Hajimari no Mahoutsukai v1c10

Magic Incantations
呪 文 詠唱

Sebuah kastor sihir yang luar biasa adalah, yaitu,
seorang penyanyi yang luar biasa.

"… Ini dia…!"
Sementara sangat, sangat diam-diam berjalan melalui dedaunan hutan, aku akhirnya menemukan mangsaku. Seekor rusa.
aku menyebutnya rusa, tapi itu bukan yang saya tahu. Ia memiliki pola geometris yang mencolok di seluruh tubuhnya, tanduk yang tampak gagah berani, dan merupakan makhluk yang dapat dengan mudah mendorong pohon dengan mendorongnya.
Apakah aku atau Beruang Berjubah itu, bukankah satwa liar di dunia ini memiliki terlalu banyak cara efektifitas tempur?
“Ai. Bisakah aku menyerahkannya kepadamu? "
"Ya…!"
Ketika aku berbisik ke Ai di punggungku dan merasa dia mengangguk, pohon-pohon di depan rusa bergemerisik. Menyadari bahwa itu jelas berbeda karena digoyang oleh angin dengan indranya, itu melompat ke belakang secara refleks.
—Dengan kata lain, itu menuju ke arah kita.
Menggunakan kesempatan itu, aku melompat keluar dari semak-semak dan mengayunkan cakarku. Namun, sesaat sebelum saya melakukan kontak, rusa itu dengan cepat mengubah arahnya dan menghindari gesekanku.
"Ketinggalan!"
Merentangkan sayapku, aku menyerangnya dengan embusan udara dengan mengepakkan sayap mereka.Meskipun rusa kehilangan keseimbangan untuk sesaat karena itu, rusa itu menghilang ke dalam hutan sebelum saya bisa mengejar.
"Kegagalan lain, kan ...?"
"Aku minta maaf, Mentor ..."
“Oh, tidak, itu bukan salahmu. Ini kejanggalanku. "
aku tidak terlalu baik dalam berburu untuk memulai.
Sampai pada titik aku akan melakukan yang baik dengan menjadi sukses satu dari sepuluh kali.
aku sudah sampai pada titik keberhasilan sekali setiap tujuh kali, terima kasih tidak pada bagian kecil untuk bantuan Ai, jadi itu pasti bukan salahnya.
Meskipun tidak ...
"Apa yang harus aku lakukan…"
Cara hidup kita saat ini telah membuatku bingung.
Ada total enam belas orang di pemukiman Ai. Menambahkanku, Nina, dan Ai untuk itu, itu membuat total menjadi delapan belas orang dan satu binatang yang cukup besar.
Bahkan jika mungkin bagiku untuk menutupi kami tiga dengan tingkat keberhasilanku saat ini dalam berburu, sulit untuk mempertahankannya untuk banyak orang.
Mereka bisa hidup di dunia ini sampai sekarang, tentu saja. Hanya saja meskipun mereka bisa hidup sendiri, mereka melakukannya dengan kekurangan gizi.
Dan bahwa mereka tidak punya waktu untuk melakukan hal lain dalam hidup mereka.
Mereka akan berangkat berburu di pagi hari ketika matahari terbit dan tidur ketika turun. Itu hampir seumur hidup mereka. Meski begitu, itu pertanyaan apakah atau tidak mereka akan memiliki cukup makanan untuk dimakan. Banyak dari mereka meninggal karena kelaparan, setengah dari mereka enam belas adalah anak-anak.
aku merasa cukup akut bahwa memiliki waktu untuk pendidikan itu sendiri adalah kemewahan yang tidak mereka miliki.
"Oh baiklah, mari kita sebut sehari dan kembali."
"… Baik."
Melihat matahari berada di tengah langit, aku berbicara dengan Ai.
Panen hari ini adalah kacang, ikan, dan kerang. Hal-hal seperti ini cukup stabil dalam panen dibandingkan dengan mangsa besar, tetapi fakta bahwa mudah untuk menebangnya membuat mereka sulit, jadi saya hanya mengambil apa yang dibutuhkan untuk hari itu.
" aku kembali."
"Selamat datang kembali."
" Selamat datang kembali ~!"
" Selamat datang kembali !"
Ketika kami kembali ke gua, Nina dan anak-anak menyambut kami. Mendengar hujan salam yang hidup, aku tersenyum.
Kemampuan belajar anak-anak benar-benar mengejutkanku. Meskipun belum terlalu lama sejak kami memindahkan pangkalan kami lebih dekat ke gua, mereka sudah mulai menghafal ungkapan yang lebih sederhana.
