The Forsaken Hero v1c4

Pahlawan yang Terlupakan - Bab 4
Rigal Den
「リ ガ ル の 魔窟」
Bagian 2

◆ Sudut pandang Katsuragi Daichi ◆

... Geh ... dimana aku ...?
Aku tidak bisa merasakan tubuhku.
Kenangan tentang apa yang terjadi mulai mengalir melalui pikiranku.
Samejima menipuku. Ternyata menjadi makanan ternak oleh teman sekelasku. Dibunuh oleh setan.
Betapa hidup yang keras ...
Tapi aku rasa tidak apa-apa? Aku akhirnya lolos dari mereka ...
Jika kita bertemu lagi, aku akan membunuh mereka apa pun yang terjadi.
Aku akan menyiksa mereka sebelum aku membunuh mereka. Aku akan menyiksanya cukup sehingga mereka tidak mati. Aku akan menghancurkan jari mereka seperti yang mereka lakukan padaku, aku akan memotong kaki mereka, aku akan memecahkan tengkorak mereka.
Itu seharusnya membuatku merasa lebih baik. aku tidak peduli apa yang terjadi setelah itu.
... selain itu ...
Sekarang ... aku sadar? Apakah itu berarti aku bereinkarnasi ke kehidupanku selanjutnya !?
Itulah satu-satunya penjelasan!
Aku tidak bisa memikirkan hal lain yang bisa berarti!
Kali ini aku akan mendapatkan kemampuan yang dikuasai dan membuat harem!
Bahkan jika aku tidak mendapatkan itu, tolong setidaknya biarkan aku menikahi seseorang dan menjalani hidup bahagia!
Baiklah, ayo pergi
Mari kita bereinkarnasi!
Penuh antisipasi untuk itu, aku membuka mataku.
aku terkejut. aku tidak berpikir mereka akan terbuka. Itu bukan satu-satunya alasan.
Itulah yang aku lihat saat melakukannya.
"-Hah?"
Itu karena aku berada di Rigal Den , penjara bawah tanah yang seharusnya menjadi tempatku meninggal.
Katsuragi Daichi, enam belas tahun.
Tepat saat kupikir aku telah meninggal, aku masih hidup.
Tidak tidak Tidak!
"… Apa yang sedang terjadi…?"
aku bingung. Ini sangat mengejutkanku sehingga aku tidak bisa berpikir dengan benar.
Mari kita tenang dan memilah-milahnya. Saat inilah yang menarik napas dalam-dalam.
Masuk, keluar, masuk, keluar.
"Pheeeeew ..."
... ... Baiklah, mari kita pastikan jika aku masih di Rostalgia atau jika aku berada di dunia lain.
Untungnya, aku punya cara untuk mengeceknya dengan mudah.
aku mengucapkan kata-
"Buka."
-dan jawabannya muncul di hadapanku.
Katsuragi Daichi
Pekerjaan: Hero Lv. 2
Stamina: 1300
Mana: 2520
Kekuatan: 3400
Perlawanan: 2600
Keluwesan: 1400
Kemampuan Khusus:
[Heart of Steel] Nilai resistansi ganda selama pertarungan. Mencegah keracunan, kelumpuhan, hipnosis, dan korupsi mental 1/3 dari waktu.
[Indomitable Mentalitas] Mana tidak bisa di bawah 100.
[Lich King] Mampu membentuk kontrak dengan makhluk yang telah meninggal, menghidupkan kembali mereka dan membungkuk sesuai kehendakmu. Setiap saat pengguna meninggal, mendapatkan slot.
Saat ini: 2 Buka Slot
Kemampuan unik:
[Balas Dendam Grudgebearer] Tidak peduli berapa kali kau mati, kumpulkan kekuatan dari jurang maut dan bangkit kembali.
Saat ini: 5 Kematian
"… Apa!?"
Aku mengusap mataku. Ini pasti lelucon, tidak mungkin.
aku menutup statusku dan membukanya lagi.
Nilai yang ditunjukkannya tidak berbeda.
