Hajimari no Mahoutsukai v1c16

The Cowardly Dragon
意 気 地 な し の ド ラ ゴ ン

Sama seperti bagaimana aku bisa melihat apa yang tidak bisa dilihat,
ada hal-hal yang tidak bisa aku lakukan.

Apa yang akan dia lakukan sekarang?
[aku menyerah. Ini kekalahanku!]
Berdiri di depan Darg saat dia membiarkan kepalanya jatuh ke depan dan meletakkan tangannya di tanah, aku tidak yakin apa yang harus aku lakukan.
aku harus membunuhnya di sini dan sekarang jika aku ingin memutuskan kegelisahanku tentang ditipu lagi di masa depan.
Namun, bisakah aku membunuh seseorang? aku tidak berpikir aku bisa.
Jika aku bisa, aku akan menghapusnya dengan serangan itu.
aku bahkan akhirnya menghindarinya dengan itu meskipun merasa sangat marah.
Ada juga fakta bahwa Ai dan Nina tidak terluka. Itu sama dengan Guy dan yang lainnya; meskipun mereka agak terluka, mereka tidak cukup terluka untuk mengancam hidup mereka. Jika sesuatu benar-benar terjadi pada mereka atau gadis-gadis itu, aku percaya aku mungkin telah mengakhiri dia dalam kemarahanku.
Namun, tidak ada yang menderita bahaya nyata dan itu sudah tidak mungkin bagiku untuk melakukan sesuatu seperti itu sekarang setelah aku menetap.
Dan yang paling penting, aku benar-benar tidak ingin membunuh seseorang di depan Ai.
Itu bukan sesuatu yang bisa aku lakukan, bukan sebagai gurunya. Ini, aku sangat percaya.
[… Baik. Cukup.]
[Cukup…?]
Darg menatapku, berbicara sangat hati-hati.
aku tidak berpikir dia tahu tentang gagasan sujud, tetapi posturnya saat ini maupun suasana hatiku tidak terlalu baik.
[Selama kamu tidak melakukan hal seperti ini lagi, aku akan mengabaikan apa yang terjadi saat ini.]
Ketika aku mengatakan itu, Darg menatapku dengan bingung.
[Mengabaikan…? Dalam arti apa?]
[Jika kamu tidak melakukan hal lain, aku juga tidak akan melakukan hal lain.]
[Kamu tidak akan membunuhku, dan kamu tidak akan mengambil wanita?]
[Benar.]
Sepertinya itu adalah cara berpikir yang sulit bagi Darg untuk mengerti.
Dia terus mengedipkan matanya dan memiringkan kepalanya ke depan dan belakang.
[aku tidak mengerti. Apa yang kau dapatkan dari itu?]
[Tidak ada. aku hanya tidak ingin percaya bahwa mengambil sesuatu dari yang lain adalah hal yang wajar untuk dilakukan.]
[Apa…]
Melihat keduanya bingung dan bingung, Darg berbicara dengan tatapan aneh ke wajahnya.
[Tidakkah kamu berpikir bahwa aku akan menyerangmu lagi?]
[Jika kamu ingin mati, aku baik-baik saja dengan mengabulkan keinginanmu.]
[Tunggu! Itu bukanlah apa yang aku maksud!]
Ketika aku mengambil langkah tegas dan mengatakan itu, Darg menjabat tangannya di depannya saat dia mundur dalam kepanikan.
[Baik. Jika kau tidak memikirkan apa yang telah kau lakukan dan melanggar janji ini, kau tidak akan memiliki kesempatan lain.]
Benar, aku mungkin naif.
aku juga mengakui bahwa aku pengecut.
Tapi ini karena Darg tidak melanggar baris terakhirku.
[Dan jika saatnya tiba, aku akan membuatmu menyesal dilahirkan di dunia ini.]
aku tidak sepenuhnya berniat untuk itu terjadi, tetapi api akhirnya keluar bersama dengan kata-kataku.
Jika dia melawanku dan menyerang lagi, aku tidak punya alasan untuk memaafkannya.
Sebaliknya, jika dia melakukannya, aku tidak akan menahan sedikit pun.
aku ingin tahu apakah dia memahami berat kata-kataku?
Darg tidak melakukan apa pun kecuali menatap wajahku, matanya terbuka lebar.
Dia tiba-tiba berdiri dan mendekatiku perlahan.
Ketika aku mulai bertanya-tanya apakah dia benar-benar ingin melanjutkan pertarungan, itu terjadi.
[Saudara!]
Darg tiba-tiba menggenggam lenganku dan mengatakan itu.
