The Forsaken Hero v1c2

Pahlawan yang Terlupakan - Bab 2
Panggilan Dewa ke Dunia Lain
「神 様 に に る 異 世界 召喚」
Bagian 2

Sudah seminggu sejak kami sampai di istana.
Dipimpin oleh Samejima, semua orang membicarakan masalah dukungan kita dari istana.
Informasi yang kami dapatkan adalah sebagai berikut:
Bangsa yang berada di istana ini disebut Wrystonia. Ini adalah bangsa yang paling maju di antara semua orang di Rostalgia.
Yang Mulia Ginger sepertinya sepenuhnya mendukung Samejima dan yang lainnya, bahkan tanpa mereka bertanya.
Guru yang paling menonjol dan terampil dalam ilmu pedang, sihir, dan bela diri ada di sini di istana.
Setiap orang diberi kamar sendiri dan pembantu untuk mengurus kebutuhan mereka. aku iri.
Dan sekarang untuk bagian yang penting.
Itu tidak termasuk aku.
Alasan mengapa harus dilakukan dengan kemampuan pemeriksaan yang kita punya lima hari yang lalu.
Aku ingat apa yang terjadi dengan jelas.
Kami pertama kali berkumpul di ruang istana terbesar.
Mereka mengidentifikasi status setiap orang, sesuatu yang penting dalam pertempuran.
Karena setiap orang bingung ketika mengemukakan statusnya, Heige Strauss, jenderal militer Wrystonia, menjelaskan apa masalahnya secara rinci.
Di Rostalgia, jendela dengan statusmu di atasnya akan muncul saat kau mengucapkan kata terbuka .
Stamina persis seperti apa rasanya. Meskipun kamu tidak akan mati pada saat yang sama, kau akan pingsan dan tidak dapat bergerak. Seperti pingsan di ruang bawah tanah mirip dengan kematian, kami disarankan untuk tidak membiarkannya sampai nol.
Mana mengacu pada jumlah semangat yang habis saat kau mengaktifkan sihir. Kami diberitahu untuk berhati-hati agar tidak terlalu sering menggunakannya karena akan membuat pikiran kita melemah dengan cara yang sama.
Kekuatannya sederhana, kekuatan fisik setiap hari. Dalam tabrakan langsung, yang dengan kekuatan lebih tinggi akan mendorong yang lain.
Resistance adalah nilai numerik yang diberikan untuk berapa banyak kerusakan yang kita terima dikurangi. Semakin terbiasa dengan rasa sakitmu, semakin tinggi jumlahnya.
Keluwesan berkaitan dengan seberapa cepat kau bisa bergerak. Semakin tinggi jumlahnya, semakin mudah untuk menghindari serangan.
Berpikir bahwa keseluruhan sistem serupa dengan permainan, aku telah membuka statusku untuk melihatnya sendiri.
"Buka."
Katsuragi Daichi
Pekerjaan: Hero Lv. 1
Stamina: 75
Mana: 20
Kekuatan: 50
Perlawanan: 300
Keluwesan: 10
Kemampuan Khusus:
Tidak ada
... ya?
Tidak seperti angka-angka itu setinggi itu ...?
Bukankah aku mendapatkan sebagian kekuatan Claria?
... Tidak, mungkin ini cukup untuk dianggap kuat?
Seperti di sini, perlawananku sangat tinggi ... itu karena aku sudah familiar dengan rasa sakit.
Lalu, seperti yang diharapkan, secercah harapanku yang samar hancur berantakan.
"Itu luar biasa, Shinji!"
Samejima Shinji
Pekerjaan: Hero Lv. 1
Stamina: 500
Mana: 430
Kekuatan: 480
Perlawanan: 300
Keluwesan: 500
Kemampuan Khusus:
[Holy Guidance] Keefektifan ganda Magic Cahaya.
[Bahaya] Meningkatkan Ketangkasan 10% saat serangan musuh.
Semua kecuali satu statistiknya lebih dari lima kali lipat dariku.
Dia bahkan memiliki kemampuan yang unik.
Sebaliknya, agak mengejutkan bahwa dia ada di sana bersamaku dalam perlawanan. aku sama sekali tidak memiliki poin kuat.
Semakin banyak orang memeriksa mereka, tapi mereka semua memiliki kemampuan unik juga.
Tidak satu pun statistik mereka setinggi Samejima, tapi setidaknya mereka melipatgandakan milikku.
Mereka pasti menerima perlindungan Dewa Claria. Sudah jelas bahwa Samejima juga diberi perlakuan istimewa.
aku mendengarnya sebentar setelahnya, tapi tentara standar pun memiliki nilai stat masing-masing melebihi seratus.
