The Forsaken Hero v1c14

Pahlawan yang Terlupakan - Bab 14
Trance Labyrinth
「夢 現 の ラ ビ リ ン ス」
Bagian 2

Setelah meninggalkan istana kerajaan, kami melihat-lihat distrik perdagangan terbesar kerajaan itu.
Itu benar-benar ramai dalam aktivitas. Ada banyak toko dan bahkan lebih banyak lagi pelanggan yang mengisinya, sepertinya mereka berkembang dengan cukup baik.
Yang menonjol khususnya di antara mereka adalah toko yang menjual senjata dan baju besi.
Ada desas-desus mengenai tentang Pahlawan yang dipanggil oleh kerajaan tersebut untuk mengatakan bahwa mereka berhasil mencapai lantai lima puluh satu dari Den Rigal dan membuatnya kembali dengan selamat.
Ini juga terlihat seperti eksistensi Rakasa House yang sudah terkenal sekarang juga. Petualang terampil dikelompokkan bersama bersiap untuk menuju Den Rigal .
Tujuan mereka sudah jelas. Jika mereka berhasil melewati bagian bawah ruang bawah tanah yang bahkan tidak dimiliki oleh Hero tersebut, mereka bisa bekerja untuk kerajaan tersebut. Tujuan sederhana itulah yang mendorong kesibukan ini.
"Ada banyak hal, memang tidak ada!"
Shuri melihat semua barang yang dijual, matanya yang berkilauan melesat di antara mereka.
Aku bertanya-tanya apakah semua gadis suka belanja begitu banyak?
"Daichi! Mari kita lihat nanti nanti! "
"Yeah, tentu, tentu. kita punya uang. Ada sesuatu yang ingin kamu beli, kan? "
"Ya!"
Banyak petualang mau tak mau berarti banyak cowok.
Dengan kata lain, saat seseorang berjalan berkeliling dengan pembantu yang begitu cantik, aku dilirik oleh banyak orang. Bahkan ada beberapa orang yang mencoba merobekku dengan meminta harga gila untuk bunga.
"Hei kamu yang disana. kau memiliki seorang wanita cantik, ya? Bagaimana denganmu biarkan aku punya geh - !? "
Aku terus terprovokasi.
Membalas kembali provokasinya yang terang-terangan, aku menanggalkan semua hal yang terlihat seperti sesuatu yang berharga. Tatapan wajahnya sangat indah
Dia terus memohon belas kasihan, tapi aku pura-pura tidak mendengarnya. Jika dia menginginkan itu, dia seharusnya tidak bertingkah seperti itu. Dia seharusnya bahagia, aku hanya pergi sejauh itu setelah dia pindah ke wanitaku.
"Daichi, kami di sini."
"Oh, jadi ini Persekutuan Advent ...!"
Hamakaze dan aku sampai di Persekutuan Adventurer. Ini adalah tujuan asli kami.
Juga, saat kami memutuskan untuk pergi ke penjara bawah tanah berikutnya, kami akan meninggalkan kota dua hari lagi.
"... Oooh."
Aku menghela napas kagum. Melewati pintu, aku bisa melihat seberapa besar itu.
Dengan ruangan yang luas dan panjang, ada area bar kecil yang jauh.
Ada meja kayu yang terbagi menjadi tujuh area, masing-masing memiliki jendela sendiri. Masing-masing bertanggung jawab atas sesuatu. Mulai dari sisi kanan, ada Registrasi, Quest Reception, dan Payment Reception, masing-masing memiliki dua jendela.
Kali ini, bagaimanapun, aku mengabaikan semua itu.
Tujuanku adalah area counter terakhir-Information Sales.
aku mengatakan kepada mereka apa yang aku inginkan informasi.
Informasi yang aku terima menyangkut sebuah penjara bawah tanah.
Sepertinya baru saja ditaklukkan sampai lantai dua puluh tujuh. Seperti seberapa cepat itu dibersihkan ... seperti molasses, sungguh.
Ini berjalan sangat lambat karena ruang bawah tanah itu seperti labirin dengan jalur kompleks yang harus ditempuh agar bisa mencapai tangga masing-masing.
Apalagi dinding dan lantainya seperti cermin kristal, sehingga mudah kehilangan arah.
Karena alasan tersebut, diberi nama Trance Labyrinth .
Setelah membeli peta labirin dan berbagai persediaan yang kami butuhkan, kami menghabiskan sisa waktu luang kami untuk melihat-lihat distrik perbelanjaan seperti yang telah aku janjikan.
Kami melihat-lihat toko pakaian, toko buku, penjual minyak, warung makan, restoran, toko umum, bahkan pedagang budak.
"Daichi! Apa pendapatmu tentang hal ini?"
Apa yang Shuri keluar dari ruang pas yang dipakai adalah gaun oranye.
Ketidak banggung adalah hal pertama yang terlintas dalam pikiranku saat melihatnya.
Penampilannya lebih pendek daripada norma berubah menjadi salah satu poin bagusnya. Daya tariknya yang tidak bersalah naik karena dia memilih pakaian seperti gaun ini.
Itu hanya satu warna saja, tapi karena warnanya sedikit gradien, tidak ada keseimbangan sama sekali.
Dia berputar-putar di tempat dan hem berkibar, membiarkanku mengintip dari kakinya yang putih ramping.
Berbahaya. Sangat berbahaya.
Memaksa diriku untuk melihat ke atas, hal pertama yang aku lihat adalah tulang selangka, diikuti oleh leher kurusnya, lalu wajahnya seperti anak kecil ... dia menatapku, kepalanya miring miring ke samping. Keringat ringan membuat wajahnya tampak lebih cantik.
Gah, dia sangat lucu.
"Daichi?"
"… Tidak apa."
"Tapi kenapa kamu duduk begitu mendadak? Apakah kau menyakiti diri sendiri? "
"t-tidak! Aku hanya tidak ingin berdiri lagi, itu saja. "
Tolong jangan tanya kenapa
"O-Oke?"
Untungnya, Shuri sepertinya tidak ingin bertanya lebih jauh.
"Jadi tolong, beli saja. Itu sangat cocok denganmu. Lihat, harganya cocok. "
"Ya! Aku akan membeli yang ini! "
Shuri berlari ke konter untuk membelinya.
Dan entah bagaimana aku berhasil menjaga harga diriku sebagai seorang pria.


