Hajimari no Mahoutsukai v1c2

A Chance Encounter
邂逅

Pada saat itu, aku pikir aku telah diselamatkan.
Tapi sekarang aku berpikir kembali, aku seharusnya lari.
… Aku bercanda.
—The Verdant Witch, Nina

Sepuluh tahun aku sebagai Naga berlalu dalam sekejap mata.
Akhirnya aku terbiasa hidup sebagai naga dan bahkan mencapai titik di mana aku bisa terbang dengan aman di langit, tapi aku bingung.
Alasannya adalah karena Ibu Naga mendorongku keluar dari sarang.
aku mengatakan bahwa aku diusir, tetapi lebih seperti sudah waktunya bagiku untuk pergi dan membuat sarang sendiri.
Ketika aku terbang di udara memikirkan apa yang harus aku lakukan mulai sekarang, aku melihat sesuatu yang aneh terjadi di hutan jauh di bawahku.
Pohon-pohon besar, tinggi gemerisik bolak-balik, jatuh satu demi satu.
Ketika aku memusatkan perhatian pada hal itu dengan takjub akan apa yang terjadi, penglihatanku yang seperti elang sebagai seekor naga memungkinkan aku menangkap kilasan seorang gadis kecil yang berlari menembus hutan.
"Haah, haah, haah ...!"
Nafasnya kasar saat dia dengan putus asa berlari menembus hutan.
Saat berjalan melewati pepohonan, dia menyelinap di bawah akar pohon besar seperti semacam lengkungan.
Apakah dia lari dari sesuatu—?
Seolah untuk mengkonfirmasi pikiranku, batang pohon besar itu bergetar dan retak seketika aku memikirkan itu. Tepat ketika aku mulai bertanya-tanya apa yang menyebabkannya, pohon itu runtuh, memperlihatkan binatang merah gelap.
Itu lebar dengan telinga bulat dan kaki pendek.
Untuk menghubungkannya dengan binatang, saya akan mengatakan itu terlihat seperti beruang.
Tapi yang aku lihat saat ini jelas bukan jenis beruang yang sama yang aku tahu, bahkan kepada seorang ahli non-hewan seperti saya.
Tubuhnya dengan mudah lebih dari lima meter.
Ia memiliki cakar yang tebal dan panjang yang terlihat seperti pedang yang tumbuh dari lengannya yang besar.
Sisik-sisik menutupi tubuhnya, bukan rambut. Itu tampak seperti memakai baju besi berat seperti seorang jenderal perang tua.
Mengingat sisik-sisiknya yang khas, mari kita sebut saja beruang yang berlapis baja. Bahkan mengabaikan fakta bahwa cakarnya menghancurkan pohon itu, tidak ada keraguan bahwa itu adalah makhluk yang sangat berbahaya. Jika gadis muda itu terkena cakar, satu-satunya hasil adalah dia akan terpesona dalam beberapa bagian.
Dan itu menutup jarak di antara mereka.
Menghancurkan setiap dan semua rintangan dengan gesekan cakarnya, beruang berlapis baja dengan mudah menutup celah yang dibuat oleh gadis itu dengan putus asa.
"Oh tidak…!"
Melihat beruang lapis baja mengangkat lengannya ke atas dan membayangkan hasil yang tak terelakkan, saya berteriak dengan refleks.
"... Eh ...?"
Prediksiku melenceng.
Aku menatap tontonan yang terjadi tepat di depan mataku.
Tepat ketika aku berpikir bahwa gadis itu akan berbalik dan tertabrak, beberapa pohon mulai bergerak dan memblokir jalan beruang lapis baja.
Mereka tidak banyak hambatan untuk beruang lapis baja, tentu saja. Namun, pohon-pohon itu menembakan dedaunan mereka di wajah beruang baja itu ketika mencoba untuk menyingkirkan cabang-cabang untuk mendapatkan gadis itu. Akar mereka terangkat keluar dari tanah dan melilit diri di sekitar kakinya. Gadis kecil itu memanfaatkan waktu yang dihabiskannya untuk kabur seperti kelinci.
—Aku tidak pernah salah mengartikannya.
Hal yang aku rindukan seumur hidupku.
Sihir.
Aku tidak pernah salah mengira apa yang dilakukan gadis kecil itu untuk melarikan diri dari beruang lapis baja yang mengerdilkannya dalam ukuran.
Meskipun itu tidak akan menghabiskan banyak waktu juga.
Kecepatan gadis itu berangsur-angsur melambat, dan menilai bagaimana pohon-pohon berhenti bergerak secepatnya, sihir yang dia gunakan juga memiliki batasnya.
... Tidak ada jalan lain.
