The Forsaken Hero v1c3

Pahlawan yang Terlupakan - Bab 3
Rigal Den
「リ ガ ル の 魔窟」
Bagian 1

Rigal Den , penjara bawah tanah untuk pemula.
Meskipun ada banyak ruang bawah tanah yang terletak di seluruh dunia, nampaknya ini adalah penjara bawah tanah pertama yang akan dimulai dengan siapa pun.
Ada dua alasan untuk ini. Pertama, tingkat setan yang muncul rendah. Kedua, Rigals, setan yang unik di ruang bawah tanah ini, memberikan pengalaman dalam jumlah yang tidak proporsional.
Kelompok utama kami sudah berkelahi.
"Semangat angin, hancurkan semuanya! Angin ! "
Angin bertiup karena sihir siswa perempuan, menghentikan tiga Rigal di jalur mereka.
Rigals adalah setan yang mirip dengan kalajengking besar, sekitar lima kali ukuran yang normal. Mereka dilindungi oleh karapas yang keras, sehingga serangan fisik tidak berjalan dengan baik pada mereka. Mereka, bagaimanapun, lemah untuk api-jenis sihir.
Bahkan sihir api jenis yang paling lemah, Fireball , mampu mengeluarkannya.
Tidak sepertiku bahkan bisa menggunakannya.
"Semangat api, bakar semuanya! Fireball ! "
Samejima meluncurkan tiga bola api ke arah Rigals.
Monster tersebut mengeluarkan ratapan kematian mereka dan berubah menjadi partikel cahaya saat mereka meninggal.
" aku melakukannya! Aku sudah berumur tujuh belas tahun! "
Gadis yang mencegah serangan Rigals dengan Windmelakukan pose kemenangan.
Menakjubkan. Itu mungkin hasil dari berdiri di garis depan sepanjang waktu.
Ngomong-ngomong, aku bisa membunuh dua setan yang mirip semut diperbesar tadi, jadi aku level dua.
Mereka adalah musuh tangguh yang harus aku kalahkan karena aku tidak bisa menggunakan sihir. Butuh beberapa serangan untuk membawa mereka keluar, jadi Heige memerintahkanku untuk tetap di belakang karena aku menghalangi.
Aku rendah pada stamina.
Pasti menyenangkan bagi mereka setidaknya telah menyembuhkanku.
"benarkah? Grats, Sajima. Dan membantu dengan baik sedikit yang lalu. "
Samejima memuji Sajima. Kepribadiannya seperti apa adanya, tapi bahkan gadis-gadis jatuh cinta padanya.
"Eheheh, aku kira itu! Terima kasih!"
Gadis itu, Sajima, tersipu karena dipuji.
"Ini bukan jenis tempatmu harus sekrup di dalam, kalian berdua. Jangan biarkan penjagamu turun, kecerobohan pun bisa membuatmu terbunuh. "
Terganggu oleh-atau mungkin muak dengan-suasana hati mereka yang lembek, Heige memberi mereka peringatan.
" aku tahu aku tahu. Jadi ada tangga yang menuju ke bawah ... bagaimana kalau kita menurunkannya? "
Sambil menyeringai biasa, dia menunjuk ke tangga.
Wajah Heige memburuk begitu mendengar proposal itu.
"Tidak bisa. Tidak ada yang dipetakan dari sana, itu semua tidak diketahui. "
Sebagai konsekuensi untuk pemula, Rigal Den telah dipetakan jauh kurang dari ruang bawah tanah lainnya.
Setelah sampai di lantai lima puluh, kau akan tumbuh setinggi satu tingkat sehingga tidak ada masalah dengan hanya menuju ke ruang bawah tanah berikutnya.
Negara ini merasakan hal yang sama karena tidak ada alasan untuk tidak membahayakan orang lain untuk memetakannya, jadi pemetaan tersebut baru saja selesai sampai ke lantai lima puluh.
Dan kami sudah berada di lantai lima puluh.
