Hajimari no Mahoutsukai v1c28

Waktu Spiral
時 の 螺旋

aku berputar berputar-putar, namun tidak pernah melewati tempat yang sama dua kali.
Aku ada di sekitarmu, namun tidak bisa digenggam.
Aku ini apa?

"Aku disini! Bawa makanannya! ”
"Kamu kembali lagi?"
Nina kagum dengan Ultramarine yang segera mengatakan kata-kata yang sangat bandit seperti hal pertama setelah tiba.
"Kamu punya banyak waktu luang, bukan?"
Dia mengatakan itu, tapi dia masih mulai mencairkan daging raksasa beku. aku mengambil toples minyak dari rak dan dengan hati-hati memanaskannya dengan apiku agar tidak menyala. Semua hal dikatakan dan dilakukan, keduanya adalah teman dekat.
“Hmph. Kau tahu, sepertinya kau tidak suka dipanggil Dropout karena suatu alasan! ”
“Aku sudah bilang padamu untuk memanggilku Nina. Dropout berarti [Dunce] dalam bahasa manusia, rasanya mengerikan disebut demikian. ”
Ketika Nina menaruh daging raksasa itu ke dalam minyak panas, ia mulai mendidih dengan suara yang renyah sebagai aroma yang gurih menyebar ke seluruh ruangan. aku ingin menggunakan tepung terigu juga jika saya bisa, tetapi, sayangnya, apalagi batu giling yang akan dibutuhkan, aku bahkan belum menemukan sesuatu yang cukup mirip dengan gandum. Ah yah, menggorengnya saja akhirnya enak juga.
"Mm, ya, ya ... tapi apa kamu baik-baik saja memiliki nama yang begitu sederhana?"
“Aku baik-baik saja dengan itu. Selain itu, semuanya baik-baik saja untuk nama panggilan. ”
Ada dua cara umum untuk menghindari terpengaruh oleh sihir yang menggunakan nama seseorang untuk mendominasi mereka.
Pertama, sembunyikan nama aslimu dan hanya berikan nama panggilan orang lain. Bahkan nama-nama asli yang sederhana seperti Nina dapat digunakan dengan sangat baik. kau harus tahu bahwa itu benar-benar nama asli mereka, meskipun, kau tidak bisa menebak untuk mencoba dan menemukannya - itu tidak akan berhasil.
Cara lain adalah sebaliknya. Ubah nama dirimu dan pegang sepenuhnya, simpan sendiri. Ai dan Darg sepertinya telah melakukannya, aku juga tidak tahu nama-nama yang mereka pikirkan.
Ai mengatakan bahwa dia akan memberitahuku dia, tapi aku menolaknya. aku tidak akan pernah memanipulasinya seperti Eldest pada saat itu dan setidaknya dengan cara ini, tidak ada kesempatan untuk mendengarnya. aku ingin menghilangkan sebanyak mungkin tujuan.
“Baiklah, sudah selesai. Jangan membakar diri sendiri. "
Bagian terbaik tentang menjadi naga merah adalah aku tidak terbakar bahkan jika minyak panas menyembur keluar dari panci padaku. Sebenarnya, aku baik-baik saja bahkan menempelkan jari-jariku langsung ke dalam panci. Menaruh raksasa yang digoreng dan digoreng ke daun tanaman yang dibuat Nina, aku serahkan ke Ultramarine.
“Aaah! Haah! Hooot !! ”
Mengabaikan saran yang kuberikan padanya karena itu hanya digoreng, Ultramarine menempelkannya langsung ke mulutnya dan menderita sebagai hasilnya.
"kau harus mendengarkan apa yang orang katakan kepadamu ..."
"Tidak, rasanya lebih baik jika kamu memakannya seperti ini!"
Ultramarine berpegang teguh pada alasannya ketika Nina melihatnya dengan takjub, sambil menuangkan lebih banyak air ke cangkirnya. aku tidak bisa lagi bersimpati dengannya — bahkan jika aku mencoba makan magma — tetapi aku memahami perasaannya tentang itu.