[Bisakah aku memanggilmu Bruder !?]
[... Hah?]
Kata Peri itu bukanlah salah satu yang menunjukkan kerabat.
Dia menggunakan kata yang menunjukkan rasa hormat pribadi, sebutan khusus.
[Sampai sekarang, aku tidak pernah berpikir bahwa akan ada orang yang lebih kuat dariku. aku percaya bahwa karena aku kuat, tidak masalah dari siapa aku mengambil apa. Itulah mengapa sekarang aku telah kehilangan, hal alami yang harus dilakukan adalah untukmu, orang yang lebih kuat dariku, untuk mengambil nyawaku.]
Matanya bersinar, Darg terus berbicara dengan agak keras.
[Tapi ... kamu berbeda. Seseorang yang benar-benar kuat. kau bahkan tidak mencuri. Bahkan tanpa melakukan itu, kamu hidup. Kau sangat yakin bahwa kau bahkan tidak khawatir membiarkan musuhmu bebas!]
[Y-ya ... kurasa begitu ...?]
Sejujurnya aku merasa itu adalah sesuatu yang bisa dilakukan oleh seorang idiot yang cinta damai, tapi dia tidak sepenuhnya salah dengan interpretasinya yang menguntungkan.
[aku ingin mencapai kekuatan seperti milikmu. Jadi, bisakah aku memanggilmu Bruder?]
[Uhh, maksudku, kamu bisa memanggilku apa yang kamu inginkan ...]
Aku mengatakan itu, tetapi aku hanya menjawab seperti itu karena aku tidak bisa membuang kecurigaan bahwa ini mungkin semacam tipuan untuk membuatku menurunkan kewaspadaan terhadapnya.
[benarkah!? Terima kasih!]
Darg melompat ke udara dengan gembira, tampak seperti anak kecil.
Melihat itu, aku tiba-tiba teringat sesuatu.
[Yang kekal di sisimu, namun tidak bisa dilihat oleh penglihatan. Dengan duri namun tidak ada kelopak dan dengan taring namun tidak ada mulut, musuhku akan menjadi sekutuku. Apakah kau berjanji untuk menjadi orang itu?]
[Mm? Apa maksudmu?]
Tidak dapat memahami arti mantera yang aku ucapkan di Elvis, Darg memiringkan kepalanya ke samping.
[Aku bertanya apakah kamu bisa bersumpah tidak akan pernah melawan kita lagi.]
[Oh, tentu saja. aku tidak akan pernah melawan Saudara lagi!]
Dia mengangguk dengan sungguh-sungguh, tetapi tidak ada perubahan yang terlihat.
... Sial. aku improvisasi mantra dan lupa untuk memasukkan sesuatu ke dalamnya yang akan memungkinkan aku untuk memeriksa apakah itu berhasil.
[Bisakah kamu mencoba meninjuku?]
[Eh? Mengapa?]
[Jangan khawatir dan lakukan saja.]
Dia menjadi bingung tentang aku yang menyuruhnya untuk segera melakukan itu setelah dia mengatakan dia tidak akan menentangku, jadi dia menatapku dengan ragu sambil mengayunkan tinjunya.
[Gah !?]
"Guh!"
Bersama dengan dampak yang membosankan, kami berdua mengerang kesakitan.
... Itu jauh lebih menyakitkan daripada yang aku duga.
aku berpikir bahwa dia tidak akan dapat merusakku melalui timbanganku tanpa pedangnya, tapi itu tidak benar. Pipiku mulai berdenyut, rasa sakit datang dan pergi seperti ayunan pendulum.
[Hah !? Tubuhku sakit satu ton!]
Sepertinya sihir itu berhasil.
Apa yang aku bayangkan adalah pencegahan yang menyakitkan untuk menyerang kita, sesuatu yang akan aktif setiap kali dia mencoba melakukannya.
[Sepertinya itu berhasil. Akan terasa sakit jika kamu mencoba menyerang kita, jadi berhati-hatilah.]
[Itu bagus dan semua ... tapi apakah aku benar-benar harus pergi dan memukulmu? Sakit sebelum aku mengayunkan tinjuku.]
Dia memukulku meski merasakan sakitnya? Kekuatan luar biasa apa.
[Aku membuatmu mengalami rasa sakit sebagai eksperimen, jadi aku merasa itu tepat bagiku untuk merasakannya juga.]
Ketika aku memberikan itu sebagai jawabanku kepadanya, Darg tertawa terbahak-bahak.
[Haha, kami benar-benar bukan musuh, ahahahaha.]
Itu adalah jenis tawa murni, yang tidak tercemar oleh cemoohan.

