Tensei Shitara Ken Deshita v2c2p1

Bab 2  Kekuatan Petualang A Level

Beberapa hari setelah pertemuan kami dengan August Alsand.
Hari ini juga, kami berada di Persekutuan Petualang untuk mencari permintaan.
Masih ada satu minggu tersisa sampai Old Man Garth menyiapkan baju besi, jadi kami harus tinggal di Alessa selama waktu itu.
'Herba mengumpulkan lagi?'
『aku bosan dengan itu sekarang.』
'Hah? Itu berisik.'
『Dan sepertinya ada banyak orang.』
Ketika Fran membuka pintu, Persekutuan berada dalam kegemparan yang aneh.
Sepertinya ada lebih banyak petualang daripada biasanya.
“Nel. Apa yang sedang terjadi?"
“Fran, halo. Petualang elit telah kembali dari ekspedisi ke Demon Wolf's Plains.
aku mengerti. Jadi itulah mengapa ada banyak orang yang tampak kuat.
"Itu benar, apakah kamu belum bertemu dengannya sebelumnya?"
"Tidak."
『Apakah ada petualang peringkat A atau S di antara petualang elit?』
"Apakah ada petualang peringkat S?"
“Tidak seperti itu. Meskipun ada satu petualang peringkat. Dan peringkat B satu. ”
Seorang petualang peringkat A cukup kuat untuk menurunkan peringkat binatang setan B oleh dirinya sendiri. Dengan kata lain, seseorang yang bisa mengalahkan Iblis itu, yang kita hampir tidak bisa kalahkan, dengan mudah.
“Dia berada di Demon Wolf's Plains selama sebulan terakhir ini. Petualang peringkat C sampai F pergi bersamanya untuk mendapatkan Pengalaman. Itulah mengapa serangan goblin sangat sulit. ”
Begituu. Jika kita memiliki petualang peringkat A dan B, serangan itu akan jauh lebih mudah. Pasukan pemogokan elit mungkin bahkan sudah cukup untuk menghancurkan semua goblin.
Tetapi jika itu terjadi, kita mungkin tidak akan mampu mengalahkan Iblis.
Waktunya sempurna bagi kami.
『aku pikir Dunadrond adalah yang terkuat di sini.』
"Un."
"Apa yang salah?"
"Dunadrond bukan yang terkuat."
“Dunadrond-san sangat terampil, jadi dia dipercaya untuk bertindak sebagai instruktur. Dan jika dia terus bekerja sebagai seorang petualang, dia pasti akan mencapai peringkat B. Tetapi dia mengatakan dia ingin melatih generasi petualang berikutnya dan menjadi instruktur. Dia sudah menjadi instruktur selama 15 tahun, dan setengah dari semua petualang B dan C di Alessa diajarkan olehnya. Itu sebabnya kebanyakan petualang mendengarkan Dunadrond-san. ”
aku mengerti. aku kira karena Dunadrond adalah instruktur mereka kembali ketika mereka baru mulai, bahwa sekelompok petualang yang gaduh masih melakukan apa yang dia katakan. Jadi itulah mengapa Dunadrond berada di garis depan selama serangan goblin.
"Orang pangkat A juga?"
“Ahh, bukan itu masalahnya. Dia tidak mendengarkan siapa pun. Sebenarnya, kepribadiannya begitu kuat sehingga dia cukup sedikit. ”
“Ya ampun, Nel. Apakah kamu menghina saya? ”
Sampah! aku tiba-tiba mendengar suara wanita di belakangku. Aku bahkan tidak merasakan dia mendekat.
“Kya! Amanda! Tolong jangan menyelinap pada kami seperti itu. Inilah mengapa aku mengatakan bahwa kau segenggam itu! ”
Sepertinya wanita itu adalah petualang peringkat A. Ya ampun, dia benar-benar membuatku takut ketika dia tiba-tiba muncul seperti itu.
