Hajimari no Mahoutsukai v1c26

Duel
決 闘

“Hei kamu, mari kita bawa ini keluar.”
“Tidak perlu, kita sudah di luar.”
Lingkungan kita berubah menjadi hampa ketika dia berbicara,
aku menyadari bahwa aku telah membuat kesalahan dalam memilih melawan dia.

“... Tentu saja, kenapa tidak. Jika itu yang kau inginkan, aku akan mengakui bahwamu semua cukup kuat jika kau dapat mengalahkan tiga elitku. Tempat ini terlalu terbatas. ”
Mengatakan itu, Sulung memimpin kami bertiga di luar.
Mengayunkan tangannya setelah kami pindah ke luar, pohon-pohon di sekitarnya mulai bergetar, bergerak menjauh seolah-olah mereka memiliki pikiran mereka sendiri dan dengan cepat meninggalkan area terbuka. Dia memanipulasi pohon dengan lebih terampil daripada Nina dan bahkan tidak membutuhkan mantra untuk melakukannya.
[Apakah kamu yakin ingin memindahkan senjatamu begitu jauh?]
[Itu tidak akan menjadi masalah. Evergreen, pergi bermain dengannya.]
[Yo, Pipsqueak. kau berencana untuk melawanku langsung dengan tubuh seperti itu?]
Dia kecil dibandingkan dengan tubuh berotot tinggi Darg lebih dari dua meter.
[Apakah kau tahu mengapa Sulung mengatakan bahwa itu tidak akan menjadi masalah, meskipun memindahkan pohon-pohon pergi?]
[Karena itu tidak akan mengubah bagaimana kamu akan kalah?]
Darg menanggapi pertanyaan elf dalam bercanda.
[Nah—]
Dengan suara yang mirip dengan tulang berderak, fisik Evergreen membengkak.
Sejumlah otot di lengannya berubah menjadi cabang-cabang tebal berwarna coklat kemerahan. Kulit seperti sisik menutupi tubuhnya saat berubah menjadi batang tebal.
[—itu karena kita sendiri adalah hutan, Pipsqueak .]
Tingginya sekitar sepuluh meter.
Setelah berubah menjadi pohon besar, Evergreen secara harfiah memandang rendah Darg saat dia menggelengkan daunnya.
[Heh.]
Mendongak ke arahnya, Darg menanggapi dengan tidak acuh, tampaknya tidak tertarik.
[Cobalah untuk tidak mati, oke?]
Cabang pohon raksasa itu menjulang, lalu menabrak Darg.
Seperti itu, dia berdiri dan membiarkan dirinya dihancurkan.
"Darg ...!"
Ai memanggilku dari samping.
[aku berharap…]
Namun, kami mendengar olok-oloknya yang biasa datang dari bawah naungan daun elf.
[Pohon ini adalah tubuhmu, ya? Jika aku merusaknya, apakah kamu akan mati?]
[Nah. Itu hanya kapal sementara. Tidak perlu khawatir tentang itu.]
Setelah menjawab, sebuah celah mulai berjalan di sepanjang tubuh Evergreen.
[Kedengarannya bagus.]
Darg berbicara ketika pohon raksasa itu terus membelah menjadi dua.
[Akan payah jika kamu mati karena itu.]
[Terpuji…!]
Muncul dari dalam pohon yang hancur, dia jatuh berlutut.
[Kamu masih bagus untuk lebih?]
Mendengar pertanyaan Darg, Evergreen menolak dengan senyum pahit.
[C'mon, siapa selanjutnya? Semoga juga mengirim keduanya, tidak masalah bagiku.]
[Ungu. kau pergi selanjutnya.]
Mengabaikan Darg, Sulung mengirim lawan berikutnya ke depan.
Kali ini, itu adalah peri mungil.
[Aku akan menjadi lawanmu.]
Peri yang bernama Violet berbicara dengan sopan, memegang tangan kirinya di depannya.
Setelah itu, tubuhnya ditutupi duri dalam sekejap mata, semakin menjadi tameng dan baju besi. Dari tangannya tumbuh batang mawar panjang yang biasa dia tunjuk ke Darg dengan pedang.
[Aku mengerti, Violet, eh?]
Memahami, Darg mengangguk.
Bunga mawar ungu muncul di sana-sini di antara duri yang membentuk baju zirahnya.
aku pikir bahwa Evergreen dan Violet adalah nama yang tidak biasa, tetapi sekarang aku melihat bahwa itu mengacu pada sihir yang mereka gunakan. Itu harus sama dengan Ultramarine, dia harus memiliki beberapa daun atau bunga berwarna biru laut.
Tetapi dengan asumsi itulah yang terjadi, bagaimana dengan Nina?
Ultramarine memanggilnya Dropout ... yang bunganya jatuh dan daunnya rontok , jika aku ingat?
