Tensei Shitara Ken Deshita v1c4p7

“Ini bukan dengar pendapat resmi. Kami, sampai taraf tertentu, mendengarkan apa yang dia katakan secara pribadi. Jadi, aku percaya bahwa tidak perlu menegurnya karena mengatakan kebohongan kecil. ”
Dia mencoba melindungi kita, mungkin karena dia tidak suka bangsawan. aku bersyukur. Lakukan yang terbaik, Guild Master.
“Dia membohongiku, seorang bangsawan. Terlepas dari kejadian itu, itu adalah kejahatan. ”
"Meskipun aku mengulang sendiri, aku tidak berpikir bahwa kebohongan akan sama dengan kejahatan."
“Apapun! Gadis kecil ini tidak bisa dipercaya. Setelah mendengarkannya, bukankah sudah jelas dia tidak tahu tempatnya ?! Dia bahkan mungkin mata-mata dari negara lain. aku ingin semua miliknya dikirim ke perintah ksatria. Kita harus memeriksa barang-barangnya. Maka aku akan mengabaikan pelanggarannya. ”
Sih? Apa yang dia katakan? Melewati barang-barang Fran? Apa ancaman yang jelas. Apakah dia benar-benar berpikir kita akan mengikuti itu?
"Apa yang kamu katakan ?!"
“Guild Petualangmu mengabaikan perintah ksatria dan menyerbu para goblin. kau pasti tidak ingin berbagi harta dengan pesanan ksatria elit. Bagaimana tipikalmu petualang rendahan. Tapi aku akan mengabaikan semua itu juga jika kau menyerahkan materi Demon.
"Maaf? Kami menghubungi pesanan ksatria. Seiring dengan strategi kami dan tanggal dan waktu penggerebekan. ”
“Hmph, jangan berbohong padaku! Serahkan setengah dari semua hasil jarahan yang kamu dapatkan, semua materi milik Demon, dan barang milik gadis kecil itu. ”
“Setengah dari semua hasil curian? Semua materi Demon? Kami tidak memiliki alasan untuk memberikan hal-hal itu kepada para ksatria jika kau tidak melakukan apa-apa. ”
“Beraninya kau mengatakan itu setelah sengaja mengabaikan kami! kamu petualang sialan begitu dikuasai oleh keserakahan yang kau lalai untuk mempertahankan kota. Kami menjaga ketertiban umum saat kalian semua berada di goblin 'sarang!'
“Kuh. Sesuatu yang hanya terjadi karena kamu memilih untuk mengabaikan permintaan kami untuk bala bantuan. ”
"Apa yang kamu katakan?"
"Tidak, aku tidak mengatakan apa-apa."
Selain itu.
Para ksatria begitu takut pada para hobgoblin sehingga mereka menolak untuk mengindahkan permintaan petualang untuk meminta bantuan.
Tetapi para ksatria, setelah melihat betapa sedikit korban yang diderita para petualang selama serangan itu, menginginkan keuntungan dari jerih payah kita.
Sekarang, siapa penjahat sebenarnya di sini?
“Hei, mulailah dengan menyerahkan pedang itu. Terlihat sangat bagus. Dari mana kamu mencurinya? Katakan padaku yang sebenarnya."
Sialan bajingan bangsawan ini berjalan ke arah kami.
"Haruskah aku memotongnya?"
"Tunggu. Mari terus perhatikan apa yang terjadi. 』
aku benar-benar ingin memotongnya.
“Para ksatria tidak memiliki otoritas atas Persekutuan. Tapi meski begitu, kamu, bangsawan, memberi kami perintah? Dan kau mengatakan kepada kami untuk menyerahkan sebagian besar barang rampasan kami, barang yang para petualang berikan untuk hidup mereka? ”
"Tentu saja. Itu hakku. "
Bajingan ini hanya menyetujui itu.
Ini membuat temperamen Guild Master menyala dengan kejam.
Wow, meskipun ini gila, dia masih bisa tetap tenang dan tidak menjadi kasar.
Dan di atas semua itu, dia bahkan berpura-pura tersenyum. kau agak keren, Guild Master.
“kau bisa mulai dengan menandatangani kontrak ini. Di sini, tandatangani ini, katakan bahwa kamu setuju untuk mentransfer materi. "
“Apakah pesanan itu sendiri mengetahui hal ini? Termasuk Kapten? "
"…Tentu saja."
"Maka seharusnya tidak apa-apa bagiku untuk mengirim pertanyaan, ya?"
"Apa? Tidak perlu melakukan itu. ”
"Akulah yang akan memutuskan itu."
Entah bagaimana, meja telah berubah.
"Apakah kamu punya masalah dengan aku mengirim pertanyaan?"
“Jangan bercanda! Apakah kamu mencoba untuk mengatakan bahwa aku berbohong ?! H-Sungguh mengecewakan. aku akan mengambil cutiku hari ini! ”
Wow. Rasanya seperti kami baru saja mencetak hit yang gamblang. Dia jelas khawatir.
