Tensei Shitara Ken Deshita v2c1p4

Kami berjalan di sepanjang jalan sambil mencari jamu.
Ketika kami melakukan itu, aku memeriksa Status kami.
『Fran, Statusmu masih memilikimu sebagai di bawah kontrak.』
"Un."
aku melihat ini setelah memeriksa Status Fran setelah meninggalkan Dungeon.
Pada awalnya, aku khawatir kontrak budak Fran akan memperbarui dirinya sendiri entah bagaimana, tetapi sepertinya tidak seperti itu yang terjadi. Karena ketika dia menjadi budak, Statusnya berkata, Status: Budak.
Tapi dia berada di bawah kontrak yang berbeda sekarang.
Denganku.
Untuk beberapa alasan, dia berakhir dengan kontrak denganku. Ah ya ampun, aku tidak ingat membuat kontrak dengannya. Sepertinya kontrak itu dibuat karena kekuatan aneh yang aku miliki.
Pedang ini mungkin adalah tubuhku, tapi masih ada beberapa misteri yang tersisa untuk kutemukan.
aku mencoba melakukan hal-hal seperti pindah secara fisik darinya atau menyingkirkan Fran sebagai penggunaku, tetapi tidak satu pun dari metode ini yang mengajariku apa pun. Yang aku pelajari adalah bahwa, tidak peduli apa yang aku lakukan, aku tidak bisa menyingkirkan kontrak di Statusnya.
Pada titik ini, setiap upaya lebih lanjut akan menghasilkan lebih banyak kerugian daripada kebaikan, jadi yang bisa aku lakukan adalah membiarkannya saja.
Fran tidak terlalu terganggu oleh itu, jadi dia tidak keberatan.
Ketika kami berjalan di jalan untuk mencari jamu, kami mendeteksi seseorang.
'Menguasai.'
『Ya, seseorang mengikuti kita.』
Ada dua orang yang menguntit kita. Salah satunya jelas seorang amatir. Yang mengejutkan, salah satu pelacak kami tidak menggunakan bentuk cloaking apa pun, jadi kami bisa dengan mudah mendengarnya.
Jadi kami sengaja keluar dari jalan, dan kami bisa merasakan mereka melakukan hal yang sama. Mereka pasti mengikuti kita.
Kami berjalan melewati hutan untuk sementara waktu untuk memancing mereka keluar, dan mereka mendekati kami.
"Hei kau! Berhenti!"
Kami mendengar suara yang akrab berteriak pada kami dari belakang.
Orang miskin itu bahkan tidak menyadari kami memancingnya.
"Itu ... wakil kapten yang lemah?"
『Baron Agustus ... mungkin?』
Dia terkejut setelah mendengar kami. Salah satu ekor kami, seorang pria, berpakaian seperti seorang pejuang. Dia mungkin seorang petualang sewaan. Aku belum pernah melihatnya sebelumnya, tapi dia terlihat seperti prajurit biasa.
Masalahnya adalah orang lain. Kami mengalami kesulitan dengan segera mengidentifikasi dia sebagai Baron Agustus.
Baru seminggu, tapi dia berubah drastis. Untuk sebagian besar, dia tampak sama, tetapi dalam sekejap, sulit untuk mengetahui apakah dia adalah orang yang sama.
Pipinya cekung, matanya merah, rambutnya acak-acakan, dan bahkan ada tambalan di kepalanya di mana rambutnya rontok. Dia tampak seperti hantu dari film horor. Tunggu. Dia tidak menjadi seorang Undead, kan?
Apa yang terjadi padanya? Dia bajingan, tapi aku mulai merasa tidak enak padanya.
"K-Kamu!"
Wow. Dia benar-benar dekat dengan kita sekarang.
"A-Aku akan membuatmu membayar karena tidak hormat yang kau tunjukkan padaku di Persekutuan!"