Sebagai orang yang paling ahli dalam kekuatan bangsa, statistik Heige telah mencapai sekitar empat ratus.
Bagaimanapun, aku bahkan lebih lemah dari pada gerutuan tentara.
aku bisa mengambil peran defensif untuk memanfaatkan resistansiku dengan sebaik-baiknya, namun staminaku sangat rendah sehingga aku langsung runtuh.
aku tidak berguna
Mengapa hanya aku?
Karena aku lemah?
Karena aku kotor?
aku tidak tahu kenapa
Setelah itu, statusku terungkap kepada semua orang, menyebabkanku dengan cepat dikenal sebagai Pahlawan Tak Biasa di antara penghuni istana.
Yang Mulia Ginger dengan cepat melepaskan dukungannya untukku. Dua puluh sembilan orang lainnya adalah pahlawan spec tinggi, dia tidak punya alasan untuk menggangguku.
Aku tidur di kandang kuda. Pedang pedang, bela diri, sihir, aku terpaksa mempelajari semuanya sendiri.
Tidak mungkin aku bisa belajar apapun. Tapi jika aku pernah mengeluh, mereka pasti akan mengusirku. Paling tidak aku ingin terhindar dari hal itu.
Ini semua karena aku lemah.
Tidak dapat melakukan apapun, mengalahkan apapun, atau memenangkan apapun.
Aku tidak menginginkan itu!
aku diberitahu bahwa aku akan dibawa ke ekspedisi bawah tanah berikutnya dari sekian rahmat, tapi penghidupanku di dunia ini dilakukan jika mereka menilai bahwa aku tidak layak untuk melakukan apapun.
Siapa pun bisa melihatnya.
Itulah sebabnya aku memberikannya untuk semua minggu ini, lebih dari sebelumnya.
aku mengurangi jam tidurku sampai batas yang sangat.
"Sembilan puluh delapan ... sembilan puluh sembilan ... seratus!"
Aku mengayunkan pedangku untuk tiga set seratus setiap hari dan memastikan untuk berlari selama mungkin.
"Api, menyala! Biji api "
aku juga berlatih sihir. Akhirnya aku sampai pada titik bahwa aku bisa menghasilkan nyala api yang lebih ringan.
Bajingan lainnya di kelasku terlihat seperti mereka bisa menggunakan sihir yang lebih efektif dan kuat, tapi ini adalah kerugianku jika aku mempedulikannya.
Sebaliknya, aku ingin memuji diri sendiri sejauh ini. Pekerjaan bagus, aku
Aku bisa membodohi diriku seperti itu.
aku sudah bisa sedikit langsing karena betapa kecilnya mereka memberi makanku dan seberapa banyak aku berolahraga.
Statistikku hampir tidak berubah sama sekali.
Kekuatan dan staminaku meningkat cukup untuk terlihat seperti permintaan maaf. Tidak peduli berapa kali aku menggunakan sihir, manaku sama sekali tidak bergeming.
Sayangnya, karena aku tidak tahu akal sehat dunia ini, aku tidak tahu bagaimana memperbaiki manaku.
Ini terkait dengan semangat seseorang, jadi mungkin aku harus menikmati diri sendiri?
Aku mencoba menghabiskan sepanjang hari dengan senyuman di wajahku untuk bereksperimen. Menghindari pikiran tentang rasa kasihanku, aku mencoba berpikir positif.
Hal itu menyebabkan orang lain menggunakan jalan untuk merasa tidak nyaman, tapi berhasil.
Manaku naik satu poin.
aku bersumpah bahwa aku tidak akan pernah melakukannya lagi.
aku terus menerapkan metode yang aku pikirkan untuk meningkatkan statistikku seefisien mungkin.
- Hari yang sangat penting tiba dalam sekejap mata.
Diawal oleh Heige dan enam tentara lainnya, kami memulai ekspedisi kami ke dalam penjara bawah tanah terbesar Wrystonia, Rigal Den .
Semua orang tampak percaya diri meski sedang dalam pertempuran.
Lebih tepatnya, mereka tampak seperti anak-anak kelas atas dalam perjalanan lapangan.
Mengapa mereka menganggap ini begitu ringan?
Aku di sini ingin kembali sekarang juga.
... Mari kita pastikan aku dalam posisi terbaik untuk melarikan diri, setidaknya. Ketangkasanku hanya naik tiga.
Begitu teman sekelasku yang terakhir memasuki penjara bawah tanah, aku mengikuti di belakang mereka.


aku tidak begitu menyadarinya saat itu.
- Sebuah nasib yang kejam menungguku.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?