Melihat bagian rambut gadis itu dipotong oleh cakar beruang berlapis baja saat ia menyapunya, aku memutuskan dan mengepakkan sayapku. Sosok gadis itu tumbuh di dalam bidang pandanganku saat aku mendekat, aku mematahkan sejumlah cabang dan mendarat di depannya.
"Ah-!?"
Napas gadis itu terperangkap di tenggorokannya sesaat ketika dia jatuh ke tanah. Dia telah melarikan diri dari beruang lapis baja begitu lama dan melihat seekor naga muncul tidak dari mana, jadi tidak seperti aku tidak bisa bersimpati dengannya.
Tapi jujur saja, aku juga ingin melakukan hal yang sama.
Sekarang aku melihat beruang lapis baja berdiri di atas kaki belakangnya dari dekat ... itu jauh lebih besar daripada yang aku kira.
Bahkan dengan mempertimbangkan fakta bahwa aku memiliki empat hal, itu mudah dua kali lebih besar dari diriku.
Aku mungkin seekor naga, tapi aku masih remaja berusia sepuluh tahun. Ibu mungkin bisa menyelesaikannya hanya dengan melotot padanya, tetapi bagiku itu seperti mencoba menatap gunung.
Seharusnya aku tidak ikut campur.
Sudah agak terlambat sekarang, tapi aku sedikit ... tidak, aku akan jujur di sini.
Aku menyesalinya dari lubuk hatiku.
aku tidak baik ketika datang ke konfrontasi. aku bahkan tidak pernah bertengkar dalam kehidupanku sebelumnya.
Bahkan dengan tubuhku saat ini, terlalu banyak bagiku untuk pertengkaran pertamaku dengan apa yang dengan mudah bisa dijuluki Tuan Hutan.
Tapi…
Aku melirik gadis di tanah di sebelahku. Aku tidak bisa terlalu akurat karena ini adalah pertama kalinya aku melihat manusia di dunia ini, tapi aku akan mengatakan dia berada di antara empat belas dan lima belas menurut standar hidupku sebelumnya.
Tidak mungkin aku bisa meninggalkan gadis muda seperti itu. Aku tidak bisa meninggalkannya lagi karena dia adalah seseorang yang bisa menggunakan sihir, sesuatu yang aku cari selama yang aku ingat.
"Cepat dan melarikan diri."
Aku mencoba mengatakan itu sambil tetap memusatkan perhatianku pada beruang lapis baja, tetapi karena dia tidak terlalu berkedut, tampaknya gadis itu tidak mengerti aku. Meskipun aku mungkin bisa melarikan diri ke langit jika dia melarikan diri ...
Suaraku memiliki efek sebaliknya yang aku maksudkan, meskipun, sebagai beruang lapis baja tampak menganggapnya sebagai bentuk intimidasi dan menyerangku.
Bukan kamu!
Aku tidak punya waktu untuk mengatakan itu saat beruang lapis baja menutup jarak di antara kami dalam sekejap, cakar tajamnya meluncur ke arahku.
Itu sangat mendadak sehingga aku bahkan tidak bisa menghindar. aku malah menutup mataku dari refleks.
aku mendengar suara yang membosankan dan retak begitu serangan itu mendarat di leherku.
Leherku tidak menyebabkan suara retak. Itu adalah cakar beruang lapis baja.
Menatap cakarnya, kami semua tercengang. Maksudku, aku tidak melakukan apa-apa.
Cakar itu hanya tidak mampu menahan kekuatan itu berayun habis-habisan di timbanganku.
Yang pertama kembali ke akal sehatnya adalah, seperti yang diduga, beruang berlapis baja.
Dia meraih ke pundakku dengan kedua kaki depannya seolah-olah hendak memelukku. aku ingat mendengar bahwa otot terkuat tidak hanya beruang, tetapi hampir semua satwa liar terletak di rahang mereka. Itu telah beralih ke metode serangan terkuatnya saat menyadari bahwa cakarnya tidak bekerja pada saya.
"Aah!"
Semua yang aku lakukan sebagai tanggapan terhadap Lord of the Forest ini mendatangiku dengan serangan terkuatnya ... adalah teriakan. Secara menyedihkan, bahkan.
Meski begitu, beruang lapis baja itu berteriak dan berpisah dariku dalam kepanikan. Daerah di sekitar dadanya telah terbakar dan asap putih menguar dari area itu. aku bingung sejenak ketika aku mencoba memikirkan tentang apa yang terjadi, tetapi aku segera mengetahuinya. Itu terpukul oleh napasku.
Meskipun nafas naga memiliki lebih banyak gerakan pembunuh dalam karya sastra kehidupanku sebelumnya, itu tidak seperti bagaimana tubuh yang telah aku bereinkarnasikan.
