The Forsaken Hero v1c13

Pahlawan yang Terlupakan - Bab 13
Trance Labyrinth
「夢 現 の ラ ビ リ ン ス」
Bagian 1

Ada dua dewi di dunia ini. Namun, mereka termasuk pihak lawan.
Dewi Claria. Dewi besar kita semua menyembah manusia. Dipuji untuk menjadi seorang kecantikan yang mengalami perpecahan selama berabad-abad, dikatakan bahwa dia adalah wanita yang luar biasa dengan cinta yang melimpah.
Lalu ada dewi yang menentang dewi tersebut.
Namanya: Mesias. Inkarnasi kejahatan yang sangat, dia mengendalikan setan. Menyebabkan segala macam kebrutalan, dia menyerang kota-kota kami dan mengambilnya untuk kepentingannya sendiri. Dikatakan dia tidak meninggalkan korban selamat.
Dua dewi berperang ini melibatkan seluruh dunia dalam konflik mereka.
Claria, untuk membela rakyat. Mesias, untuk merebut dunia.
Kekuatan mereka hampir genap, keseimbangan hati-hati terus berubah sekaligus karena eksistensi tertentu.
Keberadaan itu adalah Hero Terias.
Setelah menerima berkat Dewa Claria, dia memegang kemampuan yang kuat dan menggunakannya untuk mengalahkan setiap setan yang diutus Messiah kepadanya.
Kemudian, akhirnya, Claria dan Hero berhasil menyingkirkan Mesias.
Rostalgia mengenal kedamaian sekali lagi-

◆ ◆ ◆

"-Phew ..."
aku menutup buku yang sedang aku baca.
aku mendapatkan pengetahuan yang aku inginkan dengan buku sejarah dunia ini.
Saat ini aku berada di lantai empat perpustakaan kerajaan, bagian dari wilayah sejarah.
Ada sesuatu yang ingin aku lakukan sebelum berangkat ke penjara bawah tanah berikutnya, jadi aku masih di Wrystonia.
Untuk penginapan, kami memiliki tiga orang kamar di sebuah penginapan. Untuk mendapatkan uang untuk itu, aku menggadaikan permata yang dimiliki Leadred.
Keuangan seorang Guardian benar-benar berbeda, ya.
Perpustakaan kerajaan juga membutuhkan biaya masuk, jadi aku mendapatkannya dari Leadred juga.
Hal-hal budak adalah hal tuan mereka. Aku seharusnya tidak mempedulikannya. Aku seharusnya tidak peduli ... sama sekali ...
Saat aku membaca dan berjuang melawan konflik dengan harga diriku sebagai seorang pria, seseorang muncul di belakangku dan berbicara.
"Daichi. Semuanya sudah siap. "
Nama gadis itu adalah Hamakaze Shuri. Budak pertamaku
Rupanya, sepertinya dia membersihkan misi yang dia berikan pada dirinya sendiri.
"Benar-benar sekarang?"
aku meletakkan bukuku ke gunung mereka di sebelahku dan meraih tangannya.
"Baiklah kalau begitu, tunjukkan jalannya."
"Pasti! Aku akan senang. "
Hamakaze meringkuk dekat denganku.
