The Forsaken Hero v1c1

Pahlawan yang Terlupakan - Bab 1
Panggilan Dewa ke Dunia Lain
「神 様 に に る 異 世界 召喚」
Bagian 1

Akademi Pribadi Oginomiya. Tidak akan sulit untuk memanggil sekolah tempat eksekusi yang aku jalani.
aku menerima pemukulan secara praktis setiap hari, sama dengan pelecehan verbal.
Itu hanya sumber rasa sakit, bukan kenikmatan sama sekali.
Meski begitu, aku tidak bisa lari darinya.
Karena sekolah ini memiliki peraturan asrama, aku hanya bisa pulang ke rumah selama liburan panjang.
Jika aku mencoba menutup diri di asramaku, guru tersebut hanya akan menarikku keluar dan memberiku kenangan buruk lagi.
Oleh karena itu, aku diganggu hari ini sekali lagi.
"Oi, berdiri tegaklah!"
"Gah- !?"
aku mendengarnya sebelum merasakannya, sebuah kepalan tangan telah menyerang perutku dari bawah.
Aku berlutut dan hampir roboh.
"Jangan sampai hitam dulu, ambil ini!"
"Agah- !!"
Orang lain menendang punggung leherku dengan tumitnya. Aku merasakan rasa sakit yang cukup tajam untuk membuatku bertanya-tanya apakah dia telah memecahkan sesuatu.
Aku pasti akan mati kali ini.
"Hei sekarang, pastikan kamu mengerti dengan lantai. Cocok untukmu!"
"Geh ..."
Dia menekan kepalaku dengan kakinya. Begitulah selalu, setiap saat.
Apa yang harus aku katakan?
Mengapa aku selalu harus melewati begitu banyak omong kosong ini?
"Ew, ini sangat menjijikkan ~"
"Serius, aku bahkan tidak ingin menghirup udara yang sama seperti itu!"
"Seharusnya bunuh diri saja."
aku bisa mendengar semua orang di kelas menyalahgunakanku.
kalian pikir aku ingin berada di sini, bajingan?
"Jangan terlalu khawatir, Katsuragi. Lihat? Kami setidaknya membuatmu membantu, kau bisa membantu membersihkan lantai. "
Pemimpin kelas 'pengganggu, Samejima Shinji, mengatakan bahwa sementara dia mengusap wajahku bolak-balik ke lantai.
Dia adalah siswa kehormatan yang unggul dalam otak, penampilan, dan juga atletik. Untuk menambah itu, dia adalah cucu ketua dewan, jadi pada dasarnya dia bisa melakukan apapun yang dia inginkan dan lolos tanpa skot itu. Mereka bahkan melihat ke arah lain ketika datang ke dia membulliku.
Kepribadian Samejima hitam setinggi hitam. Jika dia tidak menyukai sesuatu, dia akan menyingkirkannya. Jika dia menyukai sesuatu, dia akan melakukan apa pun untuk mendapatkannya.
Dia adalah personifikasi dari sampah itu sendiri.
Orang yang mengejutkanku adalah Kijima Takeshi. Yang menendangku adalah Mahara Keito. Orang-orang seperti mereka berbondong-bondong ke Samejima seperti hiu-pengisap hiu.