Tapi Nina tidak bisa membuat pohon mati bergerak?
Bahkan saat aku memikirkan itu, Darg dan duel Violet telah dimulai.
[Tch ...!]
Darg mundur dan mendecakkan lidahnya. Darah segar menetes sepanjang daerah itu dari tinjunya ke dadanya.
[Lebih keras dari yang terlihat, serius.]
Bahkan serangan Darg tidak akan merusak armor duri itu dengan mudah.
Duri-duri itu menusuk tinjunya ketika dia menyerang dengan mereka, jadi Violet dapat terus mengayunkan serangannya dengan senjatanya, membuatnya tetap di teluk.
[Akan berbahaya jika kau terus berdarah. Tolong, undur diri.]
Violet mengarahkan senjatanya ke Darg.
Satu-satunya jenis sihir Darg yang bisa digunakan adalah memperkuat sihir.
Jika dia bisa memanggil api atau badai salju seperti aku dan Ai, itu akan mudah untuk menang melawan Violet.
Dia mungkin tidak akan banyak mengeluarkan darah jika dia memiliki pisau tajam, setidaknya.
Tapi itu bukan alasan dia terdorong terlalu jauh ke pojok.
[Manis sekali kamu. Kira aku harus meminta maaf sebelum ini, lalu.]
Mendengar Darg mengatakan itu dengan acuh tak acuh, Violet memiringkan kepalanya ke samping.
“aku cepat. aku solid. AKU-"
Itu adalah mantra yang sangat sederhana.
Darg hanya bisa menggunakan sihir yang memperkuatnya.
Itu sudah pasti.
“—Apa KUAT!”
Dengan tidak berarti itu berarti dia lemah.
Serangan tunggal Darg yang digunakan bukanlah tinju yang tertutup, tetapi telapak tangan yang membentang penuh.
Terdengar seperti sebuah truk berlari ke arahnya, tubuh Violet — armor dan semuanya — diledakkan kembali.
Melanjutkan untuk suatu cara, ia akhirnya menabrak batang pohon di tepi area terbuka dan jatuh, tak bergerak.
[Dia tidak mati, kan?]
Darah menetes dari telapak tangannya, Darg menggerutu.
[… aku menyerah…]
Melihat Violet entah bagaimana berhasil bangkit kembali, Darg menepuk dadanya lega.
"Bro akan memukuliku setengah mati jika aku membunuh seorang wanita."
Yah, sepertinya Darg jauh lebih baik tidak memperlakukan wanita sebagai objek ... aku pikir?
Dia mungkin akan menang jauh lebih mudah jika bukan karena persetujuannya denganku.
[Kirim yang terakhir. Ayo cepat dan selesaikan ini.]
"Aku akan pergi."
Darg dengan cepat memucat saat melihat siapa yang melangkah maju dengan suara dingin.
Orang ketiga bahkan lebih kecil dari Violet yang mungil.
Rambut disematkan dan menyinari emas karena cahaya matahari menerobos pepohonan, matanya sejernih biru seperti mata air suci. Dia tampak polos, tetapi tidak dengan cara yang kekanak-kanakan. Ekspresinya yang menyegarkan dipenuhi dengan ketenangan, dengan martabat.
Dia memiliki kecantikan misterius, seperti beberapa dewi mitos. Melihatnya, saya merasa rileks, kecemasan saya mereda — seperti saya hidup bersamanya selama beberapa dekade.
“... Hei. Bisakah aku menyerah? "
"Tidak."
Lebih tepatnya, itu adalah Nina.
Pedang, tombak, kapak, palu, sabit.
Berbagai macam senjata yang terbuat dari kayu berbaris di depan Darg dan melemparkan diri mereka bersama padanya sekaligus.
“Tunggu — aku bilang tunggu! Silakan tunggu, Sis! "
Meskipun Darg mampu menghindari yang pertama, memecahkan yang kedua, menangkap yang ketiga, menangkis yang keempat, dan bertahan di posisi kelima, mereka senjata kayu yang Nina terus luncurkan padanya tidak pernah berakhir. Setelah harus menghadapi serangan besar itu, Darg tidak bisa mengikuti dan didorong kembali.
"Konyol ..."
Mengatakan itu, Darg jatuh ke tanah.
Aku setuju dengannya.
Yang tersisa setelah daun jatuh dari dahannya, setelah bunga rontok.
Biji.
Dengan kata lain, kemampuan Nina— [Putus Sekolah] - adalah dengan bebas melahirkan dan menumbuhkan tanaman.
Aku mengerti, itu jelas kekuatan yang pas untuk seorang yang disebut Tuan Putri.
aku tidak yakin apakah dia memiliki kekuatan itu karena dia seorang putri atau dia seorang putri karena dia memiliki kekuatan itu.
bagaimanapun, aku tidak tahu mengapa dia menentang kami.
