Hajimari no Mahoutsukai v1c23

Darah Naga Merah
赤 竜 の 血

Memotong jari ketika kau memasak cukup sering terjadi,
tetapi aku lebih suka tidak harus memotong jariku untuk memasak, jika memungkinkan.

Darg memegangi pedangnya yang tinggi saat dia perlahan mendekatiku.
Membesarkan kaki kiriku sebagai perisai, aku menghembuskan nafas.
"Huuu!"
Sama seperti aku bernapas cepat, dia mengayunkan pedangnya.
aku tidak merasakan sakit sama sekali.
“A-apa kamu baik-baik saja, Kakak !?”
"Ya. Itu luar biasa. ”
Merobek salah satu sisikku dari mana dia memukulku, aku bisa melihat darah mulai mengalir keluar dan senang.
Sejujurnya, itu terlihat seperti Darg yang kesakitan, mengingat ekspresinya saat dia menghampiriku.
Baik itu legenda barat yang dihormati waktu atau timur, mereka semua menunjuk pada darah naga sebagai obat mujarab, obat serba guna.
Dalam puisi epik Jerman [The Song of Nibelungens], seorang pahlawan bernama Siegfried memperoleh tubuh abadi setelah mandi dalam darah naga yang bernama Fafnir. Di Cina, dikatakan bahwa gumpalan darah naga atau qilin adalah obat tradisional begitu sering sehingga orang mungkin berpikir mereka menganggapnya sebagai kebenaran.
Itulah sebabnya aku menduga bahwa darahku mungkin juga memiliki kegunaannya.
"Uhh, kalau begitu, aku akan ..."
“Tidak, tunggu sebentar. Nina, kelinci, jika kamu mau. ”
"Nn."
Menghentikan Ai dari mulai menjilat dari lukaku dengan lidahnya, aku berbicara dengan Nina. Setelah dia mengangguk, hutan tiba-tiba mulai bergemerisik dan seekor kelinci muncul keluar darinya.
Ini seperti hutan adalah mesin penjual otomatis yang besar baginya.
"Kami tidak bisa membiarkanmu tiba-tiba mencobanya, Ai."
Menempatkan mulut kelinci di kakiku, aku memaksanya minum darah.
Efeknya instan dan luar biasa besar.
"Pi ——-!"
Menangis, asap keluar dari berbagai bagian tubuh kelinci.
Sementara itu, kelinci itu mulai berjuang liar dan berhasil lolos dari genggamanku. Dua atau tiga lompatan kemudian, kulit putihnya terbakar, menyebabkan ia menggeliat di tanah. Tak lama, itu berhenti bergerak sama sekali.
Meskipun kejadian yang sama sekali tak terduga yang menyebabkan keheningan canggung, Nina tiba-tiba mengangkat kelinci dengan salah satu kakinya dan menggigitnya.
"!! … Lezat…! ”
Matanya terbuka lebar.
"Itu dimasak sekaligus dari dalam, jadi jusnya benar-benar disegel ...! Dan itu masih cukup panas. Bahkan kulitnya renyah, tidak perlu berurusan sama sekali! ”
"Sebuah kegagalan…"
Kami tidak sengaja menemukan cara yang bagus untuk memasak kelinci, tetapi tidak ada cara yang baik untuk Ai. Jadi ini tidak berhasil juga, ya ...?
"Aku akan menggunakan sihir hari ini padamu."
"Baik."
Bergerak untuk Ai untuk datang, aku menaruh telapak kakiku di kepalanya.
“Itu yang merangkak melalui kegelapan, yang berjalan di jurang di dunia, yang memusnahkan nafas dan berusaha menyembunyikan semua cahaya, yang meluncur dari langit, ujung dunia, tujuan akhir kehidupan. Pemilik banyak nama, aliran waktu, kematian itu sendiri. Buang dirimu dari orang ini, lenyap! ”
Itu adalah mantra untuk sihir memperpanjang umur yang telah aku gunakan ketika mencari solusi.
