Boku no Bungeibu ni Bitch ga Irunante Arienai v3c3

◆ 3 Tidak ada cara aku dipercaya untuk memilih pakaian renang untuk para gadis


Kamis setelah sekolah, dua hari sebelum tanggal pemandian air laut.
aku, bersama dengan 3 orang - Aizawa, Shinonome dan Ten-nee, menuju ke pusat perbelanjaan
「Nahaha , sudah lama sejak terakhir kali kami membeli barang-barang bersama, Kousuke! 」
Berjalan di sampingku, Ten-nee tersenyum polos, jadi tentu saja aku juga tersenyum.
「Itu mengingatkanku, sejak kita masih kanak-kanak, kan? Selain itu Ten-nee, apakah kegiatan klubmu baik-baik saja? 」
「Tidak, tidak masalah. Karena biasanya aku berusaha terlalu keras, aku diberitahu untuk dapat libur 3 hari minggu ini. Selain itu, Kousuke! Pilih baju renang untukku, oke !? 」
Sepuluh-nee tampaknya sangat bahagia
Wajahnya yang seperti anak kecil sangat lucu.
Kemudian Aizawa dan Shinonome yang berjalan di belakang kami tersenyum,
「* Kohon * (batuk sfx) . Takatora-san, tujuan terbesar hari ini adalah meminta Ikuno-kun memilih baju renang Aizawa-san. Apakah itu jelas? 」
Benar, hal seperti itu terjadi setelah sekolah, jadi kami pergi membeli sesuatu.
「Menyenangkan , aku mengerti, bahkan tanpa diberi tahu」
Tampaknya tidak menyenangkan, setelah ditunjukkan oleh Shinonome Ten-nee berpaling tiba-tiba.
「Hahaha …… Selain itu Aizawa, kamu bilang baju renang dari terakhir kali kamu pergi ke pantai, yang tahun kelima di sekolah dasar, tidak cocok, kan? 」
Untuk memediasi suasana tempat ini, aku meminta Aizawa yang berjalan di belakang.
「U, un. Karena itu, aku membuat kalian bertiga ikut denganku, maaf. Karena tubuhku telah tumbuh, berdiri keluar tidak menyenangkan jadi aku tidak pergi ke pantai atau kolam renang. Oleh karena itu baru-baru ini aku belum membeli pakaian renang sama sekali, baju renang lama tidak cocok ketika aku perhatikan. 」
Karena dibandingkan dengan waktu itu, dadamu dan bokongmu tumbuh sangat baik, kan?
Sudah sewajarnya baju renangmu yang lama tidak cocok.
By the way, ketika Aizawa mengatakan kepada Shinonome keadaannya, cerita menjadi "pergi untuk membeli pakaian renang bersama"
Kemudian, diberi tahu bahwa itu adalah kesempatan yang baik untuk memiliki lawan jenis yang memilih pakaian renang untuknya, Aizawa merasa terganggu sampai selepas sekolah, kemudian dia meminta saya untuk membantunya mendapatkan pengalaman cinta.
Sepuluh-nee tiba-tiba menatapku.
「Hei Kousuke, apakah itu benar-benar kebenaran? Bahwa Aizawa Manaha sebenarnya seorang gadis dengan pengalaman nol dengan pria. Penampilannya benar-benar mencolok, hanya bisa terlihat seperti dia telah bermain dengan banyak pria 」
Baru saja, setelah mendapatkan izin dari Shinonome dan Aizawa, aku memberitahunya informasi ini. Karena Ten-nee juga ikut dengan kami demi kencan laut Aizawa, mereka menilai bahwa tidak mungkin menyembunyikan itu sepenuhnya.
「Th, itu sebenarnya, Takatora-san ……」
「Sepuluh-nee, aku jamin itu jadi tolong percaya」
Ketika aku mengatakan dengan senyum pahit, Sepuluh-nee melirik Aizawa yang ada di belakangnya sementara tampak khawatir,
「...... Kousuke, kamu tidak ditipu, kan? Untuk saat ini, aku akan percaya jika kau mengatakannya. Namun, kau harus berhati-hati, berjaga-jaga 」
Mungkin karena perasaannya yang kuat ingin melindungiku, Ten-nee menatapku dengan wajah khawatir.
Meskipun sekecil ini sekarang, dia tanpa batas adalah onee-san ku, hah?
Merasa senang, aku alami membelai kepalanya
「…… !?」
Pipi Ten-nee menjadi merah, dia mengalihkan wajahnya dariku dan terus berjalan, seolah-olah malu.
Pada saat itu, Aizawa, dengan suara kecil yang dilindungi dari belakang,
「…… Ano , Ikuno. Hari ini, tolong perlakukan aku dengan baik 」
「A …… u, un! Tolong perlakukan aku dengan baik juga 」
Tidak baik.
Tanpa disadari, aku rileks setelah percakapan dengan Ten-nee, tetapi sekali lagi aku merasa gugup.
Bagaimanapun, aku akan memilih baju renang untuk gadis yang aku cintai.
Tidak mungkin untuk tidak merasa gugup.
A, jika aku merekomendasikan yang sangat ecchi, mungkin dia akan membelinya.
Selain itu, dalam hal ini, aku bisa melihat Aizawa mengenakannya akhir pekan ini ......
aku membayangkan adegan di mana Aizawa menggeliat dengan wajah merah tua sambil mengenakan bikini mikro.


