Tensei Shitara Ken Deshita v2c2p2

"Un."
Seseorang berteriak dari belakang kami ketika Fran mengangguk.
"Aku mendengar semuanya!"
Pintu terbuka, dan Amanda menerobos masuk ke ruangan.
Dia masuk seperti yang dilakukan August sebelumnya. Apakah ada yang salah dengan keamanan ruangan ini? Terlepas dari itu, itu masih kamar Master Kelompok.
Tapi kemudian, dia benar-benar petualang peringkat A. Aku tidak bisa merasakan kedatangannya sama sekali.
"Berikan itu padaku!"
Amanda mengambil kertas yang ada di meja Ketua Guild dan mulai membacanya. Betapa memalukan! Tapi sepertinya Ketua Guild tidak bisa memberikan teguran.
"Aku tahu itu! Para petualang yang pergi bersamanya semuanya pria! ”
Tidak ada yang membantu itu. Meskipun ada petualang wanita, tidak ada banyak dari mereka. Rasionya sekitar dua puluh satu. Jadi tidak mengherankan bahwa tidak ada wanita dalam kelompok dua belas.
“Aku benar-benar tidak akan membiarkan seorang gadis halus seperti Fran bergaul dengan orang-orang berbau busuk itu. aku akan bergabung dalam permintaan ini. "
“Tapi ada masalah. Permintaan itu memiliki batasan pada peringkat. ”
"Aku bilang aku akan bergabung dengannya!"
"... Mengerti."
Dia meremas Master Guild dengan kemauannya.
Atau mungkin Guild Master sudah tahu bahwa tidak ada yang dia katakan akan menghentikannya.
"Fran-san, kamu tidak keberatan, kan?"
“Un. Tidak masalah."
Amanda tidak tampak seperti orang jahat, jadi terserahlah.

Satu jam setelah kami menerima permintaan Guild Master.
Kami berada di penginapan.
『Ingin menyerap kristal ajaib sekarang?』
"Un."
aku sekali lagi memeriksa kristal ajaib yang Fran diperas dari Guild Master.
『aku tidak tahu jenis Keterampilan apa yang mereka miliki ...』
Penilaian hanya mengatakan kepada saya bahwa mereka adalah kristal ajaib. Ilmu Binatang Setanku memberitahuku bahaya binatang iblis dan informasi lainnya selama aku tahu namanya, tapi itu tidak memberi tahuku Jenis Keterampilan apa yang dimilikinya.
" aku tidak sabar untuk mengetahui Keterampilan."
Fran dengan penuh semangat memandangi kristal ajaib yang bersinar.
『Kalau dipikir-pikir itu, karena kita tidak tahu apakah ada sesuatu di dalamnya, mereka seperti tas keberuntungan.』
"Tas keberuntungan?"
『Ahh, bagaimana aku harus mengatakannya? Ini kantong yang dipenuhi dengan harapan, mimpi, dan sedikit keputusasaan. 』
"Kedengarannya luar biasa."
『Banyak prajurit telah dilenyapkan ketika mereka mencoba untuk mendapatkan satu tangan.』
“Tuan, sudahkah kamu melihat satu sebelumnya?”
『Yah, tentu.』
"Luar biasa!"
Oke, aku harus berhenti menarik kakinya dan menyerap kristal ajaib.
Tiga dari mereka berasal dari binatang setan tingkat ancaman D, dan dua berasal dari binatang setan C tingkat ancaman.
Tingkat ancaman D monster adalah Fortress Hermit Crab, Sea Lion, dan Trident Shark. Ada kristal ajaib lain yang menyenangkan, tapi aku menghabiskan waktu sangat lama memeriksa makhluk setan akuatik.
Kristal ajaib dari tingkat ancaman C binatang setan berasal dari Red Colossus dan Yeti Tua. Sayangnya, ini adalah satu-satunya level ancaman C dan kristal ajaib di antara yang ditawarkan oleh Guild Master kepada kami.
『Bagaimana kalau kita periksa peringkat D dulu?』
"Un."
Fran menggunakanku untuk mengiris salah satu kristal ajaib di atas meja.
aku segera memperoleh berbagai Keahlian renang dan kendali arus yang dimaksudkan untuk digunakan di air.
Dan seperti yang diharapkan, ada beberapa Keterampilan tipe air.
『Dan sekarang untuk tingkat ancaman C kristal ajaib!』
"Un!"
Fran pasti juga bersemangat, karena dia melemparkan crystasl sihir ke udara dan memotongnya dengan ayunan yang mencolok.
"Hyah!"
Wow, akhirnya. Perasaan mengkonsumsi musuh yang kuat! aku dipompa!

Red Colossus: Magic Crystals Points 196, Mania 1, Heat Resistance 1, Menambah Berat, Meningkatkan Kekuatan Menengah
Old Yeti: Magic Crystal Poin 127, Cold Resistance 1, Poison Knowledge 1, Icy Weather Resistance 1, Small Magic Boost

Itu adalah peringkatku yang ditunggu-tunggu! Sebelum menyerap lima kristal ajaib, Statusku terlihat seperti ini:

Serangan: 434 Stored MP: 2050/2050 Daya Tahan: 1850/1850
Tingkat Konversi Mana A
Skill: Self-Evolution <Rank 8 Magic Crystal Points 3146/3600 Memory 70 Poin 2>

Dan sekarang terlihat seperti ini:

Nama: Guru
Wielder: Fran
Ras: Senjata Intelijen
Serangan: 478 Stored MP: 2500/2500 Daya Tahan: 2300/2300
Tingkat Konversi Mana A
Keterampilan: Self-Evolution <Peringkat 9 Magic Crystal Points 3630/4500 Memory 79 Poin 47>

Bagus. aku bisa menjadi lebih kuat sekarang.
Kami baru saja menerima permintaan untuk masuk ke Dungeon, jadi aku perlu setidaknya mendapatkan lebih sedikit littler.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?