"Tidak apa-apa, lihat saja berapa banyak orang yang kita miliki dengan kita. Lagi pula, kita harus cukup aman dengan seberapa kuat kita sekarang. "
"Selalu ada pengecualian. Apa rencanamu jika ada iblis yang bahkan tidak kalian semua bisa kalahkan? "
"Tidak akan ada. Maksudku, benarkah, bukankah ini hanya penjara pemula? Tidak ada monster kuat yang muncul di lantai mana pun 'sampai sekarang, sekarang ada di sana? "
"Tidak ada, tapi ..."
"Ini juga semakin sulit untuk naik level ... benar? Melakukan hal ini akan pergi jauh untuk mengurangi berapa lama waktu yang dibutuhkan bagi kita untuk mencapai hari dimana kita mengalahkan Raja Iblis. Bukankah itu bagus? "
Samejima terus menekankan maksudnya.
Semua yang dia katakan adalah kebenaran. Itu logis.
Bahkan bisa dikatakan bahwa kemungkinan seseorang yang meninggal saat mencapai lantai lima puluh lima hampir nol.
Namun, Heige sepertinya telah merasakan semacam bahaya yang ada di depan.
Ketika Samejima mendesaknya untuk alasan tidak pergi, dia tidak dapat mengatakannya. Kemungkinan besar intuisi yang diolah selama bertahun-tahun pengalaman.
Karena itulah dia bingung bagaimana menanggapi.
Waktu yang dihabiskannya ternyata kacau ternyata kehilangan nyawanya.
"Dia bilang tidak apa-apa! Ayo pergi, Shinji! "
Tumbuh tak sabar, Kijima mulai berlari ke tangga seakan mendapat permulaan pada orang lain.
"Takeshi, tunggu!"
"Ah, Samejima!"
"H-hei, kawan! Sialan! "
Seakan itu lampu hijau, semua teman sekelasku yang berada di lantai lima puluh saling mengikuti menuruni tangga.
"... Eh?"
Yang meninggalkanku sendiri, bingung apa yang harus dilakukan.
aku tidak punya alasan untuk benar-benar mengikuti mereka. Ini tidak seperti kembali ke awal akan mengubah cara mereka memperlakukanku, jadi aku tidak perlu khawatir akan hal itu.
"Buka."
Katsuragi Daichi
Pekerjaan: Hero Lv. 2
Stamina: 18
Mana: 21
Kekuatan: 58
Perlawanan: 305
Keluwesan: 14
Kemampuan Khusus:
Tidak ada
Melihat statistikku, aku sekali lagi menyadari bahwa aku tidak dapat melakukan apapun sendirian.
"... Ya, aku sendiri akan menjadi ide yang buruk ..."
Aku buru-buru bergegas menuruni tangga di belakang mereka.
Sialan, bajingan-bajingan itu berangkat terlalu cepat!


◆ Samejima Shinji Point of View ◆

Aku, Samejima Shinji, telah tiba di lantai lima puluh satu. Di lantai tidak ada yang menginjakkan kaki di depan.
Iblis macam apa yang mengintai di sini? aku dipompa hanya memikirkannya!
Membunuh monster sangat menyenangkan.
Semakin aku membunuh, semakin kuat aku. Aku akan menjadi lebih kuat dari siapapun.
Kepribadianku adalah bahwa aku benar-benar harus membuat segalanya berjalan sesuai keinginanku.
Saat ini, aku ingin wanita Claria itu. Aku tidak pernah menginginkan wanita begitu banyak.
Claria mungkin seorang dewi, tapi begitu aku membunuh Raja Iblis sekarang karena aku adalah pahlawan, aku akan memilikinya untukku atas kehendakku.
Mungkin ada orang lain yang memiliki keinginan sama sepertiku. aku tidak akan menahan mereka begitu waktunya tiba.
Aku akan memiliki Claria.
Untuk itu, aku butuh tenaga .
"Samejima! Ada Ariel di depanmu! "
"Mengerti!"
Aku menyusupkan bug itu ke dirinya sendiri dengan pedangku.
Slicing di setengah, itu bertabrakan melawan dinding dan lenyap.