「Tidak, Ikuno. Jika kamu menatapku seperti itu, aku akan malu sampai mati ………… 」


Ku —— O, keterlaluan!
aku akan pergi ke acara yang menakutkan seperti itu.
Selain itu, Shinonome ada di sana juga, jadi kebetulan, bukankah dia memberitahuku untuk memilihnya?
Jika aku harus memilih pakaian renang untuk dua gadis yang aku cintai, apa yang harus aku lakukan ……?
Merasakan detak jantungku, aku menuju ke tempat sementara tidak dapat menemukan jawabannya.


Setelah tiba di pusat perbelanjaan, kami pergi ke toko baju renang wanita.
Sepuluh-nee segera menghilang ke interior toko, Shinonome, dalam peran pendukung, akan menunggu di belakang kami
Kemudian, di toko dengan hanya pelanggan wanita muda, aku mulai memilih baju renang Aizawa.
「…………」
Sial, mungkin karena aku bersama dengan Aizawa, kami sedang diperhatikan. Bishyojo gyaru Aizawa dan otaku-seperti aku. Kita harus mencolok karena ketidakseimbangan itu.
「……」
Aizawa juga merasakan sekelilingnya dan terlihat sangat gugup. Masih dengan ekspresi solid / keras, dia bergerak canggung untuk memilih baju renang.
…… Aku pacar palsu Aizawa sekarang.
Kemudian, aku harus mengerahkan diri untuk membuat pakaian renang hari ini memilih yang mengesankan dan menyenangkan.
aku entah bagaimana tersenyum dan bertindak riang.
「Aizawa, kamu terlihat gugup, apa kamu baik-baik saja? 」
「…… A, seperti yang diduga, aku terlihat seperti itu? 」
「Tidak, itu benar. Tapi hora, dibandingkan dengan waktu aku memilih celana dalammu sebelumnya, bukankah ini masih lebih baik? Lagi pula ini baju renang kali ini 」
「Mungkin itu benar jika kau mengatakannya. Tapi, aku sedang kehabisan akal saat itu, lebih tepatnya, aku putus asa dan mencoba ……… 」
Begitukah, aku pikir pada saat itu, Kuroki Ami meragukan apakah dia memiliki pengalaman cinta sehingga dia mencoba yang terbaik, tapi karena itu bukan hal yang mendesak saat ini, dia tidak tertekan dengan ketegangan.
「A, tapi jangan khawatir, Ikuno! aku gugup sendiri. Sebaliknya, aku minta maaf. Ikuno juga tidak punya waktu luang, aku tiba-tiba menyuruhmu pergi bersamaku 」
「Jangan khawatir. Karena Aizawa bergabung dengan klub dengan kondisi aku mengabulkan keinginanmu. B, selain ...... aku juga tidak merasa tidak nyaman dengan memilih baju renang Aizawa. 」
「Dia?」
-Ha!?
S, sial! Baru saja, apa yang aku katakan !?
Jangan merasa tidak nyaman dengan memilih baju renang wanita, bukankah itu memperlihatkan motif tersembunyiku !?
Suasana hatinya pasti hancur. Apa yang harus dilakukan jika dia membenciku dan meninggalkan klub !?
Tapi orang itu menatapku dengan wajah misterius,
「Ikuno, memilih baju renangku, tidak menyenangkan? 」
「E? Maa …… un, itu benar 」
Berpura-pura udara "benar-benar tidak menarik", aku mengalihkan wajahku ke samping.
Ketika aku merasa cemas dan menatap Aizawa, dia memiliki ekspresi yang melunak sebelum aku tahu.
"Apakah begitu? 」
A, apa ? Kenapa dia terlihat bahagia?
Aizawa menggerakkan keningnya ke telinganya, dia melanjutkan baju renang kami dengan penampilan dimana kegugupan telah terlepas di suatu tempat.
Wajah sampingnya penuh kegembiraan, itu benar-benar berbeda dari wajah yang keras / padat beberapa waktu yang lalu.
Tunggu sebentar. Dia sangat senang karena aku mengatakan itu tidak menyenangkan.
...... Jangan, jangan bilang padaku.
Aku yang biasa tidak akan memikirkan itu. Namun sebagai orang yang jatuh cinta, sepertinya kepribadianku telah berubah
Mungkin, Aizawa …… menyukai …… aku, bukankah dia ......
Baru-baru ini, karena aku sudah terbiasa dengan itu, aku tidak merasakan kegugupan yang aneh ketika aku berada di depan mereka berdua. Tetapi ketika aku mulai berpikir demikian, detak jantungku semakin cepat, napas menjadi sulit.
