Hajimari no Mahoutsukai v1c19

A Guiding Fetish
誘導 呪 物

Apakah kamu memiliki seseorang yang kamu benci?
Kuku, sehelai rambut, setetes darah.
Pilih mana yang kamu suka, bawa ke aku
dan aku akan mengutuk mereka.
- Shaman Sawari

"Ai!"
Memanggil namanya dengan suara yang dekat dengan teriakan, aku meniup api untuk mencairkan es.
Tapi jauh dari meleleh di bawah panas nafasku, itu bahkan terus membesar saat itu menyelimuti Ai, berubah menjadi kristal berbentuk pilar besar.
"Hoh, hoh, hoh."
Jack Frost mengeluarkan suara yang terdengar bahagia dan melambung ke atas.
Tubuh bulatnya mengambang dengan ringan saat ia lari, terlihat seolah meluncur di udara.
"Ah! Kembali kesini!"
Darg mengejar dia. Jack Frost telah terbang ke udara untuk melarikan diri, jadi aku, sebagai seseorang yang bisa menerbangkan yang terbaik dari kita semua, seharusnya menjadi orang yang melakukan pengejaran.
Namun, itu adalah sesuatu yang tidak bisa aku lakukan.
“Ai, Ai! Sialan ... apa yang harus aku lakukan !? ”
Tidak peduli seberapa banyak aku bernafas, pilar es itu tidak meleleh.
"Mentor, minggir!"
Mantranya selesai, Ken mengecam bola api besar terhadap Ai.
aku hendak mengatakan sesuatu tentang apa yang ingin dia lakukan jika dia membakarnya, tetapi ketika aku melihat hasilnya, kekhawatiranku tidak diperlukan.
Sihir Ken bahkan tidak menyebabkan setetes air untuk mencair.
"Itu yang lebih merah dari sisikku ..."
"Hentikan itu!"
Sekarang sudah sampai seperti ini, semua aku bisa melakukannya menggunakan mantra. Saat aku mulai mewujudkan pikiran itu, Nina menarik ekorku dengan brengsek.
"Kamu mungkin akan berhasil mencairkannya, tetapi kamu mungkin akan melakukan hal yang sama pada Ai bersamaan dengannya!"
"Tapi kalau kita tidak ...!"
Seluruh tubuhnya tertutup es, tidak mungkin dia bisa bernapas di dalamnya.
Mati lemas menyebabkan kerusakan otak jika tidak mendapatkan oksigen dalam lima menit. Kami tidak punya waktu untuk melambat di sini!
“aku pikir dia akan baik-baik saja, bahkan jika kita tidak terburu-buru. Mmm, seperti apa yang terjadi pada pohon ketika mereka menumpahkan daunnya. ”
Namun, sangat kontras dengan ketidaksabaran saya, Nina sangat tenang.
"... Seperti hibernasi?"
“Ya ya, seperti itu. Hibernasi . Paling tidak, dia tidak akan segera mati. ”
Kata-kata dan sikap nakal Nina yang biasa berhasil membawaku kembali ke akal sehatku.
“Tapi apakah kamu yakin? Bagaimana kau tahu bahwa?"
“Eh? kau tahu dari melihat? "
... Sepertinya aku perlu mendengar lebih banyak tentang bagaimana darinya nanti.
“Tapi kita tidak bisa menunggu musim semi datang. Apakah kamu tahu bagaimana kita bisa mencairkan es? ”
"Itu akan meleleh dengan sendirinya jika kita mengalahkan benda itu."
aku juga merasa seperti itulah yang akan terjadi.
Meskipun mungkin lebih baik untuk mengatakan bahwa aku hampir tidak memikirkannya, daripada benar-benar tahu itu.
“Tapi bagi kita untuk mengalahkannya ... itu bahkan tidak mati ketika dihancurkan menjadi sedikit. Bagaimana kita bisa membunuhnya ... ”
"Mengapa tidak membakarnya sebanyak yang dibutuhkan?"

