Hajimari no Mahoutsukai v1c20

Tautan Mana
魔力 結合

Apakah kau tahu apa yang dia katakan kembali
ketika dia meniupnya dari gunung?
“Mentor, kamu benar-benar luar biasa.”
Ya. Dia tertawa.
—The Verdant Witch, Nina

"A-apa dia sebesar itu !?"
"Tentu saja tidak!"
aku benar-benar ingat ada gunung di sana.
Naik ke langit, itu berubah menjadi kepala bulat, mata, dan mulut Jack Frost.
"Apakah itu menyerap salju di puncaknya dan menjadi lebih besar ...?"
Meski begitu, itu terlalu besar!
Sekarang sudah tumbuh sebanyak ini, bukankah aku sudah tidak cukup lagi?
Sementara aku dan Ken merasa ngeri membayangkan mengambilnya, Jack Frost membuka mulutnya yang berbentuk sabit dengan gerakan seperti mesin yang berkarat.
"Salamander, bawalah apimu!"
"Oh api, bakar semuanya!"
Kami masing-masing membacakan mantera kami sendiri. Segera setelah itu, badai salju tebal menyerang kita.
Dua aliran api kami berputar satu sama lain dan ditembak. Itu hampir tidak cukup untuk bersaing dengan kekuatan badai salju, tetapi kami berdua dikombinasikan berhasil setara dengan itu.
—Tidak, itu tidak cukup.
"Mentor ...! Berapa lama ini akan terus bertambah !? ”
Dengan mulutku sibuk dengan memuntahkan api, aku tidak bisa menjawab teriakan Ken.
Namun, aku bisa tahu dari suaranya bahwa dia juga mendekati batasnya.
Mirip dengan bagaimana aku tidak dapat bernafas saat memuntahkan api, tidak mungkin untuk terus menggunakan sihir tanpa batas.
Meski begitu, sepertinya badai salju Jack Frost tidak pernah habis. Jika semuanya terus berlanjut, kami akan kalah melawan badai salju dan terlempar ke tanah.
Akan sangat bagus jika kita bisa melindungi diri kita sendiri dengan es seperti yang dilakukan Ai, tapi aku sangat buruk ketika menyangkut sihir es. Bahkan jika aku secara ajaib berhasil berhasil memohonnya, saya tidak akan bisa menciptakan dinding es.
Apa yang bisa aku lakukan, apa ...!?
“Kuh — maaf, Mentor!”
Lelah, api Ken berhenti. Tepat setelah itu, badai salju mulai mendorong kembali apiku dan secara bertahap semakin dekat. Aku mencoba yang terbaik saat terbang ke samping untuk menghindari badai salju, tetapi Jack Frost mampu mengubah arahnya. Tidak ada tanda-tanda aku bisa keluar darinya.
Apiku akan segera mencapai batasnya.
Mirip dengan bendungan yang runtuh, salju yang dingin membanjiri kami sekaligus setelah aku berhenti memuntahkan api.
"Membaginya—"
Tapi di ambang kehancuran, aku mengingatnya.
Daripada menggunakan lawan dari sesuatu untuk mempertahankannya, lebih mudah untuk memanipulasi sesuatu yang serupa.
Jadi meski aku tidak bisa menghasilkan es—
" Angin !"
Memanipulasi angin adalah salah satu spesialisasi saya!
Badai salju terbelah dua dan mengalir melewati kami ke kedua sisi. Ini bukan jenis sihir yang harus aku pancarkan dari diriku sendiri, jadi aku akan dapat mempertahankannya selama berapa lama yang aku butuhkan seperti ini.
Meski begitu, aku harus berkonsentrasi untuk dapat secara akurat membagi badai salju terpisah.
Begitu banyak sehingga menggunakan sihir api juga akan sulit.
“Ken, aku akan menyimpan badai salju di teluk. kau menyerang! "
"Baik!"
Aku menuju ke arah Jack Frost sambil merobek angin. Bahkan jika itu tidak efektif, kita harus melakukan sesuatu untuk mengecilkan tubuh raksasanya.
