Tensei Shitara Ken Deshita v1c4p6

Setelah serangan di Dungeon, kami kembali ke kota.
Kedua kelelahan lelah-tulang dan kebahagiaan membahagiakan mendominasi wajah para petualang.
Meskipun para petualang menderita sekitar sepuluh korban, ini rupanya kabar baik untuk bencana binatang iblis sebesar ini.
Para petualang berterima kasih kepada kami karena menyelesaikan serangan itu dengan cepat dan memberantas semua binatang iblis.
Setidaknya sebagian dari rasa syukur itu mungkin berasal dari fakta bahwa kita tidak memonopoli mayat Demon.
Tidak, itu mungkin sebagian besar alasannya.
Mereka mengatakan perampasan dari Iblis lebih berharga daripada jarahan dari binatang iblis dengan pangkat yang sama dengannya. Karena Setan hanya muncul di Dungeons itu.
Kami bahkan diberitahu bahwa Demons tidak hanya memberikan lebih banyak pengalaman, tetapi mereka adalah salah satu dari binatang setan Ancaman Tingkat B yang terkuat.
Sepertinya Demons adalah target yang berharga. Meskipun kami adalah orang-orang yang harus waspada terhadap mereka.
Dan Dunadrond memarahi Fran karena pergi sendiri. Dia menguliahi kami selama satu jam yang baik.
Fran akan mulai merajuk jika aku tertawa, jadi aku menahan tawaku, tetapi adegan seorang raja barbar yang melihat seorang pria memberi ceramah seorang gadis beastkin kecil, bukannya tampak seperti kejahatan, adalah komedi.
Kuliah itu kemungkinan akan berlangsung lebih lama jika bukan karena campur tangan bocah yang berdebat dengan Fran sebelum serangan itu.
Para tentara bayaran yang bertengkar dengan Fran sudah mati, tetapi dia membela Fran dengan mengatakan bahwa dia menyelamatkannya dari penderitaan nasib yang sama dengan tentara bayaran itu.
『Anak itu ... Dia anak yang baik.』
"Kau tidak akan bisa berbicara dengan cara ini."
『Jadi kau tahu apa yang aku lakukan?』
'Tuan tidak dimarahi. Tidak adil. '
"Tenang."
"Aku satu-satunya yang dimarahi."
『Aku bilang aku minta maaf.』
"Kalau begitu, buatkan aku daging."
"Baik."
"Dengan bumbu."
"Mengerti."
"Dan steak dan tusuk sate juga."
"Baik."
Ini mungkin karena aku terus membuat makanan dari Bumi untuk Fran, tetapi Fran mulai bertindak seperti karakter "pemakan besar".
Nah, jika itu akan membuatnya merasa lebih baik, maka aku akan membuat sebanyak yang dia mau.
Dan untuk mengenang fakta bahwa dia mengalahkan Demon, lawan yang jauh lebih kuat dari dirinya, aku harus membiarkannya memakan isinya.
Oh tunggu, mungkin aku harus memeriksa hasil kerja kita sebelum kita tiba di kota.
Ini adalah Statusku sebelum mengalahkan Iblis.
Serangan: 392 MP: 1650/1650 Daya Tahan: 1450/1450
Self-Evolution <Peringkat 7 Magic Crystal Points 2699/2800 Memory 62 Poin 9>
Dan kemudian Statusku menjadi seperti ini:
Nama: Guru
Wielder: Fran
Ras: Senjata Intelijen
Serangan: 434 MP: 2050/2050 Daya Tahan: 1850/1850
Tingkat Konversi Mana A
Self-Evolution <Peringkat 8 Magic Crystal Points 3199/3600 Memory 70 Poin 49>
Keterampilan: Penilaian 7, Pemulihan Diri Berkecepatan Tinggi, Telekinesis, Peningkatan Telekinesis [lemah], Telepati, Peningkatan Serangan [kecil], Peningkatan Status Wielder, Peningkatan Pemulihan Wielder [kecil], Peningkatan Mana [kecil], Peningkatan Memori, Blok Penilaian, Ilmu Binatang Setan, Berbagi Keterampilan, Pesulap
Tingkat Keterampilanku juga naik banyak. Ini karena Hobgoblin dan Kumbang Angkatan Darat juga memiliki Keterampilan berlevel tinggi. Karena aku bisa menyerap level Keterampilan mereka juga, levelku sendiri terus meningkat. Magic level 1 yang aku dapatkan hanya beberapa jam yang lalu sekarang level 7. Hanya dalam satu hari, itu meningkat 6 level.
