Tensei Shitara Ken Deshita v2c1p1

Bab 1 Idiot Di Mana-Mana

Apa yang sedang terjadi…
Bagaimana aku harus meletakkannya; seolah-olah tubuh dan kepalaku mengambang.
aku sepertinya berbaring di suatu tempat.
Apakah ini mimpi?
aku tidak dapat mendengar apapun.
Seluruh penglihatanku diwarnai sepia. Semuanya, dari langit ke tanah ke orang-orang di sekitarku.
Tunggu, apakah itu benar-benar tepat untuk menyebut hal-hal itu langit, tanah, dan orang-orang? Tidak ada awan atau rumput yang bisa aku lihat. Langit dan tanah hanya hamparan datar. Ada sesuatu tentang makhluk yang aku pikir adalah manusia.
Yang terbaik yang bisa aku gambarkan adalah bahwa mereka tampak suci. aku tidak bisa mengatakan warna rambut mereka atau fitur lain karena sepia mengubah pandanganku, tetapi tiga wanita memiliki wajah yang begitu sempurna sehingga aku tidak bisa membayangkan bahwa mereka datang dari dunia ini. Bahkan pakaian mereka memiliki kualitas yang halus.
Mereka ditutupi dari ujung kepala hingga ujung kaki dalam jubah besar yang mengepul, dan perhiasan bervariasi yang menghiasi pakaian mereka memberi mereka udara yang fantastis. Mahkota di kepala mereka berkilauan. Mereka tampak seperti pendeta atau mungkin utusan ilahi dari novel fantasi.
Ketiga orang itu berbicara satu sama lain, berdiri di sekitar saya saat aku berbaring di permukaan. Meskipun aku tidak dapat mendengarnya, mereka kadang-kadang memberi isyarat kepadaku, jadi mereka mungkin berbicara tentangku.
Selain itu, di mana aku?
aku cukup yakin aku belum pernah bertemu mereka sebelumnya, meskipun ...
Mereka tampak aneh nyata meskipun fakta bahwa mereka hanya ada di mimpiku.
Apakah ini khayalan? Setiap fitur individu sangat jelas untuk khayalan. Imajinasiku mungkin lebih kuat daripada yang aku pikirkan sebelumnya.
Saat aku memeriksa ketiga wanita itu, salah satu dari mereka tiba-tiba menatapku.
Dia mengatakan sesuatu, tapi aku tidak bisa keluar.
Sambil memikirkan itu, aku mencoba menggelengkan kepalaku, tetapi aku tidak bisa bergerak sedikit pun. Sebaliknya, tubuhku bergerak sendiri dan meraih tangan wanita yang terjulur itu.
Tubuhku meluncur ke kakinya. Ini sepertinya adalah peristiwa dari masa lalu, ingatan orang lain yang aku alami. Meskipun yang bisa aku lakukan hanyalah menonton apa yang terjadi.
Pedang memasuki penglihatanku setelah tubuhku bangkit.
Pedang itu tergeletak di alas di atas kain beludru.
Di mana aku melihat itu sebelumnya ...?
Semuanya dicelup sepia jadi aku tidak tahu warna apa itu, tetapi pegangan dan bilahnya memberiku perasaan d é j à vu.
Hmmm? Ah, benar juga. Pedang itu adalah aku. Mungkin.
Senar yang menempel pada pegangan, tiga garis menuruni bilah, dan semua fitur lainnya identik dengan tubuhku sebagai pedang.
Tapi ada satu perbedaan yang bisa aku lihat bahkan tanpa kemampuanku untuk melihat apakah warnanya sama.
Desain ornamen yang melekat pada gagang. Tubuhku saat ini memiliki citra serigala luhur yang melekat pada puting.
Tapi yang satu ini memiliki empat wajah perempuan dengan mata tertutup dan empat sayap burung di gagangnya. Apakah itu seharusnya menjadi malaikat? Malaikat dengan empat wajah? Atau empat malaikat individu? Hmm, aku tidak tahu.
Salah satu wanita memegang lenganku dan mengangkatnya.
Dia kemudian menarikku ke arah alas dan meletakkan tanganku di atas pedang.
Lalu-.
"Ah!"
Apa yang baru saja terjadi? Hah? Apakah itu benar-benar mimpi? Meskipun aku tidak tidur?
Hmm, itu benar. Hari ini, seperti biasa, aku berada di penginapan, beristirahat di samping Fran ketika dia tidur.
aku melihat ke arah bulan, dan setelah itu ... setelah itu, apa yang aku lakukan?
aku tidak ingat. Selain itu, aku bertanya-tanya apa visi seperti mimpi itu.