"Itu yang memerah lidahnya merah, yang dibalut dengan pakaian api, oh salamander, memakannya seperti kayu bakar—"
Mendengarkan mantera Ken, saya tiba-tiba teringat sesuatu.
Dengan asumsi bahwa ada roh es, tidak akan memanggil salamander — roh api — dapat sepenuhnya menentangnya?
aku segera membuang ide itu setelah memikirkannya.
Rasanya seperti memanggil itu akan mungkin.
Tapi aku tidak bisa mengambil risiko kehilangan kendali salamander.
“Tombak yang menyanyi semua, pedang yang menghancurkan semuanya, panah yang menembus semua, dan palu yang menghancurkan semuanya. Membundel diri, angin kencang dan menembus ciptaan, menciptakan kilatan cahaya yang menyilaukan! ”
Sebuah flash ditembak keluar dari telapak tangan Ken yang terjulur.
Menembus badai hebat dengan mudah, itu menembus Jack Frost.
"Itu ...!"
Bagian kedua dari mantera adalah apa yang saya gunakan ketika aku benar-benar marah pada Darg.
"... Mentor, aku menghormatimu."
Terengah-engah, Ken tak terduga mengatakan itu.
“Kau lebih kuat dari siapa pun, tahu lebih banyak dari siapa pun, dan lebih lembut daripada siapa pun. Sejak aku masih kecil, kamu telah menjadi tujuanku. ”
Kalau dipikir-pikir, dia lebih berpikiran sederhana ketika aku bertemu dengannya lima tahun yang lalu.
“Tapi berbeda untuk Sis. Kamu tahu, kan? Sis selalu, selalu menolak pacaranku. Mengapa? Mengapa…"
Ya.
“—Mengapa, kenapa dia hanya melihatku sebagai adik laki-lakinya?”
Tentu saja aku tahu.
aku sudah lama tahu.
"Jadi kenapa, kenapa kamu tidak meresponnya !?"
Sihir flash itu pasti menjadi beban berat bagi Ken.
"Atau mungkin ... Mentor, apakah kamu tidak memikirkan apapun tentang Sis !?"
Terengah-engah dan sesekali menembakkan serangan, dia menanyakan saya sebuah pertanyaan.
"Jawab aku. Tanpa mengudara, tanpa memperlakukanku seperti anak kecil. ”
I-itu—
"Jika tidak, aku akan memaksa—"
"Sudah jelas bahwa aku menyukainya!"
Pada saat aku menyadarinya, aku meraung tanggapanku.
"Tidak ada alasan bahwa aku tidak akan menyukai anak yang bekerja keras, lembut, serius, dan imut ...!"
"Lalu mengapa-!?"
"Karena aku seorang naga!"
Itu adalah sesuatu yang tidak aku akui sampai sekarang.
“Kami tidak bisa berjalan bersama berpegangan tangan. Kami tidak bisa memiliki anak-anak — aku bahkan tidak bisa memeluknya dalam pelukanku. ”
Di sekitar tempat pertemuan dada dan tenggorokan di naga adalah di mana skala terbalik dikatakan dalam kehidupan saya sebelumnya.
Tidak ada skala terbalik di sana, tetapi justru lokasi di mana suhu tubuh saya berada pada titik tertinggi. Jika seorang manusia menyentuhnya, luka bakar sederhana tidak akan menjadi akhir dari itu. Jika Ai memelukku, itu akan menjadi tempat di mana wajahnya beristirahat.
“Untuk anak yang baik seperti itu untuk dipaksa hidup bersama seseorang seperti aku ... dia tidak pantas hidupnya hancur. Apakah kamu tidak setuju? ”
Kali ini, Ken tidak mengatakan apa-apa dalam menanggapi kata-kata saya.
Saat itu, beberapa pilar besar es muncul di sekitar Jack Frost.
Apakah dia mengubah metode menyerangnya setelah melihat bahwa dia tidak bisa membunuh kita dengan badai salju?
