Hajimari no Mahoutsukai v1c17

Pertumbuhan
成長

aku telah memperlakukanmu sebagai seorang anak sepanjang waktu ini,
jadi kau melewatkan sesuatu yang penting.

Mendengar suara papan kayu diserang bersama, aku bangun dengan kaget.
Itu adalah tanda bahwa ada sesuatu yang menginvasi daerah dekat desa.
Mungkin terbangun pada saat yang sama denganku, Nina berlari keluar dari rumah kecil di sebelahku.
"Musuhnya ke selatan, di luar desa."
Berlari berdampingan denganku, Nina menemukan posisi yang tepat dengan mendengarkan suara pepohonan.
"Jumlah mereka—"
Kata-katanya terputus ketika pohon-pohon hutan dilemparkan satu demi satu.
Setelah itu, pagar di sekeliling desa terbuka lebar.
"… Hanya satu."
Melihat binatang yang muncul tepat di hadapannya, Nina berbicara dengan ekspresi kesal.
Itu karena ingatannya tentang jenis binatang ini tidak terlalu bagus.
Apa yang menyerbu desa adalah beruang baja.
Apalagi ukurannya lebih besar dari yang Nina dan aku temui ketika kami bertemu.
"Nina, aku akan meninggalkan keselamatan penduduk desa padamu."
"Mm. kau mungkin akan baik-baik saja, tetapi berhati-hatilah ... ”
"Mohon tunggu."
Meninggalkan punggungku pada Nina dan melangkah maju, suara yang seperti bel menahanku.
“Mentor. Bisakah kamu serahkan padaku? ”
Itu Ai.
"… Baik. Tapi jangan terlalu memaksakan diri. ”
"Baik."
Mengangguk dengan gembira, Ai bergerak di depanku.
Nina juga tidak terlalu keberatan.
Setelah berhenti bergerak karena silauku, beruang lapis baja itu marah dengan melihat manusia kecil itu naik ke panggung dan bergegas maju dengan geraman.
Ai yang biasanya berhati-hati dan rendah hati meminta untuk melakukan sesuatu seperti ini jarang terjadi.
aku ingin menghormati permintaannya adalah alasanku tidak menghentikannya.
“Tanganku, seperti beruang; kakiku, seperti rusa; kulitku, seperti batu; kekuatanku-"
Itu juga karena Nina dan aku tahu betapa kuatnya dia.
"—seperti milik naga!"
Ai menangkap kaki beruang armor itu dengan tangan kosongnya. Itu tiga atau empat kali lebih tinggi darinya, tetapi bukannya didorong kembali, lengan Ai benar-benar memaksa beruang lapis baja itu mundur.
"Huooh!"
Mengikuti teriakannya, beruang lapis baja terbang ke udara. Melangkah mundur beberapa meter, itu sekali melawan menabrak pagar.
“Dia yang mengenakan pakaian es, yang menumpahkan daun musim gugur, dan yang meleleh dalam cahaya musim semi, semangat es dan salju, Jack Frost! Pegang dengan telapak tanganmu dan warnai dengan nafasmu! ”
Ai menjulurkan kedua telapak tangannya ke arah beruang lapis baja dan badai salju yang ganas melesat keluar, sepenuhnya menutupi beruang berlapis baja di salju dalam sekejap mata dan menyebabkannya membeku padat.
"Besok, kita makan rebusan!"
Mengambil beberapa detik lagi untuk memastikan bahwa beruang lapis baja tidak akan mulai bergerak lagi, Ai menoleh ke belakang dan melakukan pose kemenangan.
“... aku pikir dia dibesarkan sebagai wanita yang baik hati. Man, bahkan aku tidak bisa menang melawannya lagi. ”
"Sangat lambat. Kenapa kamu sangat terlambat? ”
Nina mengeluh pada Darg, yang mengatakan itu dengan sedikit gemetar.
"Bukannya aku harus melakukan apa saja, kan?"
Dia mengangkat bahunya, melihat Ai menarik boneka beruang beku dengan senyum di wajahnya.
Dia merendahkan dirinya setelah mengakui bahwa dia kalah melawan saya, tetapi dia telah dengan sengaja dipuji baru-baru ini setelah didesak maju oleh perkembangan Ai.
—Itu sudah lima tahun sejak itu.
Dan sudah lebih dari enam tahun sejak aku masuk Ai.
Ada beberapa konflik, tetapi pada akhirnya, desa Darg dan desa kami bergabung bersama.
Desa Darg adalah desa yang dibentuk seluruhnya melalui karisma dan kekuatannya sendiri.
Ketika dia pergi di bawahku dan menjadi pengikutku, tidak satu pun dari orang-orangnya memiliki banyak masalah dengan itu dan kami dapat bergabung tanpa banyak masalah sama sekali.
aku pikir Darg akan kasar, cepat marah, dan egois, tetapi dia benar-benar tidak dapat diacungi jempol dengan orang-orang di kelompoknya.
Dia mungkin memperlakukan mereka sebagai harta, tetapi itu juga setidaknya berarti bahwa dia tidak menyakiti mereka, malah mempertaruhkan nyawanya untuk melindungi mereka.
Secara keseluruhan, dia bukan orang jahat untuk dimiliki.
Desa Darg bukan satu-satunya yang bergabung dengan kami juga.
Ada sebuah desa yang ingin bergabung dengan kami karena mereka tidak dapat menyediakan cukup makanan untuk diri mereka sendiri.
Ada juga desa yang menganggap kami musuh asing dan menyerang.
Darg paling berguna kapan pun itu terjadi.
Setelah semua, mereka bisa mengatakan bahwa mereka tidak cocok melawannya hanya dengan melihatnya.
Sementara aku melakukan hal yang sama dalam hal itu, dia menjadi ras yang sama dengan mereka bahkan lebih baik. Mereka mungkin bertarung sampai akhir pahit berpikir bahwa aku akan memakannya karena aku naga, tetapi karena Darg hampir tidak cukup manusia, mereka akan menyerah dengan cepat.
... Yah, hal yang paling efektif untuk dilakukan adalah kami berdua mengancam mereka bersama.
Seperti itu, penduduk desa kami meningkat dengan mantap dan cepat, membawa kami ke lebih dari seribu orang. Dengan mempertimbangkan usia ini, mungkin bagus untuk menganggap ini sebagai tingkat populasi kelas atas.
"Kamu adalah petugas keamanan kami, lakukan tugasmu."
Khotbah Nina berlanjut ketika aku mengenang beberapa tahun terakhir.
"Ayo. kau tidak perlu menjadikanku petugas apa pun. ”
Darg menembak Ai sekilas.
"Desa ini memiliki empat magus yang kuat di dalamnya."
Tepat pada waktunya, seorang pemuda berlari ke gadis itu.
“Kak, apa kamu baik-baik saja !? Biarkan aku mengambilnya. "
Setelah benar-benar menyusul Ai, Ken muda mencoba mengambil alih jenazah beruang lapis baja darinya.
" aku baik-baik saja. Aku bisa melakukan itu."
Namun, Ai dengan mudah menepis tangannya dengan lengannya yang tampak lemah. Melihat bagaimana dia memiliki kekuatan naga sekarang, itu tidak mengherankan.
“Mentor, kamu juga. Jangan membuatnya melakukan sesuatu yang sangat berbahaya. ”
Dia mengarahkan serangan verbalnya padaku saat aku memikirkan itu.
“Bahkan jika kamu mengatakan itu, dia sendiri mengatakan dia ingin melakukannya dan dia lebih dari memiliki kemampuan untuk melakukannya. Kamu bukan anak kecil lagi, jadi jangan mengabaikan perasaannya dan secara sepihak mencoba untuk menghentikannya. ”
Ken menatapku dengan tidak puas ketika aku mengatakan itu.
"Bukan anak kecil ..."
Bergumam pada dirinya sendiri, dia lari.
Masih diam, Nina menghampiriku dan menyikutku.
"Ya aku tahu…"
Meskipun mata pencaharian kami dan akademi sihir berjalan lancar, masih ada hal-hal yang membuatku sedih.
aku sangat sadar akan fakta itu.