Ini adalah pertama kalinya aku mengalami sesuatu seperti ini setelah bereinkarnasi ke dunia ini. Mungkinkah itu hanya halusinasi sederhana? Atau apakah itu ...
『Sialan. aku tidak bisa mengetahuinya. 』
"Un ..."
『Tembak, jika aku terlalu berisik, maka aku akan membangunkan Fran.』
Apakah aku bermasalah karena aku manusia dalam mimpi itu? aku terus berpikir sendiri.
Apakah fakta bahwa aku bermimpi itu berarti aku ingin kembali menjadi manusia?
Hmm aku tidak pernah secara sadar merasakan seperti itu sebelumnya.
Tidak peduli berapa lama aku memikirkannya, itu masih aneh. Setelah berubah menjadi pedang, aku tidak pernah berpikir bahwa aku ingin kembali menjadi manusia. Dan setelah bertemu Fran, aku bahkan berpikir bahwa berubah menjadi pedang adalah berkah.
Kenapa aku bermimpi seperti itu? Bukankah kebanyakan orang ingin kembali menjadi manusia setelah bereinkarnasi menjadi makhluk lain?
Apakah aku lebih mudah beradaptasi daripada yang aku kira?
『Hmm.』
Yah, itu tidak masalah. Untuk beberapa alasan, aku punya perasaan bahwa aku seharusnya tidak terlalu memikirkan ini. Sejujurnya, itu hanya akan merepotkan jika aku terus memikirkan ini dan akhirnya berharap aku bisa kembali menjadi manusia.
Aku bersama Fran, aku adalah senjata Fran, dan aku bertarung untuk Fran.
aku suka kehidupan ini, dan aku ingin tetap seperti ini.
Tidak, itu tidak benar. aku harus menjadi lebih kuat dan menjadi pedang sempurna bagi Fran. aku tidak punya waktu untuk kembali menjadi manusia.
"Baiklah! aku mulai terpompa! 』
"Mm ..."
Omong kosong, aku harus mengendalikan diri. Fran bangun. Apa yang salah denganmu, kamu manusia ?!
『Fran-san?』
"…Mendengkur."
Aman! Fiuh. Jalan untuk menjadi pedang terbaik adalah yang berbahaya tanpa kesetaraan.
Satu minggu telah berlalu sejak serangan goblin.
Saat itu tengah malam, dan kami berada di dapur penginapan.
Karena kami harus memasak dan menyimpan semua materi yang kami kumpulkan.
aku dapat menyimpan sejumlah makanan di Dimensional Storage untuk jangka waktu yang tidak terbatas tanpa makanan menjadi buruk, yang berarti aku dapat memberikan Fran makanan panas mengepul setiap saat.
aku ingin membuat sebanyak mungkin untuk saat kita tidur di luar rumah.
Jika seseorang melihatku melayang di udara, akan ada keributan besar, jadi Fran ada di sini bersamaku. Ketika aku merasakan seseorang datang, saya akan segera menyelam ke tangan Fran.
Yah, itu juga aneh untuk seorang gadis melambaikan pedang di dapur di tengah malam, tetapi lebih baik seseorang melihat itu daripada pedang otonom.
Pemilik penginapan itu memberi kami izin untuk menggunakan dapur selama itu di malam hari, ketika restoran ditutup. Artinya kita bisa memasak sebanyak yang kita inginkan.
Kami membeli banyak bahan dan bumbu dari toko di samping daging binatang setan yang kami miliki. Kami benar-benar membeli begitu banyak sehingga aku khawatir akan ada yang tersisa. aku harus mengakui bahwa aku terlalu bersemangat di toko dan membeli terlalu banyak. aku mengikuti naluriku dan membeli apa pun yang aku bisa lihat. Kami membeli beberapa botol saus seperti kecap asin dan sekantong besar bumbunya. Kami juga membeli beberapa pot ekstra besar.
Itu semua harganya sekitar 100.000 gil. Hahahaha. Tidak, ini semua sepadan karena aku akan menggunakannya untuk membuat makanan enak untuk Fran. Dan kami punya uang untuk disisihkan.
Tanduk dan senjata hobgoblin, bersama dengan materialnya membentuk kumbang tentara, yang kami kumpulkan sebelum serangan itu terjual sekitar 30.000 gil. Untuk jarahan yang diambil dari binatang setan tingkat rendah, yang berada di sisi pricy.
Terlebih lagi, kami menerima bonus yang cukup besar bersama dengan hadiah karena berpartisipasi dalam serangan goblin. Upah dasar adalah 30.000 gil. Dengan bonus 40,000 gil. Bonus khusus Fran adalah 300.000 gil.
