The Forsaken Hero v1c10

Pahlawan yang Terlupakan - Bab 10
Perang Kematian
「死 戦 開始」
Bagian 4

Kami berada di depan pintu itu sekali lagi.
Rantai yang telah dipegangnya tertutup sudah tidak ada lagi, tapi pintunya tertutup, mirip dengan Rumah Monster lantai lima puluh satu, memberitahuku dengan pasti bahwa ini adalah ruang penting.
Seperti yang kuharapkan.
Kabut masih keluar dari celah di sekitar pintu, seakan waktu telah berputar-putar untuk ruangan ini.
Saat ini aku, bagaimanapun, memiliki Enslaved Hero Hamakaze dan High Wulves One and Two.
"High Wulf One and Two, melompat ke ruangan begitu pintu terbuka. Hamakaze, lindungi aku dengan hidupmu. "
aku memberi instruksi kepada budakku menggunakan Perintah Absolut .
Sangat penting bahwa kita melakukan sesuatu tentang kabut itu sehingga aku bisa melancarkan serangan. Namun, apapun yang ada di sana tidak akan memberiku kesempatan untuk melakukan itu.
Menurut apa yang Hamakaze katakan, itu tidak mengejar kita saat dia berlari. aku percaya bahwa bukan karena dia tidak sebanyak yang dia tidak bisa .
Bagian-bagian diriku yang terputus adalah semua yang masuk ke ruangan itu.
Bukan berarti bagian bawahku tidak teriris sejak aku mati. Itu adalah apa pun yang tidak bisa mengerahkan kekuatannya karena benda itu berada di luar ruangan.
Dengan asumsi bahwa untuk menjadi kasus, asalkan aku menyerang dari luar ruangan, aku harus bisa melakukannya dengan sangat aman.
aku menjelaskan hipotesisku kepada Hamakaze saat kami mendapatkan High Wulves ini, tentu saja.
Dia setuju denganku, bahkan melangkah sejauh memohon untuk tinggal di sisiku untuk berjaga-jaga.
Dan ini dia.
"... Daichi."
"Kali ini, aku akan membunuhnya dengan Berserk Tempest . kau harus berkonsentrasi sepenuhnya untuk melindungiku. "
"… Baik."
Hamakaze menyiapkan belati dan segera mempersiapkan diri untuk melemparkan Angin saat aku berdiri dengan seorang Berserk Tempest .
"Nah, Hamakaze! Buka pintunya!"
"Mengerti!"
Hamakaze membuka pintu yang berat.
Itu adalah sinyal untuk memulai deathmatch.
"Satu! Pergi!"
" Guoooh !! "
Serigala perak melolong melompat ke ruang kematian.
" GUOOOOW !! "
Teriakan liar menenggelamkan lolongan High Wulf. aku tidak melihatnya, tapi manusia apakah aku ingat suara itu?
Bayangan besar yang dilemparkan lebih dari cukup untuk mengatakan bahwa itu ada di sana.
" GUOOOH !! "
The High Wulf ditebang oleh ayunan pedang brutal yang bahkan tidak bisa kulihat.
High Wulf Two berlari pada saat itu.
Aku melepaskan sihirku pada saat bersamaan.
" Berserk Tempest! "
Sebuah badai mengamuk meledak dari tanganku. Kabut kabur saat keluar dari ruangan dan di sekitar kita.
" Angin! "
Hamakaze, tidak ingin penglihatan kita diblokir oleh kabut, lalu membelahnya ke kiri dan kanan kita.
Aku tidak berhenti melihat ke dalam ruangan selama sementara.
Ada dentang logam.
Tubuh High Wulf diiris bersih.
Kabut kabut, aku bisa melihat lebih banyak dan lebih banyak dari apa yang ada di dalam ruangan.
Begitu kabutnya benar-benar hilang - mataku terbuka lebar seperti apa adanya.
Bayangan besar hanyalah sebuah ilusi.
Itu adalah seorang wanita yang mengenakan jubah hitam.
kapaknya mengepakkan angin, aku datang untuk melihat mata merah darah dan rambutnya.
Tebakan Hamakaze sedikit merindukannya.
Itu bukan manusia, itu adalah humanoid.
"... kau pasti bercanda denganku, serius."
"… Tidak mungkin…"
Itu adalah eksistensi legendaris bahkan di dunia asalnya.
Inkarnasi ketakutan dan ketakutan. Pedang berdarah. Kulit merah Mata merah muda Dua tanduk tumbuh dari kepalanya.
Ya, memang begitu .
Iblis
"Ini adalah kali kedua kita bertemu, bukan, Hero?"