"... Jawabannya sesederhana itu ...?"
Salju, singkatnya, air beku. Air tidak hilang ketika menguap, hanya berubah menjadi gas. Itulah alasan mengapa Jack Frost mampu menghidupkan kembali dirinya seperti itu.
Jika kita berasumsi bahwa api sama tidak bergunanya seperti menghancurkan atau memotongnya, apa yang harus kita lakukan?
"sialan! Maaf, kakak! Aku kehilangan bajingan itu! ”
Darg berlari kembali, terengah-engah.
"Aku bisa tahu kalau itu sedang menuju ke luar hutan ..."
Desa itu dikelilingi oleh hutan di semua sisi.
Sebaliknya, mungkin akan lebih baik untuk mengatakan bahwa kita memotong bagian dari hutan untuk membuat desa?
Apa yang berlanjut setelah tepi hutan adalah padang rumput yang luas.
"... Itu merepotkan."
Antara hutan atau padang rumput, akan lebih mudah bersembunyi di hutan.
Namun, akal sehat semacam itu tidak berlaku bagi kita.
Karena kami memiliki inkarnasi hutan, anak-anak yang dipilih pohon, Nina.
Apakah dia mencoba bersembunyi di semak-semak, di pepohonan, atau di bawah tanah, selama dia di hutan, menemukannya akan semudah Nina membalik tangannya.
Tetapi ketika harus mencari melalui padang rumput yang luas itu, kekuatan Nina tidak ada gunanya.
Hampir tidak ada penerangan di zaman primitif ini untuk menerangi kegelapan, jadi saya bahkan tidak akan melihat apa pun dari langit.
“Kita harus menunggu pagi. aku akan mengawasi Ai, jadi kau beristirahat. ”
"Tapi…"
Jack Frost mungkin tidak berada di padang rumput saat pagi hari tiba.
Tidak, itu tidak akan aneh meskipun dia sudah meninggalkannya.
aku tidak merasa seperti hanya berbaring pada saat seperti ini akan membantu apa pun.
“Kami tahu itu bukan di hutan. Dalam hal ini, satu-satunya yang mampu mencarinya adalah kamu. Aku akan membangunkanmu tepat sebelum matahari terbit, jadi cepatlah beristirahat untuk menjaga staminamu. ”
Argumen Nina begitu kuat sehingga saya tidak punya ruang untuk membantahnya.
Namun demikian, perasaanku tidak begitu mau membungkuk pada logika.
Aku menatap diam pada sosok Ai yang terperangkap di dalam pilar es.
Kedua lengannya diulurkan ke sisi tubuhnya dengan kepala tertunduk dan mata tertutup. Dia tampak seperti Kristus yang disalibkan.
Dia telah melindungiku.
Tidak mungkin aku bisa membiarkannya seperti ini.
Tapi aku tidak tahu harus bagaimana—
"… Tunggu sebentar."
Tanpa diduga, aku menyadari sesuatu.
“Itu yang kokoh, namun tidak terlihat seperti angin. Apa yang basi sebagai bayangan, namun sama mempesona seperti cahaya, aku memanggilmu! Perhatikan suaraku, tunjukkan wajah penciptamu ...! ”
aku menyadari sesuatu tentang es yang telah menjebak Ai.
Mengingat bahwa apiku tidak bisa mencairkannya, itu tidak bisa hanya menjadi air biasa. Itu jelas ajaib di asalnya. Dengan kata lain, itu terkait erat dengan Jack Frost. Bahkan bisa dikatakan bahwa itu adalah bagian dari dirinya.
Ada hubungan magis antara barang-barang dan barang-barang apa yang pernah menjadi bagian dari, mirip dengan bagaimana aku mengirimkan suaraku melalui skala tambang beberapa waktu lalu. aku telah memutuskan untuk memanggil objek seperti fetish ini.
Pada dasarnya, kau tidak dapat menggunakan sihir pada hal-hal yang berada di luar lingkup visimu. Ini karena sihir membutuhkanmu untuk memahami dan menyadari apa itu sesuatu, jadi kau tidak dapat menggunakannya pada apa yang tidak dapat kamu lihat.
