The Forsaken Hero v1c17

Pahlawan yang Terlupakan - Bab 17
Panduan Kami, Hero
「勇者 様, ご 案 内」 
Bagian 2

Sudah beberapa jam berburu setelah bergabung kembali dengan Mahara dan Minamoto dan kami berhasil sampai di lantai dua puluh.
aku akan mengatakan bahwa itu sudah berjalan dengan baik sejauh ini.
Iblis yang kita hadapi adalah Wight and Wight Lancers.
Wights adalah monster yang menjadi mayat yang berubah menjadi kerangka. Wight Lancers, seperti namanya, Wights yang menggunakan tombak.
Meskipun mereka memiliki nilai resistansi yang sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan yang lain, bagian yang mengganggu tentang mereka adalah bahwa semua serangan mereka memiliki efek tambahan untuk beracun. Bahkan goresan pun berarti kau berhitung.
Karena itu akan menyebabkan kamu diracuni, kau harus menelan obat yang bisa menyembuhkannya.
Minamoto telah mengambil salah satu serangan itu dan terus dirawat. Keletihannya telah berkembang sampai-sampai dia tidak dapat menghindari tombak itu pada waktunya, menyebabkan dia terkena pukulan.
"Minamoto, ini, silakan minum ini."
Hayase memberi Minamoto sebuah obat yang khusus dibuat untuk melawan racun tersebut, rebus Daun Yanu. Mengambilnya darinya, dia langsung meminumnya.
Begitu dia melakukannya, kulitnya membaik dengan sangat cepat. Tampak seolah racun itu dinetralkan.
Walaupun demikian.
"Kamu hebat, Hayase."
"benarkah?"
Orang yang menanggapi adalah Tamaki. Di belakangnya ada Mahara, tampak sangat tidak puas.
Orang itu, serius.
"Hayase membaca satu ton dokumen tentang obat-obatan di istana, jadi dia tidak pernah salah dengan dosisnya. Itu sebabnya kita bisa terus berjuang tanpa harus khawatir dengan kondisi khusus! "
Tamaki memukul pose dengan jarinya terangkat ke udara. Tampak seperti seseorang yang bersemangat.
Tapi sepertinya nilai Hayase lebih dari yang kupikirkan.
Perawatan medis dunia ini masih dalam perkembangan awalnya. Ada ramuan untuk hal-hal seperti stamina dan pemulihan mana, tapi ada banyak item yang merawat kondisi status lainnya yang masih harus diselesaikan.
Untuk menggunakan Daun Yanu sebagai contoh, saat ini efektif dalam mengobati racun, efeknya akan berbahaya bagi tubuh jika diminum dalam dosis terlalu besar dan bisa menjadi racun bagi tubuh. Itulah resikonya.
Karena itulah orang tidak punya pilihan selain membuatnya di tempat.
"Oh? Hayase adalah orang yang sangat penting untuk pesta ini saat itu. "
"Terima kasih banyak."
Hayase tampak malu setelah dipuji olehku. Atau mungkin hanya sifatnya yang harus malu?
"Minamoto, apa kamu baik-baik saja sekarang?"
"Ya aku baik."
Dia berdiri dan bergerak untuk meregangkan tubuhnya dan memeriksa inderanya, tapi sepertinya tidak ada yang salah.
"kau harus meminum ramuan ini juga agar aman. Ini, ambil. "
Aku melemparkan tabung percobaan seperti tabung berisi ramuan di dalamnya ke Minamoto. Dia menangkapnya dengan kedua tangannya.
"kau penjaga kami, jadi jangan berharap terima kasih."
Hanya mengatakan bahwa sebagai tanggapan, Minamoto berjalan pergi.
"H-Hey! Serius ... Tamaki, Hayase, ayo pergi juga Kita tidak bisa membiarkannya pergi sendiri. "
"Baik!"
Hayase berdiri dan dengan cepat mulai mengumpulkan barang bawaannya. Tuntutan Tamaki adalah karena dia ditarik oleh Mahara.
Dengan itu, formasi kita secara spontan berubah menjadi Minamoto di depan, Mahara dan Tamaki di tengah, dan Hayase dan aku menindaklanjuti bagian belakang.
Dengan menjaga Minamoto di bidang pandangku, aku terus menjaga jarak di belakang yang lain dan berbicara dengan Hayase.
"Yuuji, kenapa kamu jadi petualang? Maksudku, petualang harus melawan monster ... "
"Hmm, aku tidak pernah benar-benar punya alasan dalam pikiran. Kurasa hanya orangtuaku yang melakukannya, jadi aku juga melakukannya. "
"k-kamu sedang melakukan sesuatu yang sangat menakutkan untuk itu !?"
"aku tidak punya bakat untuk hal lain, jadi aku tidak bisa berhenti. Lagi pula, tidak begitu buruk begitu kau terbiasa ... Tunggu, Hayase, apa kau takut? "
Tubuhnya bergetar sedikit saat dia menatapku seolah sedang menangis.
