Tensei Shitara Ken Deshita v1c4p3

"Hyaaaa!"
"Gugyagh!"
『Api Javelin!』
aku segera menyemprotkan mantra, mengurangi jumlah hobgoblin yang mendekat. Fran juga menembakkan sihir dan merawat para hobgoblin. aku mungkin menjebak tandukku sendiri, tetapi kami membuat kombo yang hebat.
aku tidak menyimpan semua mayat.
Jika kita tidak meninggalkan sesuatu untuk orang-orang di belakang kita, mereka mungkin akan lebih marah pada kita daripada yang diperlukan. Plus, aku tidak tahu apa batas penyimpananku. aku tidak ingin tiba-tiba tidak dapat menyimpan sesuatu pada saat yang penting.
Tapi aku menyerap semua kristal ajaib dari mayat yang kutaruh di gudang.
aku menggunakan Appraisal selama pertempuran untuk melirik status hobgoblin untuk keterampilan yang berguna, dan dari yang melakukannya, aku mengiris kristal sihir mereka dan menempatkan mayat mereka di Storage.
Jika tidak, kami menebas mereka di tempat lain dan membuangnya.
Adapun Goblin Jahat berkulit gelap yang kadang-kadang muncul di massa, kami memprioritaskan mengalahkan mereka. Bukan karena mereka memiliki keterampilan yang berbeda dari hobgoblin lainnya, tetapi karena mereka memberikan hampir dua kali lipat poin Crystal Magicku. Yah, mereka seperti lawan bonus.
Memilah-milah mana yang harus dikalahkan dalam penghakiman sepersekian detik.
Sekarang dimungkinkan untuk merapal mantra ganda.
Aku perlu berkonsentrasi untuk membaca mantra, dan sampai sekarang, bahkan dengan skill Divided Thought, mustahil untuk mengeluarkan dua mantra terpisah secara bersamaan. Sepertinya satu-satunya cara untuk membuka potensi penuh dari keterampilan yang sulit digunakan adalah dengan pelatihan.
『Hahahaha, Api Javelin!』
Hampir sepuluh tombak yang menyala menembak ke arah massa hobgoblin.
"Tuan, kamu luar biasa."
『kau akan dapat melakukan ini segera, Fran.』
"Aku sakit kepala parah."
Sepertinya menggunakan Divided Thought terlalu banyak menghasilkan sakit kepala. Yah, itu cukup jelas karena itu adalah keterampilan yang membebani otak.
『aku tidak tahu bagaimana rasanya.』
aku tidak bisa merasakan sakit, jadi aku alami tidak sakit kepala.
Divided Thought tampak seperti keterampilan yang sangat aku sinergikan.
Dan aku juga memiliki skill Magician.
"Aku ingin membuat mantra tingkat rendah saat aku melawan gawangku."
『Tujuanku selanjutnya adalah melemparkan dua mantra yang berbeda pada saat yang bersamaan.』
"Semoga berhasil."
"Ya. Serahkan padaku."
Untungnya, tidak ada kekurangan latihan sasaran di tempat ini.
Dan Fran menyapu Dungeon tanpa masalah.
aku mencoba menggunakan Echolocation untuk mendapatkan tanah, tetapi pada level 1, itu tidak bisa memberikan deskripsi yang sangat rinci.
Itulah mengapa aku menggunakan keterampilan seperti Sense Traces, Sense Vibrations, dan Sense Heat untuk menemukan arah di mana ada paling banyak hobgoblin dan kepala dengan cara itu.
"Tuan, ada tangga."
『Jadi ada dua lantai.』
Kami menuruni tangga, tetapi lantai pertama dan kedua nyaris tidak berbeda. aku kira satu-satunya perbedaan adalah bahwa ada lebih banyak hobgoblin?
Itu berarti kita bisa mendapatkan lebih banyak keterampilan, jadi aku tidak keberatan.
"Banyak latihan target yang bagus."
Dari sana, Fran menjadi lebih mengesankan.
Fran mungkin sudah melihat para hobgoblin itu tidak lebih dari sekadar poin pengalaman.
Entah kenapa, para hobgobin itu lari begitu mereka melihat Fran.
Mungkin berita tentang dirinya tersebar? Tapi Fran mengejar hobgoblin yang mundur dan memotong punggung mereka.
Seberapa jauh kita pergi? aku pikir kami sudah berjalan lebih dari cukup untuk melewati keseluruhan lantai pertama.
『Ini terbuka dari sini.』
“Un. Dan aku bisa merasakan banyak dari mereka. ”
『Apakah akhirnya kita sampai ke Boss?』
Kami dengan hati-hati berjalan ke depan untuk menemukan ruang besar yang dihias seperti aula utama.
Ada ubin yang diletakkan di tanah jadi itu benar-benar berbeda dari gua. Kami menyelinap ke dalam aula.
『Ada yang besar.』
Di tengah kerumunan hampir lima puluh hobgoblin adalah dua monster besar yang mencolok.
Ini mengingatkanku pada Raja Goblin yang aku kalahkan di Demon Wolf's Plain. Apakah itu sifat kedua bagi goblin untuk berkumpul di sekitar Bos ketika ada penyusup?
Baik Raja dan Ratu adalah tujuan penting untuk serangan ini. aku benar-benar ingin menjatuhkan mereka.
Raja dan Ratu berbeda dari goblin lainnya. Statistik mereka kuat dan mereka memiliki semua jenis keterampilan.
Tapi hanya itu saja. Mereka sekuat binatang iblis yang muncul di Area 3.
Selama kita berjaga-jaga, kita tidak akan kalah.
『Ayo pergi, Fran.』
"Un!"
『Mari kita mulai dengan serangan preemptif.』
Sebelum mereka menyadari kami ada di sana, kami membacakan mantra.
『Flare Blast!』
"Flare Blast."
『Sekali lagi, Flare Blast!』
Kami fokus sihir di tempat yang sama untuk membuat bagian gratis langsung ke Raja dan Ratu. Dan Fran berlari di antara hobgoblin yang kebingungan.
『Mari kita keluarkan sekarang!』
Itu yang aku rencanakan, tapi ...
"Hah?"
"Mereka mati?"
Kami memaksa jalan kami melalui gerombolan hobgoblin ke tengah aula untuk menemukan mayat Raja dan Ratu yang terbakar. Mantra yang kami tembak sebagai pengalihan sepertinya menyerang mereka secara langsung.
『Um, apakah kita menang?』
Kami melihat sekeliling, tetapi para hobgoblin berlari secepat yang mereka bisa.
Itu benar-benar terlihat seperti itu sudah berakhir.
『Apakah ini berarti kami menyelesaikan permintaan?』
Tapi jalan gua itu terus berlanjut.
『Atau mungkin ini bukan akhirnya?』
"Jalan terus berjalan."
『Mungkin Dungeon Master seperti itu?』
Sepertinya bukan Raja atau Ratu yang baru kita bunuh adalah Dungeon Master.
Karena semua binatang iblis tidak mati seperti kata Dunadrond.
"Ayo pergi sejauh yang kami bisa."
『Ya, ayo pergi!』

