Tensei Shitara Ken Deshita v1c4p5

Fran perlahan menjadi kurang banyak bicara juga. Dia cenderung memfokuskan semua perhatiannya pada pertempuran.
Apakah sekarang saat yang tepat untuk melarikan diri?
Tapi kami tidak membuat banyak kemajuan.
aku yakin bahwa kami menyelesaikan tujuan menghentikan para goblin dari menuju kota dengan memberi mereka neraka di sarang mereka sendiri.
Yah, ini awalnya adalah penugasan peringkat C atau D.
Yang tersisa hanyalah Iblis ini. Jika kita merawatnya, maka itu sama dengan mengendalikan Dungeon ini.
Tapi aku ingin melelahkan bajingan itu sedikit lebih karena jika kami melarikan diri, maka Dunadrond dan kelompoknya harus melawannya.
"Bom Hitam!"
"Ugh."
"Hyaaah!"
Iblis yang telah semakin marah dan marah mulai menggunakan sihir berskala besar.
Ini berbahaya. Dungeon Master terus berteriak pada Iblis. Dia hanya hidup karena ruang ini sangat kecil.
Meskipun jika ruang ini lebih besar, Iblis mungkin telah menggunakan sihir berskala besar yang lebih kuat.
Dungeon Master di sini juga, jadi Iblis sepertinya tidak bisa.
『Tidak, tunggu.』
aku punya ide yang bagus.
『Setan adalah binatang iblis yang terhubung ke Dungeon.』
aku harus memikirkan apa yang dikatakan Dunadrond.
Kami menerima berbagai macam penjelasan di Dungeon Core dan Dungeon Master.
Yang penting dalam situasi kita saat ini adalah dia mengatakan bahwa membunuh Dungeon Master sama dengan menghancurkan Core, dan melakukan hal itu akan menyebabkan semua binatang iblis mati.
Dalam hal itu…
『Setan ini akan hilang jika kamu membunuh goblin itu.』
“—Fire Arrow.”
“Ack, dasar jalang! Betapa pengecut! ”
Iblis kembali ke Dungeon Master dengan tatapan bingung di wajahnya.
Sepertinya dugaanku tidak salah.
Master Dungeon mungkin memiliki Gelang Ilahi yang dilengkapi, tetapi jika kita mampu membunuhnya sekali, kita akan dapat melakukannya segera setelah dia dihidupkan kembali juga. Iblis tidak punya pilihan selain menjaga Dungeon Master tertutup.
Karena meskipun dia dapat menahan kendali Dungeon Master, dia masih dirantai ke Dungeon Master.
"Heh."
"Kamu bocah, kamu akan membuatku marah!"
『Api Javelin!』
"Tidak mungkin, apakah dia seorang kastor diam?"
Tidak, hanya saja aku mengeluarkan sihir itu secara diam-diam.
"Panah Api."
『Tri Ledakan.』
"Panah Api."
『Flare Blast!』
Bam, boom, bang!
Mantra-mantra itu, ditembak dengan cepat, menelan Iblis.
"Kugh."
"Heek!"
Hanya panas saja sudah cukup untuk membunuh Dungeon Master, jadi Iblis tidak punya pilihan selain menahan serangan kami seperti karung tinju.
"Kamu orang bodoh! Itu sebabnya aku memberitahumu untuk selalu bertarung di depanku! ”
“Sh-Shhh-Diam! Tanpa kamu, semua pertahanan di ruangan ini akan hilang! ”
Dungeon Master masih hidup karena dia idiot.
HP Setan turun sedikit. Tapi dia memiliki ketahanan sihir yang lebih tinggi dari yang aku harapkan.
Pada tingkat ini, kita akan kehabisan mana lebih dulu.
『Fran, waktu untuk perubahan strategi.』
"Baik."
Aku terus melakukan serangan sihir sementara Fran menggunakan sihir angin yang kami dapatkan dalam pertarungan sebelumnya.
