The Forsaken Hero v1c11

Pahlawan yang Terlupakan - Bab 11
Perang Kematian
「死 戦 開始」
Bagian 5

Ini untuk kedua kalinya aku melihat kegelapan ini. Aku sama sekali tidak senang datang ke sini dua kali dalam satu hari, karena aku merasa sangat baik sekarang.
"Jadi, kau akan membunuhku lagi?"
Aku menggerakkan kepalaku untuk melihat ke arah wanita berambut panjang yang telah membunuhku beberapa waktu yang lalu.
Oh?
Aku bisa menggerakkan kepalaku?
Dalam hal ini, mungkin tubuhku bisa ... tidak.
[Tidak.]
Menanggapi dengan negatif, tidak seperti sebelumnya, wanita itu tersenyum sedemikian rupa sehingga aku bisa dengan mudah melihat kegembiraannya.
[Terima kasih.]
"... Hah?"
aku tidak benar-benar mengharapkan dia untuk berterima kasih kepadaku, jadi aku akhirnya terdengar agak bodoh.
[Terima kasih, aku bersyukur.]
"Tidak, tahan! kau mengatakan itu hanya membuat merasa cemas! "
[Terima kasih. Sungguh, terima kasih.]
Kali ini, dia menunduk.
... ada apa dengan dia Orang yang aneh
... Mungkin dia tidak seburuk yang aku kira?
Dia melakukan sesuatu yang mungkin telah berubah menjadi trauma bagiku, tapi ... aku akan menjadi orang yang lebih besar dan membiarkan berlalu berlalu!
[Terima kasih.]
"Tidak apa-apa, jangan khawatir."
[Benar-benar?]
"Ya."
[Lalu-mati.]
"Ya - ya?"

◆ ◆ ◆
  
... Cara terburuk untuk bangun. Mengapa aku harus bermimpi tentang diriku terbunuh setiap saat?
Aku pasti akan membalasnya kalau lain kali kita bertemu.
Pastinya.
"... Daichi, kau sudah bangun?"
Mendengar suara yang sudah dikenal saat terbangun, aku melihat duo yang berbahaya itu.
... sangat besar Pemandangan dari bawah sini menakjubkan.
Tidak, mereka hanya cantik, cantik ... tunggu, apakah ini saatnya untuk mengatakannya? Idiot.
"... Hamakaze."
"Iya nih? Apa itu?"
"... kau memberiku pangkuanmu untuk digunakan sebagai bantal lagi?"
Ada elastisitas lembut di bagian belakang kepalaku. Ini adalah sensasi yang pernah aku rasakan sebelumnya.
Hamakaze's, teman sekelas wanitaku, paha sehat.
Dia, yang sekarang menjadi budakku, pernah menjadi gadis paling populer di kelas ini.
Berpikir seperti itu, aku harus bahagia.
"Ya! Kupikir akan menyenangkanmu, Daichi. "
Wajahnya memerah sedikit ke pipinya, dia tersenyum kecil.
… Itu aneh. Hamakaze terlihat lebih cantik dari sebelumnya.
Ketegangan semakin meningkat, jadi mungkin aku jadi aneh?
"… Baik. Aku akan tinggal seperti ini sebentar lagi. "
"Apakah pahaku terasa enak?"
"... Tidak, sama sekali tidak."
Aku berbalik, menyebabkan dia tertawa terbahak-bahak.
Aku cukup yakin dia tahu aku melakukan itu untuk menyembunyikan wajahku yang memerah.
Akhirnya, Hamakaze mulai menepuk kepalaku.
Mungkin karena aku baru saja mengalami pertempuran sampai mati, tapi rasanya sangat menghibur. Apakah semua anak perempuan memiliki tingkat toleransi yang tinggi?
Jauh dari bisa menyentuh cewek, aku bahkan belum benar-benar berbicara dengan mereka sampai sekarang, jadi aku tidak tahu apa-apa ... tunggu, apa yang membuatku kesal?
Aku terus maju bolak-balik di kepalaku, jadi aku memutuskan untuk bangun dan meletakkan kepala Hamakaze di pangkuanku.