Bulls-eye, ya. Sebaliknya, cukup mudah untuk mengatakannya.
"... iya Maksudku, aku tidak memiliki kemampuan yang membiarkanku bertarung seperti kalian. Aku hanya bisa masuk ke jalan semua orang. Dan aku merasa seperti aku akan mati langsung dari kelelawar setiap kali kita diserang oleh monster. Mati adalah ... menakutkan. "
Mati itu menakutkan.
Itu adalah sesuatu yang bisa disetujui setiap orang.
aku juga merasa menakutkan. Bahkan jika aku dapat menghidupkan kembali, masih ada rasa sakit yang harus aku alami, kerendahan yang aneh dalam pikiranku, dan wanita aneh dalam mimpiku.
Mungkin ada batas kemampuan itu juga, jadi tidak seperti aku yakin aku akan menghidupkan kembali tanpa batas waktu. Ada banyak hal tentang hal itu yang tidak aku dapatkan.
Tapi tidak ada yang akan berubah jika aku tetap takut akan hal itu. Aku tahu itu secara langsung.
"i-Itu hal yang buruk, aku tahu. Bagi seorang pahlawan sepertiku begitu lemah ... maafkan aku, tolong lupakan aku mengatakan apapun. "
"Aku sama sekali tidak memikirkannya."
Aku meletakkan tanganku di atas kepala Hayase dan memberinya tepukan.
"Y-Yuuji?"
"Semua orang mulai dari starting line yang sama. Hal-hal menakutkan itu menyeramkan. Tidak ada yang membantu perasaan itu. Ini bukti bahwa kita hidup. "
"... b- ... benarkah?"
"Ya. Hayase, tidak apa-apa. Lakukan saja yang terbaik dari sini. Mungkin kedengarannya murah, tapi usahamu tidak akan sia-sia. Teruslah bergerak maju dengan kecepatanmu sendiri. Jika kau menyimpannya, kau akan menjadi pahlawan besar suatu hari nanti. Aku yakin itu. "
"Yuuji ..."
Dia memikirkan sesuatu, mengusap matanya, dan menepuk jubahnya. Lain kali dia mengangkat kepalanya, perasaan yang diberikan Hayase sama sekali berbeda dari Hayase Fuuko sebelumnya.
"Terima kasih, sungguh. aku juga merasa memiliki keberanian sekarang juga. "
"Itu hebat."
"Yuuji, itu semua berkat kamu. Jadi, umm ... "
Gadis itu mulai gelisah dengan jari-jarinya. Sambil mengepalkan tinjunya dengan semua yang dimilikinya, dia kemudian menepuk pipinya untuk bangkit dan meraih tanganku.
"U-Umm!"
"Hm? Ada apa?"
"Yuuji ... umm, apa kamu berkencan dengan orang sekarang?"
Yang terlintas dalam pikiranku adalah Shuri dan senyumnya. aku pikir hubungan kita penting seperti itu, tapi mengatakan itu akan memalukan karena ini seperti mengatakan bahwa aku ingin bersamanya.
"Tidak."
Jadi aku jawab tidak. Ketika aku melakukannya, wajah gadis itu bersinar dalam senyuman yang sangat tidak biasa untuknya, sebuah senyuman yang serupa dengan bunga matahari yang mekar di musim panas.
"L-Lalu ... saat aku menjadi pahlawan! K-Kita bisa- "
"Kalian berdua cukup sayang-dovey disana !!"
Setelah melihat keluar kesempatan untuk melepaskan diri dari cengkeraman Mahara, Tamaki memanfaatkan suasana di mana kita berada dan datang.
Dia berbicara dengan lantang sehingga dia bisa membuat niatnya untuk bergabung dalam percakapan kami agak mengerti.
"ap-ap-aapa- !? Tamaki, apa yang kamu bicarakan !? Aku tidak mengatakan hal seperti itu! Aku hanya-! "
Hayase tersipu malu, menjabat tangannya di depan kepalanya dalam penyangkalan.
... ... Oh.
Maaf, tapi aku bukan tokoh protagonis. aku sudah mengerti, aku hanya memutuskan untuk tidak menyadarinya.
"Jadi, kenapa, pikir Yuuji? Seperti apa cewek imut yang tertarik padamu? "
Dia mendorongku dengan sikunya. Ayolah.
"Aku sangat iri, Hayase. Yuuji memperlakukanmu dengan baik, aku ingin dia memperlakukanku dengan baik juga ~ "
Tamaki memegang lenganku untuk menunjukkan maksudnya.
Ini tidak membuatku bahagia sama sekali.
aku mendapatkan inti strateginya, dia sama sekali tidak memiliki niat baik terhadapku. Dia bahkan tidak membuat jantungku berdenyut-denyut.
Lagi pula, semua akan segera berakhir dengan bencana tertentu.
"... ... Hei, penjaga."
Ah, ini dia. "
Tapi waktunya bagus. Sudah waktunya untuk itu .
Mari kita gunakan emosi pria ini saat kita melakukannya.
"Pergi dari Tamaki, ini menjijikkan."