Sihir Angin 4 mantra, Sonic Shooter. Secara sederhana, itu adalah mantra yang menggunakan angin untuk meningkatkan kecepatan sesuatu yang kita lempar. Dan kita bisa mengendalikan arahnya sedikit.
" aku pergi."
『Ya, kapanpun kau siap.』
"Hyah!"
Fran mengaturnya dengan hati-hati dan melemparkanku.
『Yahoo!』
Dengan efek Sonic Shooter, aku terbang ke arah mereka dengan kecepatan tinggi. Ditujukan pada titik di atas bahu kanan Iblis, lurus untuk Dungeon Master.
“Jadi kamu sedang bermain trik! Apakah itu sihir angin? Tapi apakah kamu benar-benar berpikir aku akan membiarkanmu ?! ”
Fran menembak sihir di Dungeon Master, jadi Iblis tidak bisa bergerak segera.
Tetapi bahkan kemudian, Iblis mengulurkan tangan kanannya untuk menangkapku.
Meskipun aku berjalan sangat cepat, Iblis dapat melihatku dengan jelas.
Dan Iblis menutup tinjunya —— tetapi tidak dapat menangkapku.
“Noo! Gyah! "
aku mengubah jalurku dengan sihir angin dan melepaskan Telekinesis yang aku simpan sampai sekarang. Ini adalah serangan yang aku gunakan sejak lama, Telepinetic Catapult Attack.
Dan aku menyelam untuk tubuh Iblis yang sekarang terluka.
Tentu saja, aku memfokuskan sebagian besar sisa MPku ke bladeku.
Ini adalah serangan terakhirku. Jika aku gagal, maka kita tidak punya pilihan selain melarikan diri dengan Return Feather——.
"Tidak ada jalan…"
『Sepertinya berhasil ...』
Iblis yang sangat kuat itu tidak mampu memblokir Serangan Ketapel Telekinetic. Aku menembus Barrier Iblis dan dadanya tertusuk sangat dalam oleh pedangku.
Tetapi dalam suatu peristiwa yang cukup mengejutkan untuk memberiku kedinginan, Iblis memegang pedangnya di tangan kirinya. Bagaimana?!
Jika aku tidak menggunakan begitu banyak manaku untuk meningkatkan kekuatanku, aku mungkin tidak bisa menusuk dia melalui lengan kirinya juga.
Setan ini bukan lelucon.
"Kuuuu ..."
Aku mengiris kristal sihirnya dengan sempurna. Dan aku menyerapnya melalui pisauku.
"Kuaaaaa ... ——."
<Self-Evolution telah diaktifkan. 40 Poin Self-Evolution yang diperoleh>
Besar! Hanya apa yang aku harapkan dari kristal sihir Iblis. Ketika kami memasuki tempat ini, Titik Kristal Ajaibku berada di 2699/2800, tetapi sekarang adalah 3199/3600. Kristal ajaibnya memberiku 500 poin yang mengejutkan.
"T-Tidak mungkin, Iblis itu ...?"
Dungeon Master tercengang. Tapi kurasa itu sudah diduga, mengingat bahwa Demon yang sangat kuat itu dikalahkan oleh seorang gadis kecil seperti Fran.
Tapi apakah itu benar-benar tidak apa-apa bagimu untuk berdiri tanpa pertahanan di depan musuhmu?
"Hah!"
"Kuaaaagh!"
Tanpa ragu seperti biasa, Fran mengayunkan pedangnya untuk menembakkan Aura Blade yang membuat tangan kanan Dungeon Master terbang.
Kedua lengannya dan Gelang Ilahinya jatuh ke tanah.
Dan Fran tanpa ampun memotong kepala Dungeon Master dari tubuhnya saat dia menjerit kesakitan dan ketakutan.
Bahkan jika dia adalah Dungeon Master, dia masih seorang goblin. Tidak mungkin dia bisa melawan Aura Blade penuh kekuatan Fran.
The Dungeon Core yang sampai sekarang bersinar terang tiba-tiba menjadi gelap.
Tapi itu semua yang terjadi.
"…Tidak ada yang terjadi."