"Apa yang terjadi dengan nilai-nilai bodoh ini !?"
Mereka berada di kisaran empat digit. Mereka semua.
Meskipun Samejima bahkan tidak lebih dari lima ratus, aku berhasil melampaui seribu.
"Ada apa dengan kemampuan unik ini ...?"
Jika penjelasannya bisa dipercaya, aku tidak bisa mati. Tingkatku tidak naik, jadi sebaiknya aku menganggapnya sebagai memberiku statistik yang terlalu kuat. Tampaknya berbeda dengan kemampuan khusus entah bagaimana.
Sebaliknya, aku sudah meninggal lima kali ...?
b-baiklah, inilah saat yang penting. aku tidak akan memikirkan masa lalu. Saat ini, aku masih hidup. Itu bagus.
Dengan menetapkan hal itu, aku juga memiliki beberapa kemampuan spesial baru. Mereka semua sangat kuat.
Mentalitas Indomitable dan Lich King pada khususnya.
Manaku tidak bisa di bawah seratus. aku bisa menggunakan sihir sebanyak yang aku mau.
Aku ingin tahu hal macam apa yang bisa aku perbudakan?
aku tidak tahu lagi tentang hal itu karena tidak mengatakannya, tapi aku akan mengetahuinya saat menggunakannya.
"Mengesampingkan statistikku, aku kira aku masih di Rostalgia ...?"
aku meninggal dan hidup kembali lima kali. aku berasumsi bahwa itu berarti aku dihidupkan kembali, dimakan, dan dihidupkan kembali lagi ... dalam satu lingkaran.
Selama aku membalas dendam hal Grudgebearer ini , aku tidak akan benar-benar mati.
Satu-satunya yang aku yakin saat ini adalah aku masih hidup, jadi aku akan mempercayai kemampuan unikku.
Hmm?
Lalu apakah itu berarti statistikku juga nyata?
aku harus mencobanya, pengalaman itu penting.
Untuk berjaga-jaga. Ini bukan Bumi, tempat yang sebenarnya aku dapatkan. Ini adalah Rostalgia, dunia lain.
"Berikutnya dalam daftar adalah untuk mengkonfirmasi apa yang terjadi."
Aku melihat sekeliling.
Lantai di sekitarku tidak berwarna coklat, warnanya tertutup merah. Cairan
Ketika aku mencoba menyentuhnya, aku mendengar percikan air.
Itu bukan air.
Itu adalah darah.
"... kurasa ... itu darahku, ya ..."
Ada banyak darah. Aku mati lima kali, jadi ... ya.
... Tapi sungguh ... aku benar-benar hidup?
Aku merasakan seluruh tubuhku. Aku bahkan menggulung bajuku untuk langsung mencermati kulitku. Aku bahkan tidak memiliki goresan padaku.
Bajuku semua merah karena menyerap darah meskipun ... rasanya mengerikan.
"… Baiklah kalau begitu."
Aku berdiri dan meregang untuk melonggarkan tubuhku.
"Apa yang harus aku lakukan sekarang?"
Tujuan pertamaku harus keluar dari penjara bawah tanah ini.
aku ingin menggunakan tangga untuk naik ke lantai sebelumnya, tapi aku tidak dapat menggunakannya karena mereka diblokir oleh sihir tipe tanah.
Satu-satunya senjata yang aku miliki padaku adalah pedang perunggu. Terlebih lagi, retakan itu retak di tengah pisau. Mungkin perbuatan setan itu.
Beberapa peralatan yang aku miliki padaku tepat sebelum aku mati seperti jubahku baik-baik saja, jadi aku rasa itu adalah rahmat kecil?
"-Jadi kurasa aku akan kembali tidak bersenjata?"
aku tidak merasa aman. Tapi itu akan menjadi hal yang sama jika aku tidak melakukan apapun. aku hanya kelaparan karena kekurangan makanan.
Aku tidak menginginkan itu aku tidak ingin tinggal disini saja.
Aku akan membuat sesuatu dalam hidupku
Kali ini, aku akan melawan. Aku akan pergi dengan apa yang aku anggap benar.