Dia pasti datang ke sini tanpa memberi tahu Kapten karena dia ingin mencetak beberapa poin melawan Persekutuan atau untuk mendapatkan keuntungan atau sesuatu.
『Hebat, sekarang mari kita coba.』
Uji apa, kau bertanya? Skill Taker, tentu saja.
Untungnya, dia punya Keahlian Unik.
"Aku juga ingin melakukannya."
"Ya. aku akan mencobanya terlebih dahulu. 』
Target saya adalah Keahlian Unik. Tetapi keterampilan ini sulit digunakan bagi siapa saja yang tidak memiliki Penilaian.
Demon tidak memiliki Appraisal. Jadi dia bilang dia akan mencuri keahlian Fran, apakah dia tidak bisa melaksanakannya karena Keterampilannya sendiri secara intrinsik berbeda? aku pikir di tingkat awal, Skill Taker memilih sesuatu secara acak.
Atau apakah Master Dungeon lupa untuk memberikan Demon Appraisal? Hm, aku tidak akan terkejut.
"Aku akan kembali!"
Tembak, mangsaku pergi.
"Aku melakukannya. Pengambil Skill! 』
Keterampilan ditangkap. Hal lain yang kuat dari Skill ini adalah bahwa itu dapat digunakan saat meninggalkan target sama sekali tidak menyadari apa yang terjadi.
aku diam-diam mencuri Skill.
aku mendapat Logical Falsehood 5. aku bisa mencuri Keahlian Unik.
Bahaya nyata dari Skill Taker adalah aku bahkan bisa mencuri levelnya.
Jika kita mengambil Skill tingkat tinggi, kita akan segera menjadi ahli dalam hal itu.
Satu-satunya kelemahan adalah karena itu muncul sebagai salah satu Keahlianku daripada Skill Set, aku tidak bisa berbagi Logical Falsehood dengan Fran.
Kebalikannya terbukti benar juga. Kita harus memilih yang mana dari kita harus menggunakan Keterampilan yang mana.
"Pengambil Skill."
Fran menggumamkan ini dengan lembut. Dan ini juga sukses.
Dia mengambil Skill tingkat tertinggi, Royal Court Etiquette 4.
Heheheh. Tunggu saja sampai kau menyadari bahwa kau telah kehilangan Keterampilanmu yang paling penting!
'Tuan, aku berhasil.'
"Ya. Ini adalah kesuksesan besar. 』
"Haruskah aku memotongnya sekarang?"
『Mengapa kau terus menanyakan hal itu? Apakah ada alasan mengapa kamu ingin begitu buruk? 』
"Karena dia bajingan kasar."
aku mendapat perasaan bahwa anak kami perlahan-lahan menjadi lebih berbahaya.
Apakah dia baru-baru ini mengakuisisi Royal Court Etiket membantu dia berbicara dengan benar? Tidak, aku sangat meragukannya.
“Fiuh. aku harus meminta maaf atas apa yang baru saja terjadi. ”
"Siapa itu?"
“Putra seorang Baron dan wakil kapten Alessa Knight Order. Dia membeli jalan ke posisinya, dan kekayaan keluarganya membuat dia tak tertahankan untuk ditangani. Sekitar tahun lalu, dia diperintahkan di sini setiap kali terjadi sesuatu, jadi dia membenci kota ini. Meskipun ini adalah pertama kalinya dia datang ke sini dengan tuntutan yang tidak masuk akal seperti itu. ”
"Aku akan mengeluh pada Ordo Kesatria."
"Tidak ada gunanya. Untuk sebagian besar, orang tua mereka mengabaikan keluhan seperti itu. Ini adalah bagaimana dia dibesarkan menjadi seorang tolol seperti itu. Selain itu, setiap upaya serampangan untuk membuatnya dihukum akan didahului oleh Skill-nya, Logical Falsehood. ”
“Dia wakil kapten meski dia lemah? Yang kau butuhkan hanyalah uang? "
“Ajukan pertanyaan itu kepada siapa pun di negeri itu. Dan meskipun dia lemah, levelnya cukup tinggi. Meskipun bangsawan hanya melakukan ini sesekali, mereka terkadang bergabung dengan pesta ksatria yang kuat dan naik level dengan berburu binatang buas. ”
Apakah Guild Master benar-benar memanggang bosnya?
Jadi itu sebabnya keterampilan tempurnya sangat rendah.
Tidak hanya dia tidak memiliki pengalaman bertempur, tetapi tingkat 30 nya hanya karena seorang kesatria.
"Aku akan mengirimnya terbang saat aku melihatnya nanti."
“Jika memungkinkan, tolong jangan melakukan itu. Tidak apa-apa. Meskipun Wakil Kapten adalah orang bodoh, dia harus mendengarkan Kapten. Jika kamu memberi tahu Kapten, maka dia akan menetap untuk sementara waktu. ”
"Kalau begitu tidak apa-apa."
"Terima kasih. Karena jika kamu menyakitinya, maka dampaknya akan mencapai kita juga. ”
Jadi itu semua demi kamu ?!