... Rasanya menyenangkan jadi aku tidak mengatakan apapun ... Itu pergi tanpa mengatakan bahwa penampilan yang kami dapatkan dari orang lain sakit.
Apa yang Hamakaze maksudkan dengan segala sesuatu sebelumnya adalah imbalan yang kujanjikan padanya.
Dia tidak mengenakan pakaian petualang biasa. Baru-baru ini, dia mengenakan pakaian pembantu. Sama dengan Leadred.
Ketika aku bertanya mengapa mereka mengenakan itu, Hamakaze baru saja menjawab dengan mengatakan bahwa dia mendengar bahwa anak laki-laki menyukai hal seperti itu.
Tidak jauh berbeda dengan perubahan sikap yang dia lakukan di dungeon.
"kau memiliki beberapa selera aneh, bukan begitu. Agar kau ingin bersama pria seperti aku ... "
Pahala Hamakaze memutuskan untuk meminta agar kita bersama pada hari itu. Dengan kata lain, dia ingin bersamaku.
"Meanie."
"Mengapa?"
"kau harus tahu apa yang aku rasakan."
"… aku tidak tahu."
Baru-baru ini, Hamakaze mulai bersikap lebih proaktif. Aku tahu kenapa Aku juga tahu apa yang dia rasakan.
Dia berada dalam posisi di mana dia bisa ditinggalkan kapan pun.
Pikiran itu pasti meresapi pikirannya. Bahkan aku pernah seperti itu di masa lalu.
Bermain jester sehingga kau tidak akan dibenci. Memakai banyak topeng yang kau butuhkan.
Kulitnya di sini hanyalah bagian lain dari itu. Itu sebabnya aku tidak mengharapkan sesuatu yang aneh. Saat ini, yang paling menderita adalah Hamakaze sendiri.
Sementara itu benar, dilema di sini adalah bahwa aku tidak dapat melepaskannya dari rantainya - dariku.
Tidak ada lagi yang bisa kulakukan selain menemaninya seperti ini sering sekali.
"Jadi, apa yang akan kita lakukan? Jangan menahan diri sekarang, hari ini kau punya hari ini. "
"Benar ... umm."
Dia berhenti sejenak. Namun, dia kemudian terus berbicara, melirik ke dan dariku selama ini.
"Jujur saja, aku hanya ingin pergi ke satu tempat. Aku ingin pergi ke sana bersamamu sepanjang waktu ini. "
"Tidak bisakah kau meminta untuk pergi ke sana untuk mendapatkan imbalanku saat itu?"
"Tidak, itu akan menjadi kerugianku seperti itu."
"kau benar-benar tak tahu malu, bukan?"
"Kurasa kau baru saja mengusapku, Daichi."
Mungkin begitu, jadi aku tidak bisa mengatakan apa pun sebagai jawaban.
"Baiklah. Ke mana kau ingin pergi? Mencobanya."
"... Tolong jangan bilang tidak, oke?"
" aku tidak akan melanggar janjiku, katakan saja."
"Baik. Tempat yang ingin aku kunjungi adalah ... "
Setelah berhenti beberapa saat, Hamakaze tersenyum tampak seperti kesepian sebelum memberitahuku di mana.
"- Istana kerajaan."