"Bagaimana kita harus mengalahkan babi itu selanjutnya, hmm?"
Mengambil permintaan dari penonton di belakangnya, Samejima melipat tangannya dan menatapku dengan cemooh.
Tepat saat itulah tiba-tiba terjadi.
"Wha!"
"Kyaaah !?"
"Uwoooah !?"
Cahaya meliputi seluruh kelas, memenuhi penglihatan kita, diikuti oleh gemetaran bumi dan apa yang terdengar seperti sesuatu yang meledak. Rasanya seolah-olah tubuhku juga ditangguhkan di udara.
"... dimana ...?"
Saat aku mengintip dari balik kelopak mataku, aku berada di tempat yang belum pernah kulihat sebelumnya.
Warnanya putih, semuanya berwarna putih.
Tidak ada meja, tidak ada papan tulis, tidak ada kursi, tidak ada apa-apa.
"O-oi! Dimana f * ck ini !? "
"Bagaimana aku tahu!?"
Para siswa mulai menjadi berisik, tapi aku tidak mengatakan apapun.
Ini membiarkanku melepaskan diri dari rasa sakit itu setidaknya selama beberapa saat. aku baru saja mendapat pukulan lebih banyak jika aku mengatakan sesuatu.
Beberapa dari mereka mulai menangis, yang lain memanggil keluarga mereka. Bahkan ada beberapa idiot yang bersikeras ini harus menjadi mimpi.
Tidak mungkin ini bisa menjadi mimpi. Bagaimana bisa kita bertiga memiliki mimpi yang sama?
Meski begitu, memang benar tak ada yang tahu apa yang terjadi saat ini.
Aku belum pernah mendengar tentang tempat seperti ini di Bumi.
Dunia tanpa tumbuhan, tidak ada binatang. Hanya kita.
- Hampir seperti bagaimana pahlawan dipanggil ke dunia lain dalam buku fantasi.
Itu terjadi saat aku memikirkannya.
"Pahlawan, tolong ganti."
Itu adalah suara kristal yang indah.
Pemilik suaranya tiba-tiba muncul di hadapan kami.
Rambut keperakan yang jatuh ke pinggangnya. Mata Crimson itu akan memikat siapa saja yang melihatnya.
Ukuran payudaranya dengan mudah dibayangkan oleh lekukan yang terlihat melalui pakaiannya, kakinya yang ramping memuji pinggangnya yang kurus.
Orang-orang semua memiliki pandangan mereka terkunci pada perwujudan hasrat laki-laki ini.
Dengan demikian, para wanita semua memandang pria dengan dingin.
Tunggu, bukan itu yang penting. Apa yang dia katakan?
"Namaku Claria, dewi yang memanggilmu semua di sini."
Dewi. Pahlawan.
Diketahuinya tentang topik ini, potongan-potongan puzzle semuanya jatuh pada tempatnya di kepalaku, membawaku untuk memahami kebenaran dari keadaan sulit kita saat ini.
... Tidak ada keraguan tentang hal ini, ini-
" aku telah memanggil kalian semua ke dunia lain."
Sang dewi melanjutkan dengan tepat bagaimana perkiraanku.

