Eiyuu no Musume Toshite Umarekawatta Eiyuu wa Futatabi Eiyuu wo Mezasu c8

Beberapa tahun lagi berlalu sejak aku mulai berbicara.
Sementara itu ada banyak hal yang aku tahu. Misalnya, penampilanku.
Ketika aku masih bayi aku tidak tahu karena aku bahkan tidak bisa memikirkan gerakan leherku, tetapi rambutku berwarna perak biru seperti benang perak yang cukup tipis.
Selain itu, seperti yang terlihat di cermin, warna kulitku cukup putih untuk mengatakan bahwa itu tidak sehat, dan warna kedua mata berbeda memberiku tampilan yang sangat berbeda dan khas.
Mata kananku merah, mata kiriku berwarna biru. Mata biru Lyel dan mata merah Maria diturunkan secara terpisah.
Ditambah dengan penampilan yang khas, dapat dikatakan bahwa itu adalah penampilan yang cukup mencolok.
Sambil melihat fitur wajahku, mereka sangat menggemaskan, aku dapat melihat masa depan yang menjanjikan di depanku meskipun aku masih muda.
Tentu saja, tubuhku sendiri tumbuh selain itu.
Namun, aku berusaha keras untuk melatih sihir dan tubuhku, tetapi efeknya bukanlah hal yang sangat menyenangkan.
Meskipun sihir masih ada di tubuhku, sulit untuk dikendalikan, itu merajalela di tangan kesadaranku, dan itu tidak bisa beroperasi seperti yang kamu pikirkan.
, tubuh ini tampaknya mirip dengan Maria dan agak lemah dibandingkan dengan anak-anak pada usia yang sama.
Tidak, aku seorang pria ganas yang mengatasi petualangan yang keras dengan Maria. Kemampuan fisikku jauh lebih kuat daripada orang biasa. Namun, di antara kita yang mengalami petualangan yang sama, itu adalah kelemahan dan kekuatan.
Sepertinya aku ingin menyerupai Lyel yang seberani aku, tampaknya dengan gelap menggambar darah Mary.
Hari ini aku menyelinap sepanjang hari pelatihan dan berkumpul di depan perapian bersama keluarga saya dan menikmati pestanya.
aku akan segera berumur tiga tahun, karena kaki berjalanku menjadi sangat padat, aku bisa berjalan bebas di rumahku.
Tapi aku duduk di lantai malam ini dan berusaha meregangkan jari-jariku.
Kebugaran fisik sudah dilakukan hari ini, tetapi jika kau meregangkan bagian yang demikian kecil, kebugaran fisikmu akan rendah.
"Wow ~"
Lyel yang duduk di sofa di belakangku memandangku tersenyum dan meregangkan jari-jariku.
Di sebelah perapian ada Maria, yang sedang merajut, dan finia, yang ada di sampingnya.
aku adalah seorang gadis kecil yang duduk di lantai, meletakkan pantatku di lantai, menyelaraskan lututku dan membawa tumitku di samping pantatku.
Tampaknya duduk skeletal untuk pria, tetapi jika kau berada di tubuh ini kau bisa duduk tanpa kesulitan.
Rupanya tubuh ini memiliki banyak masalah dalam kekuatan dan ketahanan otot, tetapi tampaknya memiliki ketangkasan dan fleksibilitas yang besar.
Aku diam-diam menyebarkan kaki kiriku dan menendang kaki kananku sedikit.
Dengan beberapa sentimeter dalam hal ini, aku pergi ke kiri.
aku mengulangi ini beberapa kali dan pindah ke kiri untuk sementara waktu.
Tapi Iyel mengangkatku dari belakang dan menempatkanku di pangkuannya.
"Ya, huh tidak ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー!"
"Jangan tidak suka aku, Nicole ... Bisakah kamu bermain dengan ayah sesekali?"
"Muu ~"
Aku memutar tubuhku dan melompat keluar dari pangkuan Lyels.
aku akan mengucapkannya dengan lebih jelas, "Hentikan, tolong lepaskan aku", tetapi karena pita suaraku masih belum berkembang, aku pasti akan menjadi kata bayi.
aku akan segera mengidentifikasi titik perlindungan seperti apa adanya.
