Hajimari no Mahoutsukai v1c25

Salah paham
誤 っ た 理解

Pria itu selalu setengah benar, setengah salah.
Itu dua kali lebih buruk karena sepenuhnya salah.

Bubuk Zombie.
Itu adalah obat yang digunakan oleh mereka yang menaruh kepercayaan mereka pada apa yang disebut Voodoo di Bumi.
Dibuat dengan kombinasi beberapa racun, itu adalah obat yang dapat menyebabkan keadaan mati seperti pada manusia jika cukup tertelan karena tetrodotoxin Fugu di dalamnya. aku memiliki beberapa diri dalam kehidupanku sebelumnya. aku sebenarnya tidak menggunakannya, tentu saja.
Di Bumi, itu hanya racun. Tergantung pada jumlah yang digunakan, itu benar-benar dapat menyebabkan keadaan yang mirip dengan kematian, untungnya — tidak, mungkin sial? Proses yang sama akan menyebabkan lobus frontal seseorang dihancurkan, menghasilkan keadaan seperti zombie. Itu saja.
[Dengan kata lain, itu memperpanjang hidup seseorang dengan menghirup pohon kehidupan ke dalam tubuh yang mencapai keadaan mati, apakah itu?]
[... Mungkin begitu.]
Setelah aku mengumpulkan informasi yang aku dapatkan dari elf yang telah membimbing kami, itulah yang tampaknya.
[Apakah mustahil untuk menghembuskan pohon kehidupan ke seseorang yang belum meminum obat ini?]
[Tanpa terlebih dahulu minum obat, itu tidak mungkin.]
Itu kemungkinan sudah dicoba.
[Sederhananya, itu menghancurkan fondasi hidup seseorang ... apa yang kita sebut jiwa?]
Elf itu menatapku dengan bingung saat aku mengatakan itu.
Menurut apa yang dia katakan, dia bahkan tidak mengerti teori atau prinsip di baliknya. Dia hanya memahami bahwa itulah yang berhasil melalui pengalaman belaka.
[Jiwa? Ternak punya jiwa?]
Itu bukan penghinaan, tapi keraguan yang tulus.
Karena elf sendiri berumur panjang, mereka tidak memiliki alasan untuk menggunakan Zombie Powder pada diri mereka sendiri.
Tampaknya itu adalah sesuatu yang dimaksudkan untuk digunakan pada kambing atau sapi — ternak.
Dan meskipun mereka sebenarnya bukan ternak, manusia berada dalam kategori yang sama sejauh para elf khawatir.
Itu bisa dianggap sebagai perlakuan kejam, tapi itu tidak terlalu besar dibandingkan dengan apa yang dilakukan manusia di Bumi.
Bahkan hewan peliharaan favorit seperti anjing atau kucing yang manusia diperlakukan hampir sama dengan manusia lain akan disterilkan melalui operasi. Laki-laki yang dikebiri dikatakan memiliki kepribadian yang lebih tenang, sementara perempuan spayed akan keluar dari jalan mereka untuk menghindari tindakan pembuahan. Setelah operasi dilakukan bahkan dianggap hal yang wajar untuk dilakukan karena budaya di sekitarnya mengatakan bahwa itu akan menyebabkan pemilik menjadi lebih jadi target kasih sayang hewan peliharaan.
Dari sudut pandang masyarakat manusia, itu adalah alasan yang bisa dibenarkan. Hewan-hewan itu sendiri mungkin memiliki pendapat yang berbeda tentang masalah ini.
Dan di dunia ini, orang yang kucintai berada di sisi binatang.
[Terima kasih. Saya akan mencoba menanyakan Sulung untuk metode lain.]
Dia mengatakan bahwa dia tahu beberapa metode.
Dengan kata lain, ini seharusnya bukan satu-satunya.
Dan selain itu, aku khawatir tentang Nina.
Mengucapkan selamat tinggal pada elf yang menuntun kami ke sini, kami memutuskan untuk kembali ke gua Eldest.