「Berkat Ikuno, aku merasa menyenangkan bagaimanapun juga」
「E ?, k, kenapa ……?」
Sementara hatiku berdenyut, aku entah bagaimana membuat balasan yang cocok.
「Un, mengapa ya? aku tidak tahu alasannya, tetapi tampaknya begitu. Sampai beberapa waktu yang lalu, aku merasa gugup ketika aku berpikir untuk memilih baju renang dengan lawan jenis, tetapi saat ini aku merasa benar-benar santai. 」
aku tidak tahu apa yang Aizawa pikirkan tentang aku, tetapi sepertinya aku membantu gadis yang aku cintai. Merasa puas, seluruh tubuhku menjadi sedikit panas.
aku ingin lebih membantu Aizawa.
Ketika ketegangan datang karena perasaan yang menyenangkan, inilah saatnya untuk merekomendasikan berbagai pakaian renang.
「E-tto, itu benar …… A, bagaimana dengan ini dan ini? 」
aku menunjukkan baju renang polka dot lucu dan baju renang desain sederhana di tanganku.
「A, aku pikir keduanya baik-baik saja. Mereka sederhana dan imut tapi aku ingin sedikit lebih banyak dampaknya …… m, maaf, kelemahanku terlalu banyak 」
Aizawa adalah seorang gadis dan juga seorang yang modis, ya? Atau apakah wajar untuk pilih-pilih tentang tampilan dan desain?
「Kemudian, jika kau mengatakannya maka yang berikutnya–」
Dampak, dampak ...... oh, ini dan ini tampak bagus — maka saya pilih itu.
「Puuu— !!」
Melihat dengan benar pada mereka berdua, aku secara tidak sengaja meniup angin.
「N? apa yang terjadi Ikuno, sesuatu yang baik? 」
「E !? A, tidak, tidak ada yang khusus …… hahahahaha 」
「……? Ikuno, aku pikir kamu berkeringat, apakah itu imajinasiku? Sebaliknya, apakah kamu tidak menyembunyikan sesuatu di belakang? 」
「Tidak ada apa-apa! Itu pasti imajinasimu! 」
aku tidak menyembunyikan bikini cetak macan tutul yang benar-benar tidak senonoh dan katapel yang menyembunyikan bagian itu hanya dengan 2 tali!
「Fu, fu-n. Maa, jika Ikuno bilang begitu, aku tidak akan keberatan ...... 」
Aizawa pada dasarnya patuh / jujur, tetapi karena kondisiku yang jelas aneh, dia tampaknya curiga.
「…… baiklah, Ikuno… ..aku pikir kamu tidak, tapi …… e, yang ecchi adalah… ..tidak baik, jadi」
Mencari baju renang sambil diadili dengan canggung, aku mengangguk.
Aizawa adalah gadis murni yang memiliki rasa kebajikan yang kuat.
Jika aku menunjukkan seri-seri itu maka suasana hati ini mungkin rusak, aku harus berhati-hati.
aku diam-diam mengembalikan dua barang dan sekali lagi mulai memilih baju renang.
Kemudian, setelah beberapa saat—
aku berhasil membuat senyuman luar biasa dari Aizawa.
「Uwa ~! Apa hal yang super imut ini! Ikuno, mengapa kamu merekomendasikan ini !? 」
Aku menjadi malu karena Aizawa menatapku sambil memegang baju renang dengan tanda hati yang berserakan di sekitarnya.
「Yah, Aizawa tampaknya tidak menyukai iklan dengan eksposur tinggi, jadi aku mencari efek yang lucu, berdampak tetapi sedikit kurang eksposur. Lalu aku menemukan itu 」
Kemudian, Aizawa yang benar-benar bahagia tiba-tiba berkata apa-apa.
Dia memeluk baju renang * gyuu * seperti itu sesuatu yang penting, pipinya dicelup dengan warna sakura.
「aku mengerti ....... Ikuno, memikirkan aku dengan serius dan memilih ini ……」
Aku terkejut. Karena dia tiba-tiba mengatakan tidak ada jadi aku pikir aku mengatakan sesuatu yang buruk.
Aku membelai dadaku, merasa lega. Aizawa sekali lagi memiliki senyum yang luar biasa.
「aku akan memilih ini! aku pikir ukurannya pas, tapi aku akan mencoba ini untuk saat ini, jadi aku akan pergi ke daftar! 」
"Apakah begitu? Maka aku akan menunggu dengan Shinonome 」
「Un!」
Memegang baju renang, Aizawa tersenyum ramah dan pergi ke ruang ganti.