Setelah menjual hasil curian, kita berakhir dengan total 400.000 gil. Yah, kita akhirnya terbebas dari 100.000 gil di bar! Kami benar-benar terganggu oleh para petualang yang menyambut kami. Mereka pasti mendapat bonus yang cukup besar juga.
Minggu terakhir ini, kami menyelesaikan banyak permintaan, mengumpulkan Pengalaman untuk meningkatkan Peringkat Petualang kami.
Seperti memusnahkan binatang setan tipe-ikan yang hidup di Rawa Racun, memanen herbal langka, dan banyak lagi.
Untuk menemukan binatang iblis yang bersembunyi di Rawa Racun, aku menempatkan air rawa ke Dimensional Storage, tetapi masih ada ruang tersisa di Storage. Meskipun Rawa itu cukup besar untuk beberapa binatang setan raksasa seperti hiu untuk dihuni. Wah, saya harus mengatakan, Penyimpanan Dimensi benar-benar nyaman.
Binatang-binatang setan tipe-ikan yang kita bunuh tampak lezat, tetapi mereka hampir tidak menambahkan apapun ke Titik Kristal Ajaibku. Kami belum punya kesempatan untuk bertemu dengan Demonic Beast lain, jadi dalam seminggu terakhir, Magic Crystal Pointsku hanya meningkat 7 kali.
Dorongan goblin adalah acara khusus.
"Menguasai? Apa yang salah?"
『Ini-Bukan apa-apa. aku akan mulai memasak.
Ups, aku harus fokus pada memasak.
『La dee da, dee da.』
"La dee da?"
"La dee da dee da ~."
"?" (Tn: Apakah ini referensi? aku baru saja menambahkan suara bersenandung.)
『Itu benar, saatnya untuk memasak dunia lainnya.』
"Yay ~?"
Fran tidak mengerti apa yang aku katakan, tetapi dia mengikuti antusiasmeku dan mulai tepuk tangan meriah.
『Hal pertama yang akan kita buat hari ini adalah ini!』
"Daging?"
"Betul. Tiga puluh kilogram masing-masing dari daging sapi Rock Bison dan Crash Boar yang saya buat sebelumnya. 』
Selain itu, ada banyak sayuran yang tampak seperti bawang, telur ayam Golden, remah roti, dan berbagai bumbu.
『Sekarang, Fran, campur semua ini.』
"Un."
『Karena kita di sini, mari buat sebanyak yang kita bisa.』
“Sekarang aku bisa makan makanan Guru setiap hari.”
『Fran, kamu memiliki gelar Master Memasak, jadi masakanmu mungkin akan terasa lebih enak.』
"Aku tidak bisa membuat apa yang aku tidak tahu."
『Poin bagus.』
Fran ingin memakan makanan dari Bumiku, tetapi hanya aku yang bisa membuatnya. Ada beberapa hidangan yang mirip, tetapi mereka tidak sama.
Jadi aku memotong sayuran seperti bawang.
aku menggunakan Aura Blade untuk memotong mereka dengan halus. Aku membasmi diriku dengan air mendidih dan sihir pemurnian, tapi ... aku masih sedikit khawatir karena aku menggunakan Skill seperti Deadly Venom dan memotong binatang iblis dengan pedangku. Fran tidak pernah mengatakan dia merasa sakit atau apa pun dari itu, tetapi aku tidak yakin itu akan berlanjut di masa depan.
aku mencincang halus sayuran seperti bawang dan memasaknya dalam wajan.
『Campur daging sapi, sayuran, tepung, dan bumbu seperti bawang.』 "Serahkan padaku."
aku mencampur daging sapi yang tersisa dengan Telekinesis. Dengan metode ini, kita berakhir dengan enam puluh kilogram campuran hamburger khusus. Aku memang merasa seperti kami membuat terlalu banyak, tetapi itu tidak akan menjadi buruk jika disimpan dalam penyimpanan Dimensi.
『Mari kita mulai memanggangnya.』
"Un."
Kami tidak bisa memasak semuanya sekaligus bahkan dengan oven besar.
Sepertinya ini akan memakan waktu lama.
『Ayo lakukan hal lain selagi menunggu. Mari kita memotong semua sayuran ini dan menaruhnya di dalam pot ini. 』
"Un."
『Didihkan air di sini dan tambahkan bumbu atau anggur.』
aku memanaskan pot dengan sihir, dan aku menggunakan Telekinesis dan sihir untuk menghaluskan sayuran seperti blender. Pada akhirnya, aku telah menciptakan saus demi-glace khusus.
