Tensei Shitara Ken Deshita v2c1p2

Satu jam kemudian. Kami sudah memasak kari sebelum kami di tiga pot ekstra besar.
Awalnya kami hanya menggunakan pot biasa. Karena bumbu mahal.
Tapi setelah mencicipi kari itu, Fran tidak akan membiarkan panci kecil itu pergi dan memakannya dalam sekejap. Setelah itu, karena tuntutan Fran yang terus-menerus, aku menggunakan semua bumbu untuk membuat lebih banyak kari.
aku membuat kari manis, medium pedas, dan pedas masing-masing di dalam pot mereka sendiri. aku bahkan menambahkan daging dan sayuran yang berbeda untuk masing-masing. aku mungkin menjebak tandukku sendiri, tetapi aku pikir aku melakukan pekerjaan yang sangat bagus. aku yakin bahwa kariku akan laku bahkan di Jepang.
"Aku selamat jadi aku bisa makan hidangan ini."
『Jadi kamu sangat menyukainya!』
"Terima kasih tuan."
『Itu terasa seperti ucapan terima kasih yang paling tulus yang kau berikan kepadaku.』
Lebih baik aku pastikan Fran makan sesuatu selain kari.
Secara keseluruhan, makanan yang kami buat dalam dua hari ini berjumlah sekitar 2.000 porsi. Dengan kata lain, lebih dari cukup makanan untuk bertahan setahun. Meskipun, karena Fran adalah pemakan yang lebih besar daripada yang disarankan tubuhnya, ada kemungkinan besar bahwa makanan tidak akan bertahan selama itu.
Bagaimanapun juga, seharusnya tidak perlu khawatir tentang makanan untuk sementara waktu.
"Beri aku satu piring kari lagi."
『kau baru saja memilikinya.』
"Silahkan."
"…Baiklah. Tapi hanya satu lagi, oke? 』
"Un!"
Fran banyak berlatih, jadi satu lagi harus baik-baik saja, bukan?

Sementara kami mengurus permintaan, kami mengunjungi Old Man Garth.
Seperti biasa, para pedagang menjaga mata mereka di sekitar toko mereka.
"Halo."
“Oh, jika bukan wanita kecil dan Tuan! Sudah lama! Dalam rangka apa?"
『Bagaimana kemajuan pada armor?』
“Wahaha. Semuanya berjalan lancar! aku yakin kau akan terkejut ketika melihatnya! ”
"Aku tidak sabar."
"Apakah kamu datang ke sini hari ini untuk bertanya tentang itu?"
『Tidak, ada hal lain yang ingin aku bicarakan dengan Anda tentang——.』
Aku memberi tahu Pak Tua Garth bahwa aku adalah pedang ajaib yang semakin kuat dengan menyerap Kristal Sihir.
aku tahu kami bisa mempercayai Old Man Garth karena dia tidak pernah berbicara sepatah kata pun kepada siapa pun tentang bagaimana aku menjadi Senjata Intelijen.
Dan tidak seperti ada orang lain yang bisa kami ajak bicara tentang ini.
" aku mengerti. Jadi kamu memiliki kemampuan semacam itu ... Jadi kamu bertanya-tanya apakah tidak apa-apa bagi orang lain untuk tahu? ”
『Ya, bagaimana menurutmu?』
"Hmmm ... aku pikir ketidaktahuan akan menjadi kebahagiaan di sini."
"Apakah itu langka?"
"Iya nih. Atau setidaknya, aku belum pernah mendengarnya. ”
Bahkan seorang pandai besi yang sangat ahli dan super terkenal tidak pernah mendengar tentang kemampuan ini? Apakah itu berarti kemampuan ini langka pada tingkat mitis?
"Guru luar biasa."
“Terlalu berlebihan. Kecerdasan Senjata samping, untuk berpikir kau bahkan menjadi lebih kuat dengan menyerap Kristal Sihir. kau benar di atas sana dengan pedang dewa. "
Pedang Ilahi. Senjata sulap yang sangat kuat yang dibicarakan dalam legenda.
Meskipun aku bahkan tidak di stadion baseball yang sama dengan senjata super kuat seperti itu.
