Hajimari no Mahoutsukai v1c9

Hadiah
贈 り 物

Orang pada umumnya tidak menyukai hal-hal klise.
Apakah mereka lelah melihat hal
- hal diulang setiap saat?

"... Sudah siap!"
Masih menggunakan ekorku untuk mengaduk air mata yang kubawa ke uap stabil dengan menghirup api ke atasnya, aku menaikkan suaraku.
"Kamu cukup lama!"
"Permisi."
Kemudian, dari belakang punggungku, aku mendengar suara air terciprat ke dalamnya. Mengikuti itu adalah suara seseorang dengan hati-hati menceburkan diri ke mata air. Suara-suara itu datang dari Nina dan Ai yang masing-masing memasuki musim semi. Hanya pada saat seperti ini aku menemukan pendengaran tajam dari naga yang tidak menyenangkan.
"Aah, ini terasa hebat ... suhunya tepat."
"Sangat baik…"
Membandingkan relaksasi para gadis, aku tidak bisa tenang sama sekali. Alasannya karena kedua gadis di belakangku telah memasuki musim semi tanpa busana.
"Hei. Kenapa kamu selalu berpaling? Berputar."
"Tidak, itu akan sedikit ..."
"Tidak mau, melihat wajahku ...?"
“Tidak, bukan seperti itu. Hanya…"
Ai biasanya memihakku pada hal-hal, tetapi itu berubah menjadi percobaan bagiku setiap kali kita melakukan sesuatu seperti ini.
"Katakan padaku mengapa kamu tidak ingin melihat ke sini!"
Nina tiba-tiba menangkap leherku yang panjang dengan lengannya dan menariknya.
Tapi aku rasa aku tidak bisa menjelaskannya dengan baik sama sekali.
Maksudku, gadis-gadis ini bahkan tidak memiliki gagasan malu dengan ketelanjangan.
Mungkin gagasan itu bukanlah sesuatu yang dimiliki manusia secara inheren, tetapi agak di-enkulturasikan?Seperti sesuatu yang dipelajari dengan memperhatikan orang tua yang dipermalukan oleh ketelanjangan.
"Yah, itu karena ... kalian berdua tidak mengenakan pakaian apa pun sekarang?"
"Bukankah kamu yang menyuruh kami untuk melepaskannya?"
"Ya, tapi ..."
"Apakah itu ... karena aku tidak punya timbangan ...?"
"Tidak tidak tidak, itu bukan masalah sama sekali."
Mendengar suaranya seperti dia akan jatuh ke dalam keputusasaan, aku menggelengkan kepalaku.
“aku seorang pria, dan kalian berdua adalah wanita. Seorang pria yang melihat wanita telanjang, baik ... tidak terlalu bagus. ”
"Apa? Bukankah seorang wanita melihat pria telanjang baik-baik saja? ”
"Itu juga tidak terlalu bagus, aku pikir ..."
"Tapi bukankah kamu selalu telanjang?"
"!! ”
Guncangan tiba-tiba.
Sekarang aku memikirkannya, itu benar. Aku tidak terlalu memikirkannya karena aku naga, tapi aku pasti tidak mengenakan pakaian apa pun.
Itu artinya aku telah telanjang selama ini.
“Tidak, tidak, tidak, ini berbeda! Mohon tunggu. Dengar, aku ... aku naga. Jadi aku tidak butuh pakaian. ”
“Jadi bukankah seorang pria atau wanita tidak ada hubungannya dengan apapun?”
Nina kembali menghampiriku dengan argumen yang sehat.
Dia benar. aku telanjang karena aku naga membuat logika pria tidak mengekspos tubuh mereka ke wanita tampak seperti sebuah kesalahan. Itu yang disebut standar ganda.
"… Baik. aku mengaku kalah. ”
