The Forsaken Hero v1c8

Pahlawan yang Terlupakan - Bab 8
Perang Kematian
「死 戦 開始」
Bagian 2

Menjelajahi dengan mengikuti cara mana pun yang paling banyak mengusir setan, akhirnya kita menemukan tempat yang mencurigakan.
Ada pintu metalik yang ditutup rapat secara vertikal dan horizontal dengan rantai.
Ada kabut tak menyenangkan yang bocor dari celahnya.
... ini ... mana?
"Daichi."
Hamakaze sepertinya juga merasakan sesuatu. Dia menatap pintu tertutup dengan rapi.
... Tebak aku akan masuk?
Pasti akan ada musuh yang lebih kuat daripada musuh yang telah kita perjuangkan sejauh ini di sana.
Dan jika kita mengalahkannya, jalan ke lantai berikutnya harus terbuka bagi kita.
Begitulah caranya sejauh ini. Ada setan kuat di setiap kamar terakhir di lantai lima puluh satu sampai lima puluh sembilan. Jika tidak, maka ada perangkap seperti Monster House.
"... Jika aku tidak terus bergerak maju ... aku tidak akan membalas dendamku ..."
aku mencap bekas-bekas ketakutan yang mungkin muncul dalam pikiranku dengan kebencianku.
"… Bisa kita pergi?"
Aku mengepalkan tinjuku.
"Ya, Daichi."
"Hamakaze, kita akan pergi dengan biasa."
"aku mengerti."
Hamakaze mengangguk.
aku sedang standby, siap pakai Pak Berserk Tempest .
Hamakaze bergegas masuk dengan belati yang dia sukai.
"O 'semangat angin, iris di udara. Irisan angin "
Rantai-rantai itu bergema dengan dengungan logam keras saat mereka terpecah. Segelnya dibatalkan, pintunya mulai terbuka dengan sendirinya.
Aku tidak bisa melihat melalui kabut terlalu baik. Dalam hal itu…
"Aku akan menyebarkan kabut ini !!"
Sama seperti celah yang cukup lebar bagi satu orang untuk dilewati, aku berlari di depan pintu masuk.
Yang membuat langkah pertama memutuskan tempo laga. Sebelum pindah ke ruangan, aku pergi untuk membuka pertarungan dengan seorang Berserk Tempest .
Aku mendorong tanganku ke depan bersama dengan jumlah besar mana yang digabungkan bersama sebelum itu.
"Kembalikan semua debu dan kembalikan ke bumi! Berserk Te- "
Namun, aku tidak finish.
Lenganku melayang-layang di udara.
... ... ... ya?
Lenganku?
Apa?
H-Huh?
Pikiranku tidak bisa mengikuti. Memang terasa rasa sakit itu menyentak tubuhku.
"Gaaaaah !?"
Darah terus menyembur keluar dari tunggulnya.
Rasa sakit yang tak tertahankan menyerang pikiranku.
Ow, sakit, sakit sekali!
Sakit, sakit, sakit-sakit, sakit, sakit, sakit!
"Ugh ...!"
Aku merasa muntah mengisi tenggorokanku. Ketika aku mencoba melawan, aku berlutut dan segera mengosongkan perutku di tanah.
"Hah hah! Ah…"
Penglihatanku kabur, semuanya berkabut.
Apakah aku kehilangan terlalu banyak darah?
Tidak, aku harus berpikir untuk kabur dulu.
Ayo lakukan itu, aku tidak ingin menyakiti seperti ini. Aku akan pergi, maka aku akan menyuruh Hamakaze menyembuhkanku ...!
Saat aku mulai mencoba berdiri tegak, lengan yang dulu kupakai di atas tanah terputus.
...?
"Uh?"
Karena tidak memiliki dukungan apapun dengan kedua tangan sekarang, aku terjatuh ke tanah.
Tubuh bagian atasku masuk sepenuhnya ke dalam ruangan.
Ah, sial ... ... ...
" GUOOOOOOOOH! "
Aku mendengar sesuatu teriak.
Aku mendongak untuk melihat dari mana raungan itu datang dan-
Aku berhenti melihat apapun
Merasa sakit tajam menembus leherku, aku kehilangan kesadaran.

