Hajimari no Mahoutsukai v1c27

Kontrol Sihir
掌握

Seperti memperkenalkan diri di hutan.
–Sebuah metafora untuk menghindari bahaya yang diturunkan melalui Klan Scarlet

"Terima kasih, Jack Frost."
"Hoh, hoh, hoh."
Semangat salju memudar saat Ai menepuk kepalanya dengan ringan. Saat itu, senjata kayu yang dibekukannya di udara bergemerincing ke tanah.
Es yang menutupi tanah dan pepohonan juga mencair.
Titik kuat manusia adalah kecepatan pertumbuhan mereka.
Tidak hanya di tubuh, tetapi dalam mentalitas, teknologi, dan sihir. Itu semua meningkat dan tumbuh dengan kecepatan yang sangat cepat. Ini, tentu saja, berlaku untuk Ai, yang mampu mengendalikan Jack Frost sendiri.
Itu sudah sampai ke tingkat yang akan kalah jika kita bertarung sekarang dan aku tidak menganggapnya serius.
"Kita harus bisa kembali bersama sekarang, kan Nina?"
Ai melihat ke arah Nina yang telah tenggelam ke lantai, kecewa.
“... Baiklah kalau begitu. Kesepakatan adalah kesepakatan. ”
Nina menghela napas lega dan berbalik, tetapi dia menjawab dengan jelas.
"Tidak!"
Namun demikian, Sulung mengajukan keberatan.
"Setelah sesuatu yang sangat menggelikan ... mengapa aku setuju !?"
Meskipun tahu bahasa Jepang, dia masih belum mengerti kekuatan Darg dan Ai.
Kami mampu membawa Nina kembali setelah memenangkan pertarungan tidak pernah menjadi kondisi yang mapan.
Namun, sementara itu mungkin benar, itu adalah sesuatu yang aku tidak akan mundur.
"Janji adalah janji. aku akan mengambil Nina. "
Ketika saya mendekati Nina yang masih duduk untuk meraih tangannya, Sulung dengan sengaja bangkit dari tempat duduknya dan berdiri di depan saya.
"Ini akan menjadi akhir."
Dia merengut padaku dengan tatapan tajam padanya, menyatakan dengan angkuh.
"Aku akan menjadi lawanmu."
Apa yang ajaib tetapi kumpulan makna? Apakah aku menggunakan mantera atau tidak, itu tidak berubah.
Dengan kata lain, semakin lama kau hidup, semakin kau tahu, semakin kuat itu.
Tidak ada keraguan bahwa Sulung, elf yang hidup selama berabad-abad yang tidak diketahui, akan menjadi Magus yang kuat.
"Meskipun aku mengatakan itu ..."
Sihir macam apa yang akan dia gunakan?
Berpikir bahwa dalam kewaspadaan, Sulung diam-diam mengangkat tangannya ke arah Ai.
"Ini bukan pertarungan."
Saat itu, tubuh Ai jatuh ke tanah.
"Apa yang kamu lakukan pada Ai !?"
“Hmph… seperti yang diharapkan dari seekor naga, kurasa. Apa? Jangan terlalu cemas. aku hanya membuatnya tidur. ”
Mengatakan itu, dia kemudian mengangkat tangannya ke arah Nina, menyebabkan dia merosot ke tanah dengan cara yang sama.
Apa yang sedang terjadi di sini !?
Akhirnya, dia menidurkan Darg, lalu berbalik ke arahku.
Aku tidak mendapatkan sihir apa yang dia gunakan sama sekali.
Dia menyuruh mereka tidur, jadi apakah dia menyebarkan gas atau serbuk sari dengan efek tidur?
Tetapi bahkan mereka tidak akan bisa menyebabkan mereka bertiga jatuh tertidur begitu cepat, tidak mampu menunjukkan bahkan secercah terkecil perlawanan.
“Kamu telah menghasilkan empat orang, jadi itu berarti aku bisa bertarung sekarang.”
"Itu cukup baik, aku tidak keberatan."
Sulung mengangguk dengan cara yang besar, mengulurkan tangannya ke arahku.
aku tidak mengerti apa yang dia lakukan, tetapi aku harus menjatuhkannya sebelum dia memiliki kesempatan untuk melakukan sesuatu.
Namun, rasanya seperti mendekatinya dengan ceroboh akan sama berbahayanya.
"Membekukan."
Sulung berbicara pada saat aku ragu-ragu, aku secara insting berhenti bergerak.
"Seperti yang diduga, bahkan seekor naga berhenti bergerak jika aku berbicara?"
Apa ... maksudnya?
“Kamu terlalu ceroboh, terlalu bodoh. Tidak peduli seberapa kuat sihir yang bisa kamu gunakan, kamu tidak bisa membela dirimu sendiri. ”
Aku tidak mengerti apa yang diperjuangkan oleh Elder.
"Sekarang, kamu juga mengangguk."
Sulung menghadapi telapak tangannya kepadaku dan mataku perlahan tertutup.