Maria memandangku melompat, dan Maria membuka tangannya dan akan menjemputku.
Tetapi sungguh, untuk melompat ke dalam saudara-saudara mantan sahabat.
Jadi aku melompat ke finia yang berdiri di samping Maria.
Karena dia kecil dan mungil, aku bisa melompat ke dadanya.
Finia buru-buru mengangkatku yang tiba-tiba melompat.
Dia tampak seperti elf, memiliki tubuh yang tipis, tetapi pinggang tipis dan dada yang lembut.
Dan, aroma bunga melayang sedikit, terasa nyaman.
Aku mengikuti sumber bau itu, terseret dari tas kecil yang tergantung di pinggangnya.
Mungkin ini adalah tas bau yang dibuat dengan rumput liar.
Dia memakai aroma kasar lebih baik daripada anak bangsawan dengan parfum.
aku mengulurkan tanganku ke pinggangnya, mencoba untuk memeriksa bagian dalam tas dengan mengendus.
Selain itu, aku tidak berusaha untuk memiliki niat apa pun. aku hanya ingin melihat asal-usul aroma pedesaan ini.
Tapi, melihat perilakuku, Maria tersenyum dengan couscous.
"Nicole masih seorang gadis, dia menanggapi tas bau"
"Itu tidak terlalu langka,"
"Meski begitu, aku tidak keberatan bau apa yang baik, aku tidak ingin memakai rok, aku meminta Lyel untuk memberitahuku pedang , aku seperti anak laki-laki ”
“ Nicole cantik, dia seperti anak bangsawan ”
Finia menekankannya sambil memegangku.
Tentu saja penampilanku mirip dengan Mary, penampilannya sangat rapi yang rapi dan bersih.
Selain itu, karena aku jauh lebih kecil dan kurang kuat dari rata-rata anak-anak, aku tampaknya sama menggemaskannya sebagai anak seorang bangsawan.
Tapi yang aku tuju adalah gaya Lyel yang dibenci di sana.
Seorang tokoh pemberani yang dengan bebas menggunakan pedang sebanding dengan panjang tubuhnya. Suatu bentuk yang aku tuju dan aku tidak capai.
Namun, dengan tubuh ini, sepertinya mustahil untuk mencapai angka itu bahkan sekarang.
“Ya, finia. Bukankah kamu akan membuat kantong bau besok? ”
“ Semuanya, kan? ”
“ Ya, di sebelah barat desa itu menjadi lahan berumput? Ini menjadi lebih hangat segera, jadi bunga-bunga bermekaran, ”
“ Tentunya hampir waktunya…. Bukankah desa itu berbahaya? ”
“ Ada lyel di sana, ”
“ Lebih baik aku ingin Maria melindungimu? ”
“ Aku tidak pandai mendekati pertarungan ”
“ Aku tahu ”
Maria bukanlah seorang prajurit pendeta, melainkan seorang keshogunan yang murni.
Kemampuan tempurnya adalah yang terendah di antara enam pahlawan, dan bahkan selama perlindungan, bahkan Beethoven's Cortia dan elven Maxwell tidak tercapai. Tak perlu dikatakan, aku masih memiliki sesuatu yang melampaui orang biasa.
Yah, sekarang aku jauh lebih buruk.
“Kesimpulan, kan? Kalau begitu besok , ayo makan siang. ”
“ Hah, aku mengerti. ”
“ Karena ada upacara baptisan segera, mari kita istirahat dulu sebelum itu ”
Upacara baptisan adalah upacara yang diterima oleh seorang anak tiga tahun setelah kelahiran, dan juga merupakan upacara untuk memeriksa kemampuan anak.
Di dunia ini ada anak-anak yang diberikan kemampuan yang disebut berkah, manfaat dari pemberian itu memberi pemilik pengaruh yang luar biasa.