Sebenarnya dia ada di sana? Dia tiba-tiba meneriaki kami.
Ketika saya terus menatapnya, aku mulai mendapatkan firasat buruk.
"Kamu siapa?"
“Ap-apa? Maksudmu kamu lupa siapa aku ?! ”
"Aku belum pernah bertemu denganmu sebelumnya."
“S-Serius? T-Tidak! Kamu berbohong! kau tidak mungkin melupakanku! ”
"Aku serius. Kamu salah orang. ”
Fran mungkin tidak ingin terlibat dengannya. Apakah dia berencana untuk menghindarinya seperti ini?
Tidak, tapi rencananya mungkin tidak akan berhasil.
Adalah apa yang aku pikirkan, tapi——.
"Hah? Apakah aku benar-benar salah mengira kau untuk orang lain? Tidak, kamu berbohong! Apakah kamu berbohong? "
“aku tidak. Kemudian."
"Hah? Apa? Itu bukan kebohongan? kau tidak berbohong? "
Apakah karena dia tidak benar di kepala? Siapa yang mengira dia akan membelinya.
Mungkin ini bisa menjadi solusi permanen.
"Ah! Pedang itu! Ti-tidak salah lagi: kau adalah gadis beastfolk dari Persekutuan! ”
Maaf, Fran. Dia tahu karena aku.
“J-Jadi kamu berbohong! Sial, yang kalian lakukan hanya bohong! ”
Seakan kau yang bicara! Kaulah yang berbohong untuk mencoba membuat kita dalam masalah!
"K-Kamu, beri aku pedang itu!"
"Tidak."
"D-Diam! Beraninya seorang petualang rendahan yang tidak taat pada bangsawan! B-berikan ke sinii! ”
"Tidak."
“H-Hanya siapa kamu pikir aku ?! Akulah Au-August Alsand yang agung! ”
Sambil berteriak dengan suara melengking, August mencakar bagian atas kepalanya dan dengan kejam menariknya. Dia merobek segenggam rambutnya, dan darah menetes di dahinya. I-Itu seperti adegan dari film horor. aku tidak bisa menganggapnya sebagai sesuatu yang lebih dari karakter dari film thriller psikologis.
Perilakunya yang tidak menentu terus berlanjut. Dia sekarang merobek rambutnya dengan kedua tangan.
"? Kamu gila?"
Sebenarnya, berurusan dengannya lagi akan menjadi sakit.
Haruskah kita melarikan diri atau memotongnya? Saat aku mendiskusikan hal ini dengan Fran, pria di sebelah August melangkah maju.
“Tolong tenang, Tuan Agustus. Tolong serahkan masalah ini kepadaku. "
"G-Grrrr."
"Aku akan membereskan hukumannya."
“A-aku mengerti. Maka lakukanlah. Heeheehee. "
Dia tertawa dengan ekspresi vulgar di wajahnya.
Kurasa kepribadian yang buruk tetap ada bahkan ketika seseorang kehilangan kewarasannya?
“Cukup itu. Sekarang berikan aku pedang ajaibmu. Ini adalah perintah Baron. "
"Tidak."
"Hehehe. Akan menjadi kepentingan terbaikmu untuk memberikannya sebelum aku membuatmu kasar. "
“I-Itu benar! Garen adalah tentara bayaran yang sangat terampil! ”
"Mendapatkan? Sekarang, beri aku pedang itu. ”
"Neraka. Tidak."
"Tch. Bocah idiot, berusaha bertindak keras. Apakah kau tidak menyadari bahwa kau benar-benar kalah?
Dan seberapa kuat Garen?
Hmm aku menilai dia, tapi dia bukan sesuatu yang istimewa. Dia bukan orang lemah, tapi dia juga tidak terlalu kuat. Paling tidak, dia lebih lemah dari Fran. Bukankah dia sedikit lemah untuk disebut sangat terampil?
"Hah? Bukankah kamu Black Cat? ”
"..."