Untuk saat ini, aku akan memberikan tangannya sedikit dengan ringan.

"Guah !?"
Sama seperti aku melakukan itu, Sulung berteriak dan memegang tangannya.
"Bagaimana!? Bagaimana bisa kamu bergerak !? ”
Bahkan jika kau bertanya kepadaku mengapa ...
"Tapi bukannya aku bisa berhenti bergerak untuk memulai?"
Aku berhenti meskipun begitu ketika dia menyuruhku, tapi itu bukan seolah-olah aku berhenti bisa bergerak.
Ketika aku mencoba menggerakkan ekorku, ia bergerak dengan setia seperti biasanya.
"Apa yang idios ... berhenti! Membekukan! Mentor! Jangan bergerak dari sana! ”
Oh, jadi begitu ya?
aku akhirnya mengenali jenis sihir yang dia gunakan dan kecewa dengan kebodohan saya sendiri.
Mengapa aku tidak menyadarinya sampai sekarang?
Sihir didorong oleh pengetahuan, kesadaran seseorang tentang dunia. Kesadaran itu dibentuk melalui nama.
Dalam hal ini, seseorang tidak boleh mengekspos nama seseorang ke Magus.
Itu mungkin alasan mengapa para elf semua mengacu satu sama lain dengan nama-nama warna.
Ini mungkin tidak mudah bagi siapa pun selain Sulung untuk melakukannya, tetapi tidak ada salahnya melakukannya.
“Maaf, Sulung. Sepertinya sihirmu tidak bekerja untukku. ”
Sebenarnya, hanya saja namaku bukan Mentor.
aku menempatkan cakarku di bahu Eldest dan berbicara dengan nyala api naik ke tenggorokanku.
“Nah, apakah kamu akan menerima kekalahan, atau apakah kamu ingin berubah menjadi tumpukan abu? Itu satu atau yang lain. ”
"… … … … aku menyerah."
Kali ini, Sulung mengakui kekalahannya.