Setelah itu, kami maju melalui lantai dua.
Dan kami menemukan sebuah pintu.
Itu adalah pintu yang dibangun dengan curiga, sebuah pintu yang dihias hampir tiga meter dan terbuat dari baja.
"Ini pintu besar."
『Mungkin kita akhirnya sampai di pintu?』
Pintu itu memaksakan dan memberi peringatan seolah-olah untuk mengusir siapa pun yang berpikir untuk masuk.
Tidak mungkin tidak ada apa-apa di depannya.
『Kita harus menyiapkan Feather terlebih dahulu.』
"Un."
Creeeak.
Pintu perlahan dan berisik terbuka saat aku mendorongnya dengan Telekinesis.
Pintu terbuka ke ruang terbuka kecil.
Apakah tidak ada di dalam?
Tidak, aku bisa merasakan binatang iblis kecil. Apakah itu binatang setan tipe serangga?
『Jangan kehilangan fokus.』
"Aku tahu."
Slaaam!
Whoa! Pintu itu tiba-tiba tertutup.
Apakah itu benda itu? Itu perangkap standar dimana kita tidak bisa pergi sampai kita membunuh Boss?
『Mereka mengatakan tidak ada jebakan.』
"Kita terjebak?"
『Fran, tetap tenang.』
" aku baik-baik saja. Kami hanya harus mengalahkan mereka semua. Tidak ada yang berubah jadi tidak apa-apa. ”
Sungguh orang yang luar biasa.
Shu-shu-shu-shu-shu-shuk.
"Tidak?"
『Jadi mereka muncul.』
Serangga jenis binatang setan dengan cangkang biru naik ke dalam ruangan. Mereka keparat bertanduk seukuran bola softball. Bagian perut mereka merayapiku karena mereka tampak seperti perut kotor dari pilbug.