Teknik Pedang pergi dari 7 ke 8, Pedang Menghasilkan menjadi 9, Status Perlawanan Kondisi menjadi 3, Earth Magic menjadi 5. Sekelompok Keterampilan selain yang juga naik level.
Ada juga banyak keterampilan baru yang aku peroleh di Dungeon. Secara khusus, Darkness Magic 1, Mana Barrier 1, Shadow Magic 2, Sense Traps 1, Kegelapan yang Ditingkatkan, Kekebalan terhadap Kegelapan, Regenerasi Mana Otomatis, dan Kekebalan untuk Mengontrol semua tampak berguna. Yang paling penting, saya dapat memulihkan manaku hanya dengan Pengaturan Regenerasi Otomatis Mana. Efeknya sangat minim, tetapi aku sangat berterima kasih untuk dapat memulihkan mana aku tanpa risiko.
Selain itu, aku mendapat Extra Skill, Skill Taker 1.
aku juga mendapat 40 Poin Evolusi Diri, tetapi karena ada begitu banyak Keterampilan, aku ingin menggunakan Poin tersebut, jumlah itu sebenarnya terlalu sedikit.
aku harus meningkatkan level Teknik Pedang dan Pedang Memegang, kemudian fokus pada sihir. Dan karena aku mendapat Kegelapan Ditingkatkan, haruskah aku naik level Sihir Kegelapan? Aku juga mungkin menaikkan level Bloodkin jika Skill itu berguna. Dan Keterampilan yang awalnya aku serahkan, Regenerasi Instan dan Ketahanan Kondisi Status. Plus, Skill yang baru saja aku dapatkan, Skill Taker, adalah kandidat untuk naik level juga. Tambahkan fakta bahwa aku harus memperhitungkan Keahlian Superior yang bisa aku dapatkan, dan kekhawatiranku masih jauh dari selesai.
Selain itu, Fran mencapai level 25.
Levelnya naik 8 hanya dari bertarung melawan Demon.
Pengalaman yang akan dibagi di antara Partai bukan berfokus pada Fran.
Nama: Fran Umur: 12 tahun
Ras: Beastkin. Kucing hitam
Pekerjaan: Spellsword
Status: Dikontrak
Lv: 25
HP: 193 MP: 127 Kekuatan: 140 Agility: 146
Keterampilan: Pembunuh Goblin, Stabilitas Mental, Skinning, Penghakiman Keren, Arah Sense, Penglihatan Malam
<NEW> Pembunuh Serangga, Pembunuh Iblis
TItles: Veteran dari Peluang Tak Teratasi, Pembongkaran Master, Pengguna Pemulihan Seni, Pembunuh Goblin, Pelindung Pembantaian, Pengguna Seni Api, Master Memasak
<NEW> Pembunuh Serangga, Pemburu Mighty, Dungeon Invader, Demon Killer
Pembunuh Serangga: Sebuah gelar yang diberikan kepada mereka yang membunuh tiga ratus binatang setan jenis serangga dalam satu pertempuran. Insect Killer Skill diperoleh.
Mighty Hunter: Sebuah gelar yang diberikan kepada mereka yang mengalahkan lawan yang jauh lebih kuat sendirian. HP meningkat sebesar 20, semua Stats meningkat 5, tingkat pertumbuhan sedikit meningkat.
Dungeon Invader: Sebuah gelar yang diberikan kepada mereka yang mengalahkan Dungeon Master atau menghancurkan Dungeon Core. Kecepatan pemulihan HP dan MP meningkat saat berada di Dungeon.
Demon Killer: Sebuah gelar yang diberikan kepada mereka yang telah membunuh seorang Iblis. Demon Killer Skill diperoleh.