Aizawa memiliki wajah yang sangat senang, bukan?
Diperlihatkan wajah seperti itu, bahkan aku akan merasa bahagia.
Kemudian, sambil menikmati perasaan puas yang menyenangkan ini,
「Kamu melakukan pekerjaan yang baik untuk sementara waktu, mengingat itu adalah Ikuno-kun」
「!? Shi, Shinonome …… Sejak kapan kau di belakangku ...... Sebaliknya, kamu tampak bahagia 」
「Bukankah itu alami. Hewan peliharaan mendapatkan prestasi dan tuan mendapatkan pencapaian adalah dua hal yang serupa. Sederhananya, puji aku 」
「Puji ya !? Apakah kamu seorang anak sekolah dasar yang ingin dipuji …… !! 」
Ketika aku membalas dengan tepat, Shinonome bergumam “baik-baik saja” dengan senyum tipis.
「Namun demikian, dibandingkan dengan kencan pertama, kau telah tumbuh di luar pengakuan. aku khawatir karena aku pikir kamu juga akan membuat kesalahan hari ini juga 」
「Yah, kurang lebih, aku merefleksikan terakhir kali dan telah belajar ……」
aku membeli berbagai majalah dan belajar bagaimana memiliki kencan berjalan atau perasaan gadis-gadis itu.
「A, selain itu, apakah tidak apa-apa bagimu untuk tidak melihat pakaian renang? 」
Sementara aku dan Aizawa sedang memilih baju renang, mungkin dia selalu di belakang kami.
「Tidak apa-apa untuk tidak mengkhawatirkan aku. aku sudah mempersiapkan kemarin 」
Itu mengingatkanku, dia bilang dia akan memohon padaku dengan pesonanya di pantai dan membuatku mengatakan aku menyukainya, ya?
Untuk membuatku melolong (seperti serigala) , dia pasti sudah menyiapkan yang seksi ……
「Apakah, mata yang menakutkan seperti itu. Mungkin, karena tidak dapat memilih baju renangku, kau marah? 」
「aku, aku tidak ...... malahan, wajahmu terlalu dekat」
「Ufufu」
Bersandar dekat denganku untuk menguji perasaanku, Shinonome menjaga jarak sambil menyebarkan bau yang menyenangkan.
「Selain itu, Ikuno Kousuke, apakah itu baik-baik saja? 」
「E, apa? 」
「Ada seorang gadis yang berpikir bahwa kau masih berada di tengah memilih pakaian renang Aizawa-san dan menunggu sampai kau bebas selama ini」
Disarankan oleh Shinonome, aku mengalihkan perhatianku ke bagian depan.
"SEBUAH……"
Memegang beberapa pakaian renang, Ten-nee ada di sana seperti seorang anak yang sedang menunggu orang tua.
Bertemu mataku, Ten-nee gugup mengalihkan tatapannya, tampak gugup.
「Gadis itu tampaknya benar-benar memahami bahwa tujuan terbesar hari ini adalah masalah Aizawa. Dia telah tinggal di sana dengan patuh sejak beberapa waktu yang lalu. Menjadi hewan peliharaanku, aku ingin kau menjadi yang berperilaku baik. 」
「Begitukah, selama ini ......」
Jika itu adalah masa lalu Sepuluh-nee yang memiliki keinginan kuat untuk memonopoliku, dia akan merebut saya tanpa peduli.
「Shinonome, aku sedikit kesal! 」
Aku buru-buru bergegas ke tempat Ten-nee.
「Maaf, Ten-nee, aku izinkan kamu menunggu! 」
「A, Kousuke! Apakah sudah baik-baik saja !? 」
Pada saat itu, senyum muncul di wajah menawan Ten-nee.
「Un. Aizawa sudah membeli, selanjutnya akan mencari Ten-nee 」
「Yatta! Bahkan, aku sudah mengumpulkan yang aku inginkan! Sisanya sebenarnya untuk dipakai, tunjukkan dan dengarkan pendapat Kousuke! 」
"Baik dimengerti. Kalau begitu ayo pergi 」
Aku menuju ke ruang ganti dan menunggu sebentar. Lalu tirai itu tiba-tiba terbuka.
「Bagaimana dengan ini, Kousuke !? 」
「Nuo ! 」
Terkejut setelah melihat sosok itu, aku mengeluarkan suara aneh. Karena itu adalah bikini cetak macan tutul super yang aku pilih secara tidak sengaja ketika memilih baju renang Aizawa.
「Tunggu Sepuluh-nee, seperti yang diharapkan ......」
「N? Apakah itu tidak cocok untukku? aku pikir itu cukup meskipun 」