◆ ◆ ◆

Setelah shock awal dari apa yang dikatakan Dewi Claria, semua orang akhirnya mulai tenang dan mendapat penjelasan untuknya.
Pertama, saat ini kita berada dalam pesawat Dewa dimana hanya para dewa yang diizinkan untuk eksis.
Lalu mengapa kita dipanggil ke tempat yang menakjubkan seperti ini? Itu karena kejahatan, keberadaan jahat yang disebut Raja Setan dihidupkan kembali di dunia ini dia memerintah sebagai Dewanya dan dia berharap agar kita bisa mengalahkannya ... rupanya.
Sebagai orang yang mengalahkan Raja Iblis, itu membuat kita pahlawan ... rupanya.
Ada begitu banyak dari kita karena semakin banyak pahlawan yang meriah ... rupanya.
Bagaimanapun, itulah yang Dewa katakan, jadi mungkin dibenarkan.
Meski begitu, kami hanya kelas menengah sehari-hari. Tidak mungkin kita bisa pergi dan mengambil Raja Iblis.
- Dia sepertinya juga mengerti.
"Aku akan melimpahkan kepadamu masing-masing dengan segenap kekuatanku. Setiap bagian sangat kuat, jadi tolong-kalahkan Raja Iblis. "
Dia menundukkan kepalanya dalam-dalam.
Semua orang tampak enggan.
Jelas. Bukannya kita akan mendapatkan apapun sebagai balasannya.
Aku juga menentangnya. Kami pasti harus berjuang dengan kehidupan kami.
"Tentu saja, aku tidak bisa mengatakan bahwa itu tidak akan sesuai dengan ganjarannya."
-Tapi semua orang tampaknya sangat penasaran begitu dia mengatakan itu.
"... Imbalan? Seperti apa?"
Samejima, sang pemimpin, berbicara.
" aku akan mengabulkan permintaan satu orang."
"--- !!"
Mata teman sekelasku berubah, mereka semua mulai berpikir.
"j-jadi itu berarti, jika kita mengalahkan Raja Iblis ini ... kita semua akan mendapatkan sebuah harapan?"
"Ya tentu saja."
"Apa pun?"
"Setiap keinginan yang kamu inginkan ..."
Suasana hati Samejima berubah begitu mendengarnya. Sebagai seseorang yang selalu dipaksa untuk dikalahkan olehnya, aku tahu- aku tahu bahwa matanya sama berharganya seperti ini saat dia ingin mengambil sesuatu untuk dirinya sendiri.
"... mengerti."
Samejima pindah berdiri di depan Claria dan berlutut seperti seorang kesatria.
"Kami akan berperang melawan Raja Iblis. Kami akan membawa kedamaian ke duniamu. "
"apa-"
"Hei semua orang, kamu bersamaku, yeah !?"
Sama seperti seseorang yang mencoba untuk tidak setuju, Samejima berbalik dan menatap semua orang.
Dia melotot pada pria yang mulai berbicara dengan intimidasi yang kejam.
"... Tidak, tidak apa-apa, aku juga berpikir seharusnya."
Dia mengundurkan diri dengan mudah karena dia tahu apa yang akan terjadi jika dia melawannya.
Orang-orang lain mulai setuju juga.
aku tidak mengatakan bahwa aku setuju, tapi sepertinya mereka sama sekali tidak memikirkan pemikiranku.
Begitu orang kedua puluh sembilan itu menyuarakan persetujuan mereka, Samejima berpaling ke Claria sekali lagi.
"Kami sudah mencapai konsensus. Tolong beri kami kekuatan untuk mengalahkan Raja Iblis. "
Samejima mengayunkan kesetiaannya dan mencium punggung Claria.
Itu adalah sebuah pernyataan besar.
Meski begitu, Claria sama sekali tidak merasa puas dengan hal itu. Pipinya bahkan tersipu.
aku tidak akan pernah bisa menebaknya ... jadi dewi itu sederhana?
" aku sekarang akan meneleportasi semua orang ke istana kerajaan di permukaan. Tolong beri kekuatanmu pada raja dan bantu dia. aku telah membagikan kekuatanku kepada semua orang. Tolong, jangan sia-siakan ... "
"Serahkan pada kami. Kita akan menurunkan Tuan Iblis dengan tangan kita sendiri. "
"Kalau begitu, semuanya. Selamatkan Rostalgia-selamatkan dunia kesayanganku. "
Seperti kata Claria, cahaya yang sama seperti sebelumnya mencakup kita lagi.
Dan saat membuka mata, kami berada di dalam sebuah bangunan mewah.
Ada lampu gantung, jenis yang baru saja kau lihat di televisi. Potret diri berjajar di dinding dengan karpet merah terbungkus tangga.
Semua orang begitu terpesona sehingga tidak ada yang berbicara.
Seorang wanita tunggal menghampiri kami.
Sebut tangan Samejima saat dia berada di kepala kelompok tersebut, dia berbicara.
"Pahlawan. Tolong, lakukan apa yang kalian bisa untuk menyelamatkan Rostalgia. "
Kita tidak bisa lari dari ini lagi.
Begitulah hidup kita sebagai pahlawan dimulai.

Komentar

  1. Saran min, kalo waktu kasih 'previous' dan 'next' nya. Agak ribet soalnya kalo harus ke sinopis dulu untuk baca chapter selanjutnya

    BalasHapus

Posting Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?