Hunter Perkasa? Sepertinya judul cheat lain muncul. Itu adalah gelar yang kuat seperti Veteran of Insurmountable Odds. Berkat itu, Status Fran berubah secara tidak normal.
Sekarang dia bisa melawan head-to-head melawan Dunadrond. Fran! Anak yang menakutkan!
Tidak, ini semua kesalahanku.
Fran dipenuhi dengan ambisi, jadi dia mungkin tidak akan menjadi sombong. Dan kemungkinan besar dia akan ingin pergi ke tempat-tempat berbahaya. Jadi aku harus tetap waspada dan mendukung Fran!
Dan untuk melakukan itu, aku perlu meningkatkan Keterampilanku.
『Hai, Fran, Keterampilan apa yang ingin kamu tingkatkan?』
'Teknik Pedang dan Pedang Memegang.'
"Masuk akal."
aku perhatikan ini sebelumnya, tetapi sihir tidak memiliki efek besar terhadap lawan yang lebih baik dalam sihir daripada kita. Tetapi dengan pedang, adalah mungkin untuk mengalahkan seseorang bahkan dalam situasi yang tidak menguntungkan. Karena dia memiliki pedang seperti aku dengan tingkat konversi mana dan mana yang tinggi.
『Jadi aku akan meningkatkan Teknik Pedang dan Pedang Memegang?』
"Un."
『Hebat, aku akan melakukannya.』
Ya, dan aku melakukannya.
aku menggunakan 6 Self-Evolution Points untuk mendapatkan Sword Techniques 10 dan Sword Wielding 10.
<Teknik Pedang 10 tercapai. Teknik Pedang Ahli 1 ditambahkan ke Keterampilan>
<Sword Wielding 10 tercapai. Expert Sword Wielding 1 ditambahkan ke Keterampilan>
<Teknik Pedang 10 dan Pedang Menghasilkan 10 tercapai. Atribut Pedang 1 ditambahkan ke Keterampilan>
Aku tahu apa yang Ahli Pedang Teknik dan Pedang Ahli Memegang berarti, tapi apa itu Atribut Pedang?
Sepertinya itu berarti aku bisa membuat pedang memiliki atribut sihir tertentu untuk waktu yang ditentukan.
aku tidak akan bisa tahu sampai aku menggunakannya.
Lalu apa yang harus aku lakukan terhadap sisanya?
Hal yang paling menarik perhatianku adalah Skill Taker.
Skill Taker 1: Memiliki 50% peluang untuk mencuri Skill target karena Skill adalah Rarity 1 atau lebih rendah dan level 1. Hanya bisa digunakan sekali pada target yang sama. Harus menunggu satu hari untuk menggunakan Skill lagi Range adalah Skill level x 1 meter.
Jadi, Rarity of a Skill itu penting. Meskipun aku belum bisa melihat Rarity of Skills apapun, mungkin karena level Appraisalku terlalu rendah.
Dengan ini, mengumpulkan Keterampilan seharusnya menjadi jauh lebih mudah.
Dan jika kita bisa menggunakan Skill ini untuk menyegel Skill lawan, maka itu akan membuat pertempuran jauh lebih mudah juga. Yang paling penting, ini berarti kita dapat mengambil Keterampilan dari mereka yang tidak memiliki kristal ajaib — dengan kata lain, kita dapat mengambil Keterampilan dari manusia.
Masalahnya adalah Skill ini hanya dapat digunakan satu kali pada satu target. Dan jika gagal, maka mustahil untuk mengambil Skill apa pun dari target yang sama lagi.
Kesempatan 50% ... angka itu terlalu rendah untuk kenyamanan. Ditambah tingkat keberhasilan terlalu rendah untuk diandalkan.
Apa yang harus aku lakukan? Tidak, Skill ini sudah memilikiku dalam kaitannya.
Aku ingin tahu apa yang akan dipikirkan Fran.
『Fran, tentang Skill Taker——.』
aku menjelaskan apa yang aku pikirkan kepada Fran.
'Boleh juga.'
"Kau pikir begitu?"
'Ini Skill Ekstra jadi pasti akan sangat kuat.'
