The Forsaken Hero v1c7

Pahlawan yang Terlupakan - Bab 7
Perang Kematian
「死 戦 開始」
Bagian 1

Hamakaze dan aku sudah sampai di lantai enam puluh. aku pikir sudah sekitar empat hari. Namun, aku tidak yakin, karena perasaan waktuku agak kabur di sini.
Singkatnya, lantai lima puluh dua sampai lima puluh sembilan adalah rasa sakit.
Awalnya alasannya adalah penjara bawah tanah itu sendiri, namun belakangan berubah menjadi Hamakaze Shuri.
Setelah semua itu terjadi, aku harus meningkatkan statistik Hamakaze secepat mungkin.
Gadis ini terbunuh oleh setan di lantai lima puluh satu, jadi aku memulai lantai pertama yang memperjuangkan monster untuk menaikkan jenjangnya.
Sekitar setengah jalan melalui lantai, Hamakaze sepertinya tidak sabar dengan sesuatu dan mengajukan diri untuk bertarung juga.
Dia mungkin berpikir bahwa aku akan meninggalkannya jika dia tidak berguna, sifat baik untuk dimiliki seorang budak.
Tapi baru-baru ini, ini sangat banyak. Tidak membiarkanku meletakkan jari pada mereka, Hamakaze menuduh saat ini kami menemukan sesuatu dan mengubahnya menjadi partikel. Hal ini terjadi berulang kali.
Hamakaze akhirnya melewatiku di tingkat, tapi jika itu terlihat seperti sikapnya berubah menjadi memberontak, aku akan mengatakan kepadanya bahwa dia dibebaskan dari kontrak, jadi tidak masalah.
aku juga mengetahui sesuatu yang baru tentang salah satu kemampuan spesialku. Meskipun Lich King memiliki efek yang mirip dengan sihir kebangkitan, ia mengembalikan target ke mayat setelah pembebasan mereka. aku menemukan ini dengan melakukan percobaan pada setan yang aku bunuh, mengubahnya menjadi budak sebelum menghilang menjadi partikel cahaya.
Iblis tidak akan hilang jika mereka tidak menerima luka fatal. Misalnya, Wulf Tinggi tidak akan hilang bahkan saat aku memotong salah satu kakinya. Hal yang sama akan terjadi dengan anggota badannya yang terpenggal.
Mengetahui hal itu sangat membantu.
Hamakaze dan aku tidak bisa makan banyak, jadi saat ini kami berdua lapar.
Kita akan runtuh jika kita tidak menangani situasi dengan seksama, tapi kita menghindari skenario terburuk dengan makan daging. Sayang sekali daging iblis tidak terasa enak sama sekali, tapi tidak ada yang bisa kita lakukan untuk itu.
Omong-omong, ini seperti apa sekarang ini.
"Daichi, tolong buka mulutmu."
"Ahhh."
Hamakaze memegang sepotong daging Wulf yang dipanggangnya dengan sihir api dan membawanya ke mulutku.
Setelah hari itu, jadilah nada atau tindakannya, Hamakaze berubah drastis. Dia memanggilku dengan nama begitu mengagetkanku, aku tidak pernah berpikir bahwa dia akan melakukan perputaran tajam seperti itu.
Dia gadis yang jujur dan patuh. Tanamannya yang overdependen di sana-sini, tapi begitulah caraku berhasil memenangkannya, jadi tidak masalah jika semua itu terjadi.
Namun, aku lebih suka jika dia berhenti memelukku erat-erat dalam tidurnya setiap malam.
Aku akan terganggu jika hasratku yang terakumulasi terus mengamuk. Aku juga pria.
Itu adalah hal yang menyebalkan tentang Hamakaze.
... Namun. Namun ada.
Dia sangat membantu adalah bantuan besar. Aku memilihnya bukan kesalahan.
Ya, bukan kesalahan sama sekali.
"Daichi."
"Ah, terima kasih."
“Tidak perlu berterima kasih padaku, terimamu sangat banyak.”
Dengan Hamakaze memastikan aku makan, staminaku pulih. Aku juga memberikan makanan padanya.
Kami tidak memiliki masalah dengan barang-barang untuk minum berkat semangat tingkat air-jenis sihir.
"... Umm ... Daichi?"
"Ada apa?"
"b-Baiklah ... bisakah aku ... membuatmu memberi makan aku?"
Hamakaze menatapku dengan mata anjing. Pipinya memerah sedikit.
"Makan sendiri Mengapa aku melakukan itu? "
"O-Oke ... maafkan aku."
"Jangan khawatir tentang itu ... aku akan memikirkannya setelah kita keluar dari sini."
"O-Oke ...!"
Hamakaze begitu senang tubuhnya bahkan mulai bergetar. Dia melihat ke bawah dan menggigit daging High Wulf-nya.
... Sama seperti wortel dan tongkat.
Selesai makan pertama kami, kami duduk bersila di lantai yang dingin dan keras.
"Apa yang kita lakukan selanjutnya? Aku masih bisa bertarung, tapi ... "
"Yeah, itu rencananya. Kami masih belum tahu dimana tangga masih ada. "
"Statistik musuh tidak akan menjadi masalah, bukan?"
"Oh, kalau dipikir-pikir lagi, aku belum pernah memeriksanya?"
Aku melihat ke arah High Wulf yang runtuh sedikit banyak dari kami.
Yang itu juga salah satu budayaku, bukan? Kami hanya menggunakan dia untuk makanan ... aku ceroboh.
"Buka."
Katsuragi Daichi
Pekerjaan: Hero Lv. 46
Stamina: 1430
Mana: 2690
Kekuatan: 3630
Ketahanan: 2770
Keluwesan: 1600
Kemampuan Khusus:
[Heart of Steel] Nilai resistansi ganda selama pertarungan. Mencegah keracunan, kelumpuhan, hipnosis, dan korupsi mental 1/3 dari waktu.
[Indomitable Mentalitas] Mana tidak bisa di bawah 100.
[Perintah Mutlak] Muncul pada mereka yang dihidupkan kembali oleh Raja Lich yang diratakan rendah. Perintah apapun yang diterima oleh budak akan diikuti sampai otorisasi dihentikan.
[Magus of Slaughter] Kerusakan yang ditimbulkan pada musuh juga akan merusak spesies lain dalam radius 10 meter.
[Lich King] Mampu membentuk kontrak dengan makhluk yang telah meninggal, menghidupkan kembali mereka dan membungkuk sesuai kehendakmu. Setiap saat pengguna meninggal, mendapatkan slot.
Saat ini: 0 Buka Slot
Kemampuan unik:
[Balas Dendam Grudgebearer] Tidak peduli berapa kali kau mati, kumpulkan kekuatan dari jurang maut dan bangkit kembali.
Saat ini: 5 Kematian