“aku kebetulan berada di Blue Cat Race. Apakah kamu membenciku? Apakah kamu?"
"Blue Cats adalah musuhku!"
Fran mendidih dengan permusuhan.
Ini mungkin pertama kalinya aku melihat Fran sangat membenci seseorang.
『Fran? Apa yang salah?"
'Banyak Kucing Biru adalah pedagang budak. Banyak pedagang pasar gelap juga. '
『Seperti yang menangkapmu?』
'Ya.'
Jadi dia mungkin salah satu dari mereka juga. Karena beberapa Keterampilannya adalah Barter, Ancam, dan Tie Up.
'500 tahun yang lalu, Kucing Biru mengelabui Kucing Hitam dan menjual kita sebagai budak. Setelah itu, Kucing Biru menjadi musuh kita. '
『The Blue Cats melakukannya?』
'The Blue Cats bertindak ramah. Kemudian banyak Kucing Hitam ditangkap. Kucing Hitam memohon bantuan kepada Beastkin King, tetapi kedudukan kami rendah. Jadi kami tidak mendapat bantuan apa pun. '
Sungguh kisah yang menyedihkan. Lebih baik saya ingat bahwa Blue Cats adalah pedagang budak.
Musuh-musuh Fran adalah musuhku. Dengan kata lain, dia adalah musuhku.
“Kenapa tiba-tiba kamu diam? kau punya kaki dingin? Yah, sudah terlambat. Menyesal kecerobohanmu setelah aku mengalahkanmu! Aku tidak akan terlalu menyakitimu, sekarang. Karena kalau tidak aku tidak bisa menjualmu! ”
『Ada putusan. Dia pedagang budak yang payah. 』
'Un.'
"Beri aku jeritan yang bagus!"
Pria itu menarik pedang ke pinggulnya. Itu memberikan kekuatan magis yang kuat. Itu cukup kuat.

Nama: Shining Spectral Stone Sword
Serangan: 650 Stored MP: 200 Durability: 600
Tingkat Konversi Mana B
Keterampilan: Spectral Block

Aku bisa merasakan kekuatan datang bukan hanya dari pedang tetapi dari seluruh tubuh Garen.
'Apakah dia tertutupi alat-alat sihir?'
『Ya, kelihatannya seperti itu.』
'Mau mengambilnya?'
『kau ingin menguji Dimensional Storage?』
aku baru menyadari bahwa mampu mencuri peralatan seseorang di tengah pertempuran bisa menjadi senjata yang kuat.
Ah ya ampun, aku tidak pernah memikirkan ini sampai sekarang.
aku awalnya menguji Penyimpanan Dimensi dalam banyak cara. Jika itu benar-benar menghentikan waktu untuk benda-benda di dalamnya, jika itu mempertahankan panas sepenuhnya, dll.
aku tahu dari bagaimana tidak ada bahan yang membusuk dan bagaimana makanan tetap hangat saat itu dihentikan di dalam Penyimpanan Dimensi. aku pergi keluar dari jalan aku untuk mengukur perubahan apa pun. Dan hasilnya adalah waktu itu benar-benar dihentikan. Dimensional Storage adalah dimensi saku dari waktu yang dihentikan.
aku sangat tertarik untuk mengujinya, tetapi pikiran itu tidak pernah terpikir olehku. aku tidak memiliki kesempatan untuk menguji ini karena kami selalu bertarung dengan binatang iblis ... Tapi ini adalah kesempatan sempurna - dan lawan yang sempurna.
"Hah? kau berencana berkelahi, pipsqueak? "
Fran menarikku keluar dari sarungku.
Dan Garen pingsan di tempatnya berdiri.
"Ah — Aaaaaagh!"
Fran pindah ke sebelah Garen dalam sekejap, dan kakinya yang putus berguling-guling di kaki Fran. Dia memotongnya untuk menghentikannya melarikan diri.
