Hajimari no Mahoutsukai v1c21

Menyadarkan
解 呪

Itu adalah kebalikan dari dongeng-dongeng itu.
Penyebabnya, jenis kelamin, bahkan urutan semuanya.

"Mengapa!?"
aku menangis, terlepas dari diriku sendiri.
"Kenapa ... kenapa tidak meleleh !?"
Ya.
Meskipun kita membunuh Jack Frost, Ai tetap membeku.
"Pria Jack Frost itu seharusnya sudah pergi sekarang ..."
Bahkan Nina mengerutkan kening, nada suaranya kaku.
"Ya. Dia seharusnya."
Menurut Nina, reaksi Jack Frost lenyap sedikit setelah aku memakannya. Tidak ada reaksi bahkan setelah dia menyihir sihir di es yang membungkus Ai lagi, dan salju yang jatuh di sekitar sini lenyap juga.
Daripada percaya bahwa Jack Frost telah membuat beberapa tindakan pencegahan terhadap sihir deteksi, akan lebih baik untuk berpikir bahwa efek sihir terus berlanjut bahkan setelah kepergiannya.
Tetapi jika kita berasumsi itu, apa yang harus kita lakukan?
"Mentor."
Orang yang datang ke tempat Ai membeku adalah Guy, khawatir.
"Guy ... maaf. Karena aku, Ai ... ”
"Tidak, Mentor, salah."
Guy menggelengkan kepalanya saat dia berbicara dengan susah payah.
"Tapi…"
"Mentor."
Guy memanggil namaku saat aku menggelengkan kepalaku, merasa seperti ingin menghilang.
“Aku, tidak tahu, sihir. aku tidak baik, kata-kata juga. "
Seperti yang dia katakan, dia masih belum terlatih dengan Jepangnya.
Tapi aku mengerti apa yang dia coba sampaikan dan menatap matanya.
“Tapi Ai, aku tahu. Sedikit."
Dia mengalihkan pandangannya ke arah Ai, menyentuh pilar dengan lembut.
" aku pikir, Ai melakukan ini, dirinya sendiri."
"Diri? Kenapa dia ... ”
"Bersama Mentor, selamanya."
aku terkejut dengan gravitasi pernyataan singkat Guy.
Itu semua terhubung.
“Itu yang kokoh, namun tidak terlihat seperti angin. Apa yang basi sebagai bayangan, namun sama mempesona seperti cahaya, aku memanggilmu! ”
aku mengucapkan mantra.
Bukan menuju Ai, tapi menuju es di dalam rumah es.
“Tolong ajari aku. Ajari aku apa yang kau dengar, kata-kata yang kau simpan. ”
Pada saat itu, kata-kata yang tak terhitung jumlahnya mengalir ke arahku.
aku akhirnya mengerti semuanya.
Satu-satunya orang di dunia ini yang tahu seperti apa Jack Frost itu aku dan Ai.
Kami berdua mengunjungi gunung bersalju itu.
Dia telah menggunakan sihir dingin berulang kali di dalam rumah es itu.
Bisa dibayangkan bahwa manifestasi Jack Frost ada hubungannya dengan sihir Ai. Namun, aku bertanya-tanya apakah itu adalah efek samping dari sihirnya atau hasil yang tidak disengaja dari menggunakan sihir begitu banyak.
Tapi aku salah.
Ai adalah anak yang sangat sabar.
Aku belum pernah melihatnya mengeluh atau tidak puas di depan siapa pun, tidak sekalipun.
Tapi sepertinya dia tidak punya keluhan untuk diberikan.
Itu sudah jelas, aku tidak menyadari sama sekali.
Jack Frost tidak tiba-tiba muncul semalam.
Itu telah tinggal di dalam rumah es itu untuk waktu yang lama, mendengarkan Ai mengungkapkan pikirannya yang sebenarnya.
Kemudian, ketika dia melihat bahwa aku tidak akan menerimanya, dia menunjukkan dirinya.
Jack Frost tidak melarikan diri.
Dengan caranya sendiri, dia mencoba untuk mewujudkan keinginan Ai.
"... Ai."
Aku berbalik ke Ai yang beku dan menempatkan kakiku di atas pilar es.
Tinggi Ai sekitar seratus enam puluh sentimeter.
Meskipun tinggi badanku dua meter, posisi kepalaku di ujung leherku sedikit lebih rendah, cukup sehingga aku akan menatap lurus ke matanya.
Ya.
Perspektif gadis muda yang selalu menempel di kaki depanku itu sama tingginya dengan kaki saya.
Sementara itu, aku belum tumbuh sama sekali.
Bukannya aku tidak akan berkembang lebih jauh — itu bisa dilihat dengan melihat ke ibu.
Dia lebih dari sepuluh kali lipat dari ukuran saya saat ini.
Umurku panjang. Sangat luar biasa.
Meskipun Ai sekarang adalah wanita dewasa, aku masih belum meninggalkan masa remajaku sejauh menyangkut naga. Seperti itulah.
Karena itu, Ai akan menyusulku dalam sekejap mata, melanjutkan ke tempat yang jauh.
Pikiran itu membuatku takut, itu menyakitkan. Karena itu, aku membuatnya menjauh.
aku dengan sepenuh hati berpura-pura tidak menyadari bahwa dia merindukanku.
Apa, aku ingin dia bahagia?
Itu hanya aku yang melarikan diri.
Ai mengerti bahwa kami sangat berbeda, namun tetap memilih untuk bersamaku ... sampai titik beku dirinya sendiri.
"... Aku tidak menginginkan itu."
Perasaanku yang sebenarnya keluar.
Tetapi sihirnya kuat, cukup kuat sehingga mungkin hanya dia sendiri yang bisa membatalkannya.
Dalam hal ini, sihir ini tidak akan pernah gagal.
… Tidak.
Ada satu jalan, hanya satu.
Sama seperti bagaimana Ken memanggilku dan memanggil apiku, aku hanya perlu memanggil Ai dan menggunakan sihirnya.
"... Ai."
Caraku berbicara untuk memanggil semua benda yang berbeda mengikuti teori mantera yang aku temukan.
Namun demikian, aku benar-benar mengabaikan metode itu dan hal pertama yang datang dari mulutku adalah namanya. aku memeras otakku mencoba memikirkan bagaimana aku harus melanjutkan.
"Jika ... jika kita bersama selamanya berarti kau membeku, aku tidak menginginkan itu."
Tidak berhenti, aku terus berbicara seperti anak yang tidak masuk akal.
"Ikan yang aku makan denganmu ... itu sangat lezat."
Tidak dapat memikirkan mantera yang baik, aku malah hanya mampu mengingat ingatan kita bersama.
"Aku benar-benar menikmati tinggal bersama di rumah yang sama denganmu dan Nina ... meskipun mandi bersama itu memalukan."
Oh, jadi begitu ya?
aku tiba-tiba menyadarinya.
“Ini semua berkat kalian semua orang bisa hidup sejahtera sekarang. Kamu, yang sudah bersamaku sepanjang waktu ini. ”
Sampai sekarang, aku tidak mengerti apa itu sihir.
"Besok, minggu depan, tahun depan, bahkan lebih dari itu."
Mengapa sihir itu semakin kuat ketika mantera semakin besar?
"Selamanya dan selamanya ... aku akan selalu ingin melihat senyummu."
Itu karena kau mengisinya dengan pikiranmu, hatimu.
“Tolong, keluar. Ai. "
aku memeluk pilar es.
"Aku cinta kamu."
Pada saat itu.
Pilar es tiba-tiba kehilangan kekerasannya dan jatuh seperti air.