* * *

"Kakak!"
Aku, yang sedang menuju mengejar Ai, berhenti bergerak ketika aku mendengar suara Ken.
"Apa yang salah?"
Mendengar nada lembut Ai, aku bisa membayangkan ekspresinya di kepalaku.
aku bisa mendengarnya jelas seperti hari dengan telingaku, tetapi dia jauh di luar jangkauanku yang terlihat.
Itu adalah pertukaran terjadi jauh di kejauhan.
aku merasa sedikit tidak nyaman tentang bagaimana ini tampaknya seperti menguping.
Tapi aku tidak benar-benar bisa membuat penampilan, aku juga tidak bisa memasang telingaku dan pergi.
"... Tidak peduli apa, aku akan membantumu."
"Terima kasih, tapi kalau ada orang lain selain aku menyentuhnya, mereka akan menempel dan membeku."
Dia mungkin berbicara tentang beruang lapis baja yang diseretnya. Sebagai seorang wanita yang bisa memanipulasi dingin di akan, dia sendiri juga tampaknya telah membentuk perlawanan terhadapnya. Ini mirip dengan bagaimana aku tidak akan terbakar.
“Bukan hanya itu! Segalanya ... selalu. Aku ingin membantumu."
Ken berbicara dengan bersemangat dan langsung ke intinya, mirip dengan bagaimana dia memanipulasi api.
“Aku mencintaimu, Kak. Tolong, jadilah istriku. ”
Kata-katanya berjalan seperti yang aku duga.
Kakiku yang membeku di tempat itu juga seperti yang aku duga.
"Terima kasih. aku sangat senang mendengar perasaanmu, Ken. "
"Kemudian…!"
"Tapi aku minta maaf."
... Dan respon Ai adalah, sekali lagi, apa yang aku pikir akan terjadi.
"Kenapa ... kenapa, apa aku tidak berguna ...?"
Pertanyaannya terdengar seperti ratapan, namun Ai tidak dapat menanggapi.
Mendengar suara langkah kaki Ken terdengar seolah kekuatannya telah terkuras, aku menarik napas dalam-dalam.