Sejak datang ke sini, yang kutemui hanyalah penampilan aneh. Berjuang sendiri, menderita, ditinggalkan, dimakan.
Tempat itu dimulai.
Istana kerajaan Wrystonia
"Man, masih terlihat besar, bukan?"
Kemungkinan karena diperkuat dengan serangan yang masuk, gerbangnya cukup besar.
aku tidak mendengar tanggapan apapun. Tidak ada orang lain di sekitar kita. Itu sunyi.
"... ..."
Dia terus saja menatap satu tempat.
aku tidak tahu apa yang spesial dari tempat itu, tapi menurutku itu bukan sesuatu yang perlu aku ketahui.
"... ..."
Dia terus berdiri di sana dalam diam, menatapnya.
Seperti boneka. Seperti dia telah kehilangan jiwanya.
Air mata menetes di pipinya.
Aku ingin tahu apa yang dipikirkannya?
Tidak aneh kalau dia berada di sini, biasanya. Dari apa yang aku pahami, dia hanya bersekutu denganku di ruang bawah tanah karena takut akan kematian .
Sama dengan balas dendam dan niat baiknya untukku, dia mungkin hanya melakukan itu karena dia pikir dia harus tetap bertahan hidup.
Jadi ketika dia mengatakan dia ingin datang ke sini, semua aku bisa merasakan itu dingin oh perasaan.
"..."
Dadaku sakit.
Hanya sesaat saja, tapi rasanya butuh waktu lama untuk menoleh kembali.
"... Daichi."
"Apa?"
"... aku senang bisa kembali kemari."
"Bagaimana bisa?"
- Karena aku bisa melihat semua orang lagi
Hanya itu yang bisa aku katakan selanjutnya.
Tapi prediksiku ternyata tidak aktif.
"-Karena aku tahu perasaanku adalah real deal."
Hamakaze tersenyum.
Dia berlari menghampiriku, yang terjebak di sana dengan sangat terkejut, dan memelukku.
Pikiranku akhirnya mencair dan mulai bekerja lagi.
"Hamakaze?"
"Aku melihat Samejima dari sini."
"... Jadi, kau mengatakan bahwa perasaanmu terhadapnya adalah nyata?" "
Ketika aku mengatakan itu, Hamakaze tampak seperti tercengang.
"Bukan itu maksudku ... Tunggu, apa kau cemburu ?"
Dia segera kembali tersenyum. Tersenyum seolah menggoda.
Tidak, hanya saja, yah, itu . aku hanya membenarkannya sehingga aku tidak menganggap salah bahwa dia berarti perasaannya untukku dan terus melakukan pelanggaran, membuatnya menjadi kesalahpahaman yang mengerikan seperti yang aku lakukan di masa lalu. Aku hanya membenarkannya!
"Omong-omong, kalau bukan itu, lalu perasaan siapa?"
"Dengan segala hormat, kau sedang berputar-putar di sini, Daichi."
"kau sudah tahu, ya?"
"Ya. Tapi, Katsuragi ... itu yang aku suka tentang dirimu. "
"-"
Sebuah pengakuan yang mengejutkan.
Pikiranku berhenti bekerja lagi.
" aku tahu bahwa aku egois, tapi tolong dengarkan aku."
Dia menatap mataku.
"Katsuragi, aku suka itu tidak peduli berapa banyak aku mengeluh atau mengatakan hal buruk, kau tetap baik padaku."
"kau hanya membayangkannya. kau masih bisa mengambil kembali itu. "
"Katsuragi, aku suka kamu melakukan yang terbaik untuk menjadi lebih kuat sehingga aku tidak akan mati."
" aku hanya ingin memiliki alat yang kuat. Aku sama sekali tidak memikirkanmu. "
"Untuk itu, kau malah mengalami peran mengerikan di sana. Katsuragi, aku suka itu kau memberiku alasan untuk hidup. "
"t-tidak ... aku hanya ..."
Dia menutup mulut dengan jarinya.
"Katsuragi, tidak peduli apa yang kau katakan atau pikirkan, itu tidak masalah. Perasaanku untukmu tidak akan berubah. "
Dia mendekatkan wajahnya ke wajahku.
... Tidak peduli berapa kali aku menatapnya, dia sangat cantik.
Pipinya dicelupkan sedikit merah jambu, matanya basah oleh air mata. Mengalir rambut hitam, bibir pink lembut.
Tatapannya menjadi hangat. Di kejauhan aku bisa mendengarnya bernapas, hidungnya menyentuh bibirku.
Bibir kami bertemu.
"Aku mencintaimu, Katsuragi."
Ciuman keduaku dari dia terasa manis.
"Hamakaze, kamu ..."
Haruskah aku mempercayainya?
Tidak, bukan begitu. Berpikir tentang hal-hal seperti itu tidak baik.
Apa yang aku lakukan di sini meragukan seseorang yang telah menunjukkan kepadaku begitu banyak niat baik?
"... maukah kamu menerimaku?"
Itu adalah pertanyaan yang sama yang dia tanyakan sebelumnya.
Aku tidak bisa menjawabnya setengah mati kali ini.
Aku dikehendaki olehnya. Ini adalah pertama kalinya aku diinginkan oleh siapapun.
-Tidak, bukan itu Berhentilah mencoba mencari alasan. Aku sudah tahu, bukan?
Di sini ... di sini adalah gadis yang mungkin akan menjadi orang istimewaku.
"Shuri."
Aku menepuk kepalanya. Dari sana, aku menggerakkan tanganku ke bawah melalui rambut dan ke bahunya.
Aku bisa merasakannya gemetar dengan jariku. Dia gugup. Atau mungkin aku melakukan gemetaran?
"... ..."
Hamakaze memejamkan mata. Aku tahu apa artinya juga.
Dia sedang menunggu.
Untukku.
"... Shuri."
"... ... Nn."
Kali ini, akulah yang akan menciumnya. Aku mendekatkan wajahku-

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?