"Pedang dewa tunggal dapat mengubah keseimbangan kekuatan antar negara."
『Mereka sekuat itu?』
"Ya. aku hanya tahu lima dari mereka, dan mereka semua memiliki kisah luar biasa yang melekat pada mereka. Pedang dewa dari mana pedang suci dewa berasal, Alpha. Pedang suci yang bersinar yang dikenal telah menghancurkan sebuah bangsa ke tanah, Berserk. Mesin pedang dewa perang diketahui telah memusnahkan sepasukan 30.000 tentara, Chariot. Pedang Demon Lord terkenal karena menyegel Dewa Setan, Diabolos. Dan pedang suci berapi-api yang kita bicarakan sebelumnya, Ignis. Dan di luar itu, ada beberapa contoh di mana pedang dewa dilaporkan digunakan. Adegan pembantaian yang intens atau penghancuran yang mengerikan adalah ciri utama untuk sebagian besar laporan ini. ”
Skala cerita-cerita itu terlalu besar. Mereka terdengar lebih seperti senjata pemusnah masif daripada hanya senjata.
Tetapi ini  menjelaskan bagaimana senjata-senjata ini dapat mengubah secara total keseimbangan kekuatan antar negara.
aku tidak yakin senjata seperti aku bisa dibandingkan dengan senjata pemusnah massal seperti itu.
Tetapi satu-satunya hal yang aku miliki pada mereka adalah kesesuaian wielderku, aku kira?
“Yah, beberapa dari cerita itu mungkin terlalu dibesar-besarkan, tetapi tidak ada keraguan bahwa kekuatan mereka luar biasa. Tentu saja, setiap bangsa secara diam-diam mencari pedang ilahi. Tapi keberadaan pandai besi yang mampu membuat pedang ilahi tidak diketahui. Kami bahkan tidak tahu apakah pandai besi master itu masih hidup atau jika ada pandai besi master baru. ”
"Kenapa begitu?"
“aku tidak yakin. Ada beberapa teori seperti itu pandai besi menghilang karena mereka tidak ingin digunakan untuk alasan politik atau bahwa mereka menerima perlindungan ilahi, tetapi tidak ada yang tahu pasti. ”
『Tapi mereka pasti ada?』
Kami tahu mereka melakukannya karena peristiwa kehidupan nyata yang langka dan mengerikan yang terjadi. Bahkan jika senjata itu bukanlah pedang dewa, senjata yang dibuat oleh pandai besi itu menunjukkan semacam kekuatan suci. Tapi, tentu saja, mereka bahkan tidak mendekati level pedang divine yang sebenarnya. Itulah mengapa bangsa-bangsa menjaga senjata-senjata itu agar menjadi pedang ilahi yang diawasi secara ketat. ”
『Mereka itu penting?』
“Ya, benar. Jika berita bahwa kau adalah pedang dewa keluar ... maka suatu hari, seseorang akan mencoba dan membawamu. Mungkin banyak orang. Tidak masalah apakah kau benar-benar satu atau tidak. Karena mereka selalu bisa memeriksanya nanti. ”
Jadi, baik individu dan negara mungkin akan membidikku.
“Dan pemilik pedang suci selalu bisa disergap atau diracuni. Dan jika mereka mengetahui bahwa wanita kecil itu memiliki satu, beberapa dari mereka akan mencoba dan mengancamnya untuk memberikannya. ”
『Jadi, kau mengatakan yang terbaik untuk membuatku tetap rahasia.』
"Ya. aku bersyukur kau memberi tahuku, tetapi pastikan tidak ada orang lain yang tahu kecuali kamu menginginkannya. ”
Akan sangat berbahaya bagi siapa pun untuk mengetahui tentang kemampuanku. Kita harus merahasiakannya untuk sementara waktu.

Setelah itu, untuk lebih baik atau lebih buruk, kami terus menyelesaikan permintaan tanpa masalah. Yah, itu tidak seperti ada hal lain yang harus kita lakukan. Tapi ada masalah.
"Tidak beruntung hari ini juga."
『Yang kami dapat hanyalah bug.』
"Tidak ada gunanya melakukannya."