"Aku kira aku salah paham tentang sesuatu."
Nina menatapku dengan mata dingin dan berbicara.
“Kembali ke hutan ini, itulah keputusanku . Jangan ikut campur. ”
"Itu bohong."
Tanpa diduga, Nina buruk dalam berbohong.
Dia tidak bisa melupakan di mana dia tumbuh karena ingatannya yang luar biasa dan ekspresinya yang tidak enak mengatakan bahwa dia tidak keluar dari keinginan sebenarnya. Bahkan aku bisa mengerti hal itu.
"Kau memaksakan dirimu untuk Ai, bukan?"
"... Aku tidak memaksakan diriku untuk melakukan apa pun."
Menanggapi dengan cemberut, Nina mengalihkan pandangannya.
“Kamu tidak peduli padaku. Kamu hanya berpikir tentang Ai. ”
" aku peduli!"
Tanggapan Nina yang sangat tidak biasa membuatku kesal, menyebabkan aku secara tidak sengaja meninggikan suaraku.
“Bukan itu maksudku! Kamu seharusnya hanya peduli tentang apa yang penting— ”
"Kau juga sangat penting bagiku, Nina!"
Mulut Nina menutup rapat, memelototiku seolah dia ingin mengatakan sesuatu.
"Kamu-"
Cukup. Pertarungan ini adalah kemenangan kita, mengaku kalah. ”
Nina mulai berbicara, tetapi Sulung menginterupsinya.
"Tunggu."
Namun, Ai angkat bicara.
" aku akan berjuang."
"... Kenapa ...?"
Mendengar gumaman Nina yang tidak percaya, Ai memandangnya dan tersenyum.
"Karena kamu juga penting bagiku."
"... Apakah dia gila?"
Sulung tidak menanyakan itu pada Ai, tapi aku.
Dia bahkan tidak akan mengenalinya cukup untuk berbicara dengannya secara langsung.
"Dia-"
aku menjawab.
Di antara kita, Ai adalah satu-satunya Magus yang tidak dilahirkan.
Dia jenius dalam hal sihir.
Darg menjadi Magus adalah karena fisiknya yang diberkati secara alami.
Dia hanya bisa menggunakan sihir penguatan diri karena keyakinannya pada kekuatannya sendiri.
Nina dan aku mirip dengan itu juga, di satu sisi.
aku kebetulan dilahirkan sebagai naga. Dia kebetulan dilahirkan sebagai elf.
Karena itu, kami kuat.
Dalam hal itu, Ai adalah yang paling berbakat di antara kita semua di sini.
Mungkin yang paling berbakat adalah Nina.
Mirip dengan bagaimana Darg dilahirkan begitu kuat, Nina adalah seorang jenius bahkan di antara para elf.
Mengingat bahwa Evergreen dan Violet keduanya jelas lebih tua dari Nina, mengingat bagaimana penampilannya tidak berubah dalam lebih dari sepuluh tahun, mereka setidaknya seabad lebih tua.
Meski begitu, Nina lebih kuat dari mereka. Tidak peduli apa, itu hanya bisa disebut jenius.
Itulah alasan sebenarnya mengapa.
"Dia kuat."
Ai adalah yang terbaik yang cocok untuk memamerkan kekuatan umat manusia.
"... Cobalah, kalau begitu."
Setelah menutup matanya sejenak, Sulung menerimanya.
Ai dan Nina saling berhadapan diam-diam.
"Aku tidak akan bersikap mudah padamu."
"Aku tahu."
Ai mengangguk menanggapi kata-kata Nina, lalu tersenyum.
"Aku juga tidak."
aku mendapatkan perasaan bahwa ada percikan api di udara di antara mereka berdua.
Hah?
Bukankah Nina berjuang demi Ai?
"Aku tidak akan memberimu kesempatan untuk membaca apa pun!"
Begitu Nina berteriak itu, banyak sekali pohon yang muncul dari tanah dan berubah menjadi senjata, sama seperti sebelumnya.
Tidak, dia benar-benar tidak menahan, seperti yang dia katakan.
Senjata segudang yang dia susun terhadap Darg hanya muncul di depannya, tapi dia mengelilingi Ai dengan mereka sepenuhnya. Itu adalah kuncian lengkap, tidak mungkin untuk melarikan diri.
Ai, kurang waktu untuk mantra yang dilukiskan, menghadapi senjata dan menunjuk.
"Muncul."
Semua yang dibacakan Ai adalah pernyataan singkat itu.
Pada saat berikutnya, duel diputuskan.
"Sekali lagi-"
Dia terdengar sangat frustrasi.
“—kamu membaik, bukankah kamu ...”


Segala sesuatu di sekitar mereka membeku, lingkungan mereka adalah dunia yang putih bersih.
"Hoh, hoh, hoh."
Suara Jack Frost bergema keras terhadap embun beku.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?