Hajimari no Mahoutsukai v1c18

The Ice Spirit
氷 の 精 霊

Berjalan di atas es dan ditemani es, dia muncul dengan salju.
Tetapi hal yang paling jahat tentang dia
adalah bahwa dia terlihat sangat lucu.

"Hoh, hoh, hoh."
Dia perlahan merangkak keluar dari ruang es, seolah-olah untuk melihat apa yang kami lakukan.
Setiap kali butuh satu langkah, jarum es akan muncul di kakinya. Tersentuh oleh tangannya, dinding ruang es membeku.
Itu tidak terlalu tinggi. Sekitar ketinggian yang sama dengan Ai, mungkin?
Ia memiliki kepala bulat besar yang duduk di atas tubuh bulatnya. Mantelnya memiliki es yang menggantung darinya. Menatap mata bulat hitamnya seperti menatap ke dalam jurang, emosinya tidak terbaca.
"Apa yang ..."
Aku bergumam.
Itu benar-benar tidak dikenal bagiku untuk dunia ini. Beruang, rusa, kelinci, nama-nama seperti itu dapat diterapkan pada hampir semua hewan di sini. Tren evolusi menuju tubuh yang jauh lebih besar, lebih banyak kaki, atau lebih banyak tanduk, tetapi semuanya bisa dijelaskan hanya dengan memikirkan tren sebagai lebih beragam.
aku bisa mengerti bahwa hal-hal yang hidup di sini serupa. Evolusi akan bertemu pada hal-hal tertentu sesuai fungsinya. Burung membutuhkan sayap untuk terbang di langit, misalnya. Bahkan di dunia magis ini pun tidak ada yang mendasar seperti perubahan itu. Sihir adalah sesuatu yang lahir dari pengembangan kemampuan asli mereka, setelah semua.
Tapi kemudian ada ini .
Jack Frost adalah eksistensi fiktif. Yaitu, satu dari fiksi Bumi.
"Mentor."
Matanya tertuju pada Jack Frost, Ai berbisik, nada suaranya teguh.
"Tolong, larilah."
Jack Frost membuka mulutnya dan gelombang udara yang sangat dingin bertiup keluar darinya.
Didorong oleh refleks, aku membuka mulut lebar-lebar dan memuntahkannya. Api dan udara dingin yang bertabrakan saling bertabrakan, meniadakan diri mereka sendiri.
"… Tidak mungkin!?"
Namun, nyala apiku tidak bisa bertahan melawan kesibukan yang tak pernah berakhir saat mereka mulai berkurang. Setelah semua, aku bernapas api adalah aku menghembuskan napas. Aku dengan cepat mengambil Ai, membentangkan sayapku, dan turun ke langit.
"Apa dia sebenarnya?"
“Mentor, ini tidak akan berhasil! Kami harus mendarat! "
Bersama dengan salju yang turun, badai menghempas tubuhku. aku berusaha untuk menstabilkan diri dengan melenturkan sayapku, tetapi aku tidak dapat memindahkannya dengan baik karena udara yang dingin.
aku mulai berputar ketika aku jatuh ke tanah.
Buruk, ini sangat buruk! Aku harus melakukan sesuatu!
Aku memeluk Ai erat, membungkus ekor dan sayapku melawan dia sehingga setidaknya aku bisa melindunginya.
Namun, dampak yang saya rasakan beberapa saat kemudian bukanlah kecelakaan yang aku harapkan. aku telah ditangkap oleh dahan dan dedaunan yang lembut.
"Apa yang kamu lakukan?"
"Nina!"
Berdiri di cabang memanjang seperti burung kecil, Nina menatapku.
“Oooooh! Raaah! "
Mendengar tangisan barbar datang dari bawahku, aku melihat ke bawah.
Darg baru saja memotong Jack Frost menjadi dua dengan pisau tajamnya.
Semburan salju tersebar dan Jack Frost hancur berantakan.
Tapi segera setelah itu, salju menggumpal dan membentuk manusia salju sekali lagi.
