Hajimari no Mahoutsukai v1c29

Sebuah janji
約束

Kata-kata masa depan dari masa lalu yang panjang.

Enam puluh sembilan tahun telah berlalu sejak saya bertemu Ai.
Baik Darg dan Ken ... serta semua yang pernah tinggal di gua Ai berasal sudah mati.
Hidup di antara anak-anak mereka, cucu-cucu, dan cicit mereka, Ai adalah yang terakhir yang tersisa.
"- ... Pemilik banyak nama, aliran waktu, kematian itu sendiri ... Hapus dirimu dari tubuhku ini, lenyap."
Selesai membaca mantra yang sangat, sangat lama, Ai menghela napas dan berbaring di tempat tidur.
Itu adalah rotan yang dibuat khusus dari wol domba yang aku tangkap dari benua lain.
Itu tidak bisa menahan sebatang lilin untuk apa yang bisa dilakukan oleh Bumi modern, tetapi Ai tersenyum, mengatakan bahwa itu jauh lebih baik daripada tidur di atas jerami di tanah.
“Ai, apa kamu baik-baik saja ...? Jangan memaksakan diri, tidak apa-apa. ”
"Aku baik-baik saja, ini ... seperti rutinitas keseharianku, sekarang."
Ai berbicara perlahan, nada suaranya tidak mantap.
Mantra yang terlalu panjang untuk memperpanjang hidup membutuhkan waktu sekitar sepuluh menit untuk dilafalkan. Dia telah membacanya setiap hari, bahkan ketika aku tidak ada di sana. Dia praktis bahkan tidak bisa berdiri lagi, tetapi dia masih melanjutkan kebiasaan itu.
aku berpikir bahwa sihir mungkin tidak berpengaruh, tetapi melihat bagaimana Ai memiliki kehidupan yang begitu panjang, sepertinya itu mungkin telah bekerja dengan tidak terduga.
Namun demikian, itu hanya untuk tingkat penghiburan belaka.
"Selain itu ... bagaimanapun juga, aku tidak akan ... jauh lebih lama."
Tidak dapat meresponnya, aku hanya menyisir poninya.
Nina memberitahuku hal yang sama.
Ai baru saja tinggal beberapa hari lagi.
aku tidak bisa membayangkan dunia tanpa dia di dalamnya.
Sementara itu, di pikiran itu, aku bisa merasakan rasa pengunduran diri menyebar melalui dadaku.
Dia, sebagai manusia zaman ini, telah hidup lama di luar waktu.
Tubuhnya yang sudah tua telah menjadi lemah, tidak lagi bisa berlari melewati sawah, tidak mampu berbicara dengan riang, tidak dapat mendengar banyak hal.
Mengawasi dia seperti itu menyakitkan bagiku.
"Mentor."
Ai menatapku dengan saksama.
"Bisakah aku bertanya padamu ... satu hal lagi?"
"Apa? aku akan menjawab apa pun. "
Tolong jangan biarkan ini menjadi yang terakhir, akhirnya.
Benar-benar menjepit perasaan itu karena itu mengancam akan membanjiriku, aku hanya berhasil memaksakan senyum di wajahku.
"Aku ingin — tahu ... nama Mentor."
"Namaku?"
Naga tidak hidup bersama, bahkan dengan anak-anak mereka sendiri untuk waktu yang lama.
Mereka memiliki pengetahuan yang luar biasa, jadi mereka mungkin juga tahu bagaimana cara menangkap makhluk dengan memahami nama mereka.
Yang mungkin mengapa mereka tidak memberikan nama.
Rasanya aneh memberi nama pada diriku, jadi aku menyuruh Ai untuk memanggilku Mentor. Alias itu telah menyebar ke orang-orang di desa, hanya dua orang yang tidak memanggilku itu. Mereka berdua adalah Nina dan Darg.
“Bukankah aku sudah menjelaskannya sebelumnya? Naga tidak punya nama. Itu sebabnya aku mengatakan untuk kalian semua untuk memanggilku Mentor, itu namaku. ”
"Apa yang aku ingin tahu ... adalah nama Mentor, sebagai manusia."
Kata-katanya membuatku tiba-tiba mengingatnya.
benar. aku dulu manusia.
aku tidak melupakannya, tentu saja.
Tapi aku hampir hidup selama seekor naga seperti yang aku lakukan sebagai manusia.
aku sudah terbiasa hidup sebagai naga, cukup sehingga kesadaranku menjadi sesuatu yang lain sebelumnya mulai suram.
"Jadi ... kamu perhatikan?"
aku tidak pernah mengatakan kepada siapa pun bahwa aku dulunya manusia.
Itu tidak akan menjadi masalah jika mereka tahu, tapi aku pikir tidak ada yang akan mempercayaiku.
"Aku tahu segalanya ... tentangmu, Mentor."
Ai berbicara dengan sedikit senyum di wajahnya.
Dia tidak melebih-lebihkan, itu mungkin benar.
Telinganya gagal, tetapi untuk beberapa alasan, dia tidak pernah berhenti dapat mendengarku.
“Aku ... ya. aku adalah manusia. Aku bukan manusia di dunia ini. aku adalah manusia yang hidup di dunia yang sama sekali berbeda. ”
Ai, tidak muncul untuk meragukanku sedikitpun, mengangguk ketika dia mendengarkan.
“Dunia itu tidak memiliki sihir ... tidak, aku kira aku harus mengatakan itu hanya punya satu. Sihir itu ... adalah reinkarnasiku ke dunia ini sebagai seekor naga. ”
" Reinkarnasi ..."
Ai bermain dengan kata itu, merenungkannya.
"Ryouji. Namaku sejak aku manusia adalah Ryouji Sekiguchi. Tertulis seperti ini. "
Mengatakan itu, saya menulis karakter untuk nama saya di udara.
"... Ryouji ... san ..."
Saat Ai mengatakan itu, seluruh tubuhku terasa seperti terbakar.
Baik ketika aku berendam dalam air panas atau ketika aku secara tidak sengaja memasang beberapa pohon yang mengelilingiku terbakar — bahkan saat aku bermandikan magma — aku tidak pernah merasakan panas seperti ini.
Ini adalah ketegangan pertama yang aku rasakan panas sejak saya dilahirkan sebagai seekor naga.
Perutku terbakar, lenganku terkilir, dan penglihatanku kabur.
Namun, secara misterius, itu tidak menyakitkan.
Perasaan itu berlalu begitu tiba-tiba begitu dimulai.
"Ryouji ... apa itu ...?"
Berkedip beberapa kali saat melihat Ai terlihat sangat dekat denganku, aku menyadari—
"... Sepertinya begitu."
—bahwa penampilanku telah berubah menjadi manusia.
"Ini adalah Anda?"
"Mungkin ... aku pikir."
Matanya terbuka lebar, Ai menatapku lekat-lekat.
Aku mengulurkan tangan yang gemetar dan dengan lembut menempatkan tanganku di pipinya.
Dan kemudian memeluknya erat.
Bahkan bukan sesuatu seperti ini.
Bahkan hal seperti ini ... yang bisa aku lakukan sampai sekarang.