Namun, selama kau memiliki salah satu dari pesona ini, Anda dapat menggunakan sihir bahkan pada hal-hal yang tidak dapat kau lihat. Kemampuan Nina untuk memantau segala sesuatu di hutan adalah karena semua pohon hutan adalah fetish baginya.
"Itu berhasil!"
Ini adalah pertama kalinya aku menggunakan sihir langsung pada fetish itu sendiri, tetapi aku berhasil melacaknya kembali kepadanya. Permukaan pilar es menampilkan Jack Frost saat dia mendaki gunung. Itu adalah gunung di sebelah selatan di luar padang rumput, tetapi itu mentransmisikan video tentang dirinya dengan agak jelas.
"Nina, ambil ini."
aku menghapus salah satu sisikku dan menyerahkannya kepadanya.
“Kamu tahu bagaimana cara menggunakannya, kan? Tolong, terus kabari aku tentang di mana dia. ”
Tidak seperti Jack Frost akan tetap diam sementara aku menghabiskan waktu untuk menyusulnya. aku butuh seseorang di sini untuk melacak ke mana dia pergi. Nina harus bisa melakukannya semudah yang aku lakukan.
"… Baik."
Mengangguk, aku membentangkan sayapku lebar-lebar.
"Tunggu!"
Itu Ken.
"Mentor, tolong bawa aku juga!"
Mendengar permohonannya, aku ragu sejenak.
Bukan karena aku pikir kami bermusuhan terhadap aku atau hal seperti itu.
Itu karena meskipun dia benar-benar adalah Magus yang kuat, dia tidak memiliki pengalaman pertempuran yang nyata sama sekali.
Sementara itu, meskipun Darg hanya mampu menggunakan penguatan fisik, dia sangat kuat.
Di atas segalanya, dia terbiasa berkelahi.
Bahkan jika aku seekor naga, aku masih hanya sekitar tiga meter paling lama.
aku hanya bisa membawa satu orang.
Aku merasa seperti membawa Darg bersama akan lebih baik karena kita akan berada di puncak gunung dan aku akan dapat menggunakan kekuatanku tanpa harus khawatir tentang kerusakan tambahan.
"Ken, maaf, tapi ..."
"Saudaraku, ambil anak itu!"
Anehnya, Darg sendiri melemparkan Ken seorang penyelamat.
“aku hanya akan menghentikan hal itu agar tidak bergerak. Anak itu seharusnya lebih berguna daripada aku melawan benda itu! ”
"Pria tua…"
"Aku tidak setua itu, panggil aku bro."
Mereka berdua mengetuk tinju dan menyeringai satu sama lain.
aku iri sedikit hubungan mereka.
Itu bukan saat yang tepat bagiku untuk melakukan itu.
"Pegang erat-erat, Ken!"
"Ya!"
Ken di punggungku, aku pergi ke langit malam.
"Woo-oaaaah ...!"
Teriak Ken.
"Luar biasa ...!"
aku kira itu lebih dari seruan daripada jeritan.
Kalau dipikir-pikir, ini pertama kalinya aku terbang bersamanya.
Nina dan Ai adalah satu-satunya dua Magus yang bisa terbang, jadi ini mungkin pertama kalinya dia melihat hal-hal dari ketinggian ini.
"... Jadi ini adalah pemandangan yang selalu dilihat Mentor ..."
Ken bergumam.
"Ada semuanya, tapi tidak ada yang bisa kita lihat."
Terus terang, malam gelap gulita.
Bulan sudah keluar beberapa saat yang lalu, tapi sudah bersembunyi di balik awan jadi aku benar-benar tidak bisa melihat apa pun. aku hampir tidak bisa melihat bentuk hitam di tanah di bawahku.
Memperhatikan agar aku tidak menabrak apa pun, aku menuju gunung.
Dan kemudian samar-samar aku melihat sesuatu mengambang di langit.
Tidak banyak hal yang bisa terbang di malam yang gelap seperti ini.
Berpikir bahwa aku mungkin telah melihatnya salah, aku berkedip dua kali dan melihat lagi.
Di sana, di malam yang gelap—

