The Forsaken Hero v1c6

Pahlawan yang Terlupakan - Bab 6
Rigal Den
「リ ガ ル の 魔窟」
Bagian 4

"Katsuragi! Katsuragi! Statistikku naik! "
"Diam saja sudah. Sekarang bukan waktu dan tempat. "
"Ada apa denganmu? Tidak ada yang perlu dikatakan? "
"Yeah, ya. Bukankah itu hebat? Sekarang kau benar-benar bisa melakukan sesuatu untuk membantu sekali ini. "
"Siapa yang akan melakukan sesuatu untukmu !?"
Dia masih berbicara denganku seperti itu? kau pikir dia sudah mengerti pesanan pecking sekarang.
"... Hei, Hamakaze. Ada sesuatu yang ingin aku uji. "
Statistikku tidak membaik banyak, tapi aku tidak berhasil mendapatkan kemampuan khusus yang lebih.
Salah satunya adalah Perintah Mutlak . Menurut penjelasannya, sepertinya aku harus tingkat yang lebih tinggi untuk menggunakannya.
Jadi aku berasumsi itu sebabnya tidak sampai sekarang.
Bagaimanapun, karena kondisinya yang harus aku tingkatkan lebih tinggi ... apakah ini mengatakan bahwa seorang penguasa harus lebih kuat dari pada bawahan mereka?
Ayo tinggalkan itu sendiri untuk saat ini.
Efeknya adalah apa yang orang akan tertarik.
Mampu membuat seseorang mengikuti perintah, tidak peduli apa itu. Anak laki-laki remaja di seluruh dunia pasti akan membuatku iri karenanya.
Tatapanku diarahkan langsung pada bagian tertentu tubuh Hamakaze.
"ap ..."
Hamakaze berbalik, menyembunyikan dua bukit menggairahkan dari pandanganku.
"Perv! Pemerkosa!!"
"diaam ... Seperti aku akan melakukannya di tempat seperti ini? aku akan menunggu untuk membawamu sampai setelah kita membersihkan penjara bawah tanah ini. kau bisa tenang. "
"Tidak mungkin aku bisa !! Bagaimana dengan hakku !? "
"kamu tidak memilikinya."
Aku langsung menyatakannya.
"Kamu brute! kau seharusnya mati saja! "
" aku baru saja menghidupkan dan menghidupkan kembali jika aku melakukannya."
" aku tidak mengerti!"
Dia memukul dadaku. Aku sedang berpikir untuk meraba-raba dadanya kembali jika dia melakukannya lagi, tapi dia terus berbicara.
"kau ... aku ... semuanya, aku tidak mengerti. Kenapa, kenapa kita harus melawan monster seperti itu ... kenapa kita harus mulai menjadi pahlawan ... !? "
Dia mengurangi kekuatan dan tinjunya seiring berjalannya waktu.
" aku tidak ... aku tidak mengerti ...!"
Suaranya kehilangan nada biasa yang polos dan naif, terdengar agak lemah.
" aku tidak tahan lagi ... ada apa dengan tempat ini ... kenapa ini harus terjadi ... !?"
Dia berjongkok dan mulai menangis.
Apakah dia akan istirahat setelah sampai sejauh ini ...?
Dengan kenyataan situasi yang kita hadapi sebelumnya, pintu air yang entah bagaimana berhasil menahannya meledak terbuka.
Bukannya aku tidak mengerti bagaimana perasaannya. Aku yakin aku akan menangis sama nyenyak sama seperti dia saat berada di sepatunya sekarang.
Aku bisa menebak keadaan mentalnya sampai tingkat tertentu.
- Itulah sebabnya aku tahu bahwa sekarang adalah kesempatanku untuk membuat Hamakaze menjadi milikku .
aku adalah orang yang mengerikan, hanya bisa memikirkan hal-hal seperti itu ...
"... Hei, Hamakaze."
"… … … Apa?"
"Menurutmu, apa yang menyebabkan kita jatuh ke dalam kekacauan ini?"
"... Apa gunanya menjawabnya-"
"Jawab saja aku Menurutmu siapa yang menyebabkannya? "
"... Dewi, untuk memanggil kita?"
