Tensei Shitara Ken Deshita v1c3p4

Setelah pertempuran kami dengan gerombolan goblin, kami dengan cepat kembali ke Alessa.
aku ingin pergi untuk memperbaiki armor Fran, tetapi kami dipaksa pergi ke guild terlebih dahulu.
aku menggunakan sihir pemurnian untuk membersihkan sebagian kotoran dari Fran, tetapi itu tidak memiliki banyak efek.
Meskipun tidak ada seorang pun di guild yang tampaknya keberatan.
"Alibont-san, ada masalah apa?"
"Ah. Ada sesuatu yang harus kami laporkan ke Guild Master. ”
"Tolong tunggu disini. aku akan memastikan dia siap untuk tamu. ”
Dia tampaknya telah memperhatikan dari wajah serius Alivont yang menghadapi situasi ini.
Nel-san buru-buru berjalan lebih jauh di dalam guild.
Beberapa menit kemudian. Nel-san datang untuk membawa kita masuk.
“Guild Master telah memanggilmu semua. Silakan lewat sini. ”
Di dalam kantor Guild Master adalah Guild Master dan Dunadrond.
"Tolong beri kami laporanmu."
“Ahh. Pesta Krall sedang menuju ke situs, dan sepanjang jalan mereka bertemu Fran. ”
"Kami sudah selesai bertarung."
" aku paham. aku ingin mendengar apa yang terjadi selanjutnya dari Fran-san… ”
Guild Master mendesah lembut. Mungkin karena dia tahu Fran bukan tipe yang suka bicara.
Dia tampak khawatir tentang apa tepatnya yang ditanyakan Fran. Yah, semuanya cukup serius, jadi aku harus membantunya.
"Maukah kamu melaporkan apa yang terjadi?"
『Fran, keluarkan tanduk』
“Un. Sini."
Fran bertindak seperti dia mengambil sesuatu dari sakunya dan mengambil tanduk hobgoblin dari Dimensional Storage.
"Apakah ini ... klakson hobgoblin?"
Guild Master menjadi serius setelah dia menggunakan Appraisal untuk mencari tahu apa itu, dan dia mengambilnya dari Fran.
“Jadi ada hobgoblin yang tercampur di antara kelompok itu! Dan berapa banyak goblin yang ada di sana? Dan berapa banyak hobgoblin? ”
Dunadrond juga terkejut ketika dia memegang tanduk di tangannya
"Ada banyak."
"Hmm, beri kami sedikit lebih detail."
『Sekitar 130 dari mereka.』
"Sekitar 130."
『Empat hobgoblin, dan sekitar dua puluh peringkat tinggi.』
"Empat hobgoblin, dua puluh peringkat tinggi."
Dunadrond bangkit tanpa menyadarinya.
"Itu berarti akan ada penyerbu goblin!"
"Tolong tetap tenang, Dunadrond-kun."
"a- aku minta maaf."
“Lalu, Fran-san, aku punya pertanyaan untukmu. Apa yang kamu lakukan tentang para goblin? Apakah kamu mundur? ”
"Aku mengalahkan mereka semua."
" aku mengerti. Dan kamu tidak mundur. ”
“Un. aku tidak berhenti sampai aku mendapatkan semuanya. ”
"Itu berita yang tidak menguntungkan."
Apa yang salah?
Berdasarkan apa yang dikatakan Master Persekutuan, sepertinya segerombolan goblin itu dipaksa keluar dari sarang mereka karena jumlah mereka terlalu tinggi.
Ketika mereka terus bertelur, Raja Goblin memerintahkan para goblin ekstra keluar dari sarang.
Mereka mungkin siap mati untuk menghentikan Fran karena mereka melihatnya sebagai ancaman terhadap sarang mereka.
Dan dia mengatakan itu karena ada hobgoblin dan goblin peringkat tinggi yang tercampur, aman untuk mengatakan bahwa sarang itu sudah dibela oleh apa pun kecuali hobgoblin.
"Ukuran penyerbuan goblin kemungkinan besar akan cukup besar," kata Dunadrond.
"Kita harus mengadakan pertemuan darurat dengan semua petualang," kata Guild Master.
“Kami akan mempersiapkan hari ini dan besok untuk penghancuran sarang mereka. Apakah itu rencana kita? ”
“Ya, tolong minta petualang tipe pencuri menemukan lokasi sarang. aku akan membuat permintaan khusus. "
Segalanya kacau.
Guild Master memanggil Nel-san dan resepsionis lainnya dan memberi mereka berbagai instruksi.
“Namun, Alibont-san. Bolehkah aku memintamu untuk pergi keluar sekali lagi? "
"Apakah kau ingin aku memimpin mereka ke situs ini?"
"Iya nih. Jika kamu bisa, tolong bawa petualang pencuri ke sana dan kembali bersama mereka. ”
“Dimengerti. Pada kesempatan penting ini. Aku akan melakukan yang terbaik."
