Tensei Shitara Ken Deshita v1c3p5

Malam setelah kami memusnahkan goblin horde.
aku berada di penginapan.
『Bulan memang indah.』
Ada bulan sabit perak yang sangat besar memudar di langit dan mengikutinya adalah dua bulan kecil.
Bulan perak besar mulai berkurang, tetapi hal yang sama tidak berlaku untuk enam bulan lainnya. Sebaliknya, jumlah bulan kecil tumbuh kemudian menurun. Jumlahnya akan bertambah satu setiap malam sampai ada enam di langit. Kemudian hari berikutnya, siklus akan dimulai kembali, dimulai dengan nol.
aku tidak pernah bosan dengan bulan-bulan fantastis ini tidak peduli berapa kali aku melihat mereka.
『Dang, jika aku tidak memperhatikan, maka aku akan terus menatap mereka. aku kira aku harus memeriksa keterampilan baruku. 』
Fran sedang mandi. Ketika dia ada di sana, aku bosan jadi aku berpikir tentang mengatur waktu aku dengan memeriksa keterampilanku. Bagaimanapun, aku harus menghabiskan waktuku secara efisien.
aku hanya mengatakan ini karena aku menyebutkan kamar mandi, tetapi aku benar-benar terkejut ketika mengetahui bahwa Fran suka mandi. Karena bukankah dia juga kucing?
Aku bahkan tanpa berpikir bertanya padanya 『A-Bukankah kau kucing?』
Sepertinya keengganan kucing terhadap air tidak normal di dunia ini.
Fran belum pernah melihat kucing di tempat pertama. Meskipun dia bagian dari klan Black Cat.
Dia mengatakan bahwa kucing langka, sehingga para bangsawan membesarkan mereka. Sepertinya kucing-kucing itu hidup jauh lebih baik daripada Kucing Hitam yang dicari sebagai budak oleh pedagang budak.
Juga kami pindah dari penginapan tempat kami menginap kemarin ke penginapan yang lebih baik yang direkomendasikan oleh guild.
Itu mahal di 600 gil malam, tetapi ada juga mandi besar dan makanan ternyata lezat dan berlimpah.
Sekarang, daripada itu, inilah keterampilan yang aku dapat dari goblin seperti:
Pengecoran Cepat, Akrobat, Teknik Menendang, Menendang, Necromancy, Penyerapan Racun, Sihir Racun, Teknik Kapak, Roh Tak Bertepi, Penghakiman Keren.
Sayangnya, aku tidak bisa menggunakan Teknik Menendang, Menendang, atau Teknik Kapak, jadi aku memutuskan untuk mengabaikannya. Sepertinya Cool Judgment memiliki efek yang menenangkan selama pertempuran, jadi aku tidak bisa mengujinya di sini.
Ya ... aku harus mencoba Akrobat terlebih dahulu. Dikatakan bahwa ketika digunakan, keterampilan itu menambahkan bonus untuk melompat dan menyeimbangkan. Aku terbang di dalam ruangan, tetapi aku tidak bisa merasakan banyak efek. Menisik.
Tapi aku pikir keterampilan ini sempurna untuk Fran.
Maka aku harus memeriksa keajaiban selanjutnya.
Pertama adalah Poison Magic.
Kurasa mantra yang bisa aku gunakan di level 1 adalah Poison Arrow dan Poison Create.
Hmm, pada level 1, aku hanya bisa menciptakan racun yang lemah. Sepertinya itu akan benar-benar tidak berguna melawan lawan yang kuat. Dan melawan orang normal, itu hanya akan cukup untuk menimbulkan diare atau sesuatu yang lain yang lemah.
Aku menyedot racun yang aku buat menggunakan Poison Create dengan Poison Absorption, tapi aku masih belum yakin. Dikatakan saya bisa menggunakan keterampilan untuk memulihkan HP, tetapi aku tidak punya HP untuk memulai, jadi aku tidak tahu tentang efeknya.
Mungkin aku bisa menggunakannya bertindak sebagai pembersih udara jika ada kabut racun atau sesuatu.
aku juga menguji Pengecoran Cepat. aku hampir tidak merasakan efek apa pun pada level 1, tapi mungkin itu lebih pendek satu detik? Dalam pertempuran serius, ini bisa berdampak besar. Dan aku juga merasa bahwa efek skill itu akan menjadi jauh lebih luar biasa jika aku menaikkan levelnya.
Dan satu-satunya yang tersisa adalah keterampilan yang penting, Necromancy.
『Sepertinya sihir yang akan memiliki banyak kegunaan.』
Keterampilan necromancy adalah level 1, jadi aku bisa menggunakan dua mantra: Buat Lesser Zombie dan Search Undead.
aku mengambil mayat goblin.
Aku benar untuk menggunakan membuat segel sihir pemurnian di tanah untuk menghentikan darahnya menetes ke lantai.
『——Membuat Lesser Zombie!』
"Aaauugh."
『Wooow…』
aku mungkin membuatnya sendiri, tapi itu menjijikkan!
Apakah itu menjadi lebih menjijikkan daripada ketika itu hanya mayat? Syukurlah aku tidak punya hidung. aku benar-benar dapat berempati dengan Krillin. (tn: referensi Dragon Ball asli yang langka. Ketiripan hidung Krillin digunakan untuk keuntungannya dalam perang melawan orang yang sangat bau)
"Tetap disana."
"Aaaugh."
『Jadi mendengarkan perintahku.』
Zombi itu berdiri diam. Meski itu masih bergoyang-goyang.
Lalu aku menggunakan Search Undead.
Aku bisa merasakan zombie seperti ketika aku menggunakan Sense Traces.
Oke, aku menggunakan keduanya, tapi ...
Apa yang aku lakukan tentang zombie?