Kami telah menegaskan bahwa itu aman untuk digunakan, tetapi sayangnya, kami tidak yakin pada keefektifannya yang sebenarnya. aku telah mengujinya pada serangga dan hewan kecil lainnya dengan umur yang sangat pendek, tetapi aku tidak melihat hasilnya. Jika ada satu efek, itu akan mengurangi pengoperannya.
—Aku ingin memperpanjang umur panjangnya dan bersama selamanya.
Namun Ai tampaknya tidak khawatir tentang menerima keegoisan sepihak saya.
Sedikit panik, aku menjelaskan kerugian dan kekhawatiran lain memiliki jangka hidup yang panjang.
Mulai bosan hidup, melihat orang yang kau cintai meninggal satu per satu, serta tidak dapat mati bahkan jika kau ingin jika metode yang digunakan tidak akan mengizinkannya.
[Jadi Mentor, itu berarti kamu harus melalui semua hal yang mengerikan juga?]
Dari semua tanggapan yang saya siapkan, satu baris itu mengakhiri diskusi.
Tetapi meskipun aku mendapatkan izin untuk melakukan hal-hal ini, aku tidak memiliki sedikit pun terobosan.
Menyisihkan cara-cara standar untuk hidup lebih lama, aku juga mencoba berbagai metode lain, tetapi mereka semua tidak memiliki efek. Bahkan metode darah naga ini akhirnya menjadi tidak dapat digunakan, meskipun saya menaruh begitu banyak harapan ke dalamnya.
"Itu tidak berjalan dengan baik, melakukannya."
Itu Nina, dia masih melahap kelinci dan menjilati jus daging yang mengalir di jari-jarinya.
Dia makan dengan jumlah yang tidak proporsional dibandingkan dengan tubuhnya yang ramping. aku ingin tahu apa yang terjadi dengan metabolisme tubuhnya?
"Kalau dipikir-pikir itu, Nina, berapa usiamu?"
Penampilannya pada dasarnya tidak berubah sama sekali sejak saat kami bertemu.
Dia masih terlihat di pertengahan remaja.
Tidak banyak masalah karena kecantikannya sudah benar-benar ada di sana, tetapi apakah dia tumbuh?
“Hm? Mari kita lihat ... Aku tidak ingat tepatnya, tapi sekitar seratus tiga puluh kurasa? ”
Tidak mungkin, dia seniorku?
aku meninggal pada usia delapan puluh sembilan, jadi dia seniorku bahkan setelah tahun-tahun itu.
"Nina, kamu setua itu?"
"Longears menjalani waktu looong, serius."
Setelah tidak mengetahui usianya, mata Ai dan Darg terbuka lebar.
"... Hanya untuk memastikan, apakah ada rahasia untuk umur panjang atau apapun?"
"Mungkin, aku tidak tahu."
Ah-ha!
Bahkan jika itu hanya sedikit kesempatan, aku tidak bisa membiarkan ini pergi.
“aku ingin bertanya kepada elf lain tentang hal itu. Nina, apakah kamu tahu di mana ada? ”
Segera setelah aku menanyakan itu, bayangan dilemparkan di atas wajah Nina.
“... Aku tidak tahu. Sudah sangat lama sejak aku, umm, meninggalkan hutan, jadi ... ”
Dia selalu berbicara lugas, tetapi saat itu, dia anehnya tidak bisa bicara.
"Saudaraku, jika ini tentang di mana lamanya hidup, aku tahu tempat."
Saat itu, Darg mengangkat tangannya.
Oh benar, dia bisa berbicara dalam bahasa Elf.
Yang berarti dia secara alami harus bertemu dengan elf.
"Bisakah kau membawaku ke sana?"
"Ya, tentu. Tidak terlalu jauh. Sekitar setengah hari berjalan. "
"Kita harus bisa sampai di sana dan kembali hari ini jika kamu ada di punggungku, kalau begitu."
Darg bahkan lebih berat dari yang terlihat. aku harus bertahan dengan itu, hal-hal seperti ini membutuhkan pengorbanan.
"Tunggu."
Nina menghentikan kami saat kami akan pergi.
"... Aku juga pergi."
Dia tampak seperti dia khawatir tentang sesuatu ketika dia mengatakan itu.