"Ada banyak monster menyerang sendiri sebentar sekarang, mengapa bisa bertanya-tanya?"
Berdiri di garis depan bersamaku sepanjang waktu ini, Sajima tampak bingung.
Lantai ini pasti berbeda dari yang sampai sekarang, sudah ada lebih banyak setan yang menyerang solo.
"Mereka membuat lebih mudah pada kita, bukankah itu hal yang baik?"
"... benar Tidak ada kerugian untuk itu. "
"Ya."
Sepertinya Sajima setuju.
Aku bisa memanfaatkannya. aku tahu dia punya sesuatu untukku, aku akan memanfaatkannya untuk membawanya ke dalam kelompokku.
Kemampuan Sajima yang disebut Saint's Smile memungkinkan dia menyembuhkan seseorang dan stamina sepenuhnya.
Itu bisa pulih keduanya sangat berharga.
"Hei, Shinji! Apakah pintu ini terlihat aneh bagimu !? "
Setelah pergi di depan kita, Takeshi menemukan sebuah pintu dengan pola aneh di atasnya saat aku sedang memikirkan bagaimana aku bisa menangkap Sajima dengan baik.
"Aku ... belum pernah melihat formasi ajaib ini sebelumnya."
Setelah melewati kami, Heige mendekati pintu dan melihat ke atas formasi ajaib dengan hati-hati.
Bahkan bagi veteran seperti dia tidak pernah melihatnya ... apakah ini semacam formasi sulap baru?
"Mari kita buka!
"... Ya, ayo. Semua orang, bersiap untuk berkelahi. "
"Mengerti!"
Teman sekelasku masing-masing mempersiapkan diri saat memberi instruksi.
Melihat bagaimana Heige menghunus pedangnya dengan tatapan pasrah, sepertinya dia tidak berniat untuk ikut campur lagi.
Saat aku mengangguk untuk memberi isyarat, Kijima dengan mudah membuka pintu yang tampak megah dengan kemampuannya, Overdrive .
Pintu mengerang dengan gemuruh rendah saat dibuka.
Apa yang aku lihat di dalamnya adalah ... tidak ada apa-apa selain ruangan yang sangat besar.
"Tempat apa ini…?"
"Sepertinya tidak ada apa-apa di sini ..."
Kami semua pindah ke ruangan untuk melihat lebih jelas.
Kemudian, begitu kami tiba di tengah, ada sesuatu yang aneh terjadi.
Sebuah gemetaran gemetar memenuhi ruangan itu.
Begitu selesai berbunyi, cahaya menyilaukan turun dari langit-langit.
"Ada apa dengan cahaya ini !?"
Semua orang melihat ke atas untuk melihat.
Cahaya itu padam beberapa detik kemudian. Itu digantikan oleh kegelapan merayap yang mendominasi langit-langit.
Ini terus turun.
Penglihatanku berangsur pulih, aku mulai menyadari apa itu.
"i-iblis !! Ini segerombolan iblis! "
Seseorang meneriakkan gumpalan gelap itu.
Sejumlah besar Rigal jatuh, sejumlah tidak ada bandingannya dengan apapun yang telah kita lihat sejauh ini. Jika kita membiarkan hal-hal terus berjalan seperti apa adanya, kita semua akan akhirnya dimakan.
"Cepat, lari!"
"Tidak berguna! Kami dikelilingi !! "
"Apa!?"
Terlalu terganggu oleh apa yang terjadi di atas kita, Arius dan Wulves mengepung kita.
Aku mengingat kembali perangkap serupa dalam permainan yang pernah aku mainkan.
Jika aku ingat dengan benar, itu disebut-
-sebuah Rakasa Rumah.
"Roh air, berubah menjadi peluru dan menembak ke mangsaku! Splash Gatling ! "
Peluru air muncul di udara, menembaki Rigal yang jatuh.
Yang lain menyalinnya dan mulai menembaki sihir yang sama dengan suksesi yang cepat.
Mereka menggunakan banyak mana.
Meski begitu, iblis terus mengerumuni kita.
