Hajimari no Mahoutsukai v1c24

The Elven Princess
エ ル フ の 姫 君

Makhluk-makhluk itu sangat elegan dan tidak menjadi tua,
bersinar semakin terang seiring tahun-tahun berlalu. Adapun seorang putri tertentu dari mereka ... hah.
"Apakah kamu mengeluh?"

[Apa yang kamu lakukan, kembali ke sini tanpa malu-malu?]
[Ada pertanyaan yang ingin aku tanyakan.]
Nina menanggapi elf yang disebutnya Ultramarine — yang bereaksi dengan ekspresi yang tampak seperti sedang membara — dengan nada yang hampir tidak tertarik, seolah-olah dia tidak keberatan dengan komentar itu.
[Aku tahu karena kamu memanggilku Dropout, kamu pasti tahu jawabannya.]
[Hmph. Tentunya. Tidak ada yang tidak saya ketahui.]
Ultramarine mendorong dadanya keluar dengan angkuh.
[Apa alasan kita hidup lebih lama daripada kelinci, rusa, dan yang ini?]
Nina melirik Ai dan Darg saat dia memberikan pertanyaannya.
[Hah.]
Ultramarine tertawa mengejek.
[... Kenapa aku harus repot mengajarimu tentang itu?]
Dengan itu, dia mengalihkan pandangannya. Setetes keringat meluncur di wajahnya.