* * *

Di luar desa di utara ada gua yang pernah digunakan Guy dan yang lainnya.
Gua kecil ini yang telah diisi dengan hanya sepuluh orang aneh sekarang digunakan sebagai ruang es.
Dengan pintu masuk disegel dengan tanah liat dan hanya pintu masuk kecil di dalam, sihir dingin secara teratur digunakan di dalamnya.
Sebelumnya aku menggunakan pot sebagai pengganti freezer, tetapi sulit menggunakan sihir pada masing-masing individu. Mereka juga besar dan buruk dalam mengisolasi diri dari panas luar. Meskipun mengubah gua menjadi rumah es memecahkan semua masalah itu sekaligus, apa yang memungkinkan adalah kemajuan nyata Ai dengan sihirnya.
Tampaknya sihir memiliki sesuatu yang mirip dengan kecerdasan.
Sama seperti bagaimana aku tidak bisa menggunakan sihir dingin sama sekali dan bagaimana Nina sangat terampil dengan memanipulasi tanaman, setiap orang memiliki semacam sihir dan tidak cocok untuk itu.
Darg dan Guy benar-benar papan tulis kosong untuk apa pun yang bukan sihir yang meningkatkan tubuh mereka sendiri, sementara Ken pandai sihir api. Dan Ai adalah tukang sihir terbaik desa kami menggunakan sihir dingin.
Dia agak keras bekerja, jadi tidak terbatas hanya menggunakan sihir dingin dan bisa menggunakan berbagai macam, tapi dia sangat terampil dalam hal itu. Dari semua orang di desa kami, dia satu-satunya yang bisa menggunakan sihir untuk mendinginkan seluruh gua. Bahkan Nina tidak bisa menciptakan badai yang bisa dia lakukan.
"Hei, Ai—"
Mengangkat bulu menggantung yang bertindak sebagai pintu, aku menemukan diriku kehilangan kata-kata ketika aku melihat Ai keluar dari rumah es.
“Mentor. Apakah ada yang salah?"
Pakaiannya dihiasi oleh banyak es, masing-masing bersinar dan berkilauan di cahaya bulan dan membawa keindahan misterius seperti dewi.
"… Tidak."
Tidak dapat mengatakan bahwa aku terpesona oleh penampilannya, aku menggelengkan kepala.
"Rasanya seperti kamu terpesona olehku, sih?"
Pikiranku mudah dilihat, aku terbatuk.
"Ya. kau menjadi cantik. "
—Truly.
"Terima kasih. Bahkan jika itu hanya pujian, itu membuatku senang. ”
Senyumnya saat dia mengatakan itu benar-benar menawan.
Dan itu merepotkan.
Itu baru enam tahun.
Dalam waktu yang singkat itu, gadis muda itu telah matang menjadi wanita cantik.
Rambut yang dia miliki dengan potongan pendek yang unik sekarang jatuh ke pinggangnya, berkilauan.
Tubuhnya telah berubah dari rata, kulit dan tulangnya terlihat mirip dengan tubuh anak laki-laki, dengan penampilan perempuan yang melengkung.
Ciri-cirinya masih memberi perasaan tidak bersalah, juga daya tarik yang lembut.
“Ken adalah anak yang baik.”
"Aku tahu."
Mendengar apa yang saya katakan, senyumnya menghilang, segera diganti dengan nada tegas.
Tepat karena dia sangat menarik, dia harus menolak bukan hanya Ken, tetapi banyak pria lain.
Fakta bahwa dia telah mengubah semuanya adalah sesuatu yang aku tahu.
Serta apa kemungkinan alasannya untuk melakukannya.
"Aku ... aku ingin kamu bahagia."
Tentu saja, hanya menikah dan memiliki anak bukanlah kebahagiaan.
Namun demikian, aku ingin dia hidup dan mengalami kebahagiaan biasa juga.
"Mentor, aku—!"
Pada saat itu, sesuatu yang putih jatuh ke hidung Ai.
Melihat hal-hal yang mengambang di atas kami dari atas, kami melihat ke langit.
"Salju…?"
“Ini ... adalah salju? Ini pertama kalinya aku ... ”
Iklim di sekitar sini hangat, belum turun salju di sini sampai sekarang, bahkan di musim dingin sekalipun. aku telah mengajak Ai untuk melihat salju yang telah terakumulasi di puncak gunung sehingga dia bisa memahami salju apa, tetapi ini seharusnya menjadi yang pertama kalinya dia melihatnya jatuh.
"Hoh hoh hoh."
Suara aneh datang dari dalam ruang es.
"Hoh hoh hoh."
Itu mengangkat bulu binatang di pintu masuk dengan gerakan lamban, sekali lagi membuat suara itu.
"Jack Frost…?"
Ai bergumam ke udara.
Seakan menjawabnya, bulu itu membeku.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?