『Hebat, maka aku akan naik level.』
Dan aku melakukan apa yang aku katakan.
Pertama, aku naik level menjadi 2.
Skill Taker 2: Memiliki kesempatan 60% untuk mencuri Skill target karena Skill adalah Rarity 2 atau lebih rendah dan level 2 atau lebih rendah. Hanya bisa digunakan sekali pada target yang sama. Harus menunggu dua hari untuk menggunakan Skill lagi. Jangkauan adalah Tingkat keterampilan x 1 meter.
Tidak mungkin, di level 2 naik menjadi 60%? I-Itu luar biasa! Aku harus terus menaikkan levelnya!
Butuh 3 poin untuk level Extra Skill sekali. aku berakhir dengan hanya 16 Poin Evolusi Diri yang tersisa, tetapi aku tidak menyesalinya sama sekali.
Skill Taker 10: Memiliki 100% peluang untuk mencuri Skill target karena Skillnya adalah Rarity 10 atau lebih rendah dan level 10 atau lebih rendah. Hanya bisa digunakan sekali pada target yang sama. Harus menunggu delapan belas hari untuk menggunakan Skill lagi. Jangkauan adalah Tingkat keterampilan x 1 meter.
Jadi aku hanya bisa menggunakan Skill ini setiap delapan belas hari sekali. aku harus memilih ketika aku menggunakannya dengan hati-hati. Yah, karena Fran dan aku bisa menggunakannya, itu artinya kita akan punya dua peluang. Kami memiliki lebih banyak kemewahan daripada yang lain.
Dan aku harus mengawasi untuk apa Keterampilan Rarity 10.
Haruskah aku meningkatkan level Penilaianku? Jika itu biarkan kami mengambil Keterampilan Tambahan atau Keterampilan Unik, maka Skill ini sangat kuat. Itu benar-benar kemampuan menipu.
aku ingin segera menggunakannya.
Tetapi satu-satunya yang ada di sekitar kami adalah sekutu kami. Apakah tidak ada bandit atau seseorang?
Meskipun itu meragukan mengingat berapa banyak petualang yang ada di sini.
Pada akhirnya, kami tiba dengan tenang di guild.
Guild itu gempar.
Semua orang ceria karena kemenangan kami dan pembayaran yang akan diberikan oleh serikat.
"Nyonya kecil, silakan lewat sini."
"Un."
Fran mengikuti Dunadrond ke kamar Tuan Guru.
Tapi tidak ada satupun petualang di sekitar kami yang terkejut.
Karena mereka semua menganggap Fran sebagai aset terbesar dalam serangan itu.
Bahkan para petualang yang skeptis terhadap rumor tentang Fran sekarang tahu kebenarannya karena kegiatan hari ini.
"Gadis beruntung, aku yakin dia akan mendapat bonus."
"Dia benar-benar melakukan banyak hal sehingga tidak ada yang membantu."
"Dia menyelamatkanku juga."
“Bagaimana seseorang yang begitu muda menjadi begitu kuat?”
“Dia monster. Monster yang menakutkan. ”
"Aku ingin tahu apakah dia akan bergabung dengan Partai kita."
"Haa, haa, Fran sangat imut."
50% menyukainya, 40% cemburu padanya, dan 10% membencinya.
Tapi orang terakhir itu sedikit menakutkan!
“Ahh, Fran-san. aku minta maaf untuk menunggu. ”
"Un."
“Pertama aku harus memberimu terima kasih. Terima kasih kepadamu, kami mengakhiri serangan itu dengan beberapa korban. Untuk berpikir bahwa Demon akan berada di Dungeon seperti itu ... jika mereka terus berjalan, maka akan ada lebih banyak korban. ”
Meskipun dia mulai berbicara kepada kami dengan ucapan terima kasih ringan, matanya tidak tersenyum sama sekali.
Aku tidak akan bisa mengalihkan perhatiannya seperti Dunadrond. Dia masih memiliki keraguan tentang kita.
"Yang benar adalah, pergi sendiri memang memaksakan kerumitan pada grup, tetapi karena kamu dapat memberikan banyak bantuan dengan melakukan itu, aku akan mengabaikan perintahmu yang tidak taat."