Ten-nee kembali dan melihat pantatnya sendiri agak bahagia. Baju renang yang membungkus pantat kecil menempel erat pada hal-hal bulat yang manis * pichipichi * (ketat / mengekspresikan sesuatu yang meledak dengan pemuda dan energi)
「Sepuluh-nee, dengarkan ...... menunjukkan hal seperti itu padaku, bukankah itu memalukan? 」
Aku bertanya sambil tersipu malu, tapi Ten-nee lebih bersemangat dari biasanya,
「Nahaha ! Baka Kousuke. aku selalu bersorak saat mengenakan pakaian yang sangat terbuka. Mengenakan ini tidak ada artinya! 」
Apakah begitu?
Selain itu, sejak kecil, dia tidak keberatan bahkan di depanku.
" aku tahu. Maka tidak apa-apa tapi …… lalu, untuk sekarang, bagaimana kalau menunjukkan padaku yang lain? 」
「Dipahami! 」
Tirai sekali lagi tertutup, dan terbuka setelah beberapa saat.
「Etto, bagaimana dengan Kousuke !?」
「Bufuo !? 」
aku meniup angin sekali lagi. Hal Ten-nee yang dikenakan adalah bikini mikro yang memiliki area penutup yang sangat kecil. Kain itu nyaris menempel di dada hampir rata dan ujung ujung runcing.
Ten-nee bertingkah gagah, tetapi karena kali ini memalukan seperti yang diduga, pipinya merah.
Sejak beberapa saat yang lalu, mengapa dia mencoba orang dewasa seperti itu , tte , tunggu.
Sepuluh-nee tahu aku suka tipe onee-san, bukan? Jangan katakan padaku, karena itu ……
「Ano Sepuluh-nee, bisakah kamu menunggu sebentar? 」
「E, baik tapi ……」
Dia bingung setelah diberitahu begitu tiba-tiba, aku langsung menuju ke tempat yang dituju.
aku mengambil pakaian renang tertentu dan segera kembali, kemudian menyerahkannya kepada Ten-nê
Kemudian, dia selesai berubah lagi dan menunjukkan sosok swimsuitnya.
「……」
「Un, bukankah ini benar-benar bagus, Ten-nee! Ini lebih cocok dengan Anda dibandingkan beberapa waktu yang lalu 」
Tapi, Sepuluh-nee, dengan ekspresi yang sepertinya tidak setuju di suatu tempat,
「Nnu, tapi ini, sama sekali tidak seperti orang dewasa sama sekali. Kousuke tidak suka hal seperti itu, kan? 」
Seperti yang diharapkan, dia memikirkan preferensiku dan memilih yang dewasa.
「Tentu yang satu ini mungkin kekanak-kanakan dibandingkan yang beberapa waktu lalu, tapi ini lebih alami」
Baju renang yang aku rekomendasikan adalah yang aku perhatikan saat berpikir "mungkin ini akan cocok untuk Ten-nee" ketika aku memilih pakaian renang Aizawa. Suatu hal tampaknya dibuat khusus untuk orang-orang yang memiliki sosok lolikko (loli-anak), yang desain khasnya benar-benar menyembunyikan bagian yang belum dikembangkan dan menyoroti bagian-bagian yang indah ke depan.
「B, tapi, seperti yang diduga aku bukan Kousuke's preferenc──」
「Memakai Ten-nee yang super imut. Aku khawatir aku akan menjemputmu 」(" menjemputmu "= ナ ン パ)
「E ……」
Ketika aku memujinya dengan jujur, Ten-nee mengedipkan matanya dengan terkejut
Setelah itu, dia tiba-tiba berbalik.
「…… aku telah memutuskan」
Adalah? Mungkin, Ten-nee sedang marah?
Tanpa waktu untuk mengkonfirmasi, tirai ditutup.
Setelah waktu yang singkat, Sepuluh-nee yang telah berubah ke seragamnya keluar dan memakai sepatunya.
「A, ano Sepuluh-nee, mungkin, aku mengatakan sesuatu yang aneh? 」
Meskipun aku meminta terburu-buru. aku perhatikan di tengah jalan.
Terlepas dari beberapa pakaian renang, dia hanya memegang yang aku pilih seperti itu adalah hal yang penting.
Melihat ke bawah, Ten-nee menggumamkan beberapa kata dengan wajah merah cerah.
「aku, aku memilih ini」
「A, kamu memilih yang aku pilih ya? 」
「Un. Setelah semua, ini ...... karena Kousuke mengatakan itu lucu, jadi yang ini bagus 」
Melihat Ten-nee mengatakannya sambil malu-malu, aku tersenyum.