* * *

“Gaaah! Bodoh! Kamu orang bodoh…!"
"Jangan terlalu marah, ternyata tidak baik?"
Nina berada dalam suasana hati yang buruk sejak kami meninggalkan desa elf.
Tapi aku tidak tahu mengapa dia marah sama sekali.
"Kami mendapat Sulung untuk mengenali aliansi antara desa kami dan dia, kami punya metode tentang cara memperpanjang hidup, dan kau bisa pulang bersama kami, apa yang begitu buruk tentang semua itu?"
"Gah ... itu sebabnya aku mengatakan kamu idiot!"
Nina memukul leherku berulang kali dari posisinya di punggungku.
"Nina, kamu tidak ingin berubah menjadi pohon, kan?"
"Apa yang kamu ... tunggu. Tidak mungkin, kamu tidak memberitahuku bahwa kamu mengambil kata-kata itu secara harfiah, bukan? ”
"Apa maksudmu?"
Mendengar itu, Nina menekan tangannya ke dahinya dan menghela nafas dalam-dalam.
“Menjadi pohon… berarti saya akan bekerja semudah pohon untuk menanam daun, membuat bunga, dan menghasilkan buah saat musim berubah.”
“Eh ... t-tapi Ultramarine bilang kalau pohon Eldest terlalu tua jadi perlu diubah menjadi yang baru?”
“Pohon seperti itu merepotkan untuk dirawat sampai tumbuh besar. Aku benci melakukannya, jadi aku menyuruh Ultramarine bekerja sama dalam diriku melarikan diri dari hutan ... ”
Mengambil pandangan lain ke wajahku, Nina menghela nafas lagi.
“Jujur, membantu kamu jauh lebih mengganggu. Orang tidak berubah menjadi pohon ... ”
Nina berbicara dengan cara yang membuatnya terdengar seperti dia kagum dari lubuk hatinya. aku biasanya setuju dengannya, tetapi tidak mungkin aku tahu itu, semua yang ada di dunia ini bertentangan dengan akal sehatku!
Tapi sebenarnya, sibuk dengan merawat pohon hanya terlalu berbeda. Betapa riangnya elf itu?
"Lalu mengapa Sulung tidak menyukai gagasan tentang aku membawamu pergi begitu jauh?"
Mendengar penjelasannya, aku berhenti merasa urgensi seperti mereka dihancurkan tanpa Nina di sana. Tapi tetap saja, rasanya Sulung sangat putus asa.
"Yah ya ... apa yang kamu pikir orang tua akan lakukan setelah melihat putri mereka kabur dari rumah dan kembali dengan seekor naga?"
"Sulung adalah ayah Nina ...?"
Berpikir tentang itu, bukankah itu alami?
Para elf jelas adalah komunitas yang dibangun dengan anggota tertua yang memimpinnya.
Dalam hal ini, Nina — yang mereka sebut sebagai puteri — secara alamiah adalah putrinya.
"Lalu ... Nina, apakah kamu tidak ingin kembali bersama kami?"
Apakah aku akhirnya memaksanya menjadi sesuatu yang tidak dia inginkan karena kesalahpahamanku?
Dalam hal ini, Nina menjadi marah akan menjadi alami.
Saat aku mulai memikirkan itu, Nina diam-diam menarik tandukku dengan brengsek.
"Aduh, Nina, itu sakit."
“Kamu melakukan sesuatu yang tidak perlu, itu saja. Meskipun aku sudah mempersiapkan diriku untuk itu ... ”
Nina berbicara dengan suara rendah dan bergumam.
"Tapi ... aku ingin tinggal dengan Ai ... dan kamu juga, aku, umm ..."
"Ya. Aku juga ingin bersamamu, Nina. ”
Tidak dapat mendengar apa yang dikatakannya saat suaranya menghilang, aku memberinya respon yang tegas. Namun, dia memberi tandukku tarikan kuat lainnya.
"Aku bilang itu menyakitkan!"
Meski begitu, aku mendapatkan bahwa dia melakukannya untuk menyembunyikan rasa malunya.
"Sis ingin tinggal karena aku juga!"
"Aku tidak peduli padamu."
Darg berbicara untuk mengolok-oloknya, tapi dia langsung menembaknya.
"Sangat kejam!"
Darg tersenyum, berteriak seolah-olah dia tidak keberatan ketika suaranya menggema di langit.
“Sungguh, kamu sangat bodoh—”
Nina berbicara dengan heran dan agak terhibur.
"Tapi Nina tinggal bersama kami membuatku sangat senang!"
Melihat Ai tersenyum lepas dari kekhawatiran, Nina tidak bisa menahan diri untuk tidak tersenyum.
"Oh ya, tebak tidak ada apa-apa selain berkeliaran sedikit lebih lama."
Peri sedikit mungkin waktu yang cukup lama.
Merasa lega dengan firasat itu, kami pulang ke rumah.


—Hari-hari itu adalah hari paling bahagia yang pernah aku alami.
aku tidak tahu berapa kali aku akan memikirkannya kembali.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?