Setelah menimbang pro dan kontra dari apa yang kami lakukan, dia memutuskan untuk tidak menegur kami.
"Aku melihat mayat Demon yang kamu kalahkan."
Dunadrond sepertinya menunjukkan itu padanya.
“Sebenarnya, itu adalah individu Tingkat Ancaman B. Apakah kamu mengalahkannya sendiri? ”
"Un."
"Jika itu benar, maka itu berarti kamu memiliki kemampuan seorang petualang peringkat A."
Senang rasanya dinilai kemampuan kami, tetapi tiba-tiba diangkat ke peringkat A berarti kami akan diberi permintaan berbahaya, dan itu terdengar seperti sakit.
" aku beruntung."
“Hoo? Apa maksudmu?"
Jadi kami memutuskan untuk mengatakan yang sebenarnya tentang bagian ini.
" aku mengerti. Jadi kamu mengalahkan Demon dengan menggunakan serangan menyelinap sementara dia khawatir dengan Dungeon Master ... ”
"Dungeon Master adalah seorang idiot."
“Meski begitu, aneh bahwa kamu tidak langsung mati. Dan sehubungan dengan jenazah Demon… ”
"?"
“Cedera fatal di hatinya. Berapa banyak orang yang kau yakini mampu menembus penghalang Demon dengan sihir? "
"Berapa banyak?"
“Hmm ... ya, itu tidak masalah. Ini adalah poin utamanya. ”
Jadi dia pasti akan bertanya tentang itu.
"Apa yang terjadi pada kristal sihir Demon?"
"Aku menghancurkannya."
“... Ini adalah benda kecil. Kristal ajaib itu sangat berguna. Seluruh bangsa akan menginginkan objek seperti itu. "
"Un."
"Apakah itu benar-benar hilang?"
"Itu sudah tidak ada di dunia ini."
Karena aku menyerapnya, tentu saja.
“Hoo. Dipahami. aku akan mempercayaimu. ”
Apakah dia memutuskan untuk pindah karena Fran tidak berbohong?
Dan ini terjadi ketika aku rileks.
"Tunggu! Apakah kamu serius akan membiarkannya seperti itu ?! ”
Seseorang dengan kasar membuka pintu dan menerobos masuk.
Orang yang menerobos masuk mengenakan baju besi tetapi gulungan lemaknya yang besar memberinya aura ketidaknyamanan.
Siapa itu? aku belum pernah melihatnya sebelumnya.
Dan aku tidak bisa merasakannya sama sekali ... Ah, apakah itu karena peralatannya?
Nama: August Alsand Umur: 29 tahun
Ras: Manusia
Pekerjaan: Prajurit
Status: Normal
Lv: 30
HP: 108 MP: 99 Kekuatan: 52 Agility: 45
Keterampilan: Akting 1, Menyanyi 1, Berkuda 1, Penipuan 1, Royal Court Etiket 4, Pedang Memakai 1, Aritmatika 1, Sosial 2, Resistensi Racun 1, Pengetahuan Racun 2, Herbologi 2
Keahlian Unik: Logical Falsehood 5
Judul: Baron, Wakil Kapten Ordo Alessa Knight
Peralatan: Mythril Longsword, Silver Full Body Armor Besi, Jubah Resmi, Ring of Silent Footsteps
Ada yang kurang pas.
Dia level 30, tapi statistiknya rendah. aku kira dia berada di level petualang peringkat E.
Dan Keterampilannya sangat jelek.
Dia mungkin memiliki keterampilan sosial karena dia adalah seorang bangsawan.
Tapi bukankah Sword Wielding terlalu rendah untuk seorang ksatria? Dan untuk melengkapi semua ini, dia adalah wakil kapten.