“Uhuhu. Bukannya aku ini anjing kurir, jadi sulit untuk ditangani tidak masalah bagiku. ”
Percakapan mereka tampak tidak bersahabat, tetapi mereka berdua tersenyum ramah-tamah. Sepertinya mereka terbiasa saling menggoda.
"Izinkan aku memperkenalkannya, Fran. Ini Amanda, petualang peringkat A. Dia adalah ace kami, seperti dia. ”
"Apa maksudmu, 'seperti dia ~?'"
Dia benar-benar cantik. Rambut hitamnya dipotong hingga jatuh secara merata ke pundaknya, memberinya udara hampir Jepang. Dia tampak seperti kecantikan yang lembut. Bahkan suaranya yang ringan senang mendengarnya.
Tapi berdasarkan percakapannya dengan Nel, dia benar-benar orang yang tidak bisa diatur.
“ Maksudku, dia bukan orang jahat. Ditambah dia suka anak-anak. Dan gelarnya adalah ~ ... ”
“Apa, tidak, Nel, hentikan! Itu memalukan! ”
“C'mooon. Judul itu sangat cocok denganmu. "
“Jangan! Ohohoho Maaf untuk penglihatan yang tidak pantas. Senang bertemu denganmu, nona muda. aku Amanda. "
“Un. Saya Fran. ”
"Impresif. Untuk menjadi kuat meskipun umurmu ... Kamu memiliki masa depan yang cerah ~. ”
“Kamu bisa tahu? Amanda? ”
"Tentu saja."
Dia benar-benar petualang peringkat A. Dia bisa tahu betapa kuatnya Fran hanya dengan tatapan sekilas. Meskipun dia tidak memiliki Skill Appraisal-type. Apakah dia begitu berpengalaman sehingga dia bisa mendeteksi hal-hal itu?

Nama: Amanda Umur: 58 tahun
Ras: Setengah Elf
Pekerjaan: Mist Warrior
Lv: 70
HP: 646 MP: 825 Kekuatan: 327 Agility: 451
Keterampilan: Intimidasi 7, Pengecoran Cepat 6, Stealth 8, Membongkar 8, Sihir Angin 10, Harden 5, Flash Langkah 7, Ketahanan Status Status 7, Omni-directional Sense 6, Atribut Pedang 7, Melempar 8, Teknik Cambuk 10, Umpan Ahli Teknik 5, Whip Wielding 10, Expert Whip Wielding 6, Tempest Magic 4, Magic Resistance 6, Mana Sensing 6, Manipulasi Energi, Dragon Killer, Tempest Peningkatan, Manipulasi Mana
Keahlian Unik: Berkah dari Para Peri
Judul: Penjaga Anak-Anak, Penjarah Dungeon, Pembunuh Naga, Pengguna Seni Angin, Peluang Binatang Setan, Petualang Tingkat
Peralatan: Cambuk dari Jenggot Azure Dragon, Armor Kulit dari Hydra Kuno, Lambang Full-length dari Spider Venom-Kematian, Sepatu Banteng Iblis Besar, Cincin Ilahi Allah, Guntur Senjata Api Roc, Cincin Pertahanan, Paralysis Owl Pisau Melemparkan Bulu x24

Salah satu gelarnya adalah Guardian of Children. Itu mungkin yang Nel ingin katakan. Apakah ini gelar yang diberikan kepada mereka yang menyukai anak-anak?
Tapi dia kuat. aku sudah terkejut oleh Guild Master dan Dunadrond, tetapi Amanda bahkan lebih kuat dari mereka.
Sebenarnya, dia cukup kuat untuk menakutiku. Dia bahkan mungkin bisa menjatuhkan Demon sendiri.
aku tidak bisa memikirkan cara untuk membawanya dalam perkelahian. aku bahkan tidak bisa membayangkan ada serangan mendadak yang berhasil.
『Dia berbahaya. Jangan berkelahi dengannya. 』
'Un. Baik.'
