Hajimari no Mahoutsukai v1c8

Bakat
才能

Latihan adalah yang terbaik dari semua instruktur.
—Publilius Syrus

"Kami menyebut kekuatan yang menarik benda-benda ke bawah menuju gravitasi tanah."
" Gravity ..."
Mengulangi apa yang aku katakan, Ai menuliskannya.
Ini masih sangat primitif, tetapi yang kami lakukan saat ini adalah memiliki kelas.
Meskipun Ai telah menguasai alfabet, dia masih mengerjakan penggrafanya.
Sebagai hasil dari memikirkan apakah aku harus mengajarinya cara menulis atau apakah aku harus meneliti sihir, aku memutuskan untuk melakukan keduanya bersama. aku percaya bahwa menulis penting baginya untuk mengingat hal-hal yang aku ajarkan kepadanya.
Meski demikian, itu pergi ke arah yang tidak terduga.
“Baiklah, sekarang maju dan cobalah mematikan gravitasi. Jika kau melakukannya, kau harus bisa melayang di udara sepertiku. "
"Baik!"
Ai menatap papan kayu yang dia tulis beberapa saat yang lalu dengan sungguh-sungguh.
“Gravitasi, mati. Gravitasi, mati. Gravitasi ... mati ...! ”
Setelah bernyanyi sendiri beberapa kali, tubuhnya tiba-tiba mulai melayang.
Itu tidak banyak, tapi tubuhnya pasti melepaskan dirinya dari rantai gravitasi.
aku melipat sayapku yang terulur ke belakang dan menghela nafas lega.
"Mengapa sayapmu menyebar?"
"Untuk berjaga-jaga."
aku takut dia mungkin tiba-tiba melesat ke langit dengan kecepatan orbit setelah benar-benar mematikan gravitasi. Itu jelas tidak tampak seperti itu.
aku sudah tahu bahwa dunia ini sama dengan Bumi karena planet berputar di angkasa. Dengan melihat ke arah cakrawala ketika aku terbang di langit, aku dapat melihat bahwa dunia itu bulat dan juga melihat bahwa ada bulan berputar di sekitar planet ini, yang dengan sendirinya berputar mengelilingi matahari.
Ngomong ngomong, Nina menerima itu sebagai fakta tak terduga dengan mudah ketika aku memberitahunya tentang hal itu.
aku tidak yakin apakah itu karena pemahamannya bagus atau jika itu karena dia tidak memiliki banyak pengetahuan sebelumnya yang meragukannya dari ide-ide baru.
"Bagus, kamu melakukannya dengan baik."
"Ya! Berkat kata-katanya, Mentor mengajar! ”
Ai tersenyum gembira, memeluk papan kayu dengan erat.
Tampaknya nama-nama itu sangat penting dalam sihir. Tidak peduli seberapa keras seseorang mencoba, tidak mungkin menggunakan sihir untuk memindahkan sesuatu yang belum mereka beri nama. Dunia meluas melalui jumlah nama yang kau ketahui, memungkinkan kamu melakukan lebih banyak hal. Juga, tampaknya ada kekuatan dalam kata yang memperkuat tindakan.
aku tidak benar-benar yakin apakah ada kekuatan dalam kata-kata yang digunakan atau apakah itu karena itu membuatnya lebih mudah untuk membayangkan secara mental, tetapi tingkat keberhasilan sihir Ai pasti membaik setelah dia memahami konsep melalui tulisan.
Meskipun ada beberapa sihir yang tidak akan menunjukkan banyak efek bahkan ketika aku mengajarinya pada awalnya mengajari namanya, tidak ada satu pun yang setidaknya menunjukkan hasil setelah dia belajar bagaimana menulisnya.
"Makan malam sudah selesai, kalian berdua ~"
Ketika Ai dan aku senang tentang sihirnya berhasil, suara Nina turun dari langit.
Melihat gadis yang melambaikan tangannya dengan tubuh kecilnya menjulang di langit, senyum Ai dengan cepat tertutup.
Berpikir tentang itu, dia baru saja sampai pada titik dia bisa melayang dan Nina sudah terbang dengan bebas, bukan hanya mengambang.
Tampaknya bahkan sihir adalah sesuatu yang bergantung pada bakat — atau setidaknya sesuatu dengan variasi individual.
Bukannya kita bisa membuat perbandingan sederhana antara kita bertiga karena kita tidak dilahirkan atau dibesarkan sama sekali, tapi Nina pasti yang terbaik di antara kita ketika memanipulasi sihir.
Entah karena intuisi yang tidak normal atau sangat peka, Nina mampu meningkatkan sihirnya dengan cepat hanya dengan diberi petunjuk untuk memulai. Dia bahkan lebih baik dariku, seseorang dengan pengetahuan Jepang, jadi aku tidak berpikir itu bisa dijelaskan sesederhana itu karena dia tahu Elvis.
"Nina, bagus, sihir ..."
"Ya, dia memang benar."
Aku mengangguk, lalu berbicara dari lubuk hatiku.
"Aku senang kamu menjadi muridku, Ai."
"Eh—"
Melihat keterkejutan Ai ketika dia menatapku, aku tersenyum ke arahnya.
“Nina maju terlalu cepat. Lebih jauh lagi, karena dia sendiri tidak dapat menjelaskan bagaimana dia melakukannya, itu tidak akan membuat penelitian yang baik sama sekali. Jadi sungguh, Ai, aku senang kamu ada di sini. ”
Itu adalah hal yang sama di duniaku sebelumnya, tetapi para genius tidak dapat memahami perasaan mereka yang tidak bisa melakukan sesuatu. Meskipun Nina adalah mitra yang sangat baik, dia tidak cocok sebagai murid.
Dalam hal itu, aku dapat mengatakan bahwa Ai adalah yang terbaik dalam menjadi murid.
Dia sungguh-sungguh, pekerja keras, sabar, dan rajin.
Secara pribadi, saya percaya bahwa wataknya untuk maju selangkah demi selangkah, memahami hal-hal sebagaimana mestinya, jauh lebih sulit untuk ditemukan daripada bakat Nina.
“Aku tidak bisa diandalkan sebagai mentor, tapi aku harap kita bisa terus seperti yang kita punya, Ai.”
"Ya!"
Senyum menerangi wajahnya, Ai mengangguk.
"Ah, barusan, aku tidak bermaksud, Mentor tidak bisa diandalkan ...!"
" aku tahu aku tahu. Tidak apa-apa. ”
Butuh sedikit kerja, tetapi saya kemudian berhasil menenangkannya untuk terus mengambil kembali apa yang dikatakannya dengan panik.