『Kemudian aku akan mencoba Dimensional Storage. Dimulai dengan baju zirahnya. 』(Tn: Ini awalnya dalam tanda kutip ganda, yang berarti Fran mengatakan ini dengan keras. Namun, aku pikir ini adalah kesalahan dan sebenarnya adalah pedang yang berbicara.)
"Heeek!"
Fran menikamku melalui bahunya agar dia tidak merangkak pergi.
"Aaagh!"
Sepertinya Skill Nyeri Dull tidak sepenuhnya menghalangi rasa sakit. aku mengaktifkan Dimensional Storage sambil memikirkan itu, tapi ...
『Tidak akan berhasil. Sepertinya aku tidak bisa menggunakannya pada barang yang dilengkapi. 』
Sayang sekali. Ini akan sangat membantu dalam pertempuran jika itu berhasil.
"Bagaimana kalau aku merobeknya?"
"Huaaaagh!"
Fran mengayunkan tubuhku dan memotong lengannya di siku.
Di lengannya ada gelang ajaib.
'Tuan, ingin mencobanya?'
『T-Tentu.』
Dia tanpa belas kasihan kepada musuhnya. Sebenarnya, dia dalam kemarahan diam. Dia lebih brutal dari biasanya.
Fran bahkan tidak melirik Garen yang menangis sambil menekanku dengan gelangnya. aku mengaktifkan Penyimpanan Dimensi.
『Ini berhasil.』
Sepertinya aku bisa menyimpan peralatan yang terpisah dari tubuhnya.
"Dan pedangnya."
"Ya."
Dia mengambil pedangnya yang jatuh. Itu juga masuk ke Storage.
"Bagaimana ini bisa terjadi ...! Aaaahhh! Sialan! ”
Dia terus berbicara bahkan dalam kondisi itu. Apakah karena Keterampilan Dull Pain?
"Mengapa! Skill aku tidak mengatakan kau sekuat ini ...! H-Hanya selamatkan hidupku! "
Apa yang dia katakan tentang Skillnya? Ah, aku mengerti. Dia memiliki Keterampilan Kekuatan Sense. Sepertinya itu mengukur perbedaan antara dia dan lawan. Jadi dia tahu bahwa dia lebih tinggi dari Fran. Fran, yang tidak hanya lebih rendah daripada dirinya dan seorang Kucing Hitam, tetapi seorang gadis. Dia pasti berpikir ini akan menjadi hasil yang mudah.
"Aku mengambil semuanya kecuali baju besinya."
『Akan sangat sakit untuk melepaskannya.』
'Lalu ... pengguna hanya perlu menghilang.'
『Yah, itu benar ... aku akan melakukannya.』
Garen berbeda dari goblin atau binatang iblis lainnya. Tidak peduli betapa marahnya dia padanya, dia tetaplah seorang manusia.
Saya pikir Fran akan ragu, tapi ...
'Tidak. Tidak apa-apa. Aku akan melakukannya.'
Dan dengan itu, Fran menikam ke bawah tanpa ragu sedikit pun.
"Ku — huugh ..."
Fran memotong lehernya, meninggalkan kepalanya menggeliat saat dia menghembuskan nafas terakhirnya.
Seolah-olah kedua darah dan hidupnya meninggalkan Garen melalui luka di lehernya.
Wajah Garen memucat, dan matanya yang terbuka lebar memandang Fran dengan penuh kebencian. Meskipun bukannya disengaja, matanya sudah kosong. Mulutnya terbuka dan seluruh tubuhnya perlahan jatuh.
Dia lalu mengangkat lengannya ke langit, seolah mencoba merobeknya — dan Garen berhenti bernafas.
Bagaimana antiklimaks.
『Fran, apa kamu baik-baik saja?』
“Ini pasti akan terjadi suatu hari nanti. aku senang itu ada padanya. '
Dia tenang meski baru saja membunuh seseorang untuk pertama kalinya.