"Aku mencintaimu juga-"
Suaranya gemetar, Ai menatapku dengan mata berkaca-kaca.
"Aku mencintaimu, Mentor."
"Ai!"
Dengan menahan dorongan untuk memeluknya sekuat mungkin, dengan lembutku menaruh cakarku di pundaknya.
Dengan itu, dia melompat ke arahku dan memeluk kepalaku erat-erat, menciumku di dahiku.
Sentuhan lembut dan aromanya yang lembut menggelitik hidungku.
"Selamat Saudara!"
Sukacita surgawi yang kurasakan dengan cepat menenggelamkan suara Darg.
Yang mengingatkanku.
Aku kehilangan diriku dan melupakannya, tetapi Darg, Nina, Ken, dan Guy semua menyaksikan itu.
Sebaliknya, matahari telah terbit dan banyak penduduk desa berkumpul di sekitar kami.
"Maaan, kupikir mereka akan bersama pada suatu titik, tebak itu akhirnya terjadi."
"Sekarang aku bisa, lega."
"Sungguh, aku pikir itu akan memakan waktu beberapa tahun lagi."
"Tapi Mentor melakukan yang terbaik ya?"
"Baginya untuk mengatakan aku mencintaimu di depan begitu banyak orang ..."
"Meski begitu, itu hal yang baik."
"Ya, tapi sayang sekali untuk Nina."
"Hei sekarang, aku akan menghiburnya."
"Nina terlalu datar, aku akan lulus."
"Dia akan memukulmu, kau tahu."
Penduduk desa bersorak dan mencemooh di antara mereka sendiri.
Pada saat inilah aku senang dilahirkan sebagai naga merah.
Lagipula, wajahku tidak bisa menjadi merah lagi.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?