Sepertinya Fran merasakan kekuatan Amanda juga. Fran menganggukkan kepalanya dengan ekspresi tenang di wajahnya.
“aku mendengar bahwa ada seorang petualang di sini yang bangkit di peringkat yang lebih tinggi daripada siapa pun dalam sejarah Persekutuan. Gadis beastkin kecil yang manis dengan pedang ajaib untuk boot! ”
Apa? Aku senang mendengar Fran diperlengkapi, tetapi bukankah mereka sedikit terlalu sibuk dengan penampilannya? Orang brengsek macam apa yang menatap Fran dengan mata seperti itu ?!
“Tapi Guild Master memberitahuku untuk tidak membiarkan pertahananku turun. Dia bilang kau akan menghancurkanku jika aku tertipu hanya dengan penampilanmu. ”
Sialan kau, Guild Master! Omong kosong macam apa yang kau katakan pada Petualang A Rank ini? Yah, aku benar-benar berpikir itu akan lebih buruk jika Guild Master mengatakan sesuatu seperti, "Fran itu super imut."
“Ah, benar juga. Guru Persekutuan memintaku untuk mengirimmu, Fran, ke kantornya. ”
"Haruskah aku pergi?"
"Bisakah kamu tolong?"
"Un."
“Ya ampun, sayang sekali. aku ingin makan denganmu. Tetapi jika kamu sudah sibuk dengan Guild Master, maka aku akan membiarkanmu pergi. ”
"Sampai jumpa."
“Kyaaa! Sangat lucu. Aku harap aku punya adik perempuan sepertimu! ”
“Amanda, ingat umurmu? Apakah kau bermaksud mengatakan anak perempuan? "
"Nel ~? aku pikir masa mudamu menyebabkanmu mencampuradukkan apa yang seharusnya dan tidak seharusnya kau katakan. Dan Setengah Peri usia perlahan-lahan! ”
“Oke, oke, aku mengerti. Kamu masih muda, Amanda. ”
Mereka benar-benar akur.
Meninggalkan Nel-san dan Amanda untuk bermain-main dengan ribut di belakang kami, Fran menuju kantor Guild Master.
Dia menaiki tangga dan mengetuk pintu kantor.
Bang-bang-bang.
"Satu detik! Siapa di dunia yang mengetuk dengan keras ?! ”
Klik.
"Aku disini."
“Ahh, jadi itu Fran-san. Tapi aku harus katakan. Apa gunanya mengetuk jika kamu tidak menunggu jawaban? ”
"Tidak memikirkan itu."
“Huu. Tolong ingat itu untuk lain kali. ”
Maaf, Guild Master. aku akan mengajarinya dengan benar.
Yah, aku tidak menghentikan Fran untuk masuk karena aku ingin melihat bagaimana Guild Master akan bereaksi.
"Apa yang kamu inginkan?"
" aku memiliki permintaan khusus yang aku ingin kau ambil."
Permintaan khusus dari Guild Master?
“Yang benar adalah ini: ada orang-orang di dalam dan tanpa Persekutuan yang telah mempertanyakan kemampuanmu. Tentu saja, seperti yang kamu tahu, aku tidak memiliki alasan untuk mengambil bagian dalam keyakinan itu, tetapi mereka yang tidak tahu secara pribadi tidak dapat lagi menerima pangkatmu dengan itikad baik. aku memiliki permintaan ini untukmu untuk menghilangkan kekhawatiran mereka. ”
Tapi, hei, kaulah yang memutuskan untuk mempromosikan Fran. kau tidak bisa meminta kami membayar untuk keputusanmu.