"Tuan, apakah kita menang?"
『aku pikir begitu, tapi ...』
Aku berharap ada perubahan yang lebih nyata setelah kami mengalahkan Dungeon Master. aku sudah siap untuk sesuatu seperti gempa terjadi, tetapi tidak ada apa-apa.
Kami mengalahkan Dungeon Master, kan?
Yah, binatang iblis itu seharusnya sudah mati jadi kita akan tahu setelah kita keluar dari ruangan ini.
『Ah, apakah jenazah Iblis baik-baik saja?』
Merasa bingung, Fran melihat mayatnya, tetapi sama sekali tidak ada perubahan. Untunglah. aku khawatir barang jarahannya —— tidak, mayat akan berubah menjadi pasir, tetapi tetap seperti itu.
aku tidak menyimpan mayatnya. Itu sia-sia, tapi aku pikir aku harus meninggalkannya dengan Persekutuan. Mengingat kita berhutang pada mereka untuk masuk lebih dulu.
Juga, bahkan jika kita menyimpan mayat itu, menyembunyikannya akan sulit. Karena mayat itu terhubung dengan sistem Dungeon Core.
Bahkan manusia dapat menggunakan Core saat berada dalam keadaan tidak aktif. Dan ternyata, seseorang yang menyentuh Core dapat melihat mereka yang menjadi Dungeon Master sebelumnya. Dengan kata lain, siapa pun yang menggunakan Dungeon Core di sini akan melihat nama Iblis muncul.
Dan, tentu saja, kita akan tahu jika kita mengambil materi Iblis. Dan kemudian kita akan menjadi subyek kecemburuan dan kebencian semua orang.
Dengan demikian, aku memutuskan untuk meninggalkan mayat ke Persekutuan.
Tetapi untuk melakukan itu, kita perlu melakukan beberapa tipuan. Kami menembak Ledakan di wilayah jantung Iblis, menghasilkan lubang besar di dadanya.
Dengan begitu, kita bisa memberikan alasan, "Serangan Fran menghancurkan kristal sihir Setan dan hanya meninggalkan jenazahnya."
Kita bisa saja menganggap Fran sebagai kristal ajaib sebagai miliknya, tetapi kemudian bagian Fran dari hasil curiannya akan terlalu besar. Petualang lainnya pasti akan membencinya.
Yah, mungkin akan ada beberapa dari mereka yang tidak akan mempercayai tipu muslihat kami, tetapi tidak ada yang membantu itu. Apapun, tidak ada kristal ajaib yang bisa mereka temukan.
Kami mengambil pedangnya. Kami mungkin bisa menjualnya dengan menjaga asal mula rahasia. Dalam kasus terburuk, kita mungkin bisa mencairkannya dan menjualnya sebagai bahan. Kami juga memutuskan untuk mengambil Gelang dewa dari tangan Amputasi Dungeon Master. Itu mungkin akan berguna nantinya.
Menyelam Gelang didapat!
"Kami menang."
Fran mengangkat tinjunya ke udara dan membuat pose kemenangan. Taktik kami mungkin pengecut, tapi dia senang hanya mengalahkan lawan yang lebih kuat darinya.
<Level Fran sudah naik ——>
<Level Fran memiliki ——>
<Fran level ->
<Fran's ——>
Fran naik delapan kali lipat!
aku khawatir apakah pengalaman itu akan menular ke Fran jika aku mengalahkan Iblis, tetapi kelihatannya seperti itu, karena aku adalah peralatannya, itu dihitung saat Fran mengalahkannya. Mungkinkah membuang jumlah pedang sebagai mengalahkan Iblis?
Kami hanya menang karena ketidakmampuan Dungeon Master, jadi kami benar-benar menangkap keberuntungan.
Jadi, sejak memasuki Dungeon, level Fran naik sebesar 13.
Du-du-du.
Oh, sepertinya segel di pintu terlarut.
"Hei! Nona kecil, kamu di sini? ”
"H-Hei, itu iblis!"
"u-untuk nyata ?!"

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?