"Sialan! Terlalu banyak! "
"Semua orang tenang saja!"
"Cepat dan tembak lebih banyak sihir! Kita akan meniup jalan yang terbuka menuju pintu keluar! "
Teriakan dilemparkan bolak-balik.
Iblis berhasil masuk ke dalam kelompok kami.
Karena tertangkap basah oleh Monster House, kelompok kami pingsan karena panik.
"Siapa pun di dekat pintu masuk, kalian harus membuka jalan! Lakukan apapun yang kamu harus lakukan! "
"Roh api! Bangkitlah musuhku! Membakar Gelombang ! "
"Semangat angin! Buka jalan bagiku untuk berjalan! Gelombang Sonic ! "
Para siswa yang lebih dekat ke pintu masuk mendengar perintahku dan menggunakan sihir kekuatan tertinggi yang bisa mereka kembalikan.
Volley api dan angin dibakar dan diiris melalui Rigals, mincing ke dalam cahaya.
Namun, Wulf melompat dan menghindar dari serangan mereka.
"Apa!? Heige! Apa itu !? "
"Ini Wulf Tinggi! Ini cerdas dan kuat! Hati-hati dengan kecepatannya! Benda itu seharusnya tidak berada dalam penjara bawah tanah yang lemah seperti ini! "
Mendapatkan lebih banyak informasi darinya dari Heige, aku memusatkan perhatianku pada Wulf Tinggi.
Ini menyerang dengan giginya yang tajam. Sambil menunduk ke sisi roll, aku cepat bangkit kembali.
"Tch ...!"
" Grrrrr ."
Kami saling melotot, tak bergerak.
Aku memikirkan cara untuk mengeluarkan kita dari kekacauan ini.
"Semua orang! Aku akan bersinar terang sebentar untuk membutakan mereka! Gunakan kesempatan itu untuk membuat jeda tangga! Mengerti!?"
aku tidak tahu apakah mereka bisa mendengarku melalui acara bebas-untuk-semua yang terjadi, tapi aku tidak dapat mengkhawatirkannya sekarang juga.
Seorang pria harus menyelamatkan dirinya sendiri!
"Cahaya suci, bersinar pada mereka yang akan tinggal dalam kegelapan! Bersinar!"
Sambil mengangkat tangan kananku, aku membiarkan massa dari mana aku membangun ke udara.
Setelah suara ledakan, cahaya yang intens memenuhi ruangan. Mendengar semua iblis itu melolong dan mengerang, aku langsung berlari keluar dari pintu dan menuju tangga.
Semua orang melakukan hal yang sama. Namun, seorang gadis tunggal telah ditangkap oleh Wulf Tinggi.
"tolong! Seseorang, tolong aku! "
Permintaan gadis itu jatuh di telinga tuli saat semua orang berlari untuk hidup mereka.
"Shuri !!"
"Hei, Sajima ...! Tch! "
Sajima berhenti berlari di sampingku dan berumur satu delapan puluh. Dia mencoba berlari kembali, tapi aku memeluk bagian belakang lehernya dengan tanganku agar membuatnya pingsan. Mengumpulkan dia di pelukanku, aku mulai berlari.
Ini untuk yang terbaik. Orang yang tidak berguna akan mati. Berguna orang tidak akan.
"Percepat! Mereka mengejar kita! "
Cahaya yang menyilaukan telah lenyap dan setan-setan mengejar kita dalam satu kawanan besar.
Omong kosong, omong kosong, omong kosong, omong kosong!
Aku menghabiskan terlalu banyak mana dalam pertarungan itu.
Mana terhubung langsung dengan kekuatan kehendakmu. Jika terlalu rendah, mulai tidak mungkin untuk berpikir benar. aku harus menghindari itu!
"Apa aku ... akan mati disini ...?"
"Tidak, aku tidak ingin mati !!"
Aku bisa mendengar orang jatuh dalam keputusasaan.
Keteguhan hati mereka sia-sia karena menggunakan begitu banyak sihir.
Pada titik ini, yang bisa kita lakukan hanyalah mengandalkan serangan fisik.