“aku tidak meminta dipromosikan. Persekutuan baru saja melakukannya. ”
“Yah, tidak ada lagi yang bisa aku katakan tentang hal itu ... tapi ada lebih banyak yang membuatmu iri daripada yang aku pikirkan. Situasinya semakin rumit karena mereka yang membelamu. Hampir semua pangkat C dan D petualang tampak berada di pihakmu. Karena mayoritas dari mereka menyaksikan kemampuanmu secara langsung. Kamu sangat populer sehingga kamu bahkan bisa dianggap maskot mereka. ”
Peringkat tengah dan petualang yang lebih tinggi memiliki mata yang baik, tampaknya.
Tapi menyebut Fran maskot ... sebenarnya masuk akal. Lagi pula, Fran sangat imut!
“Namun, ada banyak petualang dengan peringkat rendah yang tidak mengakui kamu. Ada banyak yang telah terjebak sebagai peringkat E untuk beberapa waktu, tidak dapat bangkit di jajaran. Mereka bahkan iri padamu karena mereka percaya bahwa kau telah diberi perlakuan istimewa. ”
"Biarkan mereka menggerutu."
Tepat sekali! Apa pentingnya itu bagi kita! Ini tanggung jawab kalian untuk mempromosikan Fran ke peringkat D!
“aku ingin melakukan itu, tetapi mengabaikannya tidak mungkin. Ada desas-desus absurd beredar seperti bahwa Anda menggunakan suap untuk mencapai pangkatmu, atau bahwa aku benar-benar tertarik pada gadis kecil dan tergoda oleh pesonamu. ”
Dia mengeluh.
“Tentu saja aku tidak tertarik pada gadis kecil! Tidak perlu ada tuduhan seperti itu. Lagipula, aku lebih tertarik pada— “
Apakah Guild Master hanya mengungkit hal ini karena dia tidak ingin diperlakukan seperti lolicon?
"Aku tidak perlu mengambil ini?"
“Sekarang, tolong jangan katakan itu. aku akan menambahkan bonus yang lebih besar. Jadi apa yang kau pikirkan? Tolong dengarkan saja tawaranku. ”
Dia putus asa. Aku mendapat firasat bahwa dia hanya melakukan ini untuk menyanggah rumor bahwa dia adalah seorang lolicon. ”
"Di luar hadiah untuk menyelesaikan permintaan, aku juga akan mengeluarkanmu izin untuk memasuki Dungeon Ulmuto."
"... Bagaimana kamu tahu?"
"Jika kau meminta bahan di ruang referensi, maka akhirnya aku akhirnya menerima informasi itu."
Memang benar kami meminta orang tua itu di ruang referensi untuk semua jenis informasi, tetapi Guild Master mengetahui tentang ini dengan sangat cepat.
Selain itu, apakah kita perlu izin untuk memasuki Dungeon? ”
"Aku tidak bisa memasuki Dungeon?"
"Tentu saja tidak. Ada beberapa persyaratan untuk masuk. Salah satunya adalah peringkat petualangmu. "
"Ulmuto adalah peringkat D."
“Meskipun peringkat petualangmu tentu cukup, itu saja tidak cukup untuk masuk. Mereka yang dianggap tidak mungkin kembali hidup sepertinya tidak akan lulus seleksi. ”
"Apakah aku terlihat seperti aku tidak akan kembali hidup?"
"Dengan penampilanmu sendiri, itu mungkin."
Yah, itu mungkin bahwa gadis beastkin yang imut tidak akan diizinkan memasuki Dungeon. Bahkan dengan ijinnya, pemeriksaan mungkin menahan kita.
“Dengan ijinku, tidak perlu ada pemeriksaan sama sekali. kamu akan diizinkan untuk langsung masuk. ”
Peri cerdik ini tersenyum puas pada kami di kursi itu!
Tapi aku pasti menginginkan izin itu.
"... Aku akan mendengarkannya sekarang."
"Terima kasih banyak. Permintaan ditulis di sini. ”
Guild Master mengeluarkan formulir permintaan.
Ia meminta kami untuk melakukan investasi dan mengumpulkan bahan dari Dungeon dekat Alessa.