Itu mungkin ada hubungannya dengan fakta bahwa dia adalah musuh klannya dan karena dia jahat.
Dia sepertinya tidak memasang tangguh. Tidak ada setitikpun rasa bersalah yang mengkhawatirkan hati nuraninya.
Itu mungkin karena Keterampilan Pikiran Tenang. Untung saja dia mendapat Skill yang mengurangi tekanan mental dari hal-hal seperti pembunuhan.
Ada banyak hal yang salah dengan apa yang baru saja saya katakan, tapi tidak apa-apa untuk mengabaikannya di saat seperti ini.
Selama Fran tidak mengkhawatirkannya.
aku tidak suka protagonis plin-plan untuk memulai. Karena itu menggangguku ketika protagonis masuk ke mode depresi setiap kali dia membunuh satu musuh.
Pandangan yang tidak realistis bahwa kita harus menghentikan anak-anak melakukan pembunuhan tidak memiliki tempat di sini.
Di dunia seperti ini, ragu-ragu untuk membunuh hanya dapat menyebabkan kematianmu sendiri. Ini sebenarnya akan lebih berbahaya bagi Fran daripada mengajarinya untuk merawat musuh-musuhnya.
『Mari kita coba Storage sekarang.』
"Un."
"Besar. Mari kita mulai dengan zirahnya. 』
Satu per satu, kami menempatkan baju zirahnya, sepatu bot, pisau, sarung tangan, dan kalung ke dalam Penyimpanan.
Penyimpanan bekerja dengan sempurna ketika pemakainya mati.
"Heeeek!"
Wakil kapten yang lemah, Agustus, mengeluarkan suara yang bisa berupa tawa atau jeritan ketika dia jatuh ke tanah.
“T-Tidak mungkin! Dia adalah pahlawan Perang Ruze! B-Bagaimana mungkin seseorang yang mengalahkan ribuan orang mati dengan mudah ?! ”
August-san, kamu ditipu. Mengalahkan seribu orang? Itu jelas bohong.
Dan maksudmu Garen adalah seorang pahlawan? Seakan itu bisa benar. Dia seharusnya tahu kalau dia menyadari kepribadian Garen. Sebenarnya lebih sulit untuk percaya bahwa Agustus membeli kebohongan itu.
"Dia tertipu?"
"Yang paling disukai. Tapi meski begitu, dia seorang bangsawan. Apakah dia benar-benar jatuh untuk kebohongan yang jelas seperti itu? 』
Tunggu, apakah itu salahku?
Apakah dia menjadi tidak dapat membedakan kebohongan setelah aku mengambil Logical Fallacy darinya?
Jika dia memiliki Skill ini sejak usia muda, maka dia kemungkinan menggunakan Logical Fallacy setiap kali dia berbicara dengan siapa pun. Dan apa yang terjadi ketika dia tiba-tiba kehilangannya? Dia mungkin menjadi tidak stabil secara mental atau benar-benar tidak dapat menentukan apa itu kebohongan dan apa yang tidak.
'Karena Tuan.'
『Ah, kamu juga berpikir begitu?』
'Un. Kerja bagus.'
『Ah, maksudmu itu sebagai pujian.』
Dia benar-benar tidak punya simpati untuk musuh-musuhnya. Y-Yah, aku harus mempertimbangkan ini hanya makanan pencuci mulutnya. Itu nasib buruknya karena berkelahi dengan kami. Ya, aku tidak melakukan kesalahan apa pun.
“D-Dan apa yang kamu lakukan dengan perlengkapan Garen ?! I-Itu semua peralatan top-of-the-line yang aku beli untuknya! ”
Garen memainkannya untuk orang bodoh. Dia harus berbicara pada bulan Agustus untuk menghabiskan banyak uang. Pria malang itu.
『Fran, apa yang ingin kamu lakukan dengannya?』
'…Abaikan dia.'