『Dalam sepuluh hari terakhir, Magic Crystal Pointsku hanya naik 7.』
Ya, kami menyelesaikan permintaan pengumpulan dan penyelidikan tanpa masalah, tapi kami benar-benar tidak dapat memperoleh Pengalaman atau Kristal Ajaib yang penting.
『Fran, kamu level 25, kan?』
"Un."
『kau mungkin tidak akan naik level pada tingkat yang sama seperti sebelumnya.』
"Un."
『Tapi tidak ada yang bisa diburu. Dan jika kami ingin kamu naik level, kami membutuhkan lebih banyak Pengalaman daripada yang kami kumpulkan sebelumnya. 』
"Jadi kita harus masuk Dungeon."
Menurut cerita yang kami dengar, satu-satunya tempat dengan banyak binatang iblis sebagai Dungeons adalah Wilayah Iblis.
Itu mungkin mengapa mereka disebut 'Wilayah Iblis.'
Tempat di mana aku pertama kali bangun, Demon Wolf's Plains, adalah salah satu tempat seperti itu. Lebih dari sembilan puluh persen fauna yang hidup di sana adalah binatang setan. Tingkat perjumpaan juga sangat tinggi. aku akhirnya menyadari setelah menyelesaikan permintaan di luar Area Iblis bahwa binatang iblis muncul dengan cepat di dataran. Jadi mungkin itu sebabnya mereka disebut 'Wilayah Iblis'.
Tetapi aku tidak ingin pergi ke sana lagi. aku juga tidak ingin mendekati Hutan Pengeringan, tetapi itu sebagian besar karena dataran itu secara eksponensial lebih berbahaya.
Rupanya, sekitar waktu yang sama ketika kami tiba di Alessa, beberapa petualang melanjutkan ekspedisi ke Demon Wolf's Plains.
Para petualang percaya bahwa ada perkelahian antara binatang setan tingkat tinggi regional — meskipun itu sebenarnya aku bertarung melawan bos-bos area — dan mereka mengambil kesempatan itu.
Dan hasilnya adalah mereka menemukan banyak B monster binatang setan.
Rupanya, binatang iblis dapat menelurkan supranatural dengan cepat di luar pemuliaan normal mereka ketika ada konsentrasi mana yang tinggi. Binatang iblis yang tinggal di Demon Wolf's Plains mungkin dilahirkan seperti itu.
Maka itu berarti, setelah aku meninggalkan dataran, B peringkat binatang setan melahirkan.
"Hampir saja!"
Jika binatang-binatang setan itu telah lahir sedikit lebih awal, aku mungkin tidak ada di sini. Tidak, aku pasti tidak akan ada di sini. Karena aku baru saja mampu mengalahkan monster setan tingkat C.
Mayoritas kelompok penyidik masih melihat keluar karena ada kemungkinan bahwa binatang setan peringkat A bisa muncul.
Itu berbahaya berada di dalam dataran, jadi mereka mengamati dataran dari dalam Hutan Pengeringan. Tetapi mereka harus melalui neraka untuk tinggal di hutan itu untuk jangka waktu yang lama.
Tapi A rank demonic beast. aku tidak pernah membayangkan hal seperti itu bisa terjadi ...
aku merasakan bahaya potensial ketika aku diberitahu bahwa dataran itu adalah A Ranking Demonic Area, tapi ini benar-benar meyakinkanku. aku mendapat perasaan bahwa binatang iblis itu sangat lemah ketika saya berada di sana. aku sangat beruntung.
"Kalau begitu ayo masuk ke Dungeon."
『Yah, kita harus menemukan yang pertama.』
Tapi satu-satunya alasan mengapa kami mampu mengalahkan Demon adalah karena kami sangat beruntung. Jika Demon adalah tipe yang dengan tenang membombardir kita dengan serangan jarak jauh, kita tidak akan punya pilihan selain melarikan diri dengan the Return Feather.
『Kami juga bisa melawan binatang iblis di lantai bawah bukannya melawan monster tingkat bos seperti Demon.』
Mungkin kita harus mengumpulkan informasi di Dungeons and Demonic Areas. Setelah semua, kami tidak bisa meninggalkan kota sampai kami mendapat baju besi Fran dari Old Man Garth.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?