Ah, aku bertanya-tanya bagaimana itu muncul di Kebiasaan Terpanggil? Wow, Zombie Goblin Kecil muncul. Apakah aku tidak dapat menyingkirkannya?
"…Maaf."
"Ah--."
Dengan satu kata sebagai permintaan maaf, aku memukul zombie itu. Aku tidak tahu apakah zombie ini sama dengan zombie yang muncul di ruang bawah tanah, tapi tidak ada kristal ajaib.
Aku membubarkan zombie yang tidak bergerak dengan menggunakan Undead Return, mantra sihir pemurnian. Zombi menghilang dari Familiar Pemanggilku.
『Hm, temukan kedamaian.』
aku harus lebih berhati-hati saat berikutnya aku menggunakan necromancy.
Aku tidak akan membiarkan kematianmu sia-sia, zombie goblin! Meskipun kamu sudah mati.
『... aku harus tenang dan beralih ke yang berikutnya.』
aku memeriksa barang-barang ajaib yang aku ambil dari para goblin.
『Ada tujuh. Ayo lihat; apa efeknya? 』
Ada dua senjata. Pisau baja dan palu. Mereka berdua terpesona dengan kekuatan serangan yang sedikit meningkat.
Fran mungkin bisa menggunakan pisau itu untuk kulit kulit. Sementara itu, palu mungkin akan tetap berada di dalam Dimensional Storage.
Selanjutnya ada satu aksesori. Item dengan efek kecil, meningkatkan kekuatan tetapi menurunkan mana.
『Strength Boost 5, MP Turun 8 ... yah, aku kira seseorang yang hanya menggunakan kekuatan fisik akan menggunakannya.』
Kami tidak membutuhkannya karena Fran menggunakan sihir.
Jika pertukaran yang sama ada di tempat ini, maka kita masih punya waktu untuk menemukan sesuatu yang lebih baik.
Ada tiga lapis baju besi: armor baja dengan ketahanan karat, pelindung kulit dengan perubahan ukuran, dan helm pohon mistis dengan ketahanan benturan.
Nilai pertahanan dasar mereka rendah sehingga mereka tampak tidak berguna. Baju besi yang kami beli dari Old Man Garth benar-benar jauh lebih baik.
Hal terakhir yang tersisa adalah Item Pocket. Tapi saya tidak bisa membuatnya berhasil.
『Apakah sudah ada pengguna yang terdaftar?』
Mungkin itu seperti bagaimana aku mendaftarkan seorang pengguna. Sepertinya tidak seorang pun kecuali pengguna yang terdaftar dapat menggunakannya; jika tidak, itu tidak lebih dari kantong normal.
aku melihat ke dalam dan melihat ada batu untuk melempar, beri, dan hal-hal kecil lainnya. Sepertinya goblin yang menggunakannya hanya menyimpan hal-hal sepele.
『Bagaimana jika aku menggunakan sihir kontrak untuk menimpa pengguna terdaftar?』
aku harus mengujinya.
"--Kontrak!"
Tidak ada gunanya. Tapi bukannya benar-benar tidak berarti, aku merasa kontrak yang lebih kuat menolak usahaku. Sepertinya menimpa pengguna itu mungkin. Bahkan skill level 7 mungkin terlalu rendah.
『Hmm, aku ingin meningkatkan tingkat keterampilan sehingga saya bisa membuka Kantong Item yang aku temukan.』
Tapi itu pikiran untuk nanti.
『Berapa banyak uang yang tersisa ...』
Hari ini kami mendapat 109 pasang tanduk goblin. Dan 20 pasang dari goblin peringkat tinggi. Sepasang tanduk dari goblin peringkat tinggi berharga 100 gil.
Dan kami mendapat 100 gil untuk menyelesaikan permintaan koleksi ramuan.
aku memberi Fran 10.000 gil, jadi aku saat ini punya 37.000 gil.
『Haruskah aku membeli ramuan mana untuk lusa? Maka saya tidak bisa menghabiskan uang tanpa berpikir. 』
Bukankah ini tidak cukup uang di tempat pertama?
『Itu benar, aku mengumpulkan beberapa jarahan misterius juga.』
aku harus mengklasifikasikan mereka juga.
Sepuluh tanaman beracun, sepuluh jamur bersinar, sepuluh rumput penyembuhan lumpuh, sepuluh rumput beracun mematikan, dan sepuluh rumput menyembuhkan. Ada permintaan yang meminta lima dari setiap jenis tanaman, jadi kami mengumpulkan sepuluh dari masing-masing untuk menyelesaikan sebanyak mungkin permintaan tersebut. Tetapi karena kami secara tidak terduga menjadi petualang peringkat F, permintaan peringkat G tidak lagi dapat membantu kami peringkat.
Satu-satunya permintaan peringkat F yang bisa kami selesaikan adalah yang meminta rumput beracun yang mematikan, jadi untuk meningkatkan peringkat Fran sekali lagi, kami harus menyelesaikan sekitar delapan belas lagi.
Rupanya, banyak tempat di ruang bawah tanah memiliki akses terbatas berdasarkan peringkat, jadi aku ingin meningkatkan peringkat petualang Fran sedikit lebih.
Dan aku memiliki sekitar tiga puluh bahan beracun misterius lainnya. Sebenarnya, karena aku punya penilaian, aku bisa memberi tahu nama materi dan fakta bahwa mereka beracun. Tapi mereka bukan target pencarian, jadi aku bahkan tidak tahu apakah mereka punya kegunaan. Itulah mengapa aku menyebutnya misterius.
『Mungkin kita harus membawa mereka ke toko Randel.』
aku juga ingin mengumpulkan lebih banyak informasi tentang para hobgoblin sebelum penggerebekan, jadi besok mungkin akan sangat sibuk.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?