"Kamu tidak dapat menangkap mangsa besar hari ini juga, aku menerimanya?"
"Ya ... maaf."
"Bukannya aku sangat keberatan ..."
Mengambil rampasan berburu dariku, Nina segera memasukkannya ke dalam toples.
"Sungguh, bukankah lebih baik bagiku untuk pergi bersamamu?"
Mendengar pertanyaan Nina, aku mengerang.
Memang benar, efisiensi perburuanku akan meningkat secara dramatis jika dia datang.
Peri pada dasarnya adalah anak-anak hutan.
Mereka bisa merasakan makhluk hidup jauh lebih tajam daripada makhluk liar dan bahkan bisa merayapi serangga, belum lagi bagaimana mereka bisa menangkap mangsanya dengan menggunakan semua pohon di sekitarnya. Jika aku pergi bersamanya, bahkan keterampilan berburu yang tidak bersemangat saya akan mendapatkan dorongan untuk menghasilkan kesuksesan sekali setiap percobaan lainnya.
“Yah, aku akan mencobanya dengan Ai sedikit lebih lama. aku ingin kamu menangani tempat ini sedikit lebih lama. ”
Namun demikian, aku memiliki alasan mengapa aku tidak ingin mengambil Nina.
"Tolong lindungi anak-anak."
"Aku tidak punya banyak pilihan, kan?"
Nina setuju. Tapi pipinya menggembung karena ketidaksenangan.
Dia dan aku adalah satu-satunya dua yang bisa melakukan sesuatu jika permukiman ini diserang oleh beberapa penyerbu.
Itu akan membuatku gelisah jika kami berdua meninggalkannya pada saat bersamaan.
Meskipun itu baik-baik saja ketika aku juga harus mengambil Ai berburu, itu adalah cerita lain yang sekarang ada delapan anak lain untuk dipikirkan. Belum lagi fakta bahwa dua dari mereka masih bayi.
"Yah, Ai terus meningkat dengan sihirnya, jadi itu harus berubah menjadi lebih baik segera."
Selama kita semua bisa tetap hidup, semuanya akan menjadi lebih baik dan lebih baik.
Itulah yang aku percayai, setidaknya. Untuk itu, aku benar-benar tidak bisa membiarkan anak-anak ini mati hanya karena mereka mungkin berakhir dengan mudah mati bahkan di saat-saat terbaik.
“Bagaimana kalau kita memulai pelajaran hari ini?”
Ketika aku mengatakan itu, semua anak mengangkat tangan dan berteriak gembira.
Mungkin karena aku memberi mereka beri setelah setiap pelajaran, tetapi pada umumnya mereka semua benar-benar bersemangat untuk belajar. Fakta bahwa Ai, seorang gadis yang belajar sihir dariku, ada di sini juga mungkin juga memiliki bagian besar untuk melakukannya. Beberapa orang telah belajar kata-kata baru dari Nina dengan bersemangat meskipun aku tidak di sini, bahkan ada anak yang berhasil menggunakan sihir sederhana.
“Mentor! Api , muncul ! "
Yang maju paling cepat di antara mereka adalah seorang anak laki-laki bernama Ken.
“Oooh, kerja bagus! kau luar biasa, Ken. "
aku akan mengatakan bahwa dia terlihat sedikit lebih muda dari Ai.
Meskipun tidak cukup ke titik perasaan seperti kemampuannya untuk memahami adalah pada tingkat jenius seperti Ai, dia masih banyak cepat. Dia menyerap semua yang saya ajarkan kepadanya secepat yang bisa aku tunjukkan padanya. Konsep [Energi] tampaknya sangat sulit untuk mereka pahami, anak-anak selain Ken akan baik-baik saja jika mereka bisa memindahkan daun sedikit saja.
Sementara anak-anak sedang belajar dengan antusias, masalahnya adalah orang dewasa.
Meskipun itu karena mereka sibuk karena perlu berburu, mereka tidak mencoba mempelajari kata-kata sama sekali, apalagi sihir.
Sejujurnya, sihir tidak terlalu berguna sekarang. Meskipun itu berbeda untuk orang yang bisa menanganinya secanggih Nina, bahkan tingkat sihir Ai tidak dapat digunakan untuk banyak hal. Jika itu adalah sesuatu seperti gemerisik pohon, sebuah kaleng laki-laki atau salah satu lenganku akan cukup untuk melakukan pekerjaan itu.Sihir api nya tidak bisa menyalakan kayu bakar juga. Satu-satunya yang bisa menghasilkan api yang mampu menyalakan hal-hal lain masih hanya Nina dan aku.