Jadi aku akan membalas dendam pada mereka. Aku akan membunuh mereka semua.
aku akan melampiaskan dendamku dari mereka membunuhku dan segala hal lain yang telah mereka lakukan terhadapku terhadap mereka, semua itu.
Itulah yang telah aku putuskan.
Sekarang setelah aku memutuskan untuk melakukannya, aku harus melihatnya.
" aku kira aku harus fokus meningkatkan tingkat dan statistikku dulu ..."
Tidak peduli berapa banyak statistikku meningkat, mereka memiliki dua puluh sembilan pahlawan di pihak mereka.
aku tidak tahu bagaimana cara memakan begitu banyak orang saja. Neraka, aku bahkan tidak tahu sihir.
Bahkan setelah menjadi kuat, membawa mereka semua pada suara seperti ide yang buruk.
Selain itu, aku mungkin bisa kembali ke permukaan setelah mengalahkan bos lantai terendah di bawah tanah ini.
aku hanya berpikir bahwa karena mekanika ditambahkan ke semua permainan di bawah tanah yang biasa aku mainkan memungkinkan pemain untuk teleport langsung keluar setelah membersihkan dungeon, tapi setidaknya perlu dicoba.
"Baiklah, tebak aku harus mencari tangga."
Setelah mengemas kembali dan memikul tas yang telah ditinggalkan, aku berjalan di sepanjang jalan.
Akhirnya aku sampai di sebuah ruangan besar dengan pintunya terbuka.
"Wow…"
Mulutku ternganga.
Ada darah hijau dan merah di sekeliling ruangan. Darah hijau berasal dari setan, meninggalkan darah merah dari Samejima dan yang lainnya.
"Sepertinya tidak ada yang ada disini ... hmm?"
Saat aku melihat ke seluruh ruangan, aku menemukan mayat di sudut sebelah kiri pintu masuk.
Serta serigala berwarna perak memakannya.
"Geh-"
Pemandangan aneh membuatku tersadar.
Itu sudah cukup menarik perhatian serigala itu.
" Grrrr !! "
Serigala segera menembakiku. Jarak itu menutup jarak antara kami seperti angin kencang-dan melompat.
"Wow!?"
Aku meninju serigala yang melompat lurus ke arahku seperti peluru.
Pada saat itu, aku mendengar suara kepalan tanganku menyerang tulang.
Kepala serigala meledak.
"a-apakah ... apakah aku membunuhnya?"
Lenganku menusuk kepalanya sampai ke lehernya. Kepalan tanganku membuat seluruhnya keluar dari leher.
Serigala itu tersentak, segera terjatuh lemas.
Itu sudah mati. Dengan pukulan amatir tunggal.
"... Haha ... hahaha! Mengagumkan! Ini luar biasa!"
Menyadari pentingnya prestasiku, aku tidak dapat menahan diri untuk tidak tertawa.
Aku membunuh iblis mengerikan Samejima dan yang lainnya takut.
Oleh diriku sendiri. Dengan satu pukulan.
Ini adalah pertama kalinya aku merasakan hal seperti itu, tidak mungkin aku bisa menahan diri.
"Hmph!"
Sambil menarik tangan kiriku, aku melemparkan mayat itu kembali. Aku berjalan ke depan ke tubuh lain yang sedang dimakan sampai beberapa saat yang lalu.
"Gadis ini ..."
Rambut hitam yang melebar ke pinggangnya. Payudara besar tidak proporsional dengan tubuhnya yang setengah dimakan.
Tidak salah lagi. Hanya ada satu orang yang aku kenal yang cocok dengan penampilan ini.
Orang yang meninggal di depanku adalah Hamakaze Shuri. Orang populer mirip maskot untuk kelas kami.
"... Yah, dia akan bekerja."
Bukan bagaimana dia benar saat itu, tentu saja. Aku bukan orang sesat itu.
Dia yang terbaik. Hal terbaik untuk menguji kemampuan khususku, yaitu.
"Penjelasannya mengatakan makhluk yang telah mati, kan ...?"