Senyumnya yang memusingkan memamerkan taringnya yang tajam.
Naluriku mengatakan bahwa dia berbahaya.
Dia memberikan perasaan yang sama dari haus darah seperti yang wanita.
Seseorang yang mengkhususkan diri dalam menjalani hidup semua orang yang mereka lihat.
Dan sekarang, dia menatap lurus ke arah kami.
"Hei ... bagaimana kalau kita mulai dengan pembunuhan itu?"
Memotong udara, tirai ke deathmatch benar terjatuh.
Lambang pedang yang dilepaskan Iblis melambung ke arah kita. Ini melintasi batas yang seharusnya tidak bisa diserangnya dan-
"Apa!?"
Anggapanku terbukti salah, aku menjadi bingung. bagaimanapun, aku harus menghindari itu. Meski begitu, Hamakaze tetap berdiri seperti patung.
Apakah haus darah menyebabkan dia membeku ... !?
"Lompat kanan !!"
Melihatnya tidak bisa bergerak setelah ditangkap oleh haus darah, aku berteriak sekeras mungkin. Dipaksa pindah karena Perintah Mutlak , tubuh Hamakaze melompat ke kanan ke arahku seperti yang ku perintahkan.
Pasukan pedang menabrak dinding bawah tanah, terbelah. Dindingnya dibiarkan tidak terluka, tapi masih terdengar seperti ledakan.
"Kuh !!"
Suara itu sangat keras sehingga kupikir gendang telingaku bisa meledak, tapi aku lebih khawatir dengan gadis yang baru saja roboh di sampingku.
"Pegang dirimu, Hamakaze!"
"Maaf, aku minta maaf, aku minta maaf, aku minta maaf!"
Hamakaze tidak bisa mendapatkan pegangan, dia seperti anak yang ketakutan.
Sialan, apakah dia putus?
"Seperti yang diharapkan dari Mister Hero kecil kami di sini, kau masih waras setelah mengambil kepala Iura Iishku di sana?"
Dia menertawakanku dengan dalih pujian dari kamarnya. Iblis masih menatap kita dari dalamnya.
"Hei, biarkan cengeng itu dan ikut bermain denganku. Antisipasi membuatku gila. "
"... kamu tidak bisa pergi meski, kan? Itu akan seperti pergi keluar dari cara untuk menyeberangi jembatan jatuh. "
"kau tahu aku tahu mengapa kau di sini, bukan? Tempat ini sangat penting bagi kalian berdua. "
… Ayolah. Dia tahu mengapa kita di sini?
Dia bahkan memanggilku Hero.
"Meski begitu, tidak ada alasan bagiku untuk bertarung sendirian."
"Tidak seperti dia akan bertarung lagi. Dia akan terjebak seperti itu, Iura Iblisku tidak akan berhenti kecuali kau mengalahkanku. "
"... kau pikir aku akan membawamu ke kata-katamu?"
… Apa yang harus aku lakukan?
Bagaimanapun, aku perlu tahu apa yang terjadi dengan Hamakaze.
"Buka."
Jendela status muncul begitu aku mengucapkan kata kunci. Ada teks baru tentang status Hamakaze.
Kondisi Khusus: Mana nilai menurun dengan perbedaan tingkat antara kastor dan target x 100. Apalagi, tidak akan pulih sampai kastor pingsan atau mati.
Mana reduksi ... jadi ini serangan mental? Tidak terlihat seperti itu akan pulih dari waktu ke waktu baik, apa kemampuan gila ...
"Mendapatkan? Sepertinya kau tidak gila, jadi kau harus sekuat aku? aku ingin kita memiliki waktu pembunuhan satu per satu yang murni. "
"Tch ..."
Mana yang tersisa ditebang menjadi seribu. aku tidak bisa menggunakan sihir peringkat kekaisaran.
Jadi aku harus melawannya dengan jiwanya atau jagoan raga?
aku. Sendirian.
"... Jangan bodoh. Jika aku melawanmu, itu juga akan terjadi padanya. "
"Dengan dia? Dia sangat tidak berguna, atau mungkin kau memiliki sesuatu di lengan bajumu? "
Aku terus berbicara untuk membeli beberapa waktu. Aku harus memikirkan cara untuk menghadapinya.
... Sesuatu di lengan bajuku, ya. Saat ini, semua yang terlintas dalam pikiran jika Dendam Grudgebearer .
... Haruskah aku mati?
Tidak, itu tidak akan berhasil. Tidak akan ada orang yang bisa mengambil tubuhku.
Mungkin aku bisa kabur dengan memesan Hamakaze ke Absolute Command ...?
Tidak, tidak mungkin Iblis ini mengabaikannya.