aku berbalik ... dengan enggan. Mata airnya jernih, jadi tidak menutupi kedua tubuh gadis itu sedikit pun.Selain itu, karena mereka tidak benar-benar berusaha menyembunyikan diri, aku memiliki pandangan penuh dari atas ke bawah.
“Umm, Mentor ... apa kamu baik-baik saja? Apakah aku, kotor? ”
"Tidak, bukan itu sama sekali."
Aku menggelengkan kepala sebagai jawaban atas pertanyaan gelisah Ai.
"Tapi, kalau begitu ... kenapa kamu tidak melihatku?"
Karena tubuhmu berkembang jauh melebihi yang aku pikirkan!
aku tidak mengatakan itu dengan keras.
Keduanya adalah remaja awal mereka. Mereka masih anak-anak. aku merasa malu, tetapi aku tidak berpikir aku pernah melihat mereka dengan pikiran tidak senonoh.
"... Benar, ini sudah setahun, kan?"
" Setahun ?"
"Ya. Ini sekitar suhu yang sama seperti ketika kamu datang kepadaku, bukan, Ai? ”
Tahun dunia ini adalah empat ratus hari, sedikit lebih lama dari Bumi. Sudah tiga ratus delapan puluh empat hari sejak hari aku bertemu Ai jika aku ingat dengan benar, jadi sudah sekitar satu tahun. Penampilannya telah mengalami banyak perubahan dalam satu tahun terakhir ini.
"Kalau dipikir-pikir itu, Ai, kamu jadi lebih besar dari aku, kan?"
Ya.
Baik tubuhku maupun tubuh Nina sama sekali tidak berubah. Ai adalah satu-satunya yang tumbuh.
Dia mungkin kekurangan makanan. Dia hanya cukup tinggi bagiku untuk melihatnya berumur sepuluh tahun, tapi sekarang dia sudah melampaui Nina. Bahkan tampilan kulit dan tulangnya mulai terlihat lebih feminin.Sekarang dia melihat lebih dekat ke lima belas atau enam belas ... dan dadanya, bagaimana aku harus mengatakannya ... yah, itu membuat kehadirannya diketahui.
Itu sampai ke titik yang melihat lurus ke arahnya agak sulit.
"Mentor tidak ingin melihatku, karena aku bertambah besar?"
Melihat Ai melihat ke dalam khawatir saat dia mengatakan itu hampir membuatku memuntahkan api.
Itu topik yang sangat berbahaya.
"Tidak! Hanya saja, umm ... ”
aku tiba-tiba menyesal karena hampir tidak memiliki pengalaman dengan wanita dalam kehidupanku sebelumnya. aku tidak pernah bisa memikirkan apa yang harus aku katakan pada saat seperti ini.
"Hanya saja Ai telah menjadi begitu cantik sehingga hanya melihatmu membuatku malu."
Ketika aku mengatakan satu-satunya hal yang muncul di benakku, Ai terdiam dan tersipu.
"Hei."
Merasa ekorku tertarik, aku berbalik untuk menghadapi Nina.
"Bagaimana denganku?"
Dalam hal itu, Nina relatif mudah dilihat. Dia pasti adalah keindahan yang menyegarkan, tetapi tidak dengan cara yang mewah dan berdaging. Dia seperti karya seni. Atau mungkin aku baru saja terbiasa melihatnya karena dia lebih suka tidur telanjang?
Sejujurnya, dadanya memang sedikit membengkak, tapi itu tidak memiliki kekuatan yang kuat dan kuat seperti Ai. Meskipun tidak mungkin bagiku untuk menatap sebagai seorang pria, untuk seseorang yang tidak ramah seperti aku, itu pasti memiliki rasa menarik untuk itu.
"Nina, aku suka kamu apa adanya."
"... Aku tidak mengerti kenapa, tapi rasanya kau mempermainkanku!"
Untungnya, suasana hati tidak berubah ke arah yang aneh karena Nina membuat keributan.