"Aah! Hari ini sangat menyenangkan! "
Setelah itu, kami berkeliling berbelanja di jendela, makan sambil makan, dan setelah kencan yang bagus, kami kembali ke penginapan.
"Itu tadi menyenangkan."
Aku ditarik ke sini dan di seberang kota dan benar-benar lelah, tapi setelah mendengar Shuri mengatakan betapa dia menikmatinya, aku tidak merasa kehilangan apa pun.
"Meski begitu, kau cukup banyak hanya berbicara denganku, apakah kau yakin itu yang kau inginkan?"
Pada akhirnya, satu-satunya yang aku beli untuknya adalah gaun tunggal itu.
Selain itu, kami benar-benar hanya berjalan-jalan berbicara satu sama lain.
"Ya! aku yakin pasti! "
"kamu tidak perlu menahan diri jika memiliki sesuatu yang kau inginkan-kau tahu itu, bukan? kamu memainkan peran besar di ruang bawah tanah di sana. "
"... kau tahu, Daichi, anak perempuan bisa lebih dari sekadar orang yang membelikan mereka barang."
aku pikir aku memukul saraf. Dia tampak seperti sedang cemberut.
"Bukan itu yang aku maksud, tapi aku minta maaf jika aku mengatakan sesuatu yang salah."
"kau tidak perlu meminta maaf, dengarkan aku baik-baik saja?"
Shuri menggenggam tanganku.
"Gadis-gadis suka berada di dekat orang yang mereka cintai, merasakan kehangatan mereka, menghabiskan hari-hari mereka bersama mereka ... hanya saja cukup membuat kita sangat bahagia."
"... ..."
Pikirannya semakin kuat. Pipinya merah. Itu bukan karena matahari malam juga.
Dia mungkin malu.
Aku juga malu.
Rasanya seperti semakin panas.
Jantungku berdegup kencang.
Aku benar-benar merasa bisa menatap matanya selamanya.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?