Ya, dia tidak tahu.
"Tidak terlihat dia tahu ..."
"Tidak tahu ..."
Sepenuhnya mirip dengan pikiranku, Ai dan Darg bergumam pada saat yang sama dengan suara rendah.
[Yah, sepertinya kamu juga tidak tahu itu.]
[aku tahu! Aku tahu, aku hanya tidak ingin memberitahumu itu semua!]
[Jadi gadis ini adalah Ultramarine. Dia sedikit idiot, tapi dia tidak terlalu buruk, dia menyambut kami.]
[Siapa idiot !?]
Nina membalikkan punggungnya ke gadis itu dan berbicara kepada kami, mengabaikan suara gemuruh Ultramarine.
"Aku tahu jalan masuk, ayo pergi."
[Hei, apa yang barusan kau katakan !?]
Ultramarine berlari ke arah Nina, yang mulai berjalan dengan langkah cepat.
[Dengarkan seseorang ketika mereka berbicara! Anda tidak akan mencoba pergi ke Sulung, kan? Dia bukan orang seperti kamu yang bisa pergi dan melihat! Hei! Apakah kamu mendengarkan saya !?]
Ultramarine terus berusaha menghentikan Nina, tetapi dia mengabaikannya.
[... Huh? Bisakah dia benar-benar tidak mendengarku? Heeeey! ... Mungkin dia juga tidak bisa melihatku? A-apa aku tidak terlihat?]
Kesalahpahaman karena Nina sepenuhnya mengabaikannya, Ultramarine mulai menari dengan cara yang terlihat lucu. Hampir menyedihkan, sebenarnya.
Meski begitu, meski tidak melihat orang lain, aku merasa orang melihat kami. Tampaknya ada cukup banyak elf yang tinggal di hutan ini.
Aku mengira elf hidup sendirian, tapi sepertinya Nina adalah pengecualian.
Nina terus berjalan sambil mengabaikan Ultramarine yang menyalak. Tak lama, kami melihat pohon besar.
Pohon-pohon terbesar di Bumi adalah pohon baobab, sekitar sepuluh atau lebih meter jika aku ingat. Tapi pohon ini di sini, diameternya dengan mudah melampaui seratus meter. Aku bahkan tidak bisa menebak seberapa tinggi itu.
Buah-buahan yang tumbuh berkelompok di sepanjang cabangnya, ada rongga besar yang terbuka di tengah-tengah batangnya. Sebuah tangga lebar mengarah ke rongga, membuatnya sangat mirip dengan kuil.
Itu adalah pohon yang indah. Jika saya harus mengungkapkan perasaanku tentang hal itu, itu seperti perpaduan kebun dan tempat tinggal. aku bertanya-tanya berapa banyak orang yang bisa hidup nyaman hanya dengan salah satu dari mereka. Mungkin butuh waktu cukup lama untuk tumbuh, tetapi aku ingin tahu apakah aku bisa membuat mereka memberiku bibit?
Tidak menunjukkan keraguan, Nina menaiki tangga saat aku memikirkannya.
[Ayo, berhenti! Bearmonkey, hentikan Dropout!]
Ultramarine meneriakkan itu, muncul seolah-olah dia tidak punya niat untuk melanjutkan dan memasuki pohon itu sendiri. Suaranya terus memanggil dari belakang kami saat kami melangkah ke pohon besar.
"Ini luar biasa."
Melihat sekeliling, saya kagum.
Rongga pohon dipenuhi dengan cahaya yang turun dari langit. Permukaan kayu yang sepenuhnya dipoles putih memantulkan sinar matahari, yang mengarah ke atmosfer yang bahkan lebih mistis.
Di dalam cahaya yang melimpah ada elf yang kumisnya selama dia berusia lanjut. Karena jenggot putihnya cukup panjang untuk menutupi seluruh tubuhnya, elf itu jelas lebih maju di usianya. Namun demikian, sosoknya tidak menunjukkan tanda-tanda pelayuan standar usia tua. Tubuhnya hanya memiliki suasana yang keras, mirip dengan pohon ini atau beberapa gunung suci.
"Aku sudah mendengar ceritamu."
Mendengar peri yang tampaknya disebut sebagai Sulung berbicara, aku membuka mata lebar-lebar.
Karena dia berbicara dalam bahasa Jepang.
"Kamu bisa berbicara bahasa kita?"
"Tanaman ada di mana saja dan di mana saja, oh anak naga."
Apakah dia mengatakan bahwa selama ada tanaman, dia dapat memantau area tersebut?
aku sejujurnya ingin menganggapnya sebagai gertakan, tetapi setidaknya tampaknya dia mengerti apa yang telah kami lakukan sampai batas tertentu.
“Untuk sampai pada intinya — aku tahu beberapa jalan yang bisa diambil untuk mencapai ekstensi kehidupan yang kau inginkan.”
"benarkah!?"
Mendengar dia berbicara tanpa berbelit-belit, aku praktis melompat ke udara.
“Tolong, tolong katakan padaku! aku akan melakukan apa saja! ”
“Tidak perlu untuk itu. aku sudah dalam utangmu. "
"Dalam ... hutangku?"
Mendengar sesuatu yang aku tidak mengerti sama sekali, aku memiringkan kepalaku.
aku telah membakar hutan dengan balok sebelumnya, tetapi aku tidak ingat melakukan apa pun yang akan menyebabkan para elf bersyukur.
"Setelah menyelamatkan putri kami, kamu bahkan mengembalikannya kepada kami."
Semua tatapan kami segera beralih ke Nina, ekspresinya berubah untuk terlihat lebih tidak nyaman.
"Nina, kamu adalah seorang putri?"
"... Jenis."
Nina mengangguk dengan ekspresi tidak menyenangkan.
Sepertinya itu topik yang sebenarnya tidak ingin dibicarakannya.
"Biarkan dia membimbingmu."
Ketika Sulung tiba-tiba mengangkat tangannya, elf lain datang untuk membawa kami pergi.
aku mulai mengikutinya, tetapi aku berbalik.
Karena Nina tidak pindah bersama kami.
"Nina?"
"Ini — ini tempat kita berpisah."

