The Forsaken Hero v1c5

Pahlawan yang Terlupakan - Bab 5
Rigal Den
「リ ガ ル の 魔窟」
Bagian 3

Setelah itu, kami berbicara tentang apa yang akan terjadi saat itu saat berjalan di sekitar lantai untuk menemukan tangga.
"Eh ... jadi kau mengatakan bahwa kita harus melawan iblis yang lebih kuat daripada yang sebelumnya?"
"Kurang lebih."
"Tidak mungkin ... Itu tidak mungkin bagi kita ..."
"Apa yang membuatmu berpikir demikian?"
"Maksudku, bahkan Samejima pun tidak bisa mengalahkan hal-hal itu! Tidak mungkin kita bisa melakukannya. "
Apa aku tidak memberitahunya tentang spesifikasiku yang jauh melampaui Samejima beberapa waktu yang lalu ...?
Kurasa dia tidak mempercayaiku tentang hal itu.
Aku juga sama sekali tidak ingin mengoreksinya, dia akan segera melihatnya untuk dirinya sendiri cepat atau lambat.
"Jangan khawatir, Hamakaze. Aku akan melindungimu."
"ap-! i -idiot k-kau hanya Katsuragi, si pengecut! "
Dia tiba-tiba mulai tersipu dan memutar-mutar jari-jarinya.
Apa, apakah dia selalu begitu sederhana?
Atau mungkin aku tidak seperti biasanya aku?
Sepertinya dia salah paham denganku, alasanku akan melindunginya adalah karena aku ingin memiliki banyak bawahan. Untuk itu, dia harus hidup.
Menilai bagaimana aku meninggal lima kali berturut-turut, sepertinya ada jeda waktu antara kebangkitanku dan aku mendapatkan kembali kesadaran. Selama waktu itu, aku ingin menjadi orang yang terlindungi.
Aku membawakannya untuk saat aku mati.
Aku sama sekali tidak melakukannya dengan baik.