"Apa!?"
Darg membuka matanya lebar-lebar dan menebasnya lagi, serta mengambil jarak.
"Saudaraku, apa-apaan ini !?"
"Yah ... aku juga tidak tahu."
aku mengerti bahwa itu Jack Frost.
aku mengerti itu, tapi apa yang itu?
Setan? Sebuah penampakan? Sebuah sprite?
Bahkan di dunia ini yang memiliki naga di dalamnya, ini adalah pertama kalinya aku melihat makhluk yang tidak mati karena jatuh berantakan seperti itu.
"Saudaraku, bisakah kau menghadapinya dengan apimu?"
"Napasnya lebih kuat."
“Apa— !? Lebih kuat dari itu ? ”
Darg mungkin mengingat masalah ini dari lima tahun lalu. Dia melirik lubang ventilasi yang masih berada di sisi gunung itu.
“Itu setelah aku membacakan sebuah mantra dengan semua yang aku miliki. Apa yang kalah melawannya adalah nafas biasa yang biasa-biasa saja. ”
"Bisakah kamu mengalahkannya jika kamu menggunakan mantra itu?"
"Kurasa begitu, tapi ..."
aku menjawab pertanyaan Nina dengan gelengan kepala saya.
"Bahkan mantera pendek mungkin akan menghancurkan rumah es."
"Kalau begitu mari kita pikirkan cara lain."
Nina langsung menembak ke bawah idenya.
Api terlalu kompatibel denganku.
Jika aku pergi dan menggunakan mantra, aku tidak akan bisa menahan sama sekali.
"Aku akan melakukannya!"
Orang yang mendobrak percakapan adalah Ken.
"Ken, kamu juga datang?"
Benar, kita mungkin bisa mengalahkan Jack Frost ini dengan sihir api.
Dia lebih baik dariku ketika menyesuaikan outputnya.
"Apakah kalian sudah selesai berbicara !?"
Berulang kali memotong Jack Frost menjadi kepingan, Darg berteriak kepada kami.
Meskipun segera direkonstruksi sendiri, itu bukan seolah-olah serangannya sama sekali tidak berguna.
Setidaknya, sepertinya dia tidak bisa menyerang ketika dia hancur.
Namun, hal-hal membeku hanya dengan menyentuh tubuhnya. Pisau tebing Darg itu sendiri tertutup putih dan lengannya mulai membeku.
Sebaliknya, bagaimana dia bahkan mengayunkan pedangnya dalam keadaan itu?
“Aku akan memberimu kesempatan kalau begitu. Ken, bawa keluar dalam satu tembakan besar. ”
"Baik."
Ken mengangguk dan Nina melompat ke tanah tanpa suara.
"Kamu tahu."
Dia melihat jalanku dan berbicara.
"Mentor, kamu bisa membiarkan Sis turun sekarang."
Mendengarnya, aku akhirnya menyadari bahwa aku masih berpegang pada Ai.
"M-maaf!"
aku bergegas turun dari pohon dan melepaskannya.
"Tidak apa-apa ... aku harus berhenti, anak itu ..."
Setelah melihat ke dalam apa yang tampak seperti jejak rasa malu, ekspresinya mengeras saat dia menatap Jack Frost.
“Oh pohon, akar, ranting dan dedaunan! Tumbuhkan dan bentuk sangkar! ”
Menanggapi mantera Nina, segala jenis akar dan pepohonan menerobos tanah dan menyelimuti Jack Frost.
Namun, hanya karena selesai memenjarakannya, Jack Frost melambaikan tangannya.
Itu saja sudah cukup untuk menyebabkan apa yang dia sentuh dengan telapak tangannya untuk membeku.
“Ayo satu! Kenapa kau tumbuh sangat lambat! ”
Tanaman yang biasanya bertunas seperti ular bersemangat bergerak sangat canggung.
Itu karena suhu sekitarnya sendiri menjadi jauh lebih rendah.