Apakah Darg. Burly. Pantat.

"Pfft !?"
Melihat sesuatu yang sangat konyol, aku tidak sengaja memuntahkan api.
[Nn. Sepertinya berhasil?]
Setelah itu, suara Nina keluar dari sana.
“Nina, sih? Apa yang terjadi?"
Pantat Darg terus melayang di dekatku saat aku terbang melintasi langit.
aku tidak memiliki pikiran untuk memikirkannya, tetapi jujur, itu benar-benar tidak menyenangkan.
[Memberi tahumu dengan kata-kata akan menyebalkan, jadi aku tunjukkan apa yang aku lihat.]
Pantat Darg lenyap, tapi yang terjadi selanjutnya adalah close up payudara Ai.
"Apa yang kamu lihat, ya ... bagaimana?"
[Entahlah. Aku baru mencobanya dan berhasil.]
Jenius ini ... !!
[Jadi ya. Pria itu ...]
Sebuah jari muncul. Nina mungkin sedang melihat jarinya.
[Di sekitar sini di gunung.]
"... Tolong jangan mengilustrasikannya dengan dadanya."
Apa yang ditunjuk Nina adalah ujung dadanya yang menggembung.
[Tapi lebih mudah seperti itu.]
Ya itu benar.
Sebaliknya, Nina, apakah kamu tidak menatap dada Ai terlalu banyak?
Dengan asumsi bahwa apa pun yang muncul dalam ilusi ini adalah apa yang dia lihat, dia praktis hanya menatap dada Ai ...
“Bagaimanapun juga, terima kasih. Aku harus pergi kemana aku harus pergi. ”
[Sepertinya dia tidak bergerak sekarang, jadi kamu harus langsung menuju padanya. Aku akan memberitahumu jika dia mulai bergerak lagi.]
Selesai bicara, dia memotong.
"Mentor, apakah itu?"
Tanpa diduga, Ken berbicara setelah ilusi menghilang.
"Apa?"
"Sana. Itu ! "
Rasanya seperti dia menunjuk ke depan, tapi aku tidak bisa melihat berbalik untuk melihat jarinya. Namun, masih ada jarak yang cukup jauh ke gunung.
Gunung itu begitu jauh sehingga aku hampir tidak bisa melihat garis besarnya. aku pernah ke sana sebelumnya dan tahu seberapa jauh letaknya, jadi aku tidak percaya dia melihat sesuatu di atasnya.
"Apa yang kamu bicarakan?"
“aku baru saja mengatakan, itu ! Tidak bisakah kamu melihatnya? Ini sangat dekat! ”
"Dekat? Ken, kami saat ini bergerak sangat cepat. Jika begitu dekat, kita seharusnya sudah mengambilnya beberapa saat yang lalu. ”
Kami akan sangat cepat sehingga tidak ada yang bisa aku bandingkan. Aku bahkan harus melindunginya dengan sihir sehingga dia tidak akan terlempar dari punggungku. Dia mungkin salah mengira kecepatan kami karena itu, tapi kami sebenarnya bergerak lima atau enam ratus kilometer per jam sekarang.
"Tapi sudah ada di sana sepanjang waktu ini— ..."
"Tapi hanya ada— ..."
Kami mengerutkan kening secara bersamaan.
Karena akhirnya kami sadar.
Kami menyadari kesalahpahaman kami satu sama lain.
Dan informasi Nina itu salah.
Jack Frost tidak di puncak gunung.


Salah satu dari dua gunung di depan kami adalah Jack Frost.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?