Hajimari no Mahoutsukai v1c30

Reinkarnasi
転 生

Pernahkah kau berpikir bahwa kau ingin terbang di langit?
Setiap kali aku melihat ke langit biru, setiap kali aku melihat awan putih mengambang di atasnya, setiap kali aku melihat burung melayang melewatinya, itulah yang aku pikirkan.
Bagaimana senangnya terbang?
aku tidak dapat mengingat apa yang aku pikirkan sebelum belajar berbicara, tetapi aku pikirku juga merasakan hal yang sama saat itu.
Hidupku berputar tidak pernah memiliki cukup makanan. Pergi keluar untuk mengumpulkan buah-buahan dan kacang-kacangan, lari dari binatang buas, dan melihat saudara-saudaraku keluar untuk mati, itu saja.
Bukannya aku tidak puas dengan itu.
Hanya saja itulah duniaku, aku tidak pernah berpikir tentang ada cara lain.
... Tidak mengetahui bahwa ada sesuatu di luar langit dan berpikir bahwa aku akan mati tak lama lagi, aku berpikir bahwa aku telah pasrah pada diriku sendiri.
Yang menghebohkan semuanya adalah naga besar besar yang turun dari langit.
aku takut ketika pertama kali bertemu naga, berpikir bahwa itu akan menjadi apa yang mengakhiri hidup saya.
Namun.
“Tidak apa-apa, nona kecil. Tidak apa-apa, lihat? Aku naga yang bagus. ”
aku tidak dapat mengerti apa yang dikatakannya, tetapi aku dapat mengatakan dari nadanya bahwa itu sangat lembut. Sementara aku tidak tahu arti dari kata-katanya, aku bisa tahu apa yang dia coba katakan.
Itulah sebabnya ketika ayah pergi menjemput anak untuk menawarkan mereka kepada naga, aku bersikeras bahwa aku yang pertama.
Jika aku pergi ke naga merah yang bisa terbang di langit, sesuatu akan berubah.
aku sepenuhnya menerima harapan yang aneh itu.
Sebenarnya, itu bukan jenis kisah di mana sesuatu berubah begitu saja.
Naga itu ... Mentor adalah puluhan, ratusan kali lebih aneh dari yang aku kira, tipe orang yang tidak akan pernah bisa masuk ke dalam satu kategori.
Kami bahkan tidak memiliki bahasa saat itu, di tempat pertama.
Nama-nama. Rumah kayu. Makanan yang dimasak. Wadah dari tanah liat. Garam. Sendok. Konsep. Menyortir antara tanaman dan hewan. Energi. Surat. Sisir. Mandi.
Dan akhirnya, sihir.
Semua yang dibayangkan oleh Mentor adalah hal-hal yang belum pernah kita lihat atau dengar sebelumnya, jadi, untuk pemuda yang aku, jatuh cinta padanya adalah hal yang biasa ... perasaan itu berkembang menjadi kasih sayang yang mendalam tak lama lagi.
Dan ketika aku memperhatikan Mentor dari samping, entah bagaimana dia menyadari bahwa aku sangat biasa .
Dia mencintai kedamaian, tidak pandai berkelahi, dan sementara itu lembut, dia kadang-kadang marah.
Dan dia sangat pengecut — yaitu, dia hanya ragu-ragu.
Meskipun dia adalah naga yang lebih kuat dari apapun dan tahu ada hal-hal yang dia tidak tahu meskipun begitu knowledgable, dia adalah orang biasa di dalam.
Daripada berpikir bahwa Mentor itu aneh, semua itu datang bersama membuatnya lebih ramah daripada naga lainnya, menyebabkanku menjadi lebih dan lebih menyukainya.
... Yah, aku benar-benar berpikir bahwa aku berbicara terus terang kepada Jack Frost tentang perasaanku bahwa dia bekerja sama denganku mungkin sedikit berlebihan, tapi tidak ada seorang pun selain Nina yang tahu tentang itu, jadi tolong tundukkan semuanya untuk awet muda. perselingkuhan dan membiarkanku tentang hal itu.
aku tidak tahu bagaimana orang lain akan memikirkanku.
Tidak pernah memiliki anak, tidak pernah tahu bahwa kenikmatan akhir yang dapat dimiliki seorang wanita, dan sekarat setelah akhirnya memeluk kekasihku untuk pertama kalinya, orang mungkin berpikir bahwa aku adalah wanita yang menganggur.
Nina, misalnya.
Dia adalah orang yang mengatakan hal-hal seperti itu sepenuhnya dengan jelas.
Tapi aku tidak berpikir begitu.
aku benar-benar menikmati kehidupan yang aku habiskan bersama Mentor.
aku tidak memiliki sedikitpun penyesalan tentang hal itu, aku juga tidak bisa memikirkan cara yang lebih baik untuk menghabiskannya. Jika aku punya sepuluh kali lebih banyak untuk melakukannya, aku akan melalui kesepuluh cara yang sama.
Sihir adalah sesuatu yang terdiri atas nama.
Mentor memberitahuku berkali-kali.
Dia, tentu saja, hanya berbicara tentang prinsip-prinsip sihir.
Tapi bagiku, bukan itu saja.
Apa yang dia berikan padaku sejak awal.
Itu pasti yang paling indah dari semua sihir.
Sebagai guru, sebagai ayah, sebagai saudara laki-laki, dan sebagai suami.
Mentor menghujaniku dengan cinta yang murni dan meluap-luap.
Itulah mengapa aku, akhirnya, juga bisa menggunakan sihir.
Dia adalah orang yang memberitahuku bahwa aku bisa.
Jadi tolong.
Mungkin butuh waktu puluhan, ratusan, atau ribuan tahun.
Tapi aku pasti akan bertemu dengannya lagi.
Tolong tunggu aku. Ryouji——

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?