Nama: Pemimpin Kumbang Tentara
Ras: Serangga. Demonic Beast
Lv: 5
HP: 8 MP: 18 Kekuatan: 4 Agility: 22
Skill: Wind Magic 1, Summon Bloodkin 5, Command 1, Connect 1, Acidic Fangs

Nama: Kumbang Tentara
Ras: Serangga. Demonic Beast
Lv: 2
HP: 6 MP: 5 Kekuatan: 3 Agility: 20
Keterampilan: Harden 1, Acidic Fangs

Nama: Army Beetle Medic
Ras: Serangga. Demonic Beast
Lv: 4
HP: 10 MP: 10 Kekuatan: 1 Agility: 20
Keterampilan: Healing Magic 2, Acidic Fangs

Nama: Tentara Kumbang Shooter
Ras: Serangga. Demonic Beast
Lv: 4
HP: 3 MP: 11 Kekuatan: 2 Agility: 20
Keterampilan: Angin Sihir 3, Taring Asam

Mereka kentang goreng kecil, tetapi ada banyak dari mereka. Mungkin lebih dari seratus.
Juga, Pemimpin memiliki keterampilan Komando. Jika kita tidak langsung membunuhnya, mereka akan membengkak seperti bola salju.
"Ini terlihat menyenangkan."
Itu tampak seperti Fran terus berjalan di jalan untuk menjadi seorang pecandu perang.
Kami memulai pertarungan kami dengan gembira melawan serangga-serangga menyeramkan itu.
aku membantu dengan membatasi gerakan bug dengan Telekinesis.
Jika mereka sekecil ini, aku bisa menghentikan mereka hanya dengan menggunakan Telekinesis yang paling minimal. aku biasanya menggunakan sihir melawan binatang iblis yang lebih besar karena biaya mana jauh lebih kecil dengan cara itu.
"Mempercepatkan! Hyaa! "
Aku menghentikan mereka bergerak dan Fran memotongnya, hanya membidik kristal sihir mereka.
Itu tampak seperti mereka adalah binatang setan yang langka, jadi aku menyimpan sekitar setengah dari hasil curian.
Rasa sakit terbesar adalah sihir angin Shooter, tetapi mantranya sangat lemah dan mereka memiliki begitu sedikit mana sehingga mereka berhenti menembak hanya setelah beberapa tembakan. Mereka hanya sedikit mengganggu dan tidak lebih.
Para Pemimpin memanggil lebih banyak bawahan mereka, tetapi mereka membuat segalanya lebih baik bagi kami. Mereka meningkatkan sihir angin, Harden, Summon Bloodkin, dan keterampilan Kolaborasi bersama dengan meningkatkan Magic Crystal Points.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?