◆ ◆ ◆

Kegelapan. Hitam. Gelap gulita.
Itulah satu-satunya cara aku bisa menggambarkan tempat ini. Kakiku tidak menyentuh tanah. Aku mengambang. Dan ketika aku mencoba bergerak, aku merasa sangat lamban.
[aku senang bertemu denganmu, Hero.]
Saat aku membalikkan tubuhku ke arah suara, aku melihat seorang wanita.
Aku tidak bisa melihat sebagian besar wajahnya karena rambut hitamnya yang panjang menutupiinya. Entah kenapa, dia berdiri dalam kegelapan ini. Dia mengenakan gaun hitam pekat.
Dia meraih tangannya dan melangkah sedikit lebih dekat.
Pada saat itu, terjadi perubahan dalam dirinya.
Darah yang menghangat dari dirinya, wanita itu mengangkat ujung mulutnya.
[Selamat datang di rumah ... dan hati-hati.]
Keringat dingin melanda tubuhku. Kepalaku memberitahuku bahwa aku harus melarikan diri, bahwa aku perlu lari darinya.
Tapi aku tidak bisa bergerak. Aku menahan diri seperti aku diikat.
"Siapa-siapa kau !?"
Aku nyaris tidak berhasil mengeluarkan pertanyaan itu.
Dia mengabaikannya.
Dia hanya terus tersenyum. Aku tidak hanya bisa melihat senyumnya itu sebagai iblis gila.
Selangkah demi selangkah, dia mendekatiku.
[Mati, mati, mati, mati, mati, mati, mati, mati, mati, mati, mati, mati, mati, mati, mati, mati, mati, mati, mati, mati, mati , mati, mati, mati, mati, mati, mati, mati, mati, mati banyak!]
"t-tidak !!"
Tubuhku langsung merespon untuk diberitahu untuk mati.
Mengapa aku harus mengalami rasa sakit yang buruk?
Mengapa aku satu-satunya yang harus melalui sesuatu yang begitu menyiksa !?
Tubuhku mengabaikan apa yang aku katakan untuk dilakukan dan menolak untuk bergerak dan inci.
Pindah!
Tolong, pindah !!
Pindahkan, sialan kamu !!
[Mati.]
Pada saat itu, jari-jarinya yang ramping dan putih salju menggenggam leherku-

