The Forsaken Hero v1c16

Pahlawan yang Terlupakan - Bab 16
Panduan Kami, Hero
「勇者 様, ご 案 内」 
Bagian 1

"Jadi kamu orang yang seharusnya menjaga kita kali ini ya? Yuuji atau apa? "
Orang yang berbicara adalah satu-satunya pria di pesta yang aku tugaskan untuk dijaga.
Seseorang yang kuingat baik.
Salah satu rombongan Samejima, Mahara Keito.
Dia tidak berubah sama sekali. Dengan rata-rata membangunnya, dia adalah seorang pria Jepang melalui dan melalui. Sebenarnya, dia terlihat sedikit gemuk.
Itu adalah bukti bahwa dia melewatkan latihan sehari-harinya. Sepertinya Mahara cukup malas.
"Mahara! kau seharusnya tidak berbicara dengannya seperti itu! Maaf tentang dia, kau di sini untuk membantu kami. "
Gadis bernama Tamaki Yui-menegur Mahara setelah salah mengerti karena kurangnya tanggapan karena tersinggung.
Dia adalah ketua kelas, pada dasarnya seseorang yang akan bertindak sebagai fasilitator. Dengan kata lain, dia juga mendukung teman sekelasku 'menggertakku, membantuku dengan cara yang buruk.
aku selalu memikirkan hal yang harus dilakukan jika ketua kelas melakukan ini setiap kali terjadi. Tapi kemudian aku ingat bahwa dia selalu memperlakukan orang dengan baik, jadi dia populer di kalangan guru dan anak di bawah kelas.
... ya?
Tunggu, bukankah itu berarti dia tidak memperlakukanku sebagai manusia?
... Ayo berhenti disana aku merasa seperti tenggelam lebih dalam dan dalam.
"Tidak apa-apa, jangan khawatir. Aku adalah Yuuji, seorang petualang. Ini akan sebentar lagi, tapi aku berharap bisa bekerja sama dengan kalian semua. "
Mengatakan itu, aku mengulurkan tanganku.
Gadis-gadis itu mengenalkan diri satu per satu dan menjabat tanganku.
"N-Namaku Hayase Fuuko. S-Senang bertemu denganmu. "
"Minamoto Kureha."
"Tamaki Yui disini! Senang berjumpa denganmu!"
Kehadiran Hayase agak lemah bahkan kembali di kelas, jadi sekarang aku akhirnya bisa mencocokkan wajah dengan namanya.
Dia seratus persen seorang pengamat. Dia tidak pernah bertindak kasar terhadapku. Dengan kata lain, dia bukan salah satu targetku.
... Sungguh, membunuh dia merasa seperti itu akan sedikit berlebihan.
Mari kita mainkan peran itu.
Di sisi lain, pirang palsu ini, Minamoto, terlihat seperti jalang lurus. Dia adalah tokoh terkemuka dalam kelompok yang bergaul dengan Samejima. aku bahkan tidak bisa menghitung berapa kali kakinya menginjak-injakku.
Karena itu, hukuman mati baginya.
"Yeah, terimakasih untuk perkenalannya. Mungkin hal itu agak terburu-buru, tapi kita akan menuju ke Labrance Trance , jadi bisakah kau memberi tahuku tentang komposisi partai dan siapa pemimpinnya? aku ingin mendapatkan pemahaman yang baik tentang bagaimana kau semua bekerja. "
"Minamoto dan aku adalah pelopor dengan Mahara dan Hayase menindaklanjuti bagian belakang. Akulah yang memberi instruksi. "
aku paham. Itu adalah komposisi yang khas. Hayase siap siaga bersamaku dan Mahara tidak begitu baik dalam melakukan hal-hal berisiko di garis depan.
"Komposisi bagus yang ada disana. kau pasti sudah memikirkannya dengan baik. "
"Ya terima kasih!"
"aku juga akan membela kalian semua, jadi jangan khawatir mati. Bagaimana kalau kita berangkat sekarang? Ke ruang bawah tanah itu. "
"Ya! Semua orang, ayo kita lakukan! "
"Haruskah aku menunjukkan kekuatanku?"
"O-Oke ..."
"... ... Tch."
Mantan teman sekelasku semua meninggalkan ruangan secara berturut-turut.
Ya, mari kita semua pergi bersama. Ini akan menjadi situs eksekusimu.
Sambil menyeringai sendiri, aku mengikutinya.