Berjalan melalui hutan, saya tiba-tiba mendengar sesuatu.
Kedengarannya seperti dua hal sulit yang saling memukul satu sama lain. Namun, aku tidak bisa membayangkan mendengar sesuatu seperti itu di hutan di mana tidak ada apa pun kecuali pohon, dedaunan, dan rumput.
Terus maju setelah berpikir aku membayangkannya, aku mendengar suara lebih keras dari sebelumnya.
aku melihat ke sekeliling untuk melihat dari mana asalnya karena kedengarannya seperti sudah dekat, tetapi aku tidak dapat menemukannya.
"Mentor, apakah ada yang salah?"
"Tidak, tapi apakah kamu mendengar suara aneh?"
"Suara-suara aneh ...? Tidak juga."
Ai terlihat bingung setelah melihatku, tapi dia dan Darg sepertinya tidak mendengarnya.
Sebuah batu seukuran kepalan tangan menghantam kepalaku yang berbunyi, membuat suara.
[Ah, ups.]
Ketika aku melihat ke arah di mana batu itu berasal, aku melihat Ultramarine menatapku dengan ekspresi yang sepertinya berkata, " aku sudah melakukannya sekarang ..."
Jadi itulah yang membuat kebisingan?
[k-kamu akhirnya menyadari, kadal !?]
Sepertinya dia mencoba menarik perhatianku dengan melempariku dengan batu. Timbanganku terlalu keras, jadi aku tidak merasakan apa pun dari kerikil kecil. Bahkan batu yang lebih besar dari beberapa saat yang lalu itu membuatku merasa sakit, aku hanya merasa bahwa aku telah terkena sesuatu.
[-!]
Ketika aku menoleh untuk melirik Ultramarine, dia menambahkan kehormatan dalam kepanikan.
[Apa itu?]
[Apakah kau semua mencoba pergi ke tempat Sulung?]
Sekarang dia menyebutkan itu, dia mencoba menjauhkan kami dari pergi ke sana terakhir kali.
Apakah dia berencana memaksa kami untuk berhenti sekarang karena Nina tidak bersama kami?
[Itu niat kita, bisakah kita tidak?]
Mengangkat kepalaku dan memandangnya, aku memandangnya dengan ancaman sederhana.
Itu adalah jenis sikap yang aku ambil saat itu dengan Darg.
Sudah jelas bahwa aku berhasil menakut-nakuti dia lebih dari yang dimaksudkan.
[Apakah kamu akan ... untuk menyelamatkan Putus?]
Tapi meski gemetaran, Ultramarine bertanya padaku sesuatu yang tidak terduga.
[Selamatkan dia? Apakah Nina dalam situasi yang dia butuhkan untuk menabung?]
[Idiot! Siapa yang akan menggunakan nama seseorang dengan sigap seperti itu !? Panggil dia Dropout!]
Ultramarine mengkritik saya dengan tatapan marah.
Dia tidak mengatakannya dengan penghinaan atau meremehkan, itu lebih seperti kecemasan dan kekhawatiran.
[Apa yang kau maksud dengan putus sekolah ?]
aku menganggap istilah itu sebagai sesuatu yang digunakan dalam ejekan, tetapi dilihat dari sikap Ultramarine, tampaknya itu tidak memiliki arti itu.
[Apa maksudmu apa artinya? Seperti yang aku katakan.]
Ultramarine mengerutkan kening, bingung.
[Yang yang bunga turun dan yang daunnya jatuh keluar. Tugas Tuan Putri adalah menjadi batu penjuru rakyat hutan.]
Itu hanya ketika aku mulai berpikir bahwa aku tidak tahu apa maksudnya ...
[Jika kamu tidak melakukan sesuatu, dia akan berubah menjadi pohon.]
[… Apa!?]
Apa yang terlintas dalam pikiranku saat itu adalah metode memperpanjang hidup dengan menghirup pohon kehidupan. Dan kemudian pohon besar itu.