"Benar-benar ada banyak sekali hal yang lezat di luar hutan."
Masih menampar bibirnya, Ultramarine mengangkat tangannya selama beberapa detik.
Makanan berlimpah di dalam hutan juga, tetapi makhluk raksasa seperti raksasa hanya dapat ditemukan di padang rumput. Bertentangan dengan bagaimana Anda mungkin berpikir sesuatu yang besar akan terasa hambar, itu benar-benar memiliki rasa yang agak diperkaya di seluruh dagingnya yang kenyal dan kenyal. aku juga bisa mengerti setidaknya sedikit mengapa Ultramarine ingin meninggalkan hutannya untuk datang ke sini dan makan.
“Ooh, baunya seperti kamu makan sesuatu yang enak di sini. Keberatan jika aku bergabung? ”
Aku mendengar suara orang dalam yang memanggil dari luar jendela, dia mungkin terpikat oleh bau itu.
"Mengintip melalui jendela adalah perilaku buruk."
"Heheh, maaf, Sis."
Kritik Nina yang acuh tak acuh menyebabkan pria besar itu membungkuk ke depan saat dia berjalan masuk melalui pintu masuk.
"... Mmm?"
Melihat itu, Ultramarine merajut alisnya dengan anggun dan mengerutkan kening.
"Bearmonkey, apakah kamu menyusut?"
"Siapa yang berjudul longear ini?"
Dargo menunjuk jari pada Ultramarine sambil mengisi seluruh potongan raksasa goreng ke dalam mulutnya.
“Jangan bicara dengan makanan di mulutmu. Jangan menunjuk orang. ”
"Ups, maaf."
Bahu Dargo membeku, mirip dengan bagaimana Darg dulu.
“Ultramarine, dia Dargo. Darg's — orang yang kamu panggil Bearmonkey's — nak. ”
"Oh, kamu tahu lelaki tuaku?"
Mencapai beberapa detik, Dargo mengangguk ketika dia tahu siapa dia.
"Anak laki-lakinya…? Manusia benar-benar tumbuh dengan cepat. Mungkin tidak sampai ke titik Bearmonkey, tetapi dia terlihat cukup kuat. Evergreen berbicara tentang keinginan untuk memiliki pertandingan ulang, tetapi baik dia dan anaknya mungkin akan kehilangan kalian berdua lagi. ”
Ultramarine berbicara santai sambil menjilati ujung jarinya, tetapi Nina dan aku tenggelam dalam keheningan.
“Hm? Apa yang salah?"
"Yah, orang tuaku tidak bisa benar-benar melakukannya lagi."
"Tidak bisa melakukan apa?"
"Berjuang."
"Eh?"
Ketika Dargo menanggapinya, Ultramarine berhenti makan dan mulutnya terbuka ketika respon kosong keluar dari bibirnya.
"Apa? Dia tidak bisa bertarung? Apakah dia kehilangan lengannya? "
“Tidak, dia baru saja tua. Dia hampir tidak pernah pergi berburu karena dia menyakiti punggung bawahnya sebelum terakhir. Dia seperti batu ketika aku masih kerdil, tapi sekarang dia menjadi lebih seperti pohon yang layu. ”
Ultramarine mengalami kesulitan memproses apa yang dikatakan Dargo, matanya berkedip berturut-turut.
"Tunggu apa? Apakah saya membuat kesalahan di suatu tempat dalam mempelajari bahasamu? Aku tidak mengerti apa yang kamu katakan! ”
"Biru laut."
“Bearmonkey adalah prajurit nomor satu di antara semua orang yang kukenal! Dia bahkan menyapu lantai dengan elf terbesar, Evergreen — bahkan Violet tidak bisa menamparnya, dan dia yang terkuat! Orang itu ... pohon yang layu? "
"Biru laut. Silahkan…"
Suara nina Nina tidak cukup menggapainya, Ultramarine terus berbicara dalam kebingungan.