Dan meskipun itu bukan seolah-olah mereka mencoba menggangguku mengajar anak-anak, aku paling tidak ingin mereka mencoba belajar berbicara.
Aku menyuruh Ai mengajariku bentuk bahasa yang mereka gunakan, tapi itu tidak banyak berguna.
Bagaimana cara bergerak ketika berburu, apa yang harus dilakukan dalam kehidupan sehari-hari, dan bagaimana melakukan hal-hal spesifik ... jika mereka tidak mengumpulkan pengetahuan semacam itu, tidak ada banyak arti dalam diriku mengajari mereka bahasa.
Mereka semua hidup bersama dan berbagi sebagian besar hidup mereka, itulah mengapa memiliki sinyal sederhana itu sudah cukup bagi mereka. Mereka tidak memiliki alasan untuk menggunakan kata-kata untuk menjelaskan hal-hal kepada orang lain di tempat pertama.
Yah, sepertinya aku tidak mengerti detail halus dalam waktu singkat. Bahkan aku belajar apa yang mereka tahu mungkin tidak memiliki banyak titik. Fisikku terlalu berbeda dari mereka. Jika aku, seseorang yang bukan manusia, menjalani kehidupan dengan cara yang sama seperti mereka, aku mungkin tidak mengalami hal yang sama.
Itulah mengapa meskipun aku ingin mereka belajar bahasa, sesuatu yang memungkinkan mereka untuk berkomunikasi dengan mereka yang memiliki nilai-nilai yang berbeda, aku tidak bisa menyampaikan betapa bermanfaatnya dapat menggunakan satu sama lain bagi mereka karena mereka belum tahu bahasa.
“ Api ! Muncul ! Api ! Muncul ! "
Ketika aku sedang tenggelam dalam pikiran, Ken dengan gembira memadamkan dan menyalakan kembali nyala api. Kalau dipikir-pikir itu, aku juga terus bersenang-senang dengan api yang keluar dari mulutku hanya setelah aku bereinkarnasi di dunia ini, bukan?
Anak-anak adalah hal-hal yang suka bermain api.
"Ken, meski tidak panas, seharusnya tidak ..."
kau tidak harus terlalu banyak bermain dengan itu.
Saat aku hendak menegurnya, aku mendapat kejutan.
Api yang diciptakannya jauh lebih panas dari biasanya.
Jika api Ai bisa menghasilkan seperti air hangat, pasti dia lebih dekat ke air panas.
“Ken !? Bagaimana kamu melakukannya!?"
aku tidak sengaja meneriakkan itu, menyebabkan Ken takut saat dia memadamkan api.
“Maaf, aku tidak marah. baik-baik saja. Bisakah kamu mencoba menyalakan api lagi? ”
Mengangguk, Ken dengan malu-malu menyebabkan nyala api muncul kembali. Apa yang muncul di atas telapak tangannya tidak berbeda dari apa yang bisa diciptakan Ai ... tidak, itu sebenarnya pada suhu yang lebih rendah.
"Hah? Bisakah kamu membuat api yang sama beberapa saat yang lalu? ”
Ketika aku bertanya pada Ken itu, dia terlihat bermasalah.
"Mengapa…? Apakah dia seperti kehabisan MP atau sesuatu ...? ”
Meskipun aku tidak terlalu khawatir tentang hal itu sejauh ini, aku tidak berpikir bahwa sihir adalah sesuatu yang dapat digunakan tanpa batas tanpa semacam biaya untuk itu. Mungkin menggunakan tekad, mana, atau sesuatu yang mirip dengan bahan bakar itu.
"Bukankah karena dia tidak mengatakan 'api, muncul' sekarang?"
Saat aku sedang memusingkan otakku, Nina berbicara dengan sebuah sindiran sementara dia terus menggores sisik ikan dengan pisau batu.
"Tidak, tidak mungkin ... begitu ... sederhana?"
Setengah meragukan diriku sendiri, aku mendesak Ken untuk mencoba melakukannya saat berbicara.
" Api ... api , muncul !"
Api muncul dari telapak tangan Ken saat dia berteriak dengan penuh semangat.
Itu bukan hanya ilusi yang dibentuk oleh panas dan cahaya. Itu adalah nyala api sejati.
"Begitu ya ... jadi begitu?"
Mengapa aku tidak melihat sesuatu yang begitu sederhana?
"Sihir mantra."
Sepertinya kita telah mengabaikan bagian mantera sepanjang waktu ini.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?