Aku mengingat kembali apa yang dikatakannya.
"Jadi, ambil ini sebagai percobaan. Pengalaman adalah guru terbaik."
aku mulai memanggil kemampuan khususku, Lich King , dengan Hamakaze sebagai targetku. Setelah melakukannya, mantra untuk itu mengalir langsung ke dalam pikiranku.
" aku akan memberimu kehidupan baru, kehidupan kedua. Buat sebuah perjanjian denganku dan jadilah hambaku. Binding Resurrection ! "
Sebuah cahaya biru berkilauan datang dari tanganku dan turun ke Hamakaze. Formasi sihir heksagonal muncul di bawah gadis itu.
"Jadi itu menyembuhkan luka juga!"
aku sedikit bersemangat.
Tubuhnya rusak, tapi cepat diperbaiki.
Sungguh, akan menjijikkan jika dia tetap seperti itu dengan organ tubuhnya semua nongkrong.
Cahaya itu tinggal di sana sekitar sepuluh menit sebelum akhirnya lenyap.
Itu mungkin isyarat untuk dia dihidupkan kembali.
"H-hei, Hamakaze? Bangun."
Dengan ketus menusuk pipinya, aku memeriksa apakah dia masih hidup.
Dengan itu, dia membuka matanya yang berwarna gelap.
Mereka tidak tertutup. Mereka adalah mata dengan jiwa yang mendukung mereka.
Dia bernafas. Kulit mereka yang cantik terpapar batasnya, payudaranya sedikit bergerak naik turun.
"Percobaan ... sukses!"
"H-huh? Aku hidup? Bukankah aku mati? "
Kata-kata pertama yang Hamakaze ucapkan goyah.
Bahkan tidak menatapku berdiri tepat di sampingnya, dia buru-buru memeriksa kondisi tubuhnya.
... reaksinya memberiku deja vu.
"Hei, apa kau baik-baik saja?"
Aku tidak berada dalam situasi di mana aku bisa menunggunya.
Tidak ada yang bisa berubah jika setan lain datang, tapi akan membuang waktu saja.
Karena itulah aku memanggilnya dan mempresentasikan tanganku.
Dia mungkin akan mengatakan bahwa aku kotor atau semacamnya.
Dan aku akan menghukumnya karena melakukan hal itu.
... Tapi bukan itu yang terjadi.
"Oh ... o-baiklah ..."
Hamakaze menanggapiku dengan sedikit pipinya yang memerah. Saat dia meraih tanganku dan berdiri, dia menatapku dengan tatapan kosong.
Seperti seorang gadis yang sedang jatuh cinta.
… Tidak tidak. Bukan itu yang harus kupikirkan.
"U-umm!"
"Apa?"
" aku - aku Hamakaze Shuri. Umm ... b-bisakah aku tahu namamu? "
"... ... Hah?"
Ada apa dengan pertanyaannya? Tidakkah dia tahu bahwa aku adalah Katsuragi Daichi?
"U-umm, apa kamu tidak mau memberitahuku? m-maaf. "
Hamakaze menunduk, air mata membayang di matanya.
H-huh?
Apa yang sedang terjadi?
Kurasa aku mungkin perlu memeriksa penampilanku setelah ini.
"Hei, Hamakaze."
"Sh-Shuri baik-baik saja."
"Maaf, tapi kurasa aku bukan seseorang yang ingin kau panggil begitu."
Akan sangat menyebalkan baginya untuk menemaniku tanpa memberitahunya namaku.
Sebaiknya aku memberitahunya. aku tidak tahu mengapa, tapi sepertinya dia lebih menyukaiku sekarang.
" aku Katsuragi Daichi."
"... Eh? Katsuragi Dai ... eh? "
Hamakaze membuka dan menutup mulutnya, menunjuk ke arahku. Itu cukup lucu untuk dilihat.
"Ya. Aku adalah Katsuragi Daichi yang sama yang dipanggil dengan kalian semua. "
"t-tidak mungkin ...!"
Hamakaze menjatuhkan diri ke tanah.