“Apa yang bisa kau maksud dengan hanya pindah? Sir August. "
“Tepat seperti yang aku katakan. Kami sedang berbicara tentang kristal sihir Demon. Tidak mungkin seorang gadis kecil diizinkan untuk menyimpan barang berharga seperti itu! ”
“Untuk berpikir bahwa aku bertanya-tanya apa yang kamu pikirkan. Dalam serangan ini, para peserta diizinkan untuk menyimpan barang rampasan yang mereka ambil dari binatang iblis yang mereka kalahkan. Dengan demikian, wanita muda yang mengalahkan Demon ini memiliki hak untuk kristal ajaib. Sebaliknya, dia meninggalkan harta untuk dikumpulkan oleh guild, jadi tidak ada alasan untuk menegurnya. ”
“Jangan putus rambut. Ke mana pun, mengambil barang rampasan Hobgoblin bukanlah masalah. Tapi seorang petualang berpangkat rendah tidak dapat diizinkan untuk menjaga sesuatu yang sangat tinggi sebagai rampasan Iblis. ”
Jadi dia berpikir bahwa itu akan sia-sia untuk memungkinkan kita menyimpan barang curian sekarang ketika ada yang luar biasa seperti itu, bukan begitu?
“Berarti gadis kecil itu bertindak sendiri. Dia bersalah karena tidak mematuhi perintah! Apakah kamu mengatakan bahwa seseorang seperti dia masih layak menerima pembayarannya? ”
"Mendesah. Jika semua orang yang tidak mematuhi perintah bersalah melakukan kejahatan, maka itu akan berlaku bagi sebagian besar petualang di sana. Ada beberapa contoh di mana seorang petualang, dalam posisi yang sama dengannya, tidak akan melanggar perintah. Sebaliknya, aku ingin bertemu seorang petualang yang tidak pernah melanggar perintah atau melanggar peraturan. ”
"Jadi kamu benar-benar orang yang payah."
"Yah, ini karena, tidak seperti ordo ksatria yang sopan dan yang tepat, kita memiliki cukup banyak orang di sini."
Mata Guild Master tidak tersenyum sama sekali. Aku bisa merasakan betapa mengancam matanya.
Aku benar-benar kagum pada bangsawan yang belum menyadari fakta itu. Apakah kepandaiannya berasal dari lipatan tebal wajahnya?
“Hmph. Aku akan memberitahumu sesuatu. Gadis itu berbohong. "
Menyentak.
Apakah dia tahu itu karena Keahliannya yang Unik?
Logical Falsehood: Dapat melihat kebohongan target. Membuatnya lebih sulit bagi orang lain untuk melihat kebohongan pengguna. Membuat kebohongan pengguna lebih dapat dipercaya orang lain.
Itu adalah Skill yang sempurna untuk penipu, diktator, dan pemimpin agama.
Tapi dia adalah wakil kapten ksatria meski memiliki Skill seperti ini? Apakah dia seharusnya menjadi karakter yang dibenci dari novel fantasi? Terlalu sedikit karakter untuk diceritakan!
The Skill sepertinya bisa menciptakan banyak masalah tergantung pada bagaimana itu digunakan ...
Tapi tidak peduli betapa luar biasanya Skill itu, masih dibutuhkan pengguna yang tepat.
Meskipun kami diinterogasi secara intensif.
Namun, hal berikutnya yang dia katakan diluar dugaan saya.
“Dia bilang dia menghancurkan kristal ajaib, tapi itu bohong. Dia pasti menyembunyikannya di suatu tempat. ”
Hah? Tidak, tapi itu bukan kebohongan? Itu benar-benar hancur.
"... Bahkan jika itu masalahnya, wanita muda itu masih memiliki kepemilikan itu."
“Tidak, aku tidak bisa memaafkan orang yang akan memberikan laporan palsu dalam kasus seperti ini. Dia mungkin menyembunyikan hal-hal lain juga. ”
"Aku menghancurkannya."
"Jadi kamu mengatakan lebih banyak kebohongan."
Apa yang dia katakan?
Meskipun dia harus tahu dia tidak berbohong karena Logical Falsehood.
Tidak, aku mengerti. Harus diketahui dengan baik bahwa dia memiliki Logical Falsehood Skill.
Dan siapa pun yang dia sebut pembohong akan diperlakukan seperti itu.
Menggunakan itu, dia menjebak Fran.
"Tidak?"
『Fran, jangan bicara sebentar.』
'Baik.'
Apa yang harus aku lakukan?

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?