Hajimari no Mahoutsukai v1c22

Jam Yang Tidak Rata
不 揃 い の 時 計

"Dibandingkan denganku, hidupmu seperti jam tangan kedua."
"Mentor, apakah kamu adalah jam tangan itu?"
"Tidak ... aku adalah jamnya sendiri."

Saat itu adalah musim gugur yang hujan.
Kami berada di sebuah bukit kecil, jarang penduduknya dihuni oleh pohon-pohon kecil.
"Kamu hebat, bijaksana, dan berani."
Suara kami tumpang tindih saat kami perlahan-lahan melafalkan mantra.
"Kamu kadang-kadang keras, kadang lembut, dan selalu heroik."
Di sana, belasan orang telah berkumpul. Di depan mereka semua, aku berdoa.
"Tolong, aku berdoa agar kau beristirahat dalam damai."
—itu adalah ritual terakhir Guy.
Tubuhnya dengan lembut dimasukkan ke dalam lubang yang kami gali di bukit.
Berbagai penduduk desa dengan sedih melemparkan bunga ke dalam lubang untuk berbaring bersamanya.
Bukan berarti aku menyuruh mereka melakukannya.
Penduduk desa, dengan kepekaan sederhana mereka, telah menetapkan kebiasaan mereka sebagai hal yang biasa.
"... Mentor."
"Ya."
Ai memanggil namaku dengan air mata di matanya, aku mengangguk.
Kemudian, aku menghirup dalam-dalam dan menghembuskan napas ke arah Guy.
Bahkan tanpa menggunakan mantra, itu adalah nyala naga pada suhu yang cukup tinggi untuk berurusan dengan beruang yang berlapis baja.
Menghirupnya ke dalam lubang, bahkan tulangnya tidak tersisa.
"Tanah, bawa orang ini ke dalam dirimu sendiri."
Ketika Nina dengan sungguh-sungguh mengucapkan mantera, abunya dikubur di dalam tanah.
"Dan bertunas lagi."
Kecambah yang sangat kecil keluar dari tanah, tumbuh dengan cepat. Tak lama, itu telah tumbuh di sekitar ukuran pohon-pohon sekitarnya.
aku memutuskan untuk melakukan kremasi sebagai cara untuk menangkal kemungkinan penyakit menular, tetapi secara mengejutkan diterima oleh semua orang dengan mudah. aku tidak berpikir alasan mereka hanya karena mereka percaya pada nyala apiku, aku percaya itu juga karena sihir Nina baru saja dipanggil.
"Mentor."
Menatap pohon kecil itu, Ai sekali lagi memanggil namaku.
"Apakah benar ada dunia setelah kematian?"
Tidak , meskipun aku tidak berpikir aku harus menjawab seperti itu.
Materialisasi Jack Frost kemungkinan besar karena kebohonganku menjadi kenyataan melalui Ai. Sebagai hasil dari dia memanggil keluar untuk hari Jack Frost demi hari, pikiran dan emosinya terakumulasi, berubah menjadi massa yang signifikan ... dan akhirnya menjadi semangat.
Dunia setelah kematian dapat dilakukan melalui cara yang sama.
"Ya, ya memang ada."
Oleh karena itu, saya menjawab begitu.
“Ada dunia setelah kematian, sungguh. Jadi tidak apa-apa, Guy menghabiskan waktunya di sana dengan damai. ”