Beberapa saat kemudian aku mengajukan beberapa pertanyaan.
aku menemukan beberapa hal.
Pertama adalah bahwa penampilanku tampaknya telah berubah.
Meski aku diberitahu bahwa wajahku terlihat lebih baik sekarang, tinggi badanku tidak berubah. Aku juga tidak gemuk lagi. Fisik keseluruhanku tampaknya telah membaik.
Hei, tubuh, apakah lemakku enak?
aku sama sekali tidak merasakan ketidakcocokan dengan tubuhku ... aku bertanya-tanya apakah itu efek lain dari Balas Dendam Grudgebearer ?
"Hatiku bahkan mulai balapan saat pertama kali melihatmu ... tapi hanya kau di dalam ..."
"Diam. Alasanku seperti ini adalah karena kalian semua. "
"..."
Hamakaze berhenti bicara.
Kalau dipikir-pikir, aku bertanya-tanya bagaimana perasaannya tentang ditinggalkan oleh teman-teman sekelasnya?
Dikhianati Ditinggalkan. Dalam hal itu, dia sama denganku.
Jika dia membenci Samejima dan yang lainnya juga, aku tidak menentang gagasan bahwa kita membalas dendam pada mereka bersama-sama.
Aku mengerti apa penderitaan yang dia alami seperti itu.
Selanjutnya, aku menyuruhnya mengajariku semua sihir yang dia tahu, termasuk yang tidak dapat dia gunakan sendiri. Berkat itu, aku memiliki lebih banyak cara untuk melakukan pelanggaranku sekarang.
Sekitar dua jam berlalu dengan kami membicarakan hal serupa.
Kami kembali ke ruangan besar yang kami mulai.
Sekarang, bagaimanapun, pintu ditutup.
"Hm? Mengapa mereka tutup? "
"Aku ingin tahu ... oh!"
Setelah memiringkan kepalanya, sepertinya dia mengingat sesuatu.
Sepertinya tidak ada kenangan yang bagus.
Dia pucat saat warna darah meninggalkan wajahnya.
Kalau dipikir-pikir, inilah kamar yang dia wafat ... apakah ini trauma baginya?
"Hamakaze ... ceritakan apa yang terjadi di sini. aku tidak bisa melawannya jika tidak. "
Dia menggelengkan kepalanya mondar-mandir dengan lemah.
"Begitu kita membuka pintu dan sampai di tengah, setan-setan muncul di sekitar kita. Itu bisa terjadi lagi ... "
"Iblis macam apa yang ada di sana?"
"Rigals dan Ariants, ada juga Wulf Tinggi."
... bukankah itu hal-hal yang memakanku? Ini baru saja semakin antiklimaks.
Waktunya untuk balas dendam.
"Itu saja? Itu berhasil, terima kasih. "
" aku pikir kita harus menarik diri dan memeriksa semuanya lebih jauh ..."
"Baiklah, ayo kita masuk."
"Sudah!?"
Memerangi setan dalam kemasan akan membuat ini lebih nyaman. Kekuatanku harus mudah baginya untuk mengerti. Terkadang, angka saja tidak cukup untuk memahami sesuatu.
Bahkan jika aku mati dalam skenario terburuk, aku akan bisa bangkit kembali, aku bahkan mungkin bisa menghidupkan kembali Hamakaze lagi juga. Aku bisa melakukannya tanpa rasa sakit.
Aku mendorong pintu terbuka.
Ruangan itu kosong. Aku berjalan ke pusat bersama Hamakaze.
"Eek!"
Tiba-tiba, cahaya bersinar dari atas. Hamakaze tampak seolah-olah hendak menangis, tapi bukan saatnya aku mengkhawatirkannya.
"Hamakaze, tunggu di sini. Jika ada setan yang menuju ke arahmu, cobalah untuk tidak mati. "
"Bagaimana denganmu !?"
"Aku akan membunuh mereka semua."
"Apa!?"
"Mereka datang! Aku akan meledakkan mereka dengan sihirku! Ambil ke aku! "
"Eh? tungg-! Ahhh ...!! "
Melihat Hamakaze tetap diam karena shock, aku memeganginya.
Sejujurnya, aku ingin menguji seberapa jauh aku bisa meraba-raba dia.
Mengkonsentrasi mana ke tangan kananku, aku membayangkannya mengompres ke dalam dirinya sendiri.
"Apa yang terjadi !?"
Angin terangkat dan mulai berputar-putar bersamaku di tengahnya. Membengkokkan kakiku agak untuk menurunkan pusat gravitasi dan menghindari tersingkir oleh angin, aku mengumpulkan semuanya di atas telapak tanganku yang terbuka ke dalam bentuk bola.
" Grrrr !! "
" Kshaaaa !! "
" Jaaaah !! "
Sebagian besar dari ketiga jenis setan itu muncul, menyerang dari segala arah.
Aku sudah siap untuk mereka.
"O 'Kaisar Angin! Kurangi mereka yang akan menghalangi hakku untuk memerintah! Mengerahkan kekuatan badaimu! Kembalikan semua debu dan kembalikan ke bumi! Berserk Tempest !! "
Bola angin meledak ke depan begitu aku menyelesaikan mantra.
Kedengarannya mirip dengan logam yang dipukul secara paksa.
Begitu banyak sehingga menenggelamkan berbagai lolongan setan.
Sesaat kemudian, semua terdiam, suara samar meneteskan darah satu-satunya yang tersisa.
"... kau pasti ... bercanda ... aku ..."
Membuka mata yang ditutupnya dengan bingung, Hamakaze begitu tercengang melihat apa yang dia lihat bahwa dia praktis bingung mendengar kata-kata.
Meskipun akulah yang menyebabkannya, pikiranku sama dengan miliknya.
Ruangan itu diwarnai hijau dan dipenuhi partikel cahaya.
Semua setan, setiap akhir, telah dimusnahkan oleh serangan tunggal itu.
Melihat pengaruh kekuatan yang begitu jauh dari norma, tak satu pun dari kita mampu bertahan sedikit pun.
Kami, tercengang dengan apa yang telah terjadi, ditarik kembali ke kenyataan oleh suara sesuatu yang ambruk.
Ketika kami melihat ke atas untuk melihat apa yang menyebabkan suara itu, kami melihat bahwa itu adalah dinding yang roboh, menampakkan tangga yang menuju ke bawah.
aku mengerti. Jadi jalan ke lantai lima puluh disembunyikan ...?
Aku ingin tahu apakah semua lantai mulai sekarang akan seperti ini?
Kami bisa terus melewati lima lantai pertama karena jalannya telah ditemukan.
Yang mengatakan, lantai berikut harus serupa dengan ini karena kita tidak akan bisa melanjutkan tanpa memenuhi persyaratan untuk melakukannya.
Dengan asumsi begitulah ... itu cukup menyedihkan ...
"a-a-ap ...!"
Ketika aku melirik teman sekelas yang memelukku, dia tidak bisa mengungkapkan perasaannya dengan baik.
"… Apa yang salah?"
"Jangan salah apa aku ...! Ada apa dengan kekuatan itu !? Ini sangat kuat! "
Keajaiban yang aku pakai, Berserk Tempest , adalah sihir peringkat kekaisaran.
Berbagai jenis sihir semuanya memiliki enam peringkat. Mulai dari yang terkuat, mereka adalah: ratu, kekaisaran, kuno, kerajaan, jiwa, dan ruh.
Sejumlah besar mana yang diperlukan untuk menggunakan sihir pangkat kekaisaran, jadi ini bukan sesuatu yang bisa digunakan dengan mudah.
Aku menyadari kebesaranku sekali lagi. Ini akan mengganggu jika hanya ada orang yang bisa menggunakan sihir seperti itu kapan saja mereka mau.
Biasanya, orang harus berlatih mulai dengan raga pangkat dan memperkuat fondasi mereka dari sana.
Samejima sendiri masih terjebak jenius pangkat jiwa ... tunggu, Hamakaze masih ngomong?
Dia tidak berhenti mengajukan pertanyaan dan telah mempercepat seberapa cepat dia berbicara.
"Katsuragi, bagaimana kabarmu begitu kuat?"
"Seperti aku perlu memberitahumu?"
"Katakan padaku, aku ingin tahu jugaaa!"
"Baiklah, mati lima kali."
"Sangat kejam!"
aku tidak bermaksud, aku sudah memberitahumu jawabannya. kau hanya tidak menyadarinya.
Tidak ada jaminan bahwa kau akan dihidupkan kembali jika kau meninggal.
Namun, sepertinya dia tidak yakin, tapi dia mundur dengan enggan, mungkin berpikir bahwa dia tidak akan mendapat jawaban jika dia terus bertanya.
"Selain itu, periksa statistikmu Memeriksa apakah tubuhmu salah atau tidak, itu penting. "
"Apa yang ingin kau periksa?"
"Lakukan saja dulu."
"… Baik. Buka."
"Buka."
Katsuragi Daichi
Pekerjaan: Hero Lv. 28
Stamina: 1340
Mana: 2600
Kekuatan: 3500
Perlawanan: 2680
Keluwesan: 1500
Kemampuan Khusus:
[Heart of Steel] Nilai resistansi ganda selama pertarungan. Mencegah keracunan, kelumpuhan, hipnosis, dan korupsi mental 1/3 dari waktu.
[Indomitable Mentalitas] Mana tidak bisa di bawah 100.
[Perintah Mutlak] Muncul pada mereka yang dihidupkan kembali oleh Raja Lich yang diratakan rendah. Perintah apapun yang diterima oleh budak akan diikuti sampai otorisasi dihentikan.
[Magus of Slaughter] Kerusakan yang ditimbulkan pada musuh juga akan merusak spesies lain dalam radius 10 meter.
[Lich King] Mampu membentuk kontrak dengan makhluk yang telah meninggal, menghidupkan kembali mereka dan membungkuk sesuai kehendakmu. Setiap saat pengguna meninggal, mendapatkan slot.
Saat ini: 1 Slot Buka
Kemampuan unik:
[Balas Dendam Grudgebearer] Tidak peduli berapa kali kau mati, kumpulkan kekuatan dari jurang maut dan bangkit kembali.
Saat ini: 5 Kematian