"Aku bisa pergi ke Alessa Dungeon?"
“Menjelaskan ini akan mudah jika kau sudah mengetahuinya. Meskipun kebanyakan orang dilarang memasuki Dungeon, kami mengirim seorang petualang atau tiga ke Dungeon setiap beberapa bulan untuk menyelidikinya. Tujuan utamanya adalah untuk mengambil sumber daya dan mengurangi jumlah binatang iblis. ”
“Hanya mengurangi? Bukan memusnahkan? "
“Ada banyak alasan untuk ini. Meskipun kami memiliki sedikit kontrol atas Dungeon karena kami memiliki Core, ini tidak mutlak. Kita hanya bisa sedikit mengubah wilayah di mana binatang setan melahirkan dan penciptaan barang. Dan ini hanya dalam kisaran akumulasi mana Core. Batas dari Alessa Dungeon adalah peringkat pemijahan F dan binatang iblis yang lebih rendah dan menciptakan sejumlah kecil item. ”
Itu pasti mengapa tidak banyak penghasilan. Sayang sekali. Jika ada mereka bisa memunculkan hewan setan yang menjatuhkan ramuan tingkat tinggi atau bahan langka, maka akan ada banyak keuntungan menunggu di Dungeon.
"Bagaimana jika Core menyimpan banyak mana?"
“Jika itu mungkin, maka semua ini tidak akan menjadi masalah. Bahkan jika lusinan penyihir manusia bersatu dan memasok mana mereka ke Core, itu tidak akan cukup jauh. ”
"Lalu bagaimana kamu membangun mana?"
“The Core menyerap mana dari binatang iblis dan petualang di dalam Dungeon melalui pembuluh darahnya atau mungkin udara. Tetapi jumlah yang diperoleh kecil. The Dungeon Master mungkin memiliki metode untuk mengakumulasi lebih mana dari ini. Kalau tidak, itu tidak bisa mempertahankan labirin. ”
Memanggil Iblis dan semuanya pasti telah mengambil jumlah besar mana. Sepertinya tidak secara konstan menyerap jumlah kecil mana dari udara akan cukup untuk memanggil monster seperti itu.
“Dengan demikian, sangat penting bahwa setidaknya beberapa Demonic Beasts dalam Dungeon tetap hidup, sehingga Core dapat terus menyerap mana. Jika tidak mengakumulasi mana yang cukup, kita tidak akan bisa menggunakan Core. ”
Tetapi apakah benar-benar tidak apa-apa bagi kita untuk menurunkan jumlah binatang setan? Bukankah lebih baik memiliki lebih banyak?
Tapi itu tidak sesederhana itu.
“Meskipun binatang iblis itu diperlukan, menjadi sulit untuk mengamankan materi yang dibuat di Dungeon jika jumlahnya terlalu banyak. Jika dibiarkan terlalu lama, mereka dapat berevolusi atau bahkan pecah menjadi serbuan. Kita perlu mengurangi jumlah mereka. ”
Hmm, pahala itu pasti mengasyikkan. Tapi ada satu masalah.
Permintaan itu diarahkan ke 'beberapa pihak.'
aku lebih suka tidak bekerja sama dengan orang-orang bodoh seperti orang-orang yang berkelahi dengan kami ketika kami pertama kali tiba di Alessa.
"Ahh, pihak-pihak yang tertulis di sana sudah disiapkan."
"Orang macam apa?"
“Permintaan ini pada awalnya dimaksudkan untuk juga berfungsi sebagai tes promosi untuk petualang D peringkat. Dengan demikian, saat ini ada dua pihak dari penjelajah peringkat E, yang berjumlah sembilan orang. Pemeriksa adalah pihak dari tiga petualang C peringkat. aku dapat meyakinkanmu tentang identitas mereka. Untuk karakter mereka ... Aku akan menyerahkan hal itu padamu. ”
Dia tidak bertanggung jawab atas mereka. Apa yang harus kita lakukan? aku tidak keberatan tidak menerima permintaan ini.