Mata Mahara menjadi gelap. Apakah ini cinta membuatmu buta ?
"Ya, tentu. aku setuju."
"Kamu cepat menangkapnya. Lalu cepatlah dan- "
“Kau yang menjijikkan.”
"Apa…!?"
Mahara menatapku seperti setan. Mungkin aku akan berkelahi jika itu adalah masa laluku, tapi sekarang setelah melihat iblis yang sebenarnya, aku sama sekali tidak melihatnya sama menakutkannya.
"Berikan sebuah pemikiran. Seperti apa Tamaki ketika dia sedang mendengarkanmu berbicara dan bagaimana kalau dia bersama kita? "
"Hah? Dia jelas lebih bahagia denganku. Benar, Tamaki? "
"Ahaha, hah ..."
Tamaki menahan senyuman dan memalingkan muka, mengalihkan tatapannya.
Memahami apa artinya, wajah Mahara merah kehitaman.
"… kau bajingan!"
Kenapa aku yang dia gila?
Kurasa dia sosok aku mencuri Tamaki darinya. Itu adalah interpretasi kebenaran yang sangat tidak adil dan egois.
Suasana hati terasa tegang.
Minamoto kembali meneriakkan jalan buntu kami.
"Hei! aku menemukan tangga! Ada juga Rumah Monster di sini! "
"" "- !? "" "
Rakasa Rumah .
Dari semua hal itu bisa terjadi, itu adalah hal terburuk yang salah satu dari ketiganya ingin didengar.
Masing-masing bereaksi dengan cara mereka sendiri, tapi Mahara adalah orang pertama yang sembuh.
"Tunggu saja, Tamaki! Aku akan pergi mengalahkan orang-orang f * ckers up! "
"Eh-h-hey !?"
Mahara lari, mengabaikan Tamaki memanggilnya.
Kurasa dia sangat ingin pamer padanya. Sangat bagus bahwa dia begitu mudah dimengerti. Berkat itu, aku bahkan tidak perlu melakukan apapun.
"Kalian berdua tunggu disini! Aku akan menyelamatkan mereka! "
"a-aku juga-"
"Tidak! Aku tidak akan bisa menjagamu di dalam Monster House sekaligus mengeluarkannya. Selain itu, kau akan memainkan peran penting dalam merawat luka-luka mereka. Tunggu di sini. "
"O-Oke ..."
"Tamaki, tinggallah di sini dan pertahankan Hayase. Kalian berdua harus baik-baik saja jika kamu tinggal di sini. "
"P-Paham!"
"Aku mengandalkanmu!"
Menekankan pentingnya perannya, aku melepasnya setelah mereka.
Aku akan terganggu jika Tamaki dan Hayase sudah mati. aku belum pernah bekerja keras seperti aku.
Ketika aku mengambil kecepatanku sehingga mereka tidak mau menjauh dariku, aku melihat Minamoto dan Mahara berhenti di depan sebuah pintu.
Bahu Mahara terangkat naik turun, jadi kurasa dia baru saja tiba juga.
"Lihat pola ini? Jika aku ingat, ini sama dengan yang ada saat itu.
Apa kata Minamoto benar.
Ini pastinya merupakan formasi sulap yang sama dengan yang ada saat kami bertemu dengan Monster House di Rigal Den .
Itu bukan sesuatu yang bisa dilakukan siapa saja.
Tidak, kecuali jika kau adalah penguasa penjara bawah tanah, itu.
"Apa yang harus kita lakukan? Masuk? "
"Tentu saja. Tidak ada apa-apa tentang Monster House yang menakutkan jika kau sudah mengetahuinya terlebih dahulu. "
Mahara berdiri dengan keajaiban dan, mendengarnya, Minamoto mengeluarkan senjatanya.
"Hei, sebaiknya kamu tidak ikut campur. Hanya membantu jika kau pikir ini mulai berbahaya. "
Mahara memberikan peringatannya.
"Yakin. Biarkan aku melihatmu menggelepar saat kamu mencoba dan pamer ke Tamaki. "
"Tch ...! Minamoto, ayo pergi! "
"aku mengerti, aku mengerti, jangan pesan aku."
Mahara dengan antusias membuka pintu.
Dengan itu, keduanya menegang.
"Eh?"
"Hah?"
Apa yang mereka adalah sesuatu yang sangat berbeda dari apa yang mereka bayangkan.
Manusia lemah terhadap perubahan mendadak dan kejadian tak terduga.
Ketidaksabaran, keraguan, keraguan.
Hal-hal itu mempengaruhi kemampuan seseorang untuk bertindak.
Jadi aku mendorong mereka ke ruangan dari belakang.
"Ah-"
"appa-"
Dengan itu, mereka berada di dalam ruangan.
Dalam rentang pembunuhan iblis merah.
Tidak banyak monster.
Hanya setan tunggal.
"-bunuh mereka, Leadred."
Iblis tersenyum licik saat mendengar perintahku dan menanggapi.
"-Dengan senang hati."

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?