* * *

“Baiklah, Ai. Apakah kamu siap?"
"… Iya nih."
Suaranya terdengar kaku ketika dia menjawab dari atas kepalaku. Dia mungkin merasa gugup.
"Tidak apa-apa."
aku membentangkan sayapku, melindungi tubuhnya.
"Aku akan melindungimu jika terjadi sesuatu."
"Y-ya ..."
Tanggapannya terdengar lebih tegang kali ini. Apakah aku membuatnya merasa lebih gugup?
Yah, sepertinya aku tidak mengerti kenapa. Ini adalah pertama kalinya dia akan pergi ke sana dalam setahun.Terlebih lagi, baginya, sekarang setelah dia benar-benar terbiasa berbicara, keluarganya adalah orang-orang yang sama sekali tidak bisa dia komunikasikan. Sejujurnya, bahkan aku agak takut.
Namun, aku punya rencana.
Tempat kelahiranku adalah Jepang, sebuah negeri yang bangga dengan budayanya.
Hadiah untuk setiap musim, hadiah untuk setiap festival, dan hadiah untuk akhir tahun.
Musim panas, musim dingin ... bahkan musim semi dan musim gugur. aku telah memberikan hal-hal keluarga Ai seperti daging rusa, buah-buahan, dan kacang-kacangan sebagai hadiah. Mereka bahkan belum terlalu takut padaku baru-baru ini dan, meskipun itu mungkin adalah kesombonganku sendiri, aku percaya bahwa aku dapat membangun hubungan baik dengan mereka.
Dan kemudian ada Ai.
Dia membersihkan dirinya sendiri dengan kilauan di kamar mandi, rambutnya disisir dan diikat oleh Nina, dan juga menghias pakaiannya yang pas dengan dedaunan dan bunga. Dia telah dibawa ke aku dengan cara yang sama sebagai pengorbanan, tapi dia sejak berkembang menjadi kecantikan sejati dengan nutrisi yang dimilikinya saat ini.
Dengan rambutnya yang acak-acakan sebelumnya berkilau halus dan tubuhnya yang sebelumnya kurus membulat menjadi sosok yang lebih feminin, dia sekarang tersenyum berkali-kali.
Hanya dengan melihatnya, seharusnya tidak ada kesalahan bahwa aku telah menghormatinya bahkan jika mereka tidak bisa memahami kata-kataku. Meskipun itu membuatku malu, hanya membiarkannya mandi telah menunjukkan hasilnya.
Selain itu, daripada terbang melintasi langit, aku perlahan berjalan ke gua mereka dalam upaya untuk tidak tampak mengintimidasi. Niatku untuk bersahabat dengan mereka harus dipahami sekarang karena aku telah melakukan sebanyak ini.
"Kalau dipikir-pikir itu ... mereka punya beberapa kata, bukan?"
"Iya nih. Lebih mirip sinyal, daripada kata-kata. ”
"Lalu, bisakah kau menerjemahkan — maksudku ... jika mereka mengatakan sesuatu, apa pun itu, bisakah kau memberitahuku apa artinya?"
"Oke, serahkan padaku!"
Aku mendengar suara dia memukul dadanya dari belakang kepalaku bersama dengan responsnya.
Yah, bukannya bunyi gedebuk ... mungkin itu akan lebih baik digambarkan sebagai boing?
aku akan berhenti di situ. Mari lupakan tentang kemarin.
Sekitar saat itu, aku melihat tiga pria keluar dari gua.
[Kembali!]
Ai berbicara sebelum mereka bahkan bereaksi.
"Ah, barusan, itu seperti 'aku pulang'."
" aku paham."
Ini agak terlambat, tetapi aku baru menyadari bahwa akan lebih baik untuk mempelajari sinyal-sinyal ini sebelumnya jika mereka akan sesederhana ini.
Aku bahkan bisa belajar Peri dalam waktu sesingkat itu, jadi aku tidak berpikir itu akan terlalu sulit.
Yang berarti persiapan yang aku sebut sempurna tidak sempurna sama sekali.
Para pria menempatkan tombak yang mereka pegang di tanah dan berlutut.
Situasinya tampak aman, jadi aku menundukkan kepalaku dan melepaskan Ai.
Salah satu pria melihat Ai dan tersentak kaget.
"Mentor, itu ayahku."
Ai berbalik, mengatakannya dengan nada malu.
Sekarang aku berpikir tentang hal itu, rasanya seperti dia berada di antara orang-orang yang membawanya padaku.
“Yah, halo. Itu tidak banyak, tapi ... ”
Menurunkan kepalaku di busur, aku menempatkan babi hutan yang aku bawa di depannya. Melihat itu, dia dan dua pria lainnya bersorak gembira. Aku menyebutnya babi hutan, tapi itu cukup besar dengan tinggi yang sama dengan Ai.
Beberapa orang mulai muncul dari dalam gua setelah mendengar sorak-sorai pria.
Maka pesta pun dimulai.
aku menyalakan beberapa kayu bakar, memanggang babi hutan, dan membaginya dengan cakar saya.
Bahkan anak-anak yang belum aku lihat sebelumnya keluar dan makan daging.
Semua orang mengepung api, orang-orang itu menginjak kaki mereka dan menari saat para wanita bernyanyi.
aku juga meraung bersama dengan lagu tanpa lirik.
Masih ada beberapa orang yang melirikku dalam ketakutan, tapi itu bukan sesuatu yang bisa tergesa-gesa.Paling tidak, mereka tidak melempar tombak ke arahku, jadi rasanya aku bisa membawa beberapa orang.
aku harus bisa berhubungan lebih dekat dengan mereka dan mengajari mereka bahasa sekarang.
Itu pada saat itu, karena aku merasa lega.
Seorang yang menghormati mereka, beberapa membawa seorang gadis muda kepadaku.
Saya diserang oleh gelombang dejà vu yang tiba-tiba, tetapi Ai duduk di sebelah saya. Itu adalah gadis yang berbeda.
Meskipun mereka tidak memegang tombak saat ini, ini persis sama seperti waktu sebelumnya mereka menghadiahkan seorang gadis berhias kepada saya.
[Menawarkan.]
Para pria berlutut dan mengucapkan kata yang sama seperti saat itu.
"Ai, mereka itu apa ..."
[Tidak!]
Ai meneriakkan sesuatu sebelum aku selesai bertanya padanya.
[I, Istri!]
Dia menarik kaki depanku dan meneriakkan dua suara pendek.
[Tidak dibutuhkan!]
Dia kemudian menunjuk pada gadis yang dibawa keluar dan berteriak.
Orang-orang mundur dengan pandangan terkejut kepada mereka, kepala mereka tergantung rendah.
"Hei, Ai, apa yang barusan kamu katakan?"
"Tidak ada apa-apa."
Ai berbicara sambil tersenyum. Namun, entah kenapa, senyumnya terasa sedikit menakutkan.
"Tidak, kamu pasti hanya—"
"Tidak ada. Di. Semua."
Masih tersenyum, Ai mengulangi dirinya sendiri.
Tidak peduli berapa kali aku bertanya, Ai tidak pernah memberitahuku apa yang dia katakan hari itu.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?