"Salah."
"Hah…? Lalu, siapa? "
"Samejima."
aku langsung membalas dengan nama orang yang menjadi sasaran balas dendamku.
"Mengapa-mengapa? Maksudku, wanita itulah yang memintaku melakukan semua ini, kan? "
"Yeah, dia melakukannya."
"la-lalu-"
"Tapi kami berhak menolaknya. Yang mengambil hak itu dari kita adalah siapa, tepatnya? "
"Y-Yah ..."
Dia ragu-ragu.
Dia tahu persis siapa pelakunya.
"Itu dia. Dia, atas kenyamanannya sendiri, menerima permintaannya. Dia, demi kenyamanannya sendiri, terbawa dan- "
Aku berbisik ke telinga Hamakaze.
"-meninggalkanmu, mengkhianatimu."
"- !!"
Kudengar dia mengepalkan giginya.
Sepertinya dia telah mengabaikan kebenaran itu, menyembunyikan dirinya darinya. Dia mengemukakan kebencian yang pasti ada di dalam ususnya, membiarkannya terbengkalai.
Dia telah menanggungnya. aku tidak tahu mengapa dan aku tidak ingin tahu.
Dia hanya perlu menenggelamkan diri dalam kemarahan itu sekarang.
"... kenapa ... apa aku ... ditinggalkan ...?"
Dia hampir tidak berhasil meremas suaranya keluar melalui air matanya. Seperti bayi yang menempel pada orang tua mereka, Hamakaze mencengkeram lengan bajuku.
"Karena kau lemah."
Aku menjabat tanganku, menyebabkan dia melepaskannya.
"Kamu tahu ... aku ... suka ... Samejima ... aku berusaha keras, memberikan semuanya untukku. Bahkan jika aku takut, aku akan membunuh setan-setan itu ... aku mencoba untuk menjadi kuat ... "
"Ada banyak orang yang menyukainya. Dia tidak akan peduli kehilanganmu. "
Aku berbicara dengan nada menusuk dan dingin.
"... b-benarkah ...?"
"Ya. Sangat."
Aku tidak bersimpati padanya.
"Uu ... uuu ...!"
-Tapi itu belum cukup. Aku akan membuatnya menjadi sekutuku. Aku akan mendorong diriku ke dalam hatinya.
"Hamakaze."
"... ... Eh?"
Aku menggerakkan tanganku di pinggang Hamakaze, memeluknya saat dia menangis.
"K-Katsuragi? Apa-apa yang kau- "
"Aku tidak akan meninggalkanmu."
Tubuhnya yang kecil, pikirannya yang hancur, bereaksi berlebihan terhadap penghiburanku.
"kau tidak akan ... meninggalkan ...aku ...?"
"Aku berbeda dari Samejima. Aku mau kamu. Aku ingin kau berada di sisiku selamanya. "
"Tidak mungkin ... Katsuragi, bahkan tanpaku ... k-kau bisa ..."
"Hamakaze!"
aku menambah kekuatan dalam pelukanku, menyampaikan perasaanku.
"Tolong ... ikut aku. Aku tidak akan pernah meninggalkanmu Aku akan mengatakannya sebanyak yang dibutuhkan. Aku mau kamu."
"Katsu ... ragi ..."
Hanya ada secercah cahaya yang tersisa di matanya yang berkaca-kaca saat dia menatapku kembali. Jika dia ditinggalkan sendirian sekarang, pergi tanpa ada orang lain atau apapun untuk mendukungnya, dia kemungkinan akan meninggal.
Rasanya seperti melihat diri masa laluku.
"Maukah kau ... menerima ... aku?"
Dia perlahan menurunkan kelopak matanya dan mendekatkan wajahnya yang berkaca-kaca ke wajahku.
Aku melihat bibirnya, berdarah karena digigit begitu keras.
Aku tidak bersimpati padanya.
Aku tidak menghiburnya.
Tidak apa-apa. Aku hanya membuatnya menjadi sekutuku.
aku tidak perlu menggulingkannya.
aku mendapat bawahan yang baik.
Itu saja.
"Hamakaze ..."
"Mmm ..."
Ciuman pertamaku terasa seperti darah.
Pada hari itu, aku mendapatkan budak asliku yang pertama .

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?