* * *

" aku pikir sudah waktunya."
Mendengar aku mengatakan sesuatu dengan kami semua duduk di sekitar meja makan, Ai dan Nina memiringkan kepala mereka ke samping.
"Kupikir aku akan pergi ke desa Ai untuk mencoba lagi."
Dengan suara berdenting, sendok kayu yang Ai pegang jatuh ke tanah.
"Tidak!"
"Eh—?"
"Mengapa kamu tidak menginginkan saya?"
"Aku, tidak mau pergi, di sini!"
Dia menempel erat di kakiku.
"Bahkan jika kamu mengatakan itu, aku—"
"Seperti biasa! Kamu berkata…!"
Ai berteriak, memotongku.
Ini adalah pertama kalinya dia pernah meninggikan suaranya, jadi aku akhirnya dikuasai oleh seorang gadis kecil yang bahkan tidak setengah dari ukuranku.
“Lanjutkan, seperti biasa! Meskipun begitu, kamu berkata! "
Hmm?
“Aku tinggal dengan Mentor, selamanya—”
"Silakan tunggu beberapa saat. Apakah kamu tidak salah paham denganku? ”
aku menyentuh bahu Ai dan menatap matanya.
"Aku tidak akan meninggalkanmu."
"Eh?"
Matanya meneteskan air mata, Ai berkedip.
“Penelitian sihir bukanlah sesuatu yang bisa kita lakukan dengan kita bertiga sendirian, dan tujuanku selalu untuk memperkaya kehidupan orang-orang dengan itu. Untuk itu, kami perlu membagikan hasil yang kami temukan sehingga generasi berikutnya dapat mewarisinya. ”
" Generasi ...?"
Oh, itu kata lain yang belum aku ajarkan padanya?
" aku mengatakan bahwa itu harus diajarkan kepada anak-anak, serta anak-anak anak-anak itu dan sebagainya."
Akhirnya menyadari kesalahpahamannya ketika aku mengatakan itu, Ai tersipu malu.
"Jadi untuk itu, aku harus berhubungan dengan keluarga Ai dan penduduk desa lainnya."
"Y ... yeah!"
Melihat Ai mengerti dan menganggukkan kepalanya, aku merasa lega.
"Nina, kamu juga ... apakah ada yang salah?"
Ketika aku melihat ke sebelahku, Nina memegang tangannya di dahinya dan menatap ke langit.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?