Ini juga bukan teknik. Sama seperti bagaimana manusia menghirup oksigen dan mengeluarkan karbon dioksida, Ibu dan saya menghirup api. Api keluar dari mulutku hanya denganku bernafas secara normal. Itu hanya jenis makhluk naga saja.
Namun, dilihat dari bagaimana beruang raksasa itu mulai melompat dan merengek, sepertinya api di dalamku lebih panas daripada yang aku kira.
aku mungkin bisa mengelola ini entah bagaimana jika aku dapat merusaknya hanya dengan bernapas. Ketika aku melangkah maju ke arah beruang lapis baja, ia pergi ke posisi merangkak juga dan tampak seolah-olah itu akan menagihku. Jadi ini adalah roh tuan? Sepertinya tidak peduli apakah itu akan mengalami luka mematikan.
Melihat beruang armor itu menembakku seperti peluru, aku membuka mulutku sedikit dan mengeluarkan nafas besar. aku sudah berlatih melakukan ini sejak lama, jadi aku tahu ini akan memungkinkanku untuk menembakkan api yang lebih terfokus. aku telah bermain-main dengan berbagai jenis api sejak aku bereinkarnasi sebagai naga, setelah semua.
Tapi.
Ini adalah pertama kalinya aku menemukan betapa kuatnya itu. Artinya, aku tidak pernah mengarahkan nafasku ke makhluk hidup sebelumnya. Membaui aroma boneka beruang hangus di udara, aku ngeri pada hasil dari apa yang aku sebabkan. Ditiup ke belakang, kepalanya — dan bahkan tengkoraknya — hilang.
Ketika aku melihat gadis di sebelahku, dia menatap mayat beruang armor, gemetar.
Dia mungkin bertanya-tanya apakah itu yang akan terjadi padanya, kurasa.
Aku menatap matanya saat dia menatapku dengan ekspresi ketakutan di wajahnya.
Sedikit waktu berlalu dan dia berhasil menenangkan diri.
[Kamu— ... kamu menyelamatkan ... aku ...?]
Tanpa diduga, gadis itu membuka mulutnya dan mengatakan sesuatu kepadaku. Kedengarannya seperti dia menanyakan beberapa pertanyaan padaku, tetapi aku tidak tahu apa itu ketika dia berbicara dalam bahasa yang belum pernah kudengar sebelumnya.
“Jangan takut. kau aman sekarang. "
aku berbicara perlahan dengan wajah mengarah ke tanah. Aku akan menurunkan senjataku jika aku memiliki tubuh manusia untuk menunjukkan bahwa aku tidak bermusuhan, tapi sayangnya, seluruh tubuhku seperti senjata sekarang. Aku setidaknya meletakkan daguku ke tanah agar dia tidak melihat taring atau api.
[Jadi kamu menyelamatkan aku ...?]
Mengatakan beberapa kata yang sedikit berbeda beberapa saat yang lalu, gadis itu mendekatiku dengan hati-hati. Dengan itu, aku akhirnya menyadari bahwa dia agak berbeda dari manusia yang aku kenal.
Ujung telinganya mengintip dari rambut emasnya yang meruncing ke titik-titik.
Ciri-cirinya, yang masih tersisa dengan banyak kepolosan masa mudanya, benar-benar tertata dengan baik.
Wajahnya sangat kecil dengan mata biru berbentuk almond yang terletak di bawah sepasang alis tipis. Dia memiliki hidung yang kuat dengan sepasang bibir lucu yang mengingatkanku pada kelopak bunga. Dia tampak seperti sosok ramping di bawah apa yang tampak seperti bahan sutra yang belum diproses yang dia gunakan sebagai pakaian. Warna kulitnya lebih mengingatkan orang Eropa Utara daripada apa pun dan anggota tubuhnya yang ramping membuatnya terlihat seperti model muda. Meskipun dia kotor di beberapa tempat karena upaya sebelumnya untuk melarikan diri dari binatang itu, itu pasti tidak cukup bahkan mulai menyembunyikan kecantikannya.
Dia tampak seperti ras elf yang sering digambarkan dalam kisah fiksi kehidupanku sebelumnya.
Tidak berani menjawabnya, aku menunggu untuk melihat apa yang akan dia lakukan.
[Hangat…]
Menempatkan telapak tangannya ke moncongku, dia menggumamkan sesuatu.
" Hangat ?"
Meniru suara yang dia buat, aku berbicara.

[Ya, hangat. Sangat ... hangat.]
Dia tersenyum seperti bunga mekar.
Inilah saat pertama kali aku bertemu dengannya — saat pertama kali aku bertemu Nina

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?