" aku paham. Itu bagus bahwa kamu senang. Kemudian, aku akan pergi ke depan dan menunggu 」
「Dipahami. Maka aku akan pergi dan membeli sedikit 」
Mengatakan demikian, Ten-nee berlari menuju register.
Wajah sampingnya yang aku lihat ketika dia melewatiku adalah wajah yang sangat lembut, hatiku dipenuhi dengan rasa pencapaian.
「Ara, aku tidak berpikir kamu bisa dengan terampil menyelesaikan kasus Takatora-san」
「Shinonome ya ...... lagi, sejak kapan kamu di belakangku? 」
Melihat ke bawah, dia dalam suasana hati yang bahagia, seolah-olah dia bahagia setelah melihat pertumbuhanku.
「Prestasi hewan peliharaan juga merupakan pencapaian tuan, pujilah aku — bahkan jika kau mengatakan itu, aku tidak akan memujimu」
「Hee, pergi ke depan dan menangkap komentar tuanmu, seperti hewan nakal ......」
「…… y, wajahmu terlalu dekat」
Shinonome menyelinap ke dadaku dan mendongak ke arahku, aku menghindari wajahku.
Shinonome, sambil menelusuri dadaku menggunakan jarinya,
「Tapi apa yang harus aku lakukan, aku bertanya-tanya? Sepertinya kamu pandai memilih pakaian renang wanita, jadi aku mulai ragu apakah akan membiarkanmu memilih milikku atau tidak 」
「E, baju renang Shinonome… ..?」
Membayangkan adegan dimana Shinonome memakai berbagai pakaian renang di toko, aku langsung memerah.
Lalu bibir Shinonome mendekati telingaku,
「Fufu, itu hanya lelucon, kamu cabul」
Ku …… sebuah lelucon. Dia mengolok-olok aku.
Tapi, saat ini aku tertarik pada Shinonome, aku tidak merasa diperlakukan buruk olehnya, itu merepotkan.
「Tunggu hingga perjalanan pemandian laut untuk melihat sosok baju renangku. Silakan berbagai khayalan sampai saat itu 」
「aku, aku benar-benar tidak ingin melihatnya, terutama kau tahu」
"Begitu? Baik baik saja. Pada hari itu, aku menantikan untuk melihatmu menggigit umpan 」
—Lalu, dengan itu.
Aku entah bagaimana menyelesaikan kencan memilih baju renang Aizawa.
Kemudian dalam perjalanan pulang, karena arah ke rumahku dan Aizawa adalah sama sampai pertengahan, kami naik ke kereta yang sama.
「Ikuno, karena Amami-senpai tachi mengatakan mereka juga akan datang, aku benar-benar bahagia! 」
Setelah itu, kami pergi ke toko kue Garnir, yang dikelola oleh orang tua Amami-senpai.
Kemudian, ketika Ten-nee berbicara tentang pekerjaan paruh waktu di pondok pantai, Amami-senpai mengusulkan untuk mengajak teman-temannya dan pergi bermain atau sesuatu seperti itu.
「Dia bilang begitu. aku pikir dia juga berbicara tentang mengundang Kameno-senpai dan Kurashima-senpai 」
Namun, Kameno-senpai ……
Karena aku bisa melihat oppai-oppai yang tidak terlindungi, lebih besar dari Aizawa di jarak dekat, jantungku berdenyut sedikit. Selain itu, Kameno-senpai adalah orang bebal alami, jalang yang tidak sadar. Jika dia melepaskan daya tarik seksnya seperti waktu di festival sekolah, aku tidak tahu apakah aku bisa menyimpan alasan saya.
「Ketika aku pertama kali mendengar tentang tanggal pemandian laut, aku merasa gugup. Tapi kemudian Takatora-san memutuskan untuk pergi, dan kenalan lain mungkin juga pergi, jadi aku serius menantikannya. 」
"Apakah begitu? Untung saja Aizawa bisa berpikir begitu 」
Dia khawatir tentang berbagai hal pada saat tanggal pemandian laut diputuskan, tetapi melihat kondisi ini, aku yakin dia akan dapat menikmati kencan dengan benar. Tentu saja, aku melakukan yang terbaik adalah premis utama, tapi ......
Karena sepertinya dia khawatir tentang rumor tentang Kokonoe-san, aku harus melindunginya dengan baik ketika sesuatu terjadi.
「Ikuno, mari nikmati diri kita sendiri selama akhir pekan」
Meskipun ketegangan dari menerima senyum manis dari gadis yang kucintai, entah bagaimana aku mengangguk.