Jika Hamakaze meninggal, itu akan menjadi akhir. Aku masih bisa menghidupkan kembali, tapi ada banyak celah waktu antara saat aku kembali dan kapan aku kembali. Iblis mungkin akan terus membunuhku selamanya.
Pada akhirnya, tidak ada pilihan selain aku untuk melawannya seperti apa adanya.
Aku kembali menatap Iblis dan melotot padanya.
"Hoh, aku bawa kau akhirnya memikirkan sesuatu? Aku sudah menunggu di sini untuk sementara waktu sekarang, jadi pastikan setidaknya membuat ini sedikit menyenangkan, mengerti? "
"kau berbicara seperti kau bisa membunuhku kapan saja?"
"Tentu saja, aku hebat dalam hal itu. Bisakah kita mulai sekarang? "
"... Ya, ayo."
Sambil menepuk pipiku, aku melepaskan tubuhku.
Aku membawa Hamakaze ke tempat di mana tidak terlihat seperti serangan nyasar yang akan menimpanya dan masuk ke kamar iblis.
Segera, tubuh merahnya menembaki tubuhku.
"Kuh!"
Aku menyilangkan lenganku dan menahan pukulannya, menurunkan pusat gravitasiku sehingga aku tidak akan didorong mundur.
"Ooh? Seberapa padatnya. "
"Terima kasih, aku juga sangat kuat!"
Sambil menginjak tinjunya, aku memutar dan mengangkatnya ke udara. Berputar dengan sisa tubuhnya mengikuti lemparan, dia mendarat dan menghampiriku dengan pedang di tangan kanannya.
"Tch!"
Dia membidik kakiku. Dipaksa melepaskan tangannya untuk mengelak, aku tersandung, menghancurkan pendirianku. Dia ditindaklanjuti dengan melakukan sihir.
" Iblis Flame! "
"Sangat cepat!?"
Menghilangkan mantra itu, dia langsung memanifestasikan bola yang menyala dan meluncurkannya padaku. Dengan tidak memiliki cara untuk mempertahankan diri terhadap hal itu, aku mendapat pukulan langsung dan terlempar ke belakang.
"Gah !!"
Memukul dinding, seluruh tubuhku sakit.
aku mengalami kerusakan karena menabrak dinding, tentu saja, tapi masalahnya adalah aku menyalakan api. Itu jauh, jauh lebih panas dari pada Fireball sebelumnya. Seluruh tubuhku terbakar, rasanya tenggorokanku juga terbakar.
"O 'roh air, beri aku restu! Bola Air! "
aku menggunakan sihir tipe air untuk memadamkan api.
"Geh !?"
Masih terbatuk-batuk dan merangkak, aku merasakan dia menendang perutku, meluncurkanku ke udara. Dampaknya tidak ada bandingannya dengan apa pun yang bisa dilakukan Samejima.
Tubuhku terus terbang ke atas.
Langsung ke langit-langit.
"Seperti neraka aku akan menunggu!"
Dia meluncurkan pedang lagi padaku.
Aku tidak bisa menghindarinya!
"O 'semangat angin, iris di udara! Irisan angin ! "
Paling tidak aku berhasil mengurangi kekuatannya dengan membuatnya harus melalui baling-baling angin terlebih dahulu.
"Gaaah !!"
Ini membuatku terkekeh di dinding. Merasa tubuhku diiris dan luka bakar di tubuhku terlepas dari tekanan, aku menggigit bibirku untuk menahan rasa sakit.
Apa yang aku lihat saat melihat ke bawah dengan penglihatanku yang selalu kabur adalah musuhku, sekali lagi bersiap untuk memangkasku.
Tidak mungkin, aku tidak bisa mengambil salah satu dari mereka!
"matiii !!"
"aku menolak!"
Mendorong tubuhku ke batasnya, aku memaksanya untuk bergerak.
Ujung serangannya merumput pipiku, darah melayang di udara.
Itu tidak terjawab
Melihat kesempatanku, aku menggunakan gravitasi untuk jatuh, mempercepatku saat aku menjatuhkannya - menendangnya.
"Raaaah!"
"Tidak buruk! Tapi kau masih terlalu lemah! "
Namun, dia bisa dengan mudah menghentikan seranganku dengan satu tangan rampingnya.
"Tidak mungkin!?"
"Ambil ini!!"
Kakiku mengeluarkan suara yang mengkhawatirkan. Meraih kakiku, Iblis melemparkanku ke tanah.
"Kah ...!!?"
Dadaku sakit, aku tidak bisa bernapas dengan baik. Kaki kananku patah dan membungkuk ke arah yang aneh, tulangku menempel di kulit.