" aku beralih ke pelanggaran."
"U-Umm, Daichi?"
Aku menggerakkan tanganku melewati rambutnya, tidak menyebutkan darah atau kotoran apa pun di dalamnya.
Melakukan begitu banyak sehingga rambutnya kotor, dia juga telah memberikannya, ya ...
"... Daichi."
"Apa?"
"Aku ... aku sangat bahagia, sekarang juga."
"S-Sungguh ..."
Tolong jangan
Sejauh hubungan dan sebagainya berjalan, semua itu terlalu banyak untuk seorang perawan seperti aku. Aku bahkan tidak bisa melihat Hamakaze langsung di mata.
"... Hamakaze."
"Apa itu?"
"Setelah kita lolos dari tempat ini, aku akan memberikan satu harapan, jadi pikirkanlah."
"… … … Baik!"
Sama seperti suasana hati yang mulai terasa seperti komedi romantis, aku melihat seseorang menatap kami tanpa suara dengan mata dingin.
"... ... Ah, jadi kamu juga kesini ya?"
Sumber pandang itu adalah seekor Iblis merah tertentu, tatapan matanya yang merah menusuk kami.
"Kamu lupa tentang aku!?"
Agak jengkel saat kehadirannya dilupakan, wanita itu mengisap pipinya dengan cara yang sangat mudah dimengerti.
" aku hanya main denganmu, seperti aku akan melupakan orang yang membunuhku."
Aku mengangkat bahu. Ya, aku tidak akan lupa.
"kau sudah membunuhku sebelumnya, jadi kita sekarang juga."
"Jangan f * ck denganku !!"
Iblis memukul tangannya ke tanah.
"Kamu bunuh aku ya !? begituu! Aku harus mati! "
Iblis melemparkan jubah yang dia kenakan.
Tubuhnya terbaring kosong untuk dilihat semua orang. Lubang yang seharusnya membuat lubang di dadanya hilang, digantikan oleh dua tonjolan kasar yang keluar dari jalan mereka untuk membuat kehadiran mereka diketahui.
" aku harus mati, tapi inilah aku, hidup! Tubuhku bahkan kembali normal! Apa yang kau lakukan padaku !? "
"Apa, maukah kamu lebih baik mati saja?"
"Mati tanpa malu-malu setelah kalah adalah cara Setan!"
"Dan aku harus peduli kenapa?"
"Hah!?"
Iblis, yang telah mengalami aib ekstrem karena hidup setelah kehilangan, sangat marah pada kita.
Dia mungkin akan segera menemuiku di sini. Yah, tidak seperti aku perlu khawatir.
Mengapa? Karena dia sudah tambang .
" aku mengubahmu menjadi budakku."
"... ya? Aku, seorang budak ...? Sekrup itu ... "
"kau dapat memeriksa statusmu jika kau ingin melihatnya. Silakan, coba saja. "
"k-kau benar-benar omong kosong ... Jika kau berbohong ... tunggu, tidak mungkin ..."
"Cepat dan lihat sendiri."
"… Buka."
Informasinya muncul
Akina Leadred
Pekerjaan: High-Grade Slave Lv. 74
Stamina: 5200
Mana: 3800
Kekuatan: 6700
Resistance: 2900
Keluwesan: 4000
Kemampuan unik:
[Devilish Aura] Mana nilai menurun dengan perbedaan tingkat antara kastor dan target x 100. Selain itu, tidak akan pulih sampai kastor pingsan atau mati.
[Devil Flame] Membutuhkan 100 Mana untuk dipanggil. Menghilangkan kebutuhan akan mantra dan pemogokan dengan kemungkinan setara dengan bola api peringkat kerajaan.
[Curse of the Demon God] Mampu berhenti melayani Hero. Mengurangi semua nilai status 1000. Selain itu, sihir akan menjadi tidak dapat digunakan lagi.
Kondisi pelepasan terpenuhi. Hapus kondisi? Tolong jawab dengan YA atau NO.
Kondisi Khusus:
[High-Grade Slave] Guru: Katsuragi Daichi. Setiap serangan terhadap tuanmu, Katsuragi Daichi, diblokir. Pakai ketaatan sampai dilepaskan.