◆◆◆



Setelah mengucapkan selamat tinggal pada Aizawa, aku turun dari kereta dan berjalan melewati area pemukiman.
Ini sudah jam 7 malam, karena sudah waktunya makan malam, tidak ada yang berjalan di luar.
Kemudian aku menemukan sesuatu dan menelan.
"……ini"
Ada mesin penjual otomatis yang berkedip tidak teratur, mungkin karena sistem penerangan yang rusak.
Itu dipotong gruesomely dekat slot penyisipan uang dan dibuka dari pusat dengan kekuatan berlebihan, “tidak tersedia” kertas disisipkan di sana.
「Mungkin, ini adalah perampokan mesin penjual otomatis yang terjadi di kota Urotan ……」
Di sekolahku, ada rumor “perampokan mesin penjual otomatis dilakukan oleh saudara Kokonoe”.
Kekuatan ini, tidak mungkin untuk seorang gadis lajang, tetapi tentu saja layak dengan dua orang.
Tapi aku tidak bisa berpikir itu dilakukan oleh Kokonoe-san. Seperti Shinonome sebenarnya orang baik, dunia adalah serangkaian kejutan jadi aku tidak begitu yakin bahwa itu benar-benar berbeda ...... (まあ東雲が実は良いやつであるように,世の中は驚きの連続だから完全に違うと は 言 い き れ な い け ど も ……。)
Itu mengingatkanku, Sharte memberitahuku.
Bahwa siswa di sekolahnya yang dihadapi orang-orang pelakunya seperti dan dikejar oleh mereka sambil memegang alat bermata.
...... Aku buru-buru berpikir kalau tinggal di sana tidak bagus, juga karena Sharte sedang menunggu.
Mungkin didorong oleh kecemasan, aku bergegas melewati jalan malam dengan kecepatan yang sedikit cepat.