Rasa sakit itu menabrakku seperti arus yang mengamuk.
"Ahhhhh !!"
"Apakah kau batu atau sesuatu !!"
Dia menusukkan pedangnya ke arahku. Berguling-guling, aku mengelak dan berdiri-tapi akhirnya terjatuh kembali.
Kanan ke Iblis.
Jika ... Jika aku harus merasakan kesedihan ini, hanya ... hanya ...!
"MEMBUNUH!!"
Tiba-tiba aku mendengar aku mengemis untuk kematianku sendiri, Iblis mengerutkan alisnya.
"Diam!"
Dia mencoba menarikku darinya, tapi aku memanfaatkan sebaik-baiknya yang bisa kulakukan dari stat kekuatanku yang sangat tinggi dan menempel padanya.
"Pergilah untuk membunuh! Percepat! Lakukan!"
"Yeah, aku akan tapi mendapatkan f * ck dariku !!"
"Senjatamu! Sihirmu Lakukan saja !! "
"Bajingan kecilmu!"
Dia mendorong wajahku dengan tangannya dan meluncurkan Iblis Flame padaku.
Aku bahkan tidak peduli tentang betapa panasnya itu, aku hanya ingin dia mencarinya.
Cepat, sebelum aku ... pingsan ...
Aku tidak bisa melihat Iblis pada saat itu. Yang aku lihat adalah kemampuan baru yang aku dapatkan di ruang bawah tanah.
Meraih jubahnya untuk yang terakhir kalinya sebelum aku pingsan, aku memeluknya.
kau jalang, ini belum berakhir!
"Tolong lakukan itu…!"
Seiring dengan seteguk darah, aku meludahkannya seperti kutukan.
"Yeah, dengan senang hati!"
Menanggapi suaranya, Dewa kematian di depanku mengangkat senjatanya di atas kepala.
Melihat itu, aku menyeringai.
"… … aku menang."
Pedang Iblis berhenti di tengah gerak.
Dia diserang oleh rasa tidak nyaman. Tak heran, itu.
Dia memiliki belati yang tumbuh dari dadanya.
"b ... bagaimana ... !?"
" Angin! "
Sebuah mantra yang sedang diselesaikan seakan menenggelamkan kata-katanya, sebuah lubang besar terbuka di dadanya.
Iblis meludahkan seteguk darah yang besar, nyaris tidak menopang dirinya dengan pedangnya.
Apa yang aku lihat muncul dari balik Iblis yang mengejutkan adalah pemain kunci pertarungan ini.
"Maaf aku minta maaf, maaf aku minta maaf karena maaf aku minta maaf!"
Si budak berambut hitam dan gila dengan belati berdarah di tangannya. Seseorang hanya mengikuti perintah yang diberikannya, Hamakaze Shuri.
"aku mengatakannya ... bukan? Bahwa aku akan ... bertarung, bersamanya ... "
Aku pasti sudah mengatakannya. aku tidak berniat bertengkar dengan pertarungan ini.
Aku telah merencanakan untuk berkelahi bersama Hamakaze sepanjang waktu ini.
"... aku pikir ... ini satu lawan satu ..."
Iblis meringis kesakitan. Serangan itu sepertinya terbukti fatal.
"Seperti aku peduli. Begitu lama ... saat aku menang ... "
"Kamu ... sial ..."
Karena tidak bisa menyelesaikannya, dia rebah tanpa ampun ke tanah.
Tentu saja, itu termasuk aku juga, karena aku menggunakan dia sebagai pendukung.
"... aku akan memberimu hidup baru. Kedua ... hidup. Buat sebuah perjanjian denganku dan ... jadilah hambaku ... Kebangkitan Binding ...! "
aku menggunakan kekuatan terakhirku untuk mengubah Iblis menjadi budak. Dengan itu, aku lolos dari skenario terburuk.
... Ah, sial. Aku tidak bisa bergerak. Semuanya menyakitkan. aku telah kehilangan banyak darah sehingga aku hampir tidak bisa membuka mata. Ini dingin.
Kematian datang untukku ... jadi aku akan mati lagi ... ya.
.... Yah, setidaknya kali ini ... aku bersyukur untuk itu ... mungkin.
aku menang melawan seseorang yang lebih kuat dariku. aku merebut kemenangan dengan memberikan semua yang aku miliki, berpikir dengan hati-hati, dan menggunakan semua yang aku bisa.
Aku mungkin sekarat sekarang ... tapi aku masih merasa bangga di dadaku.
... Mari kita puji Hamakaze saat aku menghidupkan kembali.
Merasa bangga pada diriku sendiri untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku meninggal.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?