"Api!"
Melompat, aku menoleh ke langit dan mengucapkan mantra satu kata.
Bola api raksasa muncul dari mulutku, menerangi langit malam seperti matahari yang baru lahir.
"Woah ... itu gila."
"Oh tanaman merambat, kusut dan benang!"
Sinar panas menghujani es di sekitarnya tanpa henti, semuanya menguap dalam sekejap. Nina mengambil keuntungan dari itu dan menyebabkan ivy terdekat untuk meluas ke arah Jack Frost. Tanaman merambat yang menjeratnya membeku saat itu menyentuh tubuhnya, memperbaikinya di tempatnya.
"Itu yang memerah lidahnya merah, yang dibalut dengan pakaian api, oh salamander, memakannya seperti kayu bakar—"
Jack Frost perlahan berbalik untuk melihat Ken, yang sedang membaca mantra.
Kemudian, badai salju bertiup dari mulut berbentuk bulan sabitnya.
"Mantel es, bagiku!"
Segera setelah teriakan cepat Ai, es itu berdiri menjulang tinggi sebelum Ken seperti perisai.
... Benar. Jika itu hanya untuk pertahanan, bukankah es lebih efektif daripada api?
"Gunakan lidahmu untuk membasahi dan membasuhnya dengan napasmu!"
Ken, menyelesaikan mantranya, menembakkan bola api yang luar biasa panas dari ujung jarinya.
Ia dengan mudah menembus pilar es yang telah diproduksi Ai, dan terus menusuk Jack Frost dengan cara yang sama.
Suara yang dihasilkannya seperti batang logam merah panas yang didorong ke air, Jack Frost menghilang tanpa jejak.
"Fiuh, kamu berhasil ..."
"Sepertinya begitu."
Setelah mengkonfirmasi bahwa itu tidak akan tumbuh kembali, Darg menusukkan pedangnya ke tanah dan menarik napasnya.
Nina sepertinya kehilangan ketegangannya juga.
aku akhirnya bisa tenang.
"Meski begitu, Brother, untuk berpikir bahwa kamu terlalu kuat adalah masalah."
“aku benar-benar tidak pandai mengatur apiku. Meski begitu, aku bisa menangani lawan rata-rata dengan napas biasa dan cakarku. ”
aku mungkin harus datang dengan beberapa serangan yang menggunakan sesuatu selain api.
Aku baik-baik saja memanipulasi angin, tapi itu tidak terlalu cocok untuk menyerang karena udara terlalu terang.
"Kak, ada apa?"
"Tidak apa-apa, bukan apa-apa ..."
Ai menggelengkan kepalanya.
Kata-katanya membuatnya terdengar seolah-olah dia sedang memikirkan sesuatu.
aku ingin tahu apa itu?
Dia menoleh padaku.
“Umm ... Mentor. Bisakah kita bicara sebentar? ”
“Oh, tentu. aku tidak keberatan."
"Kalau begitu ayo pergi ke rumahku."
Aku mengangguk dan mulai mengikutinya kembali ke desa.
"Bisakah ... kita tidak mendengarnya juga?"
Saat itu, Ken menghentikan kami.
"Bukan itu kamu ... tidak bisa."
"Kemudian-!"
"Hei."
Nina mengangkat suaranya ketika dia melihat ke atas ke langit, memotong Ken.
"Itu tidak berhenti turun salju?"
Serpihan salju melayang turun dan mendarat di telapak tangannya yang terulur.
Setelah itu, salju yang jatuh berputar, berkumpul di satu tempat.
Mereformasi dari kepala ke bawah, mulut Jack Frost tertarik ke bentuk bulan sabit.
Tindakan Ai saat dia berbalik menghadapku ... mereka merasa seperti sedang bergerak lambat.
"Jangan!"
Dia membentangkan tangannya lebar-lebar dan berteriak.
Dan angin putih tertiup angin.


Detik berikutnya, tubuh Ai telah membeku sepenuhnya.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?