"Oh, Ultramarine, kamu datang?"
Kemudian, pada saat seperti itu, itu terjadi.
Ai muncul dari ruang belakang.
"Lama tidak bertemu. kau belum berubah sama sekali, bukan? ”
Mata Ultramarine perlahan terbuka lebar.
"Kamu siapa…?"
Aku mengatupkan rahangku, gigiku bergesekan satu sama lain.
“Aku Ai. Terakhir kali kami bertemu adalah ... suatu tempat lebih dari sepuluh tahun yang lalu, aku pikir. aku telah berubah menjadi wanita tua sejak saat itu, Anda mungkin tidak mengenaliku sekarang, kan? ”
Ai tidak berubah sama sekali, dia masih cantik ... tapi sekarang ada kerutan dalam yang melapisi wajahnya yang tersenyum.
"Biru laut. Ayo, sudah pulang. ”
“Eh !? Tapi aku baru sampai di sini !? ”
Nina mungkin merasakan hal yang sama denganku. Semi-paksa, dia mengusir Ultramarine.
Memiliki kenyataan dorongan yang tumbuh perlahan di depanmu seperti itu terasa menyakitkan.
Pada akhirnya, baik itu menghentikan penuaan Ai atau bahkan hanya memperpanjang hidupnya, tidak ada yang berhasil.
Metode kedua memperpanjang hidup yang diajarkan Elf 'Sulung kami adalah berubah menjadi monster yang hidup dari meminum darah dan tidak bisa ada di bawah sinar matahari selamanya melalui upacara bayangan orang yang tinggal di padang pasir.
Metode ketiga adalah untuk membatu dia melalui penggunaan racun dari sejenis kadal berkepala dua yang hidup di benua di sisi lain lautan.
Metode keempat adalah memakan buah tertentu yang dapat ditemukan di ujung dunia. Buahnya tidak ada.
Tidak mungkin aku bisa membuat Ai menjadi abadi melalui metode-metode itu, jadi aku terbang ke seluruh dunia mencari cara lain. Secara harfiah, di seluruh dunia.
Aku bertarung dengan para lizardmen di timur untuk mendapatkan pengakuan mereka melalui kekuatan, tetapi mereka adalah suku sederhana yang hanya mengandalkan tubuh mereka untuk bertahan hidup dan tidak dapat menggunakan sihir.
aku menghabiskan beberapa tahun untuk mengunjungi merfolk dari selatan untuk mendapatkan kepercayaan mereka dan akhirnya mampu membedakan di antara mereka, bersama dengan belajar sihir untuk menyembuhkan luka. Sayangnya, itu tidak memungkinkan untuk pemuda abadi seperti apa yang bisa ditemukan di dongeng Bumi.
aku bertemu dengan raksasa gunung. Dengan centaur. aku bahkan bertemu dengan naga lain.
Beberapa orang menyambut saya dengan ramah, yang lain melarikan diri dengan berpikir bahwa aku adalah musuh mereka.
Namun, tidak satu pun dari mereka yang tahu metode untuk mencapai kehidupan kekal.
aku menghabiskan bertahun-tahun, bahkan dekade, mencari, mencari, dan mencari — dan kemudian, pada hari tertentu, Ai berbicara kepadaku.
Dia mengatakan bahwa alih-alih dipisahkan saat aku mencari satu dari sejuta kemungkinan, dia ingin hidup bersamaku selama yang dia bisa.
Tindakan egois pertama dan mungkin terakhir.
aku menyerahkan kepadanya.
"… Maafkan aku."
Tubuhnya meringkuk menjadi bola kecil dalam kesedihan, cara dia bertindak sejak saat dia berumur sepuluh tahun tidak berubah sama sekali.
"Tidak ada yang perlu dimaafkan."
Aku mengelus rambut Ai yang sekarang putih kecoklatan.
Bahkan sihir memiliki hal-hal yang tidak bisa dilakukan.
aku menyadari fakta itu dengan cara yang mungkin terburuk.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?