Misalnya, dari kemampuan tingkat mitis seperti ruang udara asing dengan ruang yang berbeda yang dapat menyimpan objek tanpa batas, keabadian lansia seperti namanya, dan kemampuan heteroseksual yang menarik hanya dengan eye-catching, berkat yang dimiliki Lyel dan Maria Ada adalah hal-hal yang berguna dalam pertempuran seperti seni dan nyanyian kecepatan tinggi, dengan kata lain, tampaknya tidak berguna sebagai bakat untuk Janken.
Tentu saja, mereka yang memberimu kemampuan yang berbeda, tetapi bahkan memiliki keterampilan seperti anggar, efeknya sangat bagus.
Hanya dengan hadiah ada hal-hal yang orang biasa capai dalam sekitar satu dekade untuk mencapai ketinggian tiba dalam setahun.
Tentu saja, kamu bisa menggunakan pedang tanpa hadiah. Namun, tergantung pada ada atau tidaknya, tingkat pertumbuhan yang diperoleh oleh pelatihan akan berbeda langkah demi langkah.
Sebagai sebuah upacara untuk menyelidikinya, penduduk dunia ini akan menantang baptisan dengan tatapan yang sangat serius.
By the way, hadiah Lyell adalah seni tempur dan ketangguhan.
Ini meningkatkan keterampilan tempur dan daya tahan yang tinggi.
Dengan melakukan ini, dia dapat terus bertarung dengan kekuatan fisik yang tak ada habisnya.
Hadiah Gadul adalah teknik perisai dan kuat.
Itu bisa mengambil serangan musuh dengan perisai dan juga bisa menyerang dengan perisai untuk mengusir musuh. Dan kekuatan adalah kemampuan untuk menahan serangan musuh.
Dengan dua gadulss ini mampu menunjukkan kekuatan pertahanan yang dapat dikatakan sebagai garis kehidupan partai.
Maria memiliki mukjizat Tuhan dan casting yang cepat.
Ini adalah bakat dari sihir suci dan kemampuan untuk mengaktifkannya secara instan.
Ini memungkinkan dia dengan cepat menerbangkan sihir suci.
Dalam pertempuran yang melawan kurang dari satu detik, sihirnya adalah garis hidup selaras dengan Gadol.
Hadiah Maxwell meningkatkan semua atribut kelayakan magis dan kekuatan magis.
Ini adalah kemampuan untuk menguasai semua jenis sihir dan kemampuan untuk meningkatkan efek magis itu.
Maxwell, yang melepaskan serangan jarak jauh dengan kekuatan magis yang kuat, adalah kunci untuk menyerang melawan Gaduls.
Cortina adalah operasi berkecepatan tinggi dengan counterargon.
Kekalahan adalah kemampuan untuk melihat strategi musuh, untuk mendapatkan solusi strategi dan taktik yang optimal, operasi kecepatan tinggi adalah kemampuan untuk menghitung secara instan sebagai namanya.
Dengan kombinasi dua hadiah ini, kami langsung menangani informasi yang terlihat dan menginstruksikan kami tindakan terbaik.
Karena dia adalah hal seperti itu, aku mengerti mengapa aku tidak dapat membantu lebih awal dari siapa pun pada saat aku meninggal.
Dan aku tidak bisa memaafkan Gadrus yang membawa permintaan seperti itu, aku tidak bisa memaafkan diriku sendiri yang tidak bisa mengeluarkan tindakan untuk membantuku lebih dari apa pun, aku meninggalkan tempat ini.
Dibandingkan mereka, aku benar-benar berbakat.
Apa yang aku miliki adalah benang dan rahasia.
Gaya pembunuhan yang bertindak tanpa diketahui oleh siapa pun, menghentikan nafas musuh dengan menyerang dengan menggunakan benang baja.
Itulah mengapa ada banyak hal buruk dalam pertempuran yang berdiri tepat di depanmu. Dapat dikatakan bahwa ia beruntung bisa menggambar dengan iblis.
aku belum tahu apa yang terjadi dengan pemberian itu, tetapi tampaknya timbangan tersebut diwarisi dari titik dimana mereka dapat melatih tubuhmu tanpa ditemukan oleh ketangkasan ujung jari dan finlandia.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?