『Hmm. Apakah itu ide yang bagus? 』
aku memasukkan mayat Garen ke Storage. Karena jika dibiarkan sendiri, mungkin berubah menjadi Undead. Kami harus membuangnya nanti, tetapi tidak ada yang membantu itu.
Dalam prosesnya, kami juga Menyimpan 20.000 gilanya.
Yah, aku kira lebih baik kita mengambil itu sebagai pengganti kompensasi.
Hal-hal yang dia miliki pasti berguna, betapapun juga.
Yang tersisa hanyalah bagaimana menangani Agustus ... Tapi apa yang harus kita lakukan?
Pegang dia? Bunuh dia? Atau mengabaikannya begitu saja? Mencuci otaknya? Tetapi aku perlu mengingat bahwa dia adalah seorang bangsawan.
Saat aku merenungkan ini, setapak langkah kaki baru mendekati kami.
'Menguasai…!"
『Ya, itulah beberapa mana yang kuat. Hati-hati!"
'Un!'
Fran mengabaikan August dan masuk ke posisi pertempuran dalam sekejap.
Sumber misterius mana yang terus mendekati dengan kecepatan sangat tinggi.
Tapi aku belum pernah merasakan mana ini sebelumnya. Itu berbeda dari manusia 'atau binatang iblis'.
Apakah itu ditujukan untuk Fran?
Tidak, meskipun idiot, dia masih seorang bangsawan, jadi mungkin itu bertujuan untuknya?
Apapun itu, kami harus tetap waspada.
“N-Neraka, jadi kau menarik pedangmu lagi! K-Kamu ingin bertarung ?! ”
August sedang berisik. Kalau dipikir-pikir itu, dia akan mengalihkan perhatian kita jika kita benar-benar bertarung. Kita harus membungkamnya.
『Fran.』
“Un. Aku tahu."
"Ap-Apa ... Apa ..."
Konk.
"Ah…?"
Sepuluh detik berlalu setelah Fran membuat August tidak sadar.
Sesuatu yang aneh dan setengah transparan muncul.
Bagaimana aku harus menggambarkannya? Kapanpun itu bergerak, seluruh bentuknya juga berdesir, dan itu tampak seperti bola air yang menggantung dari langit.
Aku tidak merasakan permusuhan apa pun yang datang darinya, tapi apa itu?
"Fran-san, aku percaya kamu belum membunuhnya?"
Kami tiba-tiba mendengar suara saat aku memikirkan ini.
"?"
Apakah hal itu di depan kita hanya bicara? Itu tidak memiliki mulut atau wajah, jadi aku tidak bisa yakin.
Sepertinya benda amorf itu berbicara.
Dan kami mengenali suara itu.
"Guild Master?"
"Itu betul. Ahh, apakah ini pertama kalinya kamu melihat ini? Ini adalah salah satu dari jenis peri yang aku perintahkan. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan."
"Pertama kali ... melihat peri."
Itu juga yang pertama bagiku, dan itu berbeda dari apa yang aku bayangkan.
aku pikir mereka akan terlihat lebih mirip manusia. Seperti sylph atau undine.
Dan sepertinya Fran juga sama. Dia memiringkan kepalanya dan menatapnya seolah bertanya apakah itu benar-benar peri.
"Sedikit aneh."
“Apa maksudmu, aneh ?! Aneh, katamu ?! Grant, anak ini mungkin tidak dalam bentuk manusia karena menjadi peri kelas menengah, tapi anak ini sangat lucu! ”
"Tapi aku lebih suka hal-hal keren."
“Peri tingkat tinggi memiliki bentuk manusia. aku mengirim anak ini karena tidak perlu menggunakan peringkat tinggi karena tidak ada kekerasan. ”
Jadi peri tingkat tinggi memiliki bentuk manusia. Dan Guild Master dapat memanggil mereka.
