Hajimari no Mahoutsukai v1 interlude

A Moon Hidden Behind Clouds
雲 間 の 月

Malam tanpa awan dengan bulan purnama.
Dan jika memungkinkan, dengan angin musim gugur yang lembut.
Untunglah bahwa kondisi terbaik untuk menenun bulan bertemu sepuluh hari sebelum upacara.
Cahaya bulan jatuh di ujung jari tangan kananku, terus berputar di sekitar kumparan yang aku bentuk dari cabang pohon.
aku tidak menyukai betapa formal dan kaku etiket yang aku pelajari di kampung halamanku, tetapi bagian ini adalah sesuatu yang aku sukai.
Beralih ke benang, sinar bulan bersinar seperti bintang di kegelapan, menguatkan setiap kali aku melilitkannya di sekitar poros.
Kekura-puraan dalam pikiranku sedikit demi sedikit berkurang saat aku terus memusatkan perhatian pada kilapnya.
aku tidak berpikir itu adalah hal yang buruk kehilangan dirimu saat ini.
Namun demikian ...
"Apakah kamu akan keluar?"
Ketika aku melihat ke arah penyebab kemelut itu, dia berjalan keluar dari balik pohon yang dia coba sembunyi di belakang.
"Maaf, aku tidak bermaksud mengalihkan perhatianmu ..."
Tidak memperhatikannya akan sulit.
Ditutupi dengan sisik merah, dia cukup besar untuk terlihat seperti dia bisa memakanku dalam sekali gigitan. Tidak mungkin bahwa kepandaiannya akan bisa bersembunyi di balik pohon seperti itu.
"Woah, itu ... kamu mengubah cahaya bulan menjadi benang?"
"Mm, ya."
Menanggapi dengan sedikit apatis, aku tidak berhenti menggerakkan tangan aku berputar-putar.
"Perwujudan energi ... jadi itu mungkin juga? aku pernah mendengar tentang tradisi di mana mengekspos benang ke cahaya bulan akan memberikan kekuatan mistik untuk itu, tetapi untuk cahaya bulan itu sendiri menjadi benang… ”
Seperti biasa, dia menggumamkan sesuatu yang tidak dapat dimengerti dan terkesan oleh sesuatu yang sama sekali tidak aku pahami sama sekali.
“Nina, mungkinkah kamu membuat pakaianmu dari benang itu juga?”
"Tentu saja tidak. aku menjalinnya dari angin. ”
"Angin…"
Tidak mungkin moonthread bisa digunakan untuk pakaian sehari-hari. Dia mengenakan ekspresi aneh ketika aku menanggapi pertanyaannya dengan akal sehat.
"Bisakah aku melihatmu menenunnya?"
"Lulus."
Tidak akan buruk jika dia ingin melihatku melakukan bagian yang berputar, tetapi menganyam itu membutuhkan banyak konsentrasi.
Hanya membayangkan dia menatapku sambil menenun membuatku merasa lelah.
"Mungkinkah kamu seharusnya sendirian ketika kamu melakukan penenunan?"
“Kebiasaan macam apa itu? Aku hanya benci perhatian. ”
Orang ini mengatakan hal-hal aneh.
Apakah semua naga menyukai dia? aku tidak tahu apakah itu hanya dia yang aneh karena aku belum pernah bertemu naga lain ...
"benarkah? Itu hebat. aku akan benar-benar malu jika kau mengatakan aku tidak seharusnya berada di sini. ”
Ya tidak, dia harus sangat aneh bahkan di antara naga.
Maksudku, datang. Pria aneh ini mengatakan banyak hal aneh.
"Benangnya robek ..."
“Eh, apa itu salahku?”
Tentu saja . Aku merengut padanya.
Moonthread tipis dan rapuh, akan segera pecah jika Anda berhenti berkonsentrasi.
"Apa yang akan kamu lakukan?"
"Tidak ada yang bisa dilakukan, itu terlalu pendek untuk dijadikan pakaian."
Untaian yang terpisah dari moonthread tidak bisa dirangkai, jadi aku harus mulai dari awal lagi. Ketika aku melepas benang setengah spindel, naga itu menatapnya dengan saksama.
"Sungguh sia-sia, itu sangat indah."
Dia mengatakan hal seperti itu dengan acuh tak acuh seperti biasanya. Dia mungkin bahkan tidak tahu arti dibalik apa yang dikatakannya di sana.
Dia mungkin tahu banyak kata, tapi aku tidak berpikir dia benar-benar mengerti nuansa mereka.
"Aku akan memberikannya jika kamu mau."
"Bahkan jika kamu melakukannya, cakarku tidak akan bisa ... oh, benar."
Naga itu tiba-tiba menyadari sesuatu saat dia melihat benang.
"Bisakah aku meminta bantuan?"

* * *

"Baik ketika kau sehat, sakit, bahagia, atau sedih, apakah kau bersumpah untuk menghargai, menghormati, menghibur, dan mendukungnya dengan kemampuan terbaikmu?"
Aku menoleh ke Ai dan membaca kata-kata yang dia ajarkan padaku.
Tidak peduli bagaimana aku melihatnya, aku tidak bisa percaya bahwa dia memikirkan frasa yang halus seperti itu sendiri.
"Aku bersumpah."
Suaranya tenang, Ai menjawab seperti itu. Wajahnya tidak bisa dilihat karena tertutup oleh kain bulan.
Permintaannya adalah agar aku menenun benang pendek itu menjadi kain yang bisa menutupi wajahnya.
Dia mengatakan itu disebut cadar, tapi aku tidak mengerti apa artinya itu.
"Lalu — tutup sumpahmu dengan ciuman."
Ia meminta sebuah nikmat, tetapi berakhir denganku menjadi orang melakukan ritual.
Melakukan apa yang kukatakan, dia dengan lembut mengangkat cadar Ai.

Pada saat itu, aku memahami makna di balik kain itu.
Tersembunyi di balik kain itu, wajah Ai sangat indah sehingga aku terkejut.
Meskipun apa yang menyembunyikan wajahnya adalah kain yang dibuat dari cahaya bulan, muncul dari balik tabir itu, wajahnya jauh, jauh, jauh lebih indah daripada bulan yang muncul dari balik awan.
Dengan pipinya memerah merah muda, matanya berkaca-kaca. Senyumnya lemah, seperti kegembiraannya benar-benar membawanya di atas awan.
Kecantikannya cukup membuatku berpikir bahwa dia pasti yang paling cantik di dunia.
Dan dia, memandangnya, sejauh ini yang paling lembut.
aku telah berpikir bahwa akan sangat bagus jika mereka bergegas dan melakukan ini, percaya itu menjadi sesuatu yang harus terjadi ... tapi sekarang itu sudah, mengapa hatiku tidak berhenti mengaduk?
Ai mengulurkan tangan ke wajahnya, mendekatkan ke wajahnya sampai mereka menyentuh hidung-ke-hidung.
"Di sini, aku menyatakan bahwa pasangan baru dilahirkan."
Entah bagaimana, aku berhasil mengatakannya. Tepuk tangan dan tepuk tangan memberi berkah dari semua orang.
aku merasa senang. aku senang, bahkan. Tapi kenapa ... kenapa aku tidak bisa bernapas? Mengapa ada lubang di dadaku?
Apakah ada nama untuk perasaan ini juga?
Dia mungkin tahu satu.
Tapi melihat senyum Ai seperti bunga yang bermekaran di musim semi, aku merasa bahwa aku harus menunggu lama sebelum menanyakan kamus berjalan tentang seekor naga.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?