* * *

Di suatu lokasi beberapa menit terbang ke utara dari desa tempat kita tinggal.
Mungkin hanya beberapa menit, tetapi pada sayap naga, itu berarti dua puluh atau tiga puluh kilometer.
Tempat kelahiranku ada di sana. Ini adalah pertama kalinya aku kembali ke sana selama bertahun-tahun, tempat kelahiranku terletak di gua dekat kaldera.
Itu adalah gua, tapi itu bukan gua yang terbentuk secara alami.
Tidak ada stalaktit atau stalagmit yang bisa dilihat dan jalurnya adalah lingkaran lurus yang indah.
aku dulu bertanya-tanya bagaimana gua ini dibangun, tetapi sekarang aku tahu. Dia melelehkannya dengan nafasnya.
Sama seperti bagaimana aku membuka lubang ventilasi gunung itu.
Begitu sampai di ujung jalur, aku mencapai ruangan luas yang luas. Segera di sebelahku adalah kolam magma yang mendidih, suhu di sini mungkin terlalu tinggi bagi manusia normal untuk bertahan. Aku bahkan tidak bisa membawa Ai ke sini untuk memberi tahu dia tentang pernikahan kami ... Yah, aku tidak memberitahunya. Jika aku mengatakan kepadanya sesuatu seperti aku menikahi seorang manusia , dia mungkin meragukan kewarasan saya ...
“Oh? Selamat Datang di rumah."
"Aku kembali, ibu."
Apa yang tampak seperti dinding merah raksasa pada pandangan pertama sebenarnya adalah ibu hidupku saat ini.
Satu sayapnya yang terentang bahkan lebih besar dari seluruh tubuhku.
"Aku baru saja mau makan, maukah kamu bergabung?"
Ibu mendorong kaki makhluk raksasa ke dalam magma — itu tampak sangat mirip dengan mencelupkan ke dalam cangkir yang mencelupkan.
"Waktunya makan, kalau begitu."
Mengikuti contohnya, aku memasukkan daging ke dalam magma sebelum memakannya juga. Ini adalah bagaimana aku selalu makan makananku ketika aku tinggal di sini.
"Ya, enak."
aku tidak berpikir bahwa apa pun selain naga merah akan menemukannya lezat sekali.
aku pernah mendengar bahwa rasa pedas dalam rasa hanyalah perasaan panas dan sakit di lidah.
aku tidak bisa mengatakan dengan pasti apakah itu sama untuk naga, tetapi menempatkan magma langsung di lidah naga merah pasti sangat panas. Ini memberi kita kesemutan.
Untuk naga, magma pedas.
Namun.
Mengunyah daging berdampingan dengannya, aku menahan diriku.
Meskipun ini adalah pertama kalinya aku kembali dalam beberapa tahun, dia sudah bertingkah normal.
aku terganggu oleh apakah ini karena naga sabar oleh alam atau jika itu karena ibu itu sangat santai.
"Ibu. Bisakah aku mengajukan pertanyaan? ”
"Apa itu?"
Ibu memiringkan kepala raksasa itu ke bawah sampai kami hanya berada di sekitar ekorku.
"Ibu, berapa usiamu?"
"Dua puluh enam!"
Aku harus menghentikan diriku dari menyemburkannya agar dia tidak menyembunyikan usianya.
"Bagaimana bisa? Saat ini, aku berusia sekitar dua puluh. "
"Dua puluh? ... Ooh. kau menghitung berdasarkan musim? ”
Ibu menutup mulutnya hampir sepanjang jalan dan meniup api tipis yang panjang ke tanah. Dengan mudah melelehkan bebatuan keras, dia menggambar gambar mendetail di tanah. Baik dalam panas atau kendali, dia jauh melebihiku.
“Ini adalah matahari yang bersinar di langit. Dan inilahplanet tempat kita hidup. ”
Gambar itu adalah planet kita yang berputar mengelilingi matahari dalam orbit elips.
“Setelah siklus pagi dan malam mengulangi empat ratus dua puluh kali, planet ini kembali ke posisi yang kurang lebih sama. Namun, orbitnya tidak sepenuhnya lengkap di sana, elips itu sendiri bergerak sedikit demi sedikit. ”
Seperti kelopak, elips berputar mengelilingi matahari saat berputar.
“Jadi, setelah sembilan puluh delapan kali, itu akan kembali ke sekitar orbit asli. Itu satu tahun. ”
Mulutku ternganga karena keterkejutanku.
Apalagi teori Copernican dan pemahamannya tentang konsep lintasan orbit, aku terkejut oleh fakta bahwa ia hampir dua puluh enam ratus tahun. Tidak, karena revolusi berputar sendiri lebih panjang dari yang ada di Bumi, dia sudah lebih dari dua puluh delapan ratus tahun di Bumi.
Dari sudut pandangnya, dia mungkin akan melihat manusia lemah dan lemah yang tidak mampu menggunakan bahasa mereka sendiri dan yang bergantung pada peralatan batu tidak lebih baik dari semut. Sekali lagi, aku tercengang oleh jurang yang luas antara manusia dan naga.
"... Ibu, sejauh yang kamu tahu ... siapa naga tertua?"
"Coba kulihat, kurasa kakekmu lebih dari dua ratus?"
Dua ratus ... kali sembilan puluh delapan.
Bahkan di sepanjang tahun dunia ini, itu adalah sembilan belas ribu, enam ratus tahun. Bukankah itu pada dasarnya abadi?
"... Kamu melahirkan aku cukup muda, ibu."
Itu saja yang bisa saya katakan.

* * *

"Selamat datang, Mentor!"
Ai berlari ke arahku ketika aku kembali ke desa.
" aku kembali. Maaf, kamu pasti kesepian. ”
"Tidak, aku baik-baik saja."
Ai memeluk kaki depanku dengan erat, tertawa dengan senyum di wajahnya.
Bisakah aku terus hidup selama ratusan, ribuan tahun setelah kehilangannya?
Tidak, aku tidak akan berhasil.
Tetapi aku juga tahu bahwa aku tidak memiliki keberanian untuk mengakhiri hidupku dengan miliknya.
Dalam hal ini, hanya ada satu hal yang bisa aku lakukan.


Awet muda.
aku tidak punya pilihan selain mewujudkan impian umat manusia di dunia ini.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?