Hamakaze Shuri
Pekerjaan: High-Grade Slave Lv. 57
Stamina: 2000
Mana: 1750
Kekuatan: 1900
Perlawanan: 1000
Keluwesan: 980
Kemampuan Khusus:
[Auto Heal] Pulihkan 300 Stamina setiap 10 menit.
[Loyalitas] Bila kehidupan master terancam, semua statistik meningkat menjadi 150%.
Kondisi khusus:
[High-Grade Slave] Guru: Katsuragi Daichi. Setiap serangan terhadap tuanmu, Katsuragi Daichi, diblokir. Pakai ketaatan sampai dilepaskan.


Job High Wulf : High-Grade Slave Lv. 30
Stamina: 950
Mana: 350
Kekuatan: 1200
Perlawanan: 600
Ketangkasan: 1300
Kemampuan Khusus:
Tidak ada
Kondisi khusus:
[High-Grade Slave] Guru: Katsuragi Daichi. Setiap serangan terhadap tuanmu, Katsuragi Daichi, diblokir. Pakai ketaatan sampai dilepaskan.
Ini lebih tinggi dari perkiraanku ... "
"Ya. Dia akan mengalahkan Shit Hero Samejima itu. "
"… Kamu…"
Senyumnya seakan bertanya apakah dia mengatakan sesuatu yang aneh. Dia memiringkan kepalanya ke samping.
Aku tidak keberatan dia begitu tumpul meskipun ... itu nyaman untukku.
Semakin banyak keinginannya untuk melakukan balas dendamnya, semakin baik.
"... Tidak, bukan apa-apa. Baiklah, mari ambil statistik orang ini sebagai standar untuk lantai enam puluh. "
"Ayo pergi."
Tidak perlu salah satu dari kami bertanya apakah itu terlalu banyak.
"Baik. Ayo kita bunuh beberapa setan. "
"Bisakah aku mulai dengan anjing ini?"
"Ya, tentu. Dia tidak terlihat seperti perisai lagi. "
"aku setuju. O 'angin semangat, iris melalui udara. Irisan angin . "
Karena tidak dapat bergerak karena kakinya yang hilang, pisau udara tak terlihat memuntahkan High Wulf.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?