"... apa itu?"
Iblis membuka matanya lebar-lebar, perlahan memahami posisinya di sini.
Dia sama sekali tidak memiliki kemarahan yang dimilikinya.
Dia duduk bersila dan membenamkan diri dalam pikirannya.
"Tidak mungkin. Tapi, hmm, dalam kasus itu ... "
Dia bergumam sendiri untuk sementara waktu, tapi tiba-tiba saja, si Devil's-tidak, bahu Akina Leadred mulai bergetar. Mungkin aku yang memintanya untuk melihatnya, tapi akulah yang ingin dikejutkan.
aku tidak yakin mengapa, tapi dia tidak memiliki kemampuan khusus. Dia memiliki kemampuan unik, sama seperti aku.
"Hei, Pimpin. Ada sesuatu yang ingin aku tanyakan- "
-kamu. Aku berhenti sebelum menyelesaikan kalimatku.
Karena Leadred mulai tertawa kecil.
Dia berangsur-angsur bertambah keras, akhirnya mengungkapkan hal-hal yang ambigu.
" aku mengerti ... jadi Hero ini, dia ... kita ya ...? Kuhahaha! Menarik! Sangat menarik! Wanita itu ... manusia ... akhirnya dia ... ahahahahaha !! "
Leadred terus tertawa saat menggedor tinjunya di lututnya.
"Hei, Pahlawan!"
"Apa-apa? Jangan katakan bahwa kau tidak ingin menjadi budakku. "
Aku agak bingung saat memanggilnya begitu tiba-tiba, tapi aku berhasil menutupinya sedikit.
Martabatku sebagai tuannya akan pergi jika aku syirik pergi di sini.
"Tidak! aku akan dengan senang hati melayani Anda! Tapi jawablah ini dulu agar aku bisa tahu apakah Anda adalah master sejatiku atau tidak! Ya!?"
Master sejati ...?
Apa yang sedang terjadi?
Bahkan tanpa apapun itu, aku masih akan menjadi tuanmu.
Apakah salah satu roda gigi di kepalanya terputus dari kebangkitan?
aku hanya mempertanyakan kewarasan Leadred, tapi sepertinya dia menganggap diamku sebagai afirmatif dan mengajukan pertanyaan kepadaku.
"Kamu! Dengan kemampuanmu yang unik-kau memiliki Balas Dendam Grudgebearer , bukan? "
"- !!"
Gemetaran berlari menembus tubuhku.
Apa yang sedang terjadi? Bagaimana dia bisa mengetahui kemampuanku !?
Apakah dia melihat jendela statusku entah bagaimana !?
... Tidak, aku perlu tenang!
aku bisa menggunakan kepalaku untuk membuat keputusan terbaik. Saat ini, Leadred sudah menjadi budakku. Dia tidak bisa menyerangku
Dan jika kita akhirnya berkelahi bersama, akhirnya aku harus menjelaskan kemampuanku padanya.
Tidak perlu bagiku untuk begitu bingung karena dia menyadarinya.
Dia sudah menyatakan bahwa dia akan melayaniku. Dia hanya memastikan bahwa aku adalah tuan sejatinya.
aku mengatakan yang sebenarnya tentang hal itu seharusnya tidak menjadi masalah.
"... iya Memang benar, aku memiliki kemampuan bernama Revenge of the Grudgebearer . Jika kau berpikir aku berbohong, aku bisa menunjukkan statusku kepadamu. "
" aku paham ... jadi kamu ..."
Memimpin terhuyung-huyung menghampiriku dengan langkah goyah.
Hamakaze dan aku bersiap menghadapi kemungkinan kemungkinan dia memutuskan untuk menyerang, tapi akhirnya tidak perlu khawatir.
Leadred berhenti, berlutut di atas satu lutut dan menundukkan kepalanya.
"Kami telah menunggumu ... tidak, demi Yang Mulia. Kami berharap Kami berharap Untuk Yang Mulia, yang cocok untuk memerintah semua- "
Lalu, dia menyimpulkan.