Panah es ... tidak, itu lebih dekat dengan tombak atau pendobrak jantan. aku tidak berpikir aku bisa bertahan melawan mereka yang memiliki angin.
"Angin-"
Tapi saya punya trik untuk digunakan.
"Gendong sayapku!"
Jika kau tidak bisa memindahkan lawan, kau bisa memindahkan diri ke mereka.
Menanggapi dorongan yang kuat, tubuhku terangkat ke atas, ke bawah, ke kiri, dan ke kanan pada kecepatan tinggi.
Namun, aku tidak akan bisa menghindarinya seperti ini selamanya.
Tombak es dilemparkan ke arah kami satu demi satu, secara bertahap menjadi lebih kecil dan lebih sering, pasokannya tampaknya tak ada habisnya.
Ia menyadari bahwa kuantitas lebih penting daripada kualitas di sini.
“Mentor. aku mengerti bagaimana perasaanmu, dan meskipun aku tidak setuju denganmu ... ”
Terdengar seperti dia telah menembus sesuatu, Ken berbicara.
"Maukah kamu meminjamkan kekuatanmu padaku?"
aku tidak tahu apa yang dia pikirkan.
Tapi satu hal, aku yakin.
Dia dan aku sama-sama memikirkan dan berjuang untuk Ai dari lubuk hati.
"Ya tentu saja."
Oleh karena itu, aku tidak punya alasan untuk menolak permintaannya.
"Itu yang memerah lidahnya merah, yang dibalut dengan pakaian api—"
Ken mulai membaca manteranya yang biasa.
"—yang memiliki tanduk tajam, dan yang merupakan pembawa kebijaksanaan bijaksana."
Tidak, ini berbeda. Mantranya, itu—
“Oh salamander yang berbelas kasih, naga api yang kekuatannya menguasai segalanya—”
—menyenangkanku!
"Beri aku nafasmu dan gerakkan ancaman itu dengan keagunganmu!"
Aku merasakan panas dalam perutku melambung.
Ya, tentu.
Ambillah, ambil semuanya!
Dari telapak tangan Ken, nyala api raksasa.
Itu berbeda dari lampu kilat yang bertujuan semata-mata untuk menyatukan kekuatannya secara lebih erat.
Itu adalah api crimson yang panas dan intens.
Ini adalah nafas naga asli.
Api raksasa melilit Jack Frost, menguap dan semua pilar es terbang di sekitarnya, terus membakar seluruh gunung.
Semuanya berakhir dengan terbakar.
"... Mentor, kamu benar-benar luar biasa."
Lega, Ken menggumamkan kata-kata itu.
"Tidak, belum!"
Aku memaksa sayapku kembali ke arahku dan terjun ke ujung gunung yang telah disembunyikan Jack Frost.
Salju masih belum berhenti.
Benar saja, salju yang turun sedang mereformasi, mencoba menghidupkan kembali Jack Frost.
"Apa yang harus kita lakukan!? Mentor! "
Melihat itu, aku yakin.
Ini adalah tempat aku membawa Ai sehingga dia bisa melihat dan memahami es apa itu.
Jack Frost ini adalah sesuatu yang diciptakan Ai.
Sesuatu yang dia hasilkan dengan sihirnya, sesuatu yang tidak terkendali.
Dalam hal ini, aku memiliki solusi yang bagus untuk ini.
Aku membuka lebar mulutku dan—
Chomp.
—seperti Jack Frost.
Berpikir kembali, aku sudah makan sihir pertama yang dia hasilkan saat itu juga.
Sihir akan menghilang begitu memasuki tubuhku, sesuatu yang ajaib itu sendiri.
Bahkan jika itu tidak begitu, itu akan terus dilelehkan oleh api di dalam tubuhku, tidak pernah mendapat kesempatan untuk mereformasi ke Jack Frost.
Dugaanku tampaknya benar, karena salju yang jatuh di sekitarnya berhenti dengan segera.
Awan gelap menghilang dengan kecepatan yang mengejutkan, memungkinkan matahari terbit bersinar dari luar cakrawala dan untuk menerangi puncak gunung.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?