◆ ◆ ◆

"Tidak ada apa-apa !!"
"Kyaaa !?"
"-!"
Aku melompat ke arah suara gadis itu. Dengan mengangkatnya, aku mendorong telapak tanganku ke atas kepalanya.
Jika aku tidak membunuhnya, aku akan dibunuh!
Bahkan jika aku harus menggunakan semua manaku, aku akan menyelesaikan ini!
"O 'semangat angin, iris di udara!"
"Daichi !!"
"-Hah?"
Mendengar namaku dipanggil tepat sebelum aku menyelesaikan mantra, aku berhenti.
Saat mencabut tanganku, aku melihat wajah yang kukenal.
"... Hamakaze?"
Bukan wanita itu.
Itu adalah hambaku, Hamakaze Shuri.
"Iya ... aku Daichi Hamakaze Shuri."
"t-tidak mungkin Kamu palsu Maksudku, kau baru saja akan membunuhku ... "
Aku bisa mengingatnya dengan jelas.
Seorang wanita misterius mencengkeram leherku ...
Tapi pemandangannya berbeda, aku berada di dalam ruang bawah tanah. Bahkan tembok bobrok kencang pun persis seperti yang kuingat pada mereka.
Apa yang sedang terjadi…!?
Siapa yang aku bunuh? Siapa yang mencoba membunuhku? Siapa yang akan membunuh siapa ...?
"Tolong tenanglah, Daichi."
Suara Hamakaze menarikku keluar dari kebingunganku dan kembali menjadi kenyataan.
"aku tidak tahu apa yang membuatmu begitu bingung, tapi tolong tenanglah."
Melihatku tersesat dan bingung, Hamakaze meremas tanganku.
Kehangatan dan suaranya yang lembut menyelimuti pikiranku dan membersihkan kebingunganku, mengungkap emosi kusutku.
Saat kepalaku bersih, aku mulai mengatur apa yang terjadi secara sepotong demi sepotong.
Napas kasarku perlahan juga tenang.
"... Daichi ... apa kamu baik-baik saja?"
"Y-iya ..."
"benarkah? Untunglah…"
Hamakaze tampak lega.
Itu menunjukkan betapa abnormalnya aku beberapa saat yang lalu.
Sialan ... aku tersapu oleh ketakutan akan kematianku?
"Um ... Daichi?"
"Apa?"
"Jika ... jika kau mau, aku baik-baik saja dengan terus ..."
"Oh."
Aku masih di atas Hamakaze. Posisinya meninggalkan payudaranya yang digariskan dengan jelas melalui bajunya.
Aku menyadari apa yang dia keluar.
"t-tidak, bukan itu yang aku lakukan. Aku akan turun. Beri aku sedikit dulu. "
Dipulihkan dari kebingunganku, aku ingin memverifikasi sesuatu.
Masih ada kemungkinan dia adalah seorang penipu.
"Buka."
Katsuragi Daichi
Pekerjaan: Hero Lv. 46
Stamina: 3100
Mana: 3240
Kekuatan: 4080
Perlawanan: 3400
Keluwesan: 2130
Kemampuan Khusus:
[Heart of Steel] Nilai resistansi ganda selama pertarungan. Mencegah keracunan, kelumpuhan, hipnosis, dan korupsi mental 1/3 dari waktu.
[Indomitable Mentalitas] Mana tidak bisa di bawah 100.
[Perintah Mutlak] Muncul pada mereka yang dihidupkan kembali oleh Raja Lich yang diratakan rendah. Perintah apapun yang diterima oleh budak akan diikuti sampai otorisasi dihentikan.
[Magus of Slaughter] Kerusakan yang ditimbulkan pada musuh juga akan merusak spesies lain dalam radius 10 meter.
[Lich King] Mampu membentuk kontrak dengan makhluk yang telah meninggal, menghidupkan kembali mereka dan membungkuk sesuai kehendakmu. Setiap saat pengguna meninggal, mendapatkan slot.
Saat ini: 2 Buka Slot
Kemampuan unik:
[Balas Dendam Grudgebearer] Tidak peduli berapa kali Anda mati, kumpulkan kekuatan dari jurang maut dan bangkit kembali.
Saat ini: 6 Kematian

Hamakaze Shuri
Pekerjaan: High-Grade Slave Lv. 57
Stamina: 2000
Mana: 1750
Kekuatan: 1900
Resistansi: 100
Keluwesan: 980
Kemampuan Khusus:
[Auto Heal] Pulihkan 300 Stamina setiap 10 menit.
[Loyalitas] Bila kehidupan master terancam, semua statistik meningkat menjadi 150%.
Kondisi khusus:
[High-Grade Slave] Guru: Katsuragi Daichi. Setiap serangan terhadap tuanmu, Katsuragi Daichi, diblokir. Pakai ketaatan sampai dilepaskan.
Apa yang tertulis pasti ada Hamakaze Shuri.
Statistikku juga naik. Keterbatasan Lich King meningkat menjadi tiga orang.
Lebih penting lagi, counter kematianku naik menjadi enam.
Dengan kata lain, ini bukan mimpi atau halusinasi, inilah dunia ... setelah aku terbunuh di pintu-pintu itu.
Semuanya nyata ...
"... ... Hah ..."
Santai, aku terjatuh ke samping ke lantai.
Rasa aman memenuhiku sekaligus, aku kehilangan semua jejak ketegangan.
"Apa yang salah!?"
Tanya Hamakaze panik.
"aku hanya sedikit lelah."
"t-tapi ..."
"Jangan khawatir ... biarkan aku tidur sebentar ... aku benar-benar ... tidak bisa ..."
Karena tidak dapat menahan gelombang kantuk yang menyerangku, aku tertidur.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?