* * *

“Di sebelah sana. aku bertemu dengan longears di hutan itu. ”
Kami lebih jauh keluar dari desa Darg dan yang lain digunakan untuk semua tinggal di.
Penerbangan lambat memakan waktu sekitar satu jam.
"... Saudaraku, apa kamu baik-baik saja?"
"Y-ya, mungkin ..."
Bernapas berat, aku menjawab pertanyaan Darg.
"Maaf, mungkin aku seharusnya tetap tinggal di belakang?"
"Tidak apa-apa. Bukan salahmu, Ai. ”
Pada akhirnya, Nina bersikeras untuk datang bersama Darg, jadi kemudian Ai memutuskan untuk datang juga. Meninggalkan manajemen desa untuk Ken dan murid-muridku yang lain selama waktu kami pergi, kami berempat berangkat ke desa elf.
Namun, itu adalah jarak yang cukup jauh untuk berjalan.
Jadi aku bertanya-tanya apakah kita semua bisa terbang ke sana dengan menggunakan sihir.
Berpikir itu pasti sebuah kesalahan.
Darg di punggungku dan Ai dipeluk dengan tanganku, Nina memegang ujung ekorku.
aku berpikir sepanjang garis: tidak bisa Ai dan Nina terbang bahkan dalam postur aneh karena mereka dapat menggunakan sihir penerbangan? Dalam arti, aku benar. Di lain, aku salah.
Sejujurnya, aku merasa lebih ringan dari biasanya berkat kerja sama Ai.
Masalahnya adalah posisi kami.
Merasa tubuh lembut Ai terbungkus dalam pelukanku, aku bertanya-tanya apakah dia benar-benar makhluk hidup yang sama seperti Darg.
Bahkan lebih penting daripada pikiran jahat itu, aku takut bahwa aku mungkin akan memaksakan terlalu banyak kekuatan dan secara tidak sengaja menghancurkannya, jadi aku belum bisa merasa nyaman selama satu jam terakhir ini.
"Nina, apa kamu baik-baik saja seperti itu?"
“Nn. Baik."
Nina mengangguk, hanya menanggapi dengan minimal ketika aku berbalik untuk bertanya padanya setelah mendarat.
aku khawatir karena aku tidak bisa mengawasinya dalam perjalanan ke sini, tetapi sepertinya dia baik-baik saja.
Dia tampak agak pucat, tapi mungkin bukan karena penerbangan.
“Nina. kamu bisa menunggu di sini jika kau tidak ingin masuk. ”
Ketika aku berkata seperti itu, dia menggelengkan kepalanya dalam diam.
“Kak mengatakan dia baik jadi dia baik. Ayo pergi, Brother. "
"Ya…"
Merasa sedikit gelisah tentang kurangnya respons, saya setuju dan menuju ke pintu masuk hutan bersama Darg.
Saat aku mengambil satu langkah, aku merasakan sensasi bulu di leherku terangkat.
aku tidak benar-benar memiliki rambut, jadi mungkin aku harus mengatakan aku merasa timbanganku meningkat ...?
"... Kami sedang diawasi."
Ai mencondongkan tubuh ke dekatku dan berbisik dengan suara rendah.
Dia mungkin merasakan hal yang sama denganku.
[Hei, Longears! Pergi dari sini!]
Sementara itu, entah Darg tidak memperhatikan mereka atau semua atau tidak memperhatikan dan tidak peduli. Dia hanya memberikan tendangan pohon terdekat dan berteriak di Elvish.
[Berisik seperti biasanya, Bearmonkey.]
Orang yang muncul tanpa suara adalah kecantikan yang luar biasa.
Dari kelihatannya, dia sekitar seratus tujuh puluh sentimeter.
Dengan perawakannya yang tinggi, tubuhnya yang ramping. Wajahnya memiliki fitur yang sangat teratur.
Bukan wajah, wajah. Aku ingin kesanku padanya dimengerti, jadi aku mengatakannya seperti itu.
Meskipun Nina juga cantik, kecantikannya masih seperti anak kecil.
Meskipun tidak memiliki dada, aku bahkan tidak bisa memastikan jenis kelaminnya. Tapi bagaimanapun, elf ini di sini ... dia luar biasa cantik.
[Perakitan aneh yang kau miliki di sana. Bearmonkey, Kadal, dan Kidmonkey. Serta ... aah. Putus sekolah, ya?]
Elf itu mengangkat alisnya dengan berlebihan.
[Keluar?]
aku menjawab dengan sebuah pertanyaan, mengulang kata-katanya terlepas dari diriku sendiri.
Bearmonkey harus Darg. Dia terlalu pas untuk itu, tidak ada rasa ketidakcocokan antara istilah itu dan dia sama sekali.
Kadal secara alami mengacu padaku. aku tidak pernah berpikir sebaliknya, mengingat bagaimana aku telah dipanggil begitu banyak kali hingga sekarang.
Untuk Kidmonkey, itu adalah Ai. Itu benar-benar membuatku jengkel, tetapi aku menahannya.
Dalam hal ini, aku tahu siapa yang putus sekolah dimaksudkan untuk melalui proses eliminasi.
[... Lama tidak bertemu, Ultramarine.]
Jenius kami, tiba-tiba ... Putus?

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?