Bagaimana kita bisa menjauh dari mereka?
Bagaimana…!?
"... Hmm? ap- !? Apa yang terjadi? "
Aku mendengar suara yang meriah. Seseorang tidak tercemar oleh keputusasaan.
Ketika aku melihat ke pemiliknya, aku melihat Katsuragi.
"Hei, Katsuragi! Jalankan untuk tangga! Berikan semuanya! Iblis mengejar kita! "
Aku memberi perintah kepada Katsuragi. Kepribadian sampah ini tidak akan membiarkan dia menentangku.
"Hah!? kau bajingan, aku tahu kau berbohong !! "
Seperti yang kuharapkan, dia berlari ke tangga. Mengetahui dia, si keripik cemberut mungkin meninggalkan jalan untuk melarikan diri.
Dia tahu rute tercepat kembali ke tangga.
Dia mulai naik begitu sampai pada mereka.
Sekarang kesempatanku.
"Terima kasih, Katsuragi!"
"Eh?"
Dia tidak percaya aku benar-benar berterima kasih padanya dan menoleh ke belakang.
Dia berhenti berlari.
Itulah yang aku tunggu-tunggu.
"Api roh, bakar dia! Fireball ! "
aku meluncurkan bola api dari tanganku dan menyerang potongan kecil itu.
"ap- ... uwaaaah !!"
Pakaiannya terbakar, dia diselimuti api.
Dengan membungkuk di tanah, dia menjerit kesakitan.
"Semua orang! Pergilah sebelum terlambat! "
Setelah teriakku, teman-teman sekelasku bergegas naik ke tangga.
Ketegaran mereka telah berkurang, jadi satu-satunya hal yang dapat mereka pikirkan pada saat ini adalah pelestarian diri.
Tak satu pun dari mereka menyalahkanku, juga tentara. Heige satu-satunya yang bisa membuatku cemberut, tapi dia tetap diam juga.
"Apakah itu semua orang !?"
"Mohon tunggu! Aku ... aku masih di sini! "
Yang berteriak adalah Katsuragi. Bajunya hangus dan beberapa bercak kulitnya tampak hitam. Mungkin dari luka bakar.
Dia mencoba menaiki tangga dengan posisi merangkak.
Monster berada tepat di belakangnya.
"Tutup saja f * ck sudah. kau masih memiliki peran penting untuk dimainkan. Semua orang! Bantu aku mendorong benda ini kembali ke bawah! Iblis tidak akan datang jika kita melakukan itu! Kita akan selamat! "
"ap-"
"benarkah!?"
"Kita akan hidup ... kita bisa kembali ...?"
"Aku akan melakukannya ... aku akan terbunuh jika tidak!"
Itu lucu setelah itu.
Salah satu dari mereka membelokkan kaki Katsuragi dengan sihir tipe tanah, yang lain menjemputnya.
Kemudian, tidak ragu sedikit pun, melemparkannya kembali ke setan.
"Ah-"
Suara bodoh agar sesuai dengan wajah bodohnya.
Katsuragi jatuh ke dalam setan, tubuhnya menghilang dari pandangan.
Dia mungkin akan dimakan oleh mereka sampai ke tulang.
Ini adalah metode terbaik untuk bertahan hidup yang aku pikirkan.
aku membutuhkan beberapa umpan agar iblis berhenti bergerak, tapi tidak mungkin aku bisa menggunakan salah satu dari kami pahlawan sebagai makanan.
Tapi ada satu orang yang sesuai dengan tagihan. Katsuragi Daichi, perlengkapan ekstra kelas kami. Tak seorang pun di negara ini yang harus memikirkannya, dia adalah Pahlawan Tak Biasa .
Dia memainkan perannya dengan sangat baik. Iblis menjadi gila dalam memakannya.
"Bukankah itu hebat, Katsuragi? kau akhirnya membuat dirimu berguna. "
aku menutup tangga dengan menggunakan sihir, menutupnya sehingga tidak ada satupun iblis yang akan mengikuti kami.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?