[Tidak mungkin, pohon yang Sulung tinggal di ...]
[Ya. Sudah sangat tua, jadi mereka harus segera mengubahnya.]
Tidak mungkin, apakah semua pohon rumah yang mereka tinggali di sini sebelumnya elf?
Pada saat aku menyadari apa yang aku lakukan, aku sudah berlari ke pohon raksasa yang Sulung tinggal di.
"Tertua!"
"Kamu datang untuk bertanya tentang metode perpanjangan hidup lain ... setidaknya kamu punya, pada awalnya."
Percakapan dari beberapa saat yang lalu akan diketahui oleh Sulung karena pohon-pohon hutan di sekitarnya. Tampaknya Ultramarine melemparkan batu-batu itu padaku pada awalnya dalam upaya untuk mendorongku keluar dari hutan. Sangat disayangkan, tetapi itu tidak berjalan dengan baik.
"Tolong kembalikan Nina."
“Bicara tentang hal lain. Sang putri bukan milikmu. "
Itu adalah argumen yang sehat, tetapi aku tidak bisa mundur.
"Dia adalah seseorang yang penting bagiku, aku tidak ingin dia menjadi pohon."
“Dia penting bagi kami juga, tak perlu dikatakan lagi. Namun, perlu agar klan kami dapat terus berlanjut. ”
aku hanya akan menghancurkannya saat itu — adalah sesuatu yang sangat tidak dapat saya katakan.
Mengorbankan sepotong untuk keseluruhan tidak salah sebagai strategi bertahan hidup.
Itu hanya kebetulan bahwa potongan itu adalah temanku.
aku tidak bisa menghancurkan mereka demi egoku sendiri.
"Kalau begitu ... aku akan melindungimu."
Namun.
aku tidak bisa gagal Nina lagi.
“aku akan membela kalian semua, bantu aku bekerja sama dengan kalian. Pasti ada cara lain selain mengorbankan Nina. ”
Sulung menarik alisnya bersama-sama dalam penyesalan.
“Aku bersyukur atas perasaanmu, oh anak naga. Tetapi itu tidak mungkin. Baik itu karena kau adalah naga api, kau masih terlalu muda. Dengan tubuh kecilmu, kau bahkan tidak bisa seusia seabad. Jauh dari membela kita, kamu mungkin bahkan tidak akan bisa mengalahkan kita. ”
Bisa dimengerti.
aku tidak mau mengakuinya.
"Kalau begitu, ini akan mudah."
Salah satu yang masuk ke percakapan kami adalah Darg.
"Bagaimana kalau kamu dan kami bertengkar?"
“Mortal, cukup mengejutkan kamu bisa belajar berbicara. Apalagi sang naga, kamu bahkan tidak akan bertarung untuk kami. ”
Dia tidak mengejeknya atau dia ceroboh.
Tentu, tidak ada manusia yang bisa melawan peri.
"Coba aku."
Darg tertawa tanpa rasa takut, tinjunya ditahan. Dia bahkan tidak menggunakan pedangnya.
[... Yang ini adalah perusahaan naga yang kita miliki. Jangan bunuh dia.]
Seorang elf melangkah maju ketika Sulung mengatakan itu.
Pada saat yang sama, akar pohon yang tak terhitung jumlahnya menelurkan dari tanah dan mengikat diri di sekitar anggota badan Darg.
Peri adalah semua magi yang lahir alami. Manusia tidak cocok untuk mereka.
—Namun, itu hanya jika manusia itu bukan tukang sihir.
“Kamu adalah seseorang yang kita bicarakan tentang melindungi. aku tidak akan membunuhmu. ”
Darg melemparkan kata-kata itu kembali. Dia merobek akar yang mengikatnya dan menenggelamkan tinjunya ke perut elf, bergerak cukup cepat untuk membuat mataku kehilangan dia.
"Sekarang, siapa selanjutnya?"
Darg tersenyum liar, seperti harimau.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?