Merangkul tubuh wanita yang sangat kucintai untuk pertama kalinya, dia merasa kecil dan lembut, seperti dia mungkin akan patah jika aku bahkan memasukkan jumlah kekuatan terkecil ke pelukanku.
"Ah…"
Tangan Ai merayap di punggungku, dia mengeluarkan suara.
Matanya yang berkilau berkilau seperti cahaya bintang, dia menatapku dengan sungguh-sungguh.
Jujur, sungguh-sungguh ... matanya, menatap lurus ke arahku, tidak akan berubah, tidak peduli berapa lama waktu berlalu.
Dia datang padaku sebagai pengorbanan — muda dan lugu, musim semi kita.
Dia tumbuh menjadi cantik, seperti daun-daun baru yang tumbuh di pohon — gadis yang kuinginkan, musim panas kami.
Cantik sebagai bunga berwarna cerah — ketika dia mengakui cintanya, musim gugur kami.
Keriput yang tak terhitung jumlahnya menggigit kulitnya — wanita yang mendukungku sebagai istriku, musim dingin kami.
Selama bertahun-tahun, matanya hanya melihat saya.
"Aku merasa senang."
aku juga.
Meskipun aku harus mengatakannya, mulutku tidak bergerak.
"Bahwa aku bisa bertemu denganmu ... dan tetap bersamamu ..."
Tolong jangan pergi.
Hanya itu yang bisa aku lakukan untuk menjaga diri dari menyemburkan keegoisanku sendiri.
"Aku benar-benar, benar-benar ... bahagia."
Bahkan jika wujudku berubah menjadi manusia, sebagian dari indraku tampaknya tetap seperti milik naga.
Untuk pertama kalinya sejak aku dilahirkan kembali, aku mengutuk bahwa aku terlahir sebagai naga api.
Sihir yang telah mengubahku menjadi manusia tampaknya mulai kehabisan tenaga.
Terus, kehangatan terkuras dari bibirnya, matanya, jari-jarinya ...
Bahwa dia secara bertahap sekarat sangat jelas bagiku.
Betapa mudahnya bagiku untuk memohon, menjerit, agar dia tidak meninggalkanku sendirian?
aku telah merenungkan apakah aku harus mengakhiri hidupku dengan dia berkali-kali.
aku tidak ingin membayangkan hidup ratusan, ribuan tahun di dunia yang tidak memilikinya di dalamnya.
"Ya ... bertemu denganmu membuatku ... benar-benar, benar-benar bahagia juga ..."
Menahan penderitaan yang menyerangku, akhirnya aku berhasil menekan suaraku.
aku harus memberitahunya.
Memberitahu dia bahwa dia telah memberiku banyak kebahagiaan, bahwa senyumnya adalah matahari yang menyinari duniaku.
“Mentor, kamu ... sangat lembut. Aku cinta kamu."
Tapi Ai tersenyum sebagai jawaban, sepertinya bisa melihat seluruh pikiranku.
"Jadi, lagi ... aku akan—"
Mengumpulkan sisa kekuatannya, Ai mengucapkan kata-katanya.
Dia sangat lemah sehingga dia bahkan tidak bisa menyebabkan udara bergetar.
Itu nafas terakhirnya.