Nah, dalam kasusnya, daripada hubungan yang langgeng, kita bisa menggunakan dia dalam semacam memberi dan menerima.
“Terima kasih sekali lagi karena telah memberikan kami materi milik Demon. Berkatmu, guild kami telah menjadi lebih kaya. ”
"Un."
"Tapi apakah kamu benar-benar tidak memiliki kristal sihir Demon?"
Ayo, Guild Master, Anda juga ?!
" aku bercanda."
"Hampir saja."
"Apa maksudmu?"
"Aku akan memukulmu."
"Hahahaha. Itu cukup ancaman menakutkan. Maka tolong jaga dirimu baik-baik. Dia adalah orang yang tidak terlalu menjebak orang lain dengan menggunakan kemampuannya untuk melihat kebohongan. ”
" aku akan baik-baik saja."
“Dimengerti. Meskipun aku tidak keberatan sikap acuh tak acuh mu ... ”
"Bisakah aku pergi sekarang?"
"Ya terima kasih banyak. Ah, tolong tunggu. ”
"Tidak?"
“Silakan pergi ke meja depan dan naikkan peringkatmu. Dokumen sudah diterima. ”
"Lagi?"
"Iya nih. kau sekali lagi telah mencapai prestasi yang absurd. Seorang petualang yang mengalahkan Demon sendirian tidak dapat terus menyebut dirinya petualang peringkat F. Untuk saat ini, kami akan menaikkan peringkatmu menjadi D. ”
"Catatan?"
"Aku ingin menjadikanmu peringkat C, tetapi cabang lainnya menolak untuk setuju."
aku paham. Sulit untuk percaya bahwa seorang petualang baru bisa sendirian mengalahkan peringkat B Demon. Bukan seperti ini novel atau sesuatu.
aku bersyukur hanya untuk menjadi peringkat D.
"Baik. aku akan pergi ke meja depan. "
"Terima kasih banyak. Hadiahmu akan ada di sana juga. Dengan bonus tambahan. "
"Un."
Petualang lainnya sedang gempar setelah kami pergi ke meja depan dan mereka mendengar bahwa peringkat kami naik.
Rupanya, ini adalah yang tercepat yang pernah ada di peringkat sebelumnya di Persekutuan ini.
Karena baru empat hari sejak kami masuk.
Berdasarkan apa yang aku dengar, para petualang telah bertaruh apakah kita akan naik peringkat atau tidak. Tapi mereka terpesona oleh fakta bahwa kami telah naik dua peringkat.
Orang-orang berteriak tentang itu lebih banyak terima kasih yang lain.
"Ha ha! Terima kasih, nona muda, aku membuat banyak adonan! ”
"Sial! aku baru saja kehilangan omong kosong! ”
"Wahahaha."
"Hei, mau secangkir barang berat?"
"Kamu idiot, anak kecil seperti itu tidak bisa minum alkohol!"
"Ya, benar."
“Whoa! Nyata?!"
"Lalu aku akan membelikanmu jus apel!"
Dan ini adalah bagaimana peringkat petualang Fran naik ke D.
Pangkat D, ya. Sekarang dia adalah seorang petualang kelas menengah penuh.
Aku memikirkan hal ini hari ini, tapi bukankah lebih baik memberi tahu petualang tentang aku suatu hari nanti? Sesuatu seperti ini mungkin terjadi lagi.
Seharusnya tidak terlalu aneh bagi petualang peringkat D untuk memiliki pedang ajaib.
Pedang yang semakin kuat dengan menyerap kristal ajaib. Mengungkapkan diri mungkin akan membuat segalanya lebih nyaman bagi Fran juga.
Tapi bagaimana dengan fakta bahwa aku adalah Senjata Intelijen ... Mungkin aku harus meminta saran dari Old Man Garth lain kali aku melihatnya.
Yah, mayoritas petualang mungkin sudah berpikir Fran menyembunyikannya, jadi bagian itu seharusnya tidak menjadi masalah. Nada mereka hanya akan berubah dari 'Dia menyembunyikannya' menjadi 'Dia menyerapnya dengan pedangnya.'
Ketika aku berpikir tentang hal itu seperti itu, memberikan materi Demon kepada Persekutuan mungkin merupakan ide yang sangat bagus.
Karena ternyata semua orang mendapat bonus berkat itu.
Mungkin kita harus membeli alkohol hari ini. Berkultivasi bahkan sedikit rasa persahabatan adalah penting, bagaimanapun juga.
"Aku akan membayarnya hari ini."
"Apa yang kamu katakan ?! Jadi sedikit tyke sepertimu akan memperlakukan kita ?! ”
"Tidak masalah. aku mendapat bonus. "
“Whoa. kau yakin sudah dimuat! "
"Aku tidak."
“Kuhaha, kamu anak yang menyenangkan, bukan!”
"Hebat, kurasa aku akan minum sebanyak yang aku kehilangan hari ini!"
"Wahahahaha!"
aku tidak pernah membayangkan itu akan berakhir biaya 100.000 gil ...

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?