「Nii-san, yang ini sudah siap. Bagaimana dengan salad? 」
「Un, aku juga selesai mengatur hidangan」
Setelah pulang ke rumah, aku dan Sharte menyiapkan makan malam seperti biasa.
Setelah meletakkan semua yang kami buat di atas meja, Sharte membuka apronnya dan pergi ke tempat duduknya.
「Lalu Nii-san, ciuman sebelum makan」
"Kanan. Itadakima — tte, ada apa dengan “ciuman” itu! 」
「Ini adalah langkah untuk menjadi wanita Nii-san. Karena Nii-san adalah perawan (doutei), perhatian imouto dimulai dari ciuman itu. Apakah tingkat kesulitan berciuman tinggi? 」(Tidak yakin tentang bagian di balik doutei: ま ず は キ ス か ら と い う 妹 の 気 遣 い な の で す が)
「Sharte juga perawan, kan !? Tingkat kesulitannya juga tinggi, bukan !? 」
「Tidak, Nii-san, itu pelecehan seksual yang kamu tahu? 」
「Yang satu issss !? 」
Sambil bertukar seperti biasa, aku mulai makan malam bersama dengan imoutoku.
「Selain itu, Sharte, kamu telah menjadi ketua OSIS untuk sementara waktu, tetapi apakah kau melakukannya dengan lancar? 」
「ya, teman-temanku juga membantu agar aku bisa melakukannya. Meskipun hari ini aku sibuk dengan pekerjaan yang terakumulasi selama tes, aku pikir itu tidak akan seperti itu mulai besok 」
" aku mengerti. Maka itu baik-baik saja. Tetapi kau tidak harus melakukan sesuatu yang mustahil. Apakah itu jelas? 」
「Hai. Aku akan mematuhi instruksi Nii-san dengan benar. Tolong jangan khawatir 」
Setelah melihat mataku dan berkata begitu, dia mengulurkan tangan ke ikan bakar menggunakan sumpitnya.
Tapi, Sharte yang taat itu sebagai ketua OSIS ya?
aku bahkan tidak percaya sekarang, tetapi ada baiknya jika dia melakukannya dengan lancar.
Kemudian, ketika kami selesai makan, Sharte juga lelah dan tertidur.
Sambil tersenyum, aku membawa tablewares milik saya dan Sharte ke bak cuci, menutupi piring-piring yang masih ada dengan bungkus dan menaruhnya di kulkas. Ketika aku melihat ke belakang, seolah-olah benar-benar mengantuk, Sharte menyandarkan tubuhnya ke meja dan mengeluarkan nafas tidur yang lucu * suyasuya *
Dia cukup lelah karena karya OSIS ya? Tidak dapat membantu.
Sambil merasa senang di Imouto berbaktiku, aku membawa Sharte dan pergi ke lantai dua.
「Dengan, Nii-san …… pantai ……」
……Mengigau?
Kali ini, dia bilang dia akan tinggal di rumah, tapi aku yakin bahwa perasaan sejatinya adalah dia ingin pergi bersama denganku.
Baru-baru ini, aku telah menyebabkan banyak masalah bagi Sharte, aku ingin menjaganya segera.
A, benar. aku bisa menggunakan benda yang aku lihat hari ini sebagai hadiah.


- Anak lelaki yang berpikir optimis tidak tahu.
Pada saat yang sama, duduk di pantai berpasir, Kokonoe Shizuki bermimpi tentang akhir pekan dan memiliki senyum yang meragukan.

Komentar

  1. mantap, akhirnya rilis juga, makasih gan, the best lah

    BalasHapus
  2. ook👍tp bokubitch updatenya kdang emang lama gan,,,,tp klo dh rilis yg inggrisnya, ane usahain deh TLin🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. siplah, tapi ini dah mentok kan gan englishnya, mau nyoba TL dari Raw pake Mtl terus diedit apa engga?

      Hapus
    2. dh mntok sh ni englishnya

      Hapus

Posting Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?