"-Untuk Pahlawan yang akan membimbing kita, selamatkan kita."
"Aku ... Pahlawan?"
" aku dimeteraikan di tempat ini sehingga aku bisa melayani Anda. Untuk menunjukkan kepada Pahlawan kita cara untuk membebaskan rekan-rekanku yang disegel lainnya. Saya telah mematuhi pesanan saya, selalu. Dan sekarang, kita akan menghancurkan umat manusia bersama-sama. "
Oh, sial. Kepalaku sakit…
"... beri aku waktu sebentar."
Aku menghentikannya, mencoba menahan sakit kepala.
"Aku sudah menjadi Pahlawan. kau mendapatkan bagian itu, bukan? Sebaliknya, hanya itu yang harus aku katakan. "
"Yeah, aku sadar. Yang Mulia adalah Pahlawan. "
"benar? aku tidak bisa pergi dan menghancurkan umat manusia, sekarang bisakah aku? "
aku tidak tahu apa yang dilakukan Dewi yang berpikiran sederhana terhadapku jika aku melakukan itu.
Dia bahkan mungkin sangat marah sehingga dia sama sekali menghapus eksistensiku.
"Yang Mulia sebagai Pahlawan adalah persisnya mengapa tujuan Anda adalah untuk melenyapkan umat manusia."
" aku belum pernah mendengar tentang Heroes yang mengakhiri kemanusiaan !?"
Leadred memiringkan kepala ke samping sedikit.
Aku merasa kita tidak berada di halaman yang sama di sini ...
Dia tampaknya menyadari bahwa setidaknya aku adalah pahlawan. Mungkin definisi Hero-nya berbeda?
"Leadred. Katakan padaku apa itu Hero untukmu? "
Seolah-olah dia berencana untuk mengikuti perintahku, Leadred mulai membicarakan apa yang dia bayangkan sebagai Hero.
"Pahlawan adalah seseorang yang melakukan yang terbaik untuk melindungi kita dari monster kejam yang menghancurkan rumah kita dan mengambil barang-barang kita. Seseorang yang memiliki keberanian untuk memimpin dan menyerang musuh, seseorang yang tidak takut menggunakan tubuh mereka untuk melindungi sekutu mereka. Seseorang yang menghargai harapan di dalam hati kita, seseorang yang mengusir kegelapan keputusasaan. "
Dia mulai menatapku dengan tatapan hormat di tengah jalan, berbicara seolah mabuk.
"… aku mengerti."
aku melihat bahwa aku tidak mengerti apa yang terjadi sama sekali.
Jenis Hero yang digambarkannya persis seperti Hero yang kulihat saat membayangkannya.
Sepertinya aku perlu menemukan tempat untuk menetap dan membicarakannya dengannya lagi nanti.
Kalau dipikir-pikir lagi, aku lupa setelah dia memanggilku Hero-nya, tapi ada hal lain yang sangat penting.
"Memimpin. Ada lagi yang ingin ku tanyakan padamu ... "
"Selama aku bisa, aku akan memberitahumu apa adanya."
"Apakah aku bisa kembali ke permukaan dengan pergi ke lantai bawah dungeon ini?"
Tujuan awal kami adalah melarikan diri ke sini dan memberi Samejima rasa sakit yang sama yang dia berikan kepada kami.
Semakin cepat kita bisa keluar dari sini, semakin baik.
Sebaliknya, aku tidak berpikir aku bisa mengalahkan seseorang yang lebih kuat dari pada Leadred.
" aku sudah mendapatkan formasi sihir teleportasi yang siap, jadi seharusnya tidak ada masalah jika kita menggunakannya."
" aku paham! Kamu sudah siap itu?
Tunggu, dia sudah siap?
Tidak siap?
Pertanyaanku tentang itu cepat terselesaikan.
"Ini adalah lantai akhir Rigal Den . Aku, Akina Leadred, melayani sebagai Guardian-nya. "
Dia berbicara dengan senyuman sama sekali tidak seperti apa yang dia miliki selama pertarungan kami.
"Dungeon Clear. Selamat, Pahlawan. "

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?