『Fran. Apa yang ingin kamu lakukan?"
"Tidak?"
Master Geng, terkejut ketika melihat Fran sangat prihatin atas permintaan itu, mengeluarkan sebuah kantong kecil dan meletakkannya di atas meja.
“Mengapa kamu terlihat sangat khawatir? aku akan menambahkan bonus pribadi untukmu sendiri. ”
Astaga. Bonus pribadi dari Guild Master? Ini menarik minatku.
"Silakan lihat ini."
Guild Master mengosongkan kantong di atas meja dan menjatuhkan lebih dari dua puluh kristal ajaib.
Mereka cukup besar. Lebih besar tidak selalu berarti lebih baik dalam hal kristal ajaib, tapi, setidaknya, mereka lebih besar dari kristal ajaib yang pernah kulihat berasal dari goblin.
"Apa itu?"
“Sesuatu seperti dana daruratku. Mereka adalah kristal ajaib yang aku kumpulkan saat aku masih berada di lapangan. Mereka semua dari tingkat ancaman D dan monster iblis yang lebih tinggi. ”
aku mengerti. Kristal ajaib lebih menarik daripada uang biasa karena kita bisa menjualnya atau menggunakannya untuk baju besi.
Tapi aku bisa merasakan Guild Master menatap kita dengan mantap ... Apakah dia sadar kita menginginkan kristal ajaib? Atau apakah dia mengetahui bahwa Fran tidak menjual kristal ajaib?
"Mengapa kristal ajaib?"
"Hah? Apakah ini tidak sesuai dengan keinginanmu? "
aku mendapat firasat bahwa mengatakan sesuatu yang gegabah hanya akan berakhir buruk bagi kita. Selain itu, bahkan jika Guild Master tahu kita menginginkan kristal ajaib, tidak mungkin dia tahu apa yang kita inginkan, jadi aku berpikir untuk menolak tawarannya.
"Mereka tidak buruk."
"Jadi kamu setuju?"
'Tuan, bagaimana menurutmu?'
『aku tidak tahu jenis Keterampilan apa yang mereka miliki, sayangnya. Aku samar-samar dapat mengatakan jenis binatang iblis apa yang mereka berasal, tapi itu saja. Aku bahkan tidak tahu berapa banyak mana di dalamnya. 』
Tapi Guild Master sendiri menawarkannya kepada kami. Itu berarti kristal ajaib harus berkualitas baik. Karena tingkat ancaman D monster adalah sesuatu seperti Dopplesnake atau Blast Tortoise.
Tapi mengingat betapa mencurigakannya permintaan ini ...
“aku akan memberimu dua kristal ajaib yang kau pilih. Bagaimana ini terdengar? ”
"Hmm ... Sepuluh dan itu kesepakatan."
"Apa?! Itu terlalu banyak! Maka aku akan memberimu tiga! ”
"Sembilan."
“Ugh… aku mengerti! Aku akan memberimu empat! ”
"Delapan, dan aku akan menerimanya."
"Tunggu. Berdasarkan pola ini, apakah kamu berencana untuk turun ke tujuh dan kemudian menetap di enam? aku tidak bisa menerima ini. Empat. aku tidak bisa menyerah lebih dari itu. ”
"Maka aku tidak akan melakukannya."
"Ugh ..."
"Lima. Terlebih dahulu."
"Gyaaagh ..."
"Selamat tinggal."
“O-Oke ...! Aku akan memberimu lima sebelumnya! ”
Whoa, bagus, Fran! kau tawar-menawar keluar dari Guild Master!
Tapi mengapa Master Persekutuan ingin kita menerima permintaan ini dengan buruk? aku kira dia benar-benar tidak ingin terus dilihat sebagai seorang lolicon.
"Maka aku akan meninggalkan permintaan itu sendiri padamu."
"Un."

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?