Bahkan peri kelas menengah memiliki kekuatan gaib ini. aku bertanya-tanya seberapa kuat peri tingkat tinggi.
Guild Master sendiri sudah luar biasa kuat, tetapi jika dia juga menggunakan peri, maka bukankah dia tak tersentuh? Dia benar-benar cukup kuat untuk menjadi Guild Master.
"Apa itu?"
“Ya ampun, aku hampir lupa. Kami menerima kabar bahwa Baron Alsand meninggalkan kota. "
Dia baru saja pergi, tetapi berita itu sampai kepadanya dengan cepat.
“Durte, penjaga gerbang, memberi tahu kami. Dia khawatir jika kamu akan aman ketika dia melihat Baron Alsand mengejarmu. ”
Durte-san, aku minta maaf karena bertanya-tanya apakah kau menyukai gadis kecil. Kamu hanya orang baik.
"Dia di sini."
"Sesungguhnya! Persekutuan menerima perintah rahasia untuk menangkap Baron Alsand. kau tidak membunuhnya, benar? Iya nih? Ah, atau kamu membunuhnya? Itu akan menempatkanku dalam situasi seperti itu! ”
"Aku tidak membunuhnya."
“B-benar? Untunglah! aku akan pergi ke lokasimu. Tentu saja, aku akan membayarmu untuk bantuanmu. ”
"Baik."
“Benarkah? Terima kasih aku! aku akan segera menghubungimu, jadi bisakah kamu mengamankan lokasinya? ”
"Un."
"Kalau begitu tolong maafkan aku!"
Peri itu menghilang begitu dia berhenti berbicara. Sepertinya itu adalah peri tipe utusan.

10 menit kemudian. Guild Master muncul, terengah-engah.
Cepat sekali. Dia benar-benar harus bergegas.
"Fran-san, aku minta maaf untuk menunggu."
"Un."
“Dan Baron August… ah, ini dia. Sana."
Petualang yang datang bersama Guild Master memungut August yang tidak sadar di punggungnya.
"Di mana kamu membawanya?"
"Ahh, ini adalah bawahan dari Earl Olmis."
Itu nama baru. Siapa itu?
"Earl Olmis adalah ayah Baron Alsand."
"Sang ayah ingin putranya ditangkap?"
"Iya nih. Meskipun ini benar-benar antara kamu dan aku. Baron Alsand selalu memulai masalah. Earl Olmis mengizinkan Baron Alsand untuk tetap tidak dihukum karena Keterampilannya yang membiarkan dia menembus kebohongan, dan dia menggunakan Baron Alsand untuk tujuannya sendiri. ”
Jadi Earl Olmis menimbang pro dan kontra menggunakan Logical Fallacy, dan memutuskan bahwa itu sepadan.
“Namun, sepertinya Skill itu tiba-tiba menghilang beberapa hari yang lalu. aku tidak tahu alasannya. Ini adalah fenomena yang sangat langka. Meskipun, mengingat penggunaan Skill yang merajalela, ini mungkin menjadi hukuman para dewa. ”
Benar, itu benar. Itu hukuman. Mari tetap seperti itu.
“aku juga terkejut melihat bagaimana dia berubah. Dia pasti menggunakan Skill pendeteksi kebohongannya pada semua orang. Dan setelah dia kehilangan Skill, dia menjadi tidak bisa mempercayai siapa pun. ”
Yah, aku merasa bahwa kondisinya lebih rumit dari itu. Dia benar-benar gila.
aku bersemangat untuk mendapatkan Skill yang bermanfaat, tetapi aku harus berhati-hati tentang bagaimana aku menggunakannya. Aku tidak ingin berakhir seperti si idiot Baron itu.
aku tidak cukup tertipu untuk berpikir bahwa aku adalah satu-satunya yang bisa menggunakan Skill namun aku senang.