◆ ◆ ◆

Tidak ada yang terjadi di jalan sama sekali. Semua orang hanya berbicara satu sama lain dengan ketegangan yang sama persis seperti saat mereka menuju Den Rigal .
Sepertinya mereka tidak belajar pelajaran mereka ...
Aku telah mengawasi mereka dalam perjalanan mendekati keterpurukan atas ketidakpedulian mereka, tapi aku juga mulai tahu lebih banyak tentang mereka.
Pertama-tama, kemampuan khusus mereka.
Mahara telah meniru . Dia bisa menggunakan sihir yang pernah dia lihat sebelumnya. Dengan demikian, konsumsi mana yang ajaib dan sejenisnya akan dimodifikasi agar sesuai dengan batasannya.
Minamoto memiliki Pedang Variate . Dia bisa mengubah kekerasan pedangnya dan panjangnya sampai delapan meter.
Hayase memiliki Perpustakaan Besar . Jenis kemampuan tempur non-tempur. Begitu dia belajar sesuatu, dia akan mengingatnya untuk selamanya. Selain itu, bisa melakukan sesuatu seperti mengambil barang kapan pun dia mau.
Tamaki memiliki penyihir Frost . Ini akan meningkatkan keefektifan es sihirnya dengan satu tingkat. Namun, tidak bisa melampaui pangkat Dewa.
Setiap orang memiliki kemampuan yang sangat kuat, tapi aku merasa kemampuan Tamaki adalah yang paling menakutkan. Peringkat spirit akan menjadi rangking jiwanya, rangking rank soul rank, dan sebagainya.
aku senang aku belajar tentang hal itu sebelum aku melakukan apapun. Bahkan jika dia berada di bawahku di tingkat, dia mungkin sudah bisa melukai kita sedikit. Shuri hanya bisa menggunakan magic rank soul.
aku memberi tahu mereka tentang Heart of Steel karena ini adalah kemampuanku yang paling tidak mengesankan. Hayase ada di sana dan aku tidak ingin mengambil risiko memberikan informasi palsu yang bisa merusak kepercayaannya padaku, jadi aku tidak berbohong.
Status mereka seburuk yang aku duga, tapi aku menemukan beberapa hal menarik lainnya.
Mahara Keito jelas punya apa untuk Tamaki. Dia sama sekali tidak meninggalkan Tamaki sejak kami berangkat.
Sayangnya, gadis ini dia bertekad untuk berbicara denganku sehingga dia bisa menghindari Mahara.
Dengan gadis ini memintaku untuk membantunya keluar, sepertinya dia tidak terlalu terikat dengan gadis-gadis lain di dalam tim.
Mungkin aku harus memikirkan tim ini sebagai tim yang disatukan tanpa harafiah.
"Permisi, Yuuji?"
"Apa itu?"
"Kenapa kita pergi ke Trance Labyrinth ? Bukankah Den Kering sudah menjadi pilihan yang lebih baik ...? "
... Gadis ini, bertanya bahwa meskipun dia sudah tahu mengapa ...
Bahkan dengan Tamaki tahu betul mengapa, dia bertanya sambil pura-pura tidak tahu. Dia melakukannya sehingga tidak ada jeda dalam percakapan kami.
Dia benar-benar tidak ingin berbicara dengan Mahara ... Nah, sudah jelas betapa orang idiot itu suka berlari mulutnya dan membual hanya dengan mendengarkannya saat dia membuka mulutnya.
" Den kaku penuh dengan petualang sekarang, jadi akan sedikit canggung untuk melewatinya. Karena itu, akan lebih cepat bagi kalian semua untuk meningkatkan levelmu di Labs Trance , sebuah penjara bawah tanah yang orang tidak sukai. "
"Oooh? Jadi itulah alasannya. Lalu ... kalau ...! "
Geh. Dia masih akan melanjutkan?
Ini mulai membuatku merasa muak, jadi aku menghentikan percakapan di jalurnya dan memanggil semua orang.
"Baiklah, kita akan menjelajahi dungeon mulai sekarang. Semua orang, siapkan senjata dan fokusmu. Mendapatkan informasi."
Tamaki dan Hayase mendengarkan apa yang kukatakan dan mengeluarkan pedang pendek mereka. Dua lainnya, yah, yeah.
Mereka memakai ekspresi yang menjerit betapa kecilnya mereka memberi tahu apa yang aku katakan.
"... Hei, kamu adalah penjaga yang dipekerjakan untuk melindungi kita ya?"
"Ya itu benar."
"Kalau begitu jangan beritahu kami apa yang harus dilakukan."
"... Hah?"
Hei orang ini terjadi tentang? Apakah dia tidak ingat seberapa dekat mereka semua sampai mati karena harga diri mereka?
"Kami akan baik-baik saja bahkan tanpamu di sini. Kita akan baik-baik saja pada waktu terakhir, hanya saja mereka mengerumuni kita sekaligus. Kami tidak akan kalah jika tidak melakukannya. "
"Akan lebih baik bagimu untuk berhenti bersikap sombong. Kamu akan hidup lebih lama. "
"Jika itu berbahaya bagi kami, kami hanya akan melindungimu. kau akan melindungi kita bahkan jika itu merugikan hidupmu, kau adalah penjaga kita, lagipula. "
Mahara menyeringai dan mengejek saat ia mengacungkan tongkatnya.
"Karena memang begitulah, jangan mengacaukannya."
Minamoto mengikuti Mahara di dalam.
"Mereka berdua ..."
"Maafkan mereka, Yuuji. Mereka terlalu percaya diri ... "
Kami telah ditinggalkan. Hayase bingung dan Tamaki menunduk untuk meminta maaf.
Aku hanya tertawa terbahak-bahak dan mengetuk bahu mereka berdua.
"aku tidak keberatan, jadi jangan khawatir. Yang lebih penting lagi, kita harus mengikutinya. Monster yang tampil di sini lebih kuat daripada yang ada di Rigal Den . "
"O-Oke."
aku memainkan peran seorang pria untuk membuat mereka menurunkan penjaga mereka. Kelihatannya seperti bekerja, karena keduanya tampak rileks.
"kau juga tidak perlu begitu menghormatiku, kau tahu. Umurku sama dengan kalian berdua. "
"benarkah? Tapi kau tampak lebih tua ... "
"Aku mendapatkan banyak. Bagaimanapun juga bagus, aku akan memastikan untuk melindungi kalian berdua sebagai penjara seniormu di penjara bawah tanah. Tetap dekat denganku. "
Aku tersenyum penuh rasa percaya diri. Saking sulitnya tersenyum dalam satu hari, pipiku terasa seperti jatuh. Aku pasti tidak terbiasa melakukan ini.
"Baik…"
"Terima kasih sudah mengantarkan kami begitu baik, Yuuji."
"Ya tentu saja."
Aku menarik kedua tangan gadis itu dan menuntunnya masuk.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?