Hajimari no Mahoutsukai v1c5

Pengorbanan
生 け 贄

Sejak dahulu kala, hadiah yang diberikan
kepada orang itu telah dikutuk.
Terkutuklah bahwa mereka tidak dapat dikembalikan.

" aku melakukannya! Nina, coba lihat! ”
Melihatku begitu bersemangat tentang sesuatu, Nina menatapku dengan aneh.
"… Apa yang kamu lakukan?"
"Tidak bisakah kamu tahu dengan melihat?"
Mataku masih terbuka lebar karena terkejut, aku menunjuk ke arah kakiku dengan jari di salah satu kaki depanku.
Ada celah beberapa sentimeter antara kakiku dan tanah.
"Aku terbang sekarang!"
"Kamu sudah melakukan itu sejak aku bertemu denganmu?"
Tanggapan Nina padaku — masih tak terkendali — agak acuh tak acuh.
"Jadi kamu tidak bisa mengatakan ... apa yang aku lakukan sekarang mengambang ."
"Apa bedanya?"
aku bingung bagaimana harus menanggapi, jujur. Tidak ada ekspresi yang mampu dengan mudah membuat perbedaan dalam Elf.
“Maksudku ... oh, lihat bagaimana aku tinggal di tempat yang sama bahkan tanpa mengepakkan sayapku? aku tidak terbang seperti burung, aku hanya hanyut di udara seperti daun di kolam. ”
"Apa yang begitu bagus tentang itu?"
Pertanyaan sederhana Nina membuatku kehilangan kata-kata.
Jika aku harus memilih antara yang baik dan luar biasa, yang aku lakukan saat ini adalah luar biasa.
“Ini sihir, Nina. Ini sihir juga. ”
aku tidak bisa mengatakan aku tahu seberapa berat tubuh naga, tapi setidaknya ada satu hal yang jelas.
Lift yang sayapku hasilkan pasti tidak cukup untuk menopang tubuhku yang besar.
aku masih cukup muda sebagai naga, namun tubuhku setidaknya dua kepala lebih tinggi dari Nina. aku mungkin sekitar tiga meter jika kau memasukkan semuanya ke ujung ekorku.
Jadi aku jauh lebih besar dari seekor burung, apalagi ibuku, yang dengan mudah sepuluh kali lebih besar dari ukuranku. Akal sehat akan menentukan bahwa hal-hal seperti kita tidak bisa terbang.
Karena aku bisa melakukan sesuatu yang seharusnya tidak mungkin, sihir harus ada hubungannya dengan itu.
Dan harapanku mencapai sasaran dengan agak luar biasa.
"Bukankah kamu senang tidak menggunakan sihir beberapa saat yang lalu?"
“Itu untuk api. Lihat? aku tidak bernafas api sama sekali lagi. "
Aku sengaja menghembuskan nafas ke arah Nina.
"... Ya ... aku-sepertinya kamu berhenti bernapas api ..."
"M-maaf!"
Nafasku menyebabkan Nina gemetar dan harus memerintah rambutnya yang sekarang sudah kusut, jadi aku segera meminta maaf.
"Dan kamu akan mengajarkan sihir itu?"
"Ya."
"Bagaimana?"
Mengingat pertanyaan yang sama yang dia tanyakan tadi malam, aku tiba-tiba menyadari ...
— aku masih belum memecahkan masalah itu sama sekali.
Yang aku lakukan adalah menjadi mampu menggunakan sihir dengan sengaja.
"Aku memukul, aku menyerah."
Aku tersenyum kecut dan Nina menatapku tajam.
"Ada apa?"
"Weirdo."
Nina tiba-tiba memalingkan muka ketika dia menyadari aku mulai menatapnya.
"Kamu bilang kamu menyerah, tapi kamu tidak terlihat bingung sama sekali."
"Eh, tidak, aku benar-benar bingung ..."
"Liaaar."
Nina melihat ke arahku dan menunjuk mulutku, senyum polos di wajahnya.
"Kamu sudah menyeringai sejak semalam!"
Ketika aku meraih mulutku karena dia menunjukkan itu, benar-benar ada senyuman di wajahku.
Ya ... beginilah rasanya.
"Aku senang karena aku bingung."
Kehidupanku sebelumnya tidak memiliki sihir, jadi bahkan tidak mungkin bagiku untuk bingung seperti ini.
Tertatih berarti ada masalah.
Ada masalah berarti ada ruang untuk trial and error.
Dan betapa indahnya hal itu!
"Weirdo."