Sepertinya harapannya baru saja hancur. Hah, melayani dia benar.
Aku mulai merasa sedikit lebih baik.
"kau tahu, Hamakaze, ada sesuatu yang aku ingin kau ceritakan kepadaku."
"... ... ..."
"Hei."
"... Jangan bicara padaku, tahu tempatmu."
"... Hoh?"
Ketika dia tahu siapa diriku sebenarnya, dia langsung kembali ke keadaan semula. Teman sekelasku tidak pernah berubah, bukan?
Tapi kali ini, posisi kita sudah terbalik.
Akulah yang kuat, kamu yang lemah.
"Hamakaze. Itu bukan permintaan. Itu adalah perintah. kau akan menjawab pertanyaanku. "
"Apa yang kamu katakan? Tidakkah kamu tahu tempatmu? "
Mengatakan itu, dia meneriakkan mantra.
"Api roh, bakar dia! Fireball ! "
Bola api yang seharusnya muncul di udara tidak muncul. Hamakaze berkedip, linglung.
"k-kenapa !? Seharusnya aku sudah cukup mana !? "
"Mengapa kau tidak memeriksa statusmu untuk mencari tahu?"
Aku menyeringai. Aku mungkin terlihat dekat dengan penjahat.
"b-buka!"
Hamakaze Shuri
Pekerjaan: High-Grade Slave Lv. 12
Stamina: 620
Mana: 520
Kekuatan: 190
Perlawanan: 200
Keluwesan: 320
Kemampuan Khusus:
[Auto Heal] Kembalikan 5 Stamina setiap 10 menit.
Kondisi khusus:
[High-Grade Slave] Guru: Katsuragi Daichi. Setiap serangan terhadap tuanmu diblokir. Pakai ketaatan sampai dilepaskan.
"a-apa ini ...?"
Hamakaze tercengang.
Omong-omong, sepertinya aku bisa melihat status siapa pun yang adalah budayaku.
Aku melihat status Hamakaze muncul di hadapanku juga.
"Pahamilah sekarang, Hamakaze? Akulah tuanmu, kamu adalah hambaku. kau tidak bisa melawanku. "
"Tidak mungkin aku menerimanya!"
"Itu kebenaran. Lagi pula, bukankah ini hanya pembalasan Dewa atas semua yang telah kalian lakukan terhadapku? "
" aku tidak melakukan apapun!"
"Benar, kau tidak menyiksaku secara pribadi, tapi kau juga tidak berusaha menolongku. Itulah dosamu. "
"Tidak mungkin…"
"Tahukah kau berapa banyak yang aku derita? Kamu tidak, kan? Setiap hari, aku dipukuli, aku dianiaya. Apa menurutmu kau bisa mengerti bagaimana rasanya? "
"... ..."
Hamakaze tidak bisa menanggapi sama sekali. Tentu saja dia tidak bisa. Bahkan jika dia bisa mengerti, dia tidak akan mampu melakukannya.
aku pasti marah jika dia pergi ke depan dan mengatakan bahwa dia sangat paham.
"... Tch, tutup saja dadanya dan jawab pertanyaanku ... dan di sini."
Aku memberinya jubah yang kupakai.
"a-apa?"
"Jubahku Gunakan untuk sedikit pemanasan. kau sudah mati di sana sebentar. "
"Aku tidak butuh amal mu ..."
"Meskipun kakimu sudah bergetar untuk sementara waktu sekarang? Jangan pegang aku. "
"... Hmph."
Hamakaze mengambil jubah dari tanganku dan dengan enggan menaruhnya.
Setelah memelototiku dengan tajam, dia berhenti seolah mengubah pikirannya dan membisikkan sesuatu.
"Hah? Apakah kau mengatakan sesuatu? "
"Tidak! Dan jangan lihat aku! "
"… Terserah."
Saat aku berjalan keluar ruangan, Hamakaze jatuh di sampingku.
[… Terima kasih.]
Bahwa aku mendengar kata-kata yang belum pernah aku dengar begitu lama ... aku akan merahasiakannya.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?