* * *

"… Ini sudah berakhir?"
"Ya."
Setelah mengangguk kembali ke pertanyaan tenang Nina, aku tiba-tiba menyadari.
"Tidak akan bereaksi?"
“Tapi tidak ada yang berbeda? Mata emas yang sama, kepala merah yang sama. "
Meskipun penampilanku benar-benar berbeda dari ketika aku adalah seekor naga, dia sama sekali tidak bereaksi dan menanggapi dengan baik.
"Yah, kalau dipaksa ..."
Dia menatapku dan melanjutkan.
" aku pikir kamu akan terlihat lebih seperti anak kecil."
"Aku memang benar-benar naga."
aku tidak bisa memastikan karena tidak ada cermin yang terlihat, tetapi dilihat dari lengan dan kakiku, bentukku ada di sekitar manusia berusia dua puluh tahun. Aku tidak bisa mengatakan berapa lama umur naga, tapi setidaknya itu harus dianggap muda untuk seekor naga.
"... Kamu kurang depresi daripada yang aku kira."
"Tidak, aku sangat tertekan."
Jika Nina tidak ada di sini sekarang, aku akan menangis.
Namun.
“Nina. Mari kita membuat akademi sihir. ”
aku mengucapkan kata-kata yang sama dengannya yang telah aku gunakan sejak lama.
“...? Bukankah kamu berhasil? ”
Ai benar-benar seorang istri yang luar biasa.
Dia memikirkanku sampai akhir.
"Sekolah yang lebih besar dan lebih baik."
Telinga naga benar-benar tajam.
Tajam sampai-sampai mereka bisa mendengar kata-kata terakhir Ai, kata-kata yang bahkan tidak berhasil melewati mulutnya.
Oleh karena itu, aku akan percaya pada kata-kata dia meninggalkanku dan melihat ke depan.
"Mari kita membuat akademi yang luar biasa seperti yang diketahui semua orang di dunia."
Karena.
Karena suatu hari, dia akan kembali.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?