aku tidak menyampaikan pikiranku kepada Nina, tetapi dia bisa menebak sebagian besar hanya dengan melihat betapa senangnya aku harus melihat dan mengulangi hal yang sama seperti sebelumnya lagi.
Ekspresi Nina tiba-tiba berubah serius saat dia berbalik.
"... Sesuatu akan datang."
Aku ingin tahu apakah persepsi Nina adalah semacam sihir juga? Dia cukup ingin menemukan kelinci bersembunyi di kuas.
Meskipun persepsi naga sangat tajam dibandingkan dengan persepsi manusia, aku hanya memperhatikan pada titik mereka praktis tiba.
"Kalian…"
Orang-orang yang tiba adalah manusia yang aku coba hubungi beberapa hari yang lalu.
Mereka adalah dua orang yang melemparkan tombak ke arahku dan gadis yang aku lempar tepat di depan. Aku tidak mengambil diriku untuk seseorang yang bisa mengingat wajah orang-orang terlalu baik, tapi ingatan naga adalah hal yang menakutkan.
Aku bahkan berhasil mengingat wajah mereka meski hanya melihat sekilas mereka.
Orang-orang itu berusia antara tiga puluh dan empat puluh tahun dari kelihatannya. Mereka memiliki build yang solid, tetapi tidak terlalu tinggi. Mereka hanya sedikit lebih tinggi dari Nina, jadi mungkin sekitar seratus enam puluh sentimeter atau lebih?
Mereka benar-benar tampak seperti prajurit yang diberikan tombak dan struktur pakaian bulu mereka, tetapi itu tidak terasa seperti mereka bermaksud menyerang. Menempatkan Nina di belakangku untuk berjaga-jaga, aku melihat apa yang akan mereka lakukan.
Kedua pria itu tiba-tiba berlutut, meninggalkan gadis itu berdiri.
[Menawarkan.]
Itu pendek, tapi kata itu jelas mengandung arti.
Dengan itu, orang-orang itu berdiri dan meninggalkan gadis itu saat mereka berlari menjauh.
"Uhh ..."
Tertinggal di belakang, gadis itu menatapku dan gemetar.
Gadis itu bahkan lebih muda dari Nina. Dia tampak sekitar sepuluh atau lebih.
Dengan rambut hitam, kulit kuning, dan fitur wajah yang dangkal, dia tampak mirip dengan orang Jepang yang aku kenal.
Meskipun era ini tidak memiliki pakaian yang rumit, rambutnya dihiasi oleh bunga dan ia mengenakan kalung yang terbuat dari batu berwarna biru kehijauan. Dia jelas dihiasi untuk alasan tertentu.
"Kurasa ... ini itu , kan ..."
"Pengorbanan."
Nina mengatakan kata yang kupikirkan dengan keras.
"Aku ingin tahu apakah kita bisa mengirimnya kembali ..."
"Kurasa mereka ingin kau membunuhnya untuk menenangkan amarahmu?"
"Aku bahkan tidak marah ..."
aku sangat senang melihat manusia untuk pertama kalinya saat itu, tapi sekarang aku berpikir tentang hal itu ... aku melayang turun dari langit dengan api dan suara nyaring dari mulutku.
Tidak bisa ditolong kalau itu membuat mereka berpikir aku marah.
"Jangan khawatir, aku tidak akan memakanmu."
aku berbicara perlahan agar aku bisa menenangkan gadis yang gemetar itu.
"Namamu…?"
Oh, dia tidak punya, kan? Mereka masih belum mengembangkan bahasa untuk berkomunikasi dengan, bagaimanapun juga.
"benar. Ai. Mulai hari ini, namamu Ai. ”
Nama yang singkat dan mudah untuk diucapkan harus lebih mudah bagi seorang anak untuk belajar.
"Ai ..."
Ai berkedip bingung ketika aku memanggilnya dengan namanya beberapa kali sebelum dengan kikuk meniruku.
“Senang bertemu denganmu, Ai. Jika kamu bersedia— ”
Dengan kemampuanku dan Nina, kita seharusnya tidak memiliki masalah dengan kehidupan sehari-hari kita bahkan jika kita harus merawat orang lain.
Tetapi yang lebih penting, pertemuan kita ini mungkin benar-benar menjadi hal yang baik.
"Apakah kamu akan menjadi murid manusia pertamaku?"

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?