“Beberapa hari yang lalu, dia menciptakan keributan ketika keluarga kerajaan datang untuk inspeksi. Dia kehilangan semua sopan santun, dan memiliki fit karena dia memiliki audiensi dengan mereka, berteriak bahwa mereka semua pembohong. "
Wow. Itu bukan lelucon. Bahkan Fran dan aku, yang tidak memiliki konsep tentang sopan santun pengadilan, tidak akan bertindak seperti itu.
Tidak, tunggu. Kami mengambil Skill Pengadilan Etiketnya. Mungkinkah itu sebagian penyebabnya ...?
“Dan dia bersembunyi setelah melarikan diri dari tahanan rumahnya. Dia pergi dengan sejumlah besar uang. Kami melacak gerakannya ke titik di mana ia menghabiskan sebagian besar uangnya untuk membeli peralatan mahal. ”
Garen pasti menuntunnya. Dan dia mungkin berencana berlari dari Alessa setelah menangkap Fran.
Dia mungkin berencana meninggalkan si bodoh Baron untuk menjaga dirinya sendiri.
“Earl Olmis sepertinya tidak ingin ini menjadi masalah besar. Earl Olmis membuat permintaan rahasia bagi kami untuk mengamankan lokasinya sebelum Baron Alsand bisa menciptakan lebih banyak masalah. ”
"Rahasia?"
"Iya nih. Meskipun ini adalah pendapat pribadi saya, saya percaya dia ingin menyembunyikan hilangnya Skill dan memanfaatkan situasi dalam beberapa cara. Meskipun aku tidak tahu apakah dia berencana untuk mencari pengganti atau penyembuhan Baron. Maka, ia ingin menemukan Baron Alsand. Dan sebelum seseorang menemukan kebenaran, dia ingin menjaga semua ini tetap tersembunyi. Ini kemungkinan besar terjadi. ”
"Sudah terlambat."
" aku setuju. Meskipun apakah rencana Earl berhasil atau tidak, itu bukan urusanku. Dia hanya perlu meminta bantuan penggerak dan pelopor kerajaan untuk menghindari kerusakan. Dan uang hadiah dan uang rahasia mengisi peti kami dengan baik. ”
Astaga. Jadi hadiahnya tinggi?
"Staaare."
"... Aku akan memberimu pengakuan yang tepat dan bonus untuk pekerjaanmu bahkan jika kamu tidak menatapku seperti itu."
“Un. Tentu saja."
"Dan kamu tahu apa yang harus dilakukan sebagai gantinya?"
"Aku tidak banyak bicara."
Fran dengan bangga menganggukkan kepalanya, dan Ketua Guild menatap Fran dengan ragu-ragu.
“Haa. Tolong jangan diam tentang ini. Karena ini terkait dengan salah satu bangsawan yang lebih besar. Jika kamu membuatnya marah, semuanya akan menjadi tidak menyenangkan dalam berbagai cara. ”
Kami pasti tidak ingin terjebak di garis silsilah keluarga bangsawan. Kami akan tetap diam.
"Ahh, dan seperti yang kukatakan padamu, barang-barang Baron yang kamu pasangkan adalah milikmu, jadi yakinlah."
Jadi dia tahu kami mengambil peralatan dan uangnya. Sebenarnya, itu hampir sepenuhnya benar. Untuk beberapa alasan, aku merasa hutang kami kepada Guild Master baru tumbuh.
Kami meminta Guild Master untuk tidak menyebutkan nama Fran ke Earl. Seorang ningrat yang lebih besar tidak mungkin tertarik pada orang biasa, tetapi kami meminta berjaga-jaga.
Secara keseluruhan, biaya permintaan bersama dengan bonus dan uang suap adalah 200.000 gil. Tiba-tiba, jumlah uang yang kami lipat dua kali lipat.
Hanya apa yang aku harapkan dari permintaan seorang bangsawan. aku merasa seolah-olah rasa uangku akan berubah menjadi aneh.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?