Hamakaze Shuri
Pekerjaan: High-Grade Slave Lv. 23
Stamina: 1000
Mana: 720
Kekuatan: 680
Resistance: 420
Dexterity: 400
Kemampuan Khusus:
[Auto Heal] Kembalikan 60 Stamina setiap 10 menit.
Kondisi khusus:
[High-Grade Slave] Guru: Katsuragi Daichi. Setiap serangan terhadap tuanmu, Katsuragi Daichi, diblokir. Pakai ketaatan sampai dilepaskan.
"Hah!? Statistik saya juga meningkat !? "
Hamakaze menatapnya dengan tak percaya.
Sepertinya tingkatnya naik juga untuk beberapa alasan ...
Aku ingin tahu apakah hubungannya dengan dia menjadi seorang budak ? Sekarang aku memikirkannya, ia tidak mengatakan bahwa dia adalah seorang Budak , tapi seorang budak kelas tinggi . Sepertinya seorang High Grade Slave mendapat pengalaman yang sama dengan orang yang mempekerjakan mereka, atau setidaknya sebagian dari pengalaman itu.
Namun, tidak ada konsep titik pengalaman di dunia ini.
Dipercaya bahwa tingkat seseorang adalah representasi dari akumulasi pengalaman mereka berkelahi dan menang. Pengalaman itu sendiri tidak ditunjukkan dalam statistik seseorang.
... Aku akan mengesampingkannya untuk saat ini, ini bukan waktu untuk duduk dan berpikir malas tentang itu.
Ada masalah yang lebih serius.
Meskipun tingkatku naik cukup banyak, mengapa statistikku hampir tidak membaik?
Apakah ini efek lain dari Balas dendam Grudgebearer ?
Atau adakah faktor lain yang bermain ...?
aku tidak tahu
Sialan, aku tidak punya cukup informasi!

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?