Itu pasti berbau luar biasa. Itu benar-benar terlalu buruk, aku tidak bisa mencium bau.
aku juga membuat saus tomat, consomm é , kaldu ayam, dan banyak lagi. aku memutuskan untuk mengajari Fran cara menggunakan bahan-bahan ini dalam resep.
Fran dengan senang hati mengaduk saus. Dia tidak suka memasak, tetapi dia ingin membantu dengan hal-hal kecil seperti ini. aku merasa aneh karena Fran bertindak seperti anak normal.
"Berputar-putar."
"Bagus. Terus aduk seperti itu. 』
Pada batch ketiga hamburger, semua saus dan sup sudah lengkap.
Besar. aku bisa membuat sejumlah hidangan sekarang dengan mencampurkan sup yang sudah jadi dengan rempah-rempah yang saya beli di toko.
Aku menutupi hamburger dengan saus demi-glace dan menaruhnya satu per satu ke Dimensional Storage. Rencanaku adalah dengan cara ini, aku akan memiliki hamburger demi-glamour yang siap untuk dimakan selama aku memiliki piring untuk memakainya.
aku melakukan hal yang sama dengan saus tomat dan saus ponzu Jepang.
aku kemudian membuat Tyrant Saber-Toothed Tiger dan Blast Tortoise karaage yang dipanggang. Steak dopplesnake yang diasinkan dan Goreng Laba-laba Batu. Tongue of Rock Bison rebus dan Crash Boar panggang dengan jahe. Di luar ini, aku membuat sosis dan bacon, dendeng dan daging yang direndam, dan beberapa hidangan lainnya.
『Hebat, kita baru saja selesai memasak daging.』
"Un!"
Tapi kami belum selesai.
Kami terus memasak ke hari berikutnya juga. Kami dikukus, dipanggang, dan digarami, dan digoreng binatang setan jenis ikan yang kami peroleh sebelumnya.
aku berpikir tentang membuat beberapa di meuni yang è gaya ulang, tapi makanan Jepang yang terbaik sesuai dengan langit-langit dari orang Jepang! aku tidak akan bisa memakannya.
Setelah aku menempatkan Rawa Racun dalam Penyimpanan Dimensi, berita bahwa Rawa Racun tiba-tiba menghilang menjadi sesuatu dari cerita hantu. Nel-san mungkin memiliki beberapa gagasan tentang apa yang kami lakukan, tetapi para petualang itu tidak mengerti, jadi tidak perlu khawatir. Tapi tetap saja, aku benar-benar mungkin telah berlebihan ...
Kami juga membuat sup ikan bergaya Cina, sayuran tumis, dan aku tidak lupa membuat salad. Fran adalah gadis yang sedang tumbuh, jadi aku harus memperhatikan keseimbangan nutrisinya.
Aku terus mengawasinya. Dia mulai mengisi baru-baru ini, tapi dia lebih kurus daripada anak-anak lain seusianya yang tinggal di kota. Jadi memberinya makan adalah yang paling penting.
Tentu saja, aku menyiapkan diet yang beragam untuknya. Untungnya, toko-toko di Alessa menjual beras. Toko-toko itu mungkin menyimpan beras dan jelai karena kota ini berada di pusat jalan raya utara-selatan. aku membuat udon, roti, naan, mie Cina, dan berbagai hidangan lainnya.
Dan karena kami makan nasi dan naan, ada satu hidangan yang harus aku buat.
『Oke, selanjutnya kita akan membuat hidangan khusus.』
"Khusus?"
Oh tidak, jangan menatapku dengan mata yang bersinar. Siapa tahu, aku mungkin membuatnya luar biasa untukmu?
"Apa itu?"
『Hidangan super istimewa yang lezat! Dan ini disebut kari! 』
"Kari? aku tidak tahu apa itu! ”
『Fufufufu. Berdiri saja di sana dan saksikan. 』
aku sangat suka kari. aku tidak bisa dan tidak ingin makan, tetapi aku ingin memberi makan Fran makanan lezat. Dan karena alasan itu, kari! Ini adalah satu-satunya hal yang belum aku buat.
『Menghaluskan bumbu seperti ini.』
"Ini super penuh warna."
Mereka tidak pada tingkat emas, tetapi rempah-rempah itu masih mahal. Hanya dengan menggunakan rempah-rempah dalam jumlah besar seperti ini, hidangan ini bisa disebut berkualitas tinggi.
『Ini akan membuat rasa kari menjadi enak.』
"Kamu akan memanggangnya?"
"Ya. Dan setelah mencampurnya, kamu memanaskannya. 』
"Hmmm."

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?