"Mengapa!?"
"Ingat? aku telah melarikan diri. "
The Eldest mengatakan bahwa dia dalam utangku untuk mengembalikannya ... oh my.
Apakah dia kembali ke sini agar keinginanku bisa menjadi kenyataan?
Ketenangan yang dia miliki, tenang sampai pucat, adalah karena dia tidak mau melakukan ini?
“Jangan lihat aku seperti itu. Ini tidak seperti kita tidak akan pernah bertemu lagi. ”
Menebak pemikiranku, Nina berbicara.
Tapi, bertentangan dengan kata-katanya, dia tampak agak kesakitan.
"Tapi, Nina—"
"Cepat pergi, pergilah!"
Berteriak dengan suara yang terdengar lebih seperti tangisan, aku tersentak.
Apakah dia pernah meninggikan suaranya seperti itu sepanjang waktu aku mengenalnya?
"Selamat tinggal. Sepuluh tahun terakhir aku habiskan bersamamu ... aku senang. ”
Dia mengikutinya dan tersenyum.
Itu adalah senyum yang rapuh, meskipun, seperti seseorang tertawa meski kesakitan.
[Cara ini.]
Sebelum aku bisa mengatakan apa-apa, elf pembimbing mendesak kami maju dengan nada yang sepertinya tidak meninggalkan ruang untuk penyangkalan.
Nina melambaikan tangan kecilnya ke punggung kami, kami meninggalkan sarang pohon besar.
Segera setelah kami meninggalkan gua, saya melihat seseorang menatap kami dengan kebencian. Itu Ultramarine.
Dia tampak seperti ingin mengatakan sesuatu kepadaku, menatapku dengan saksama.
Tapi dia malah pergi ke hutan, tidak mengatakan apa-apa kepadaku pada akhirnya.
“Mentor… apakah itu benar-benar baik-baik saja? Meninggalkan Nina? "
aku tidak dapat menjawab pertanyaan Ai.
Dia adalah seorang putri, jadi dia juga mungkin memiliki peran untuk mengisi komunitas ini.
Jika dia tidak mencapai peran itu, penyelesaian elf itu sendiri mungkin bermasalah.
Jika itu tidak sesuai dengan apa yang dia inginkan ... aku tidak tahu sisi mana yang harus aku kembali.
[Tolong tunggu disini. aku akan menyiapkan obatnya.]
Segera setelah elf pembimbing tiba di pohon yang mirip dengan yang sebelumnya, dia menyuruh kami menunggu di luar saat dia masuk ke dalam. Itu mirip, tapi pohon ini cukup kecil dibandingkan dengan Sulung. Meski begitu, itu masih pohon besar dengan diameter sekitar sepuluh meter. Sepertinya elf suka membuka gua di pohon yang masih hidup untuk ditinggali.
[Sudah selesai. Tolong telan ini.]
Beberapa saat kemudian, elf itu keluar dari pohon dengan mangkuk kayu.
Ada obat bubuk di dalam mangkuk.
Itu tampak seperti beberapa hal yang berbeda digiling dalam lumpang untuk membuatnya.
Itu digiling menjadi butiran halus, tapi ada beberapa warna bercampur di dalamnya.
[Apa ini terbuat dari?]
[Gurun ekor laba-laba, akar bunga musim semi putih, hati ikan bandeng, serta beberapa varietas jamur.]
Bukan hanya itu yang ingin saya tanyakan.
aku ingin bertanya apakah ada efek samping, tapi aku tidak tahu kata Elf untuk itu. Selain itu, aku juga sedikit ragu menanyakan pada pembuatnya sendiri apakah itu memiliki efek buruk.
"Aku akan mengambilnya, kalau begitu."
Menempatkan mulutnya ke mangkuk, Ai memiringkan kepalanya ke belakang.
Sesaat sebelum bubuk mencapai bibirnya, saya menjatuhkannya dari tangannya.
[Apa yang salah?]
"Mentor?"
Elf dan Ai terkejut oleh perilaku mendadakku.
[Ikan itu, apakah itu sesuatu seperti ini?]
aku mengambil sebuah cabang pohon dan menggambarnya di tanah. Aku memikirkan sesuatu sebelum Ai mulai minum obat.
Tidak, daripada memikirkan sesuatu, mungkin aku harus mengatakan aku ingat sesuatu?
[Kamu tahu itu?]
Ikan itu memang terlihat seperti klub.
Sebelum itu meningkat.
[Obat ini, apakah hanya memperpanjang umur panjang? Apakah ada efek lainnya?]
[Ada. Selain memperpanjang rentang hidup seseorang, orang yang meminumnya juga akan menjadi tenang dan patuh.]
Peri itu menjawab seolah itu alami.
Jadi begitu rupanya. aku tahu nama obat ini.
Itu tidak memiliki efek perpanjangan hidup di Bumi, tetapi namanya membuatku mengingatnya.
Nama obatnya ... adalah Zombie Powder.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?