* * *

"Siap? Pastikan kau memegang erat-erat. "
"Baik."
aku merasa Ai memegang salah satu duri di punggungku dengan erat.
aku tahu itu disentuh, tetapi aku tidak bisa merasakannya. Mirip dengan rambut.
aku sama-sama bersyukur dan sedih tentang fakta itu.
"Apa yang kamu tunggu? Berhentilah bersikap lambat dan ayolah! ”
"Tunggu, aku tidak bisa manuver sebaik dirimu."
Aku membentangkan sayapku saat aku menanggapi Nina yang terbang di atasku di langit.
Mengepak mereka dengan kuat, tubuhku mendorong dirinya ke langit dalam satu gerakan dan berlari melewati Nina dalam sekejap mata.
“Eh? Ah, hei, tahan! ”
"Berhentilah bersikap lambat dan ayolah, kalau begitu!"
Menggunakan kata-katanya sendiri menentangnya dengan nada bercanda, aku mengepakkan sayapku sekali lagi dan membuka jarak yang sangat jauh di antara kami. Sekarang aku memikirkannya, ini pertama kalinya aku terbang berdampingan dengan Nina.
“Ai, apa kamu baik-baik saja? Itu tidak terlalu menakutkan, kan? ”
" aku baik-baik saja."
—Ini juga pertama kalinya aku terbang dengan siapa pun kecuali Nina di punggungku.
"... Aku minta maaf karena membuatmu takut."
“Eh? Tapi aku tidak takut? ”
Mendengar respon bingung Ai, aku menggelengkan kepalaku.
"Tidak. Kamu harus melalui pengalaman yang mengerikan itu sepenuhnya adalah kesalahanku. ”
aku menceritakan segalanya.
Itu saya lakukan ketika Darg mengatakan kepadaku dan mengikutinya ke desanya.
Bahwa aku tertidur, mabuk karena pengaruh alkohol.
Bahwa dia mengejekku karena sikapku yang lemah.
Setiap langkah, itu adalah tanggung jawabku.
"Tapi aku tidak, aku tidak takut."
Ai mengulangi dirinya dengan nada lembut.
"Karena aku yakin kamu akan datang untuk menyelamatkan kita, Mentor."
"Itu hanya apa yang kamu pikirkan setelah mengetahui hasilnya ..."
Meskipun akhirnya berjalan dengan baik, dia mungkin telah melalui sesuatu yang mengerikan jika aku membuat satu kesalahan saja.
Saat itu, Ai terkikik.
"Ai ...?"
"Maaf, ini lucu sekali."
Sambil menahan tawanya, dia melanjutkan.
“Karena, Mentor. Bukankah sihir sesuatu yang menciptakan hasil yang kau inginkan secara langsung? "
Kata-kata Ai mengejutkanku.
Itu pasti seperti yang dia katakan.
Jika kombinasi api dengan oksigen yang menyebabkan panas dan cahaya adalah sains, sihir adalah sesuatu yang hanya menghasilkan panas dan cahaya yang sama dari nol.
aku tidak bisa menyembunyikan keterkejutanku padanya tiba-tiba memahami sihir begitu dalam.
"Itulah mengapa hasil ini pasti akan terjadi."
Ai terus maju, berbicara dengan bangga.
"Lagipula, Mentorku adalah nomor satu Magus di dunia!"
“... Kamu melebih-lebihkan aku. Aku tidak sehebat itu. ”
"Tidak!"
Ai membantahku dengan nada yang tidak menyisakan ruang untukku berbicara kembali.
"Tidak ada orang yang lebih kuat, lebih lembut, atau lebih indah daripada Mentor."
Ini adalah sesuatu yang membuat saya khawatir.
"Aku bukan manusia, kan?"
Memecahkan lelucon untuk menyembunyikan rasa maluku, Ai mengerahkan segenap kekuatannya ke pangkuannya pada tulang belakang di punggungku.
"Meski begitu, Mentor, lebih dari siapa pun, aku—"
Pada saat itu, angin tiba-tiba muncul.
Suara udara yang bertiup melewati kami menenggelamkan suara Ai.
"Maaf. Apakah kamu mengatakan sesuatu barusan? ”
aku bertanya seperti itu.
"… Tidak."
Dan Ai menjawab seperti itu.
"Tidak ada apa-apa."
Dia hanya menggelengkan kepalanya.
Ahh ...
— aku benar-benar pengecut.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?