Setelah Alibont mengatakan itu, para petualang lainnya menganggukkan kepala mereka dengan antusias.
Sepertinya mereka ingin Fran juga ikut, tapi itu tidak boleh.
Dia harus memperbaiki armornya, jadi aku harus istirahat untuk hari ini. aku tidak bisa menyerah pada ini.
“Fran-san… tolong istirahatlah untuk hari ini. Aku tidak bisa memintamu untuk memaksakan armormu lebih banyak lagi. ”
"... Un."
Fran mengangguk, hampir dengan marah. Kerja bagus, Guild Master!
Alibont dan yang lainnya tampaknya menginginkan rencana yang lebih terperinci.
" aku akan pergi sekarang."
“Ahh, tolong tunggu. Sebelum kau pergi, silakan pergi ke meja resepsionis. Kami telah menyelesaikan proses untuk meningkatkan peringkatmu menjadi F. ”
"Aku belum menyelesaikan lima permintaan."
“Kami tidak mungkin meninggalkan seorang petualang yang telah memusnahkan sejumlah besar goblin sebagai petualang peringkat G. Juga karena jika kau bukan petualang peringkat G, kau tidak akan dapat berpartisipasi dalam permintaan ini. Ini sebagian untuk kenyamanan kita sendiri juga. ”
“Kuhahaha. Semakin banyak petualang yang kita miliki, semakin baik, ”kata Dunadrond.
“Karena kami baru saja membuat permintaan ini, kami masih belum tahu berapa banyak petualang yang akan muncul. Orang-orang sepertimu yang kami tahu akan menjadi aset yang kuat adalah penting, ”kata Guild Master.
"Akan ada permintaan untuk berpartisipasi dalam pemusnahan, jadi pastikan untuk memeriksanya."
“Un. aku pasti akan melakukannya. ”
"Terima kasih banyak."
"Aku akan pergi kalau begitu."
Seperti yang dikatakan Guild Master, resepsionis melakukan prosedur untuk menaikkan peringkat.
Semuanya berjalan tanpa masalah. Dan itu hanya butuh beberapa menit.
Semua yang terjadi adalah huruf F terukir pada kartu guild.
"Ini naik!"
Fran tampak bahagia. Dia mungkin tidak tampak sangat berbeda dengan yang lain, tetapi jelas bagiku dengan cara dia melihat kartu bahwa dia peduli dengan pangkatnya. Dan tingkatannya.
Yah, mereka juga bertindak sebagai alat pengukur kekuatannya jadi itu masuk akal.
"Besar. Pertarungan sudah berakhir jadi ayo kita perbaiki armor kita. Tapi apakah kau pikir kita punya cukup uang? 』
" aku ingin menjual senjata."
『Bisakah kita menjualnya di guild?』
Kami bertanya pada resepsionis, tetapi dia mengatakan bahwa guild hanya membeli bahan dan barang jarahan lainnya.
『Lalu bagaimana kalau kita bawa ke toko Old Man Garth?』
Masalahnya adalah jika Old Man Garth akan menerima persenjataan buruk seperti itu.
『Tidak, tunggu. Ada pedagang lain yang kita kenal! 』
"Tidak?"
『Apakah kamu tidak ingat? Yah, dia tidak meninggalkan banyak kesan. aku berbicara tentang Randel. 』
"Ahh."
Jangan bereaksi seolah-olah kau berkata, "Oh ya, pria itu ada juga." Yah, aku tidak dalam posisi untuk mengeluh.
『Dia bilang dia ada di ujung barat.』
"Aku akan menemukannya."
aku khawatir jika kami dapat menemukan Randel ketika Alessa begitu besar, tetapi kami menemukan tokonya segera.
Karena Randel berdiri di luar tokonya yang dekat pintu masuk barat.
“Oh, Fran-san! Apakah kau mencari toko saya? ”
“Un. Untuk menjual barang. ”
" aku senang mendengarnya! Ayo ayo. Masuk ke dalam."
Randel memimpin kami di dalam tokonya.
『Bagaimana aku harus mengatakannya. Ini benar-benar berantakan. 』
Barang-barang toko itu dikemas bersama dan dipajang di dalam toko yang sempit itu.
Tidak ada organisasi seperti madu ditampilkan di samping racun, dan barang-barang umum berada di samping senjata.
"Ini kotor."
"Oh tidak. Dia benar-benar tidak bertele-tele! 』
aku memandang Randel dan dia tertawa pahit.
"Ha ha. aku mendengar banyak hal. Karena aku meletakkan semua barang yang laku di display. ”
Namun demikian, tidakkah ada terlalu banyak variasi? Ini bukan untuk saya katakan, tetapi rata-rata orang akan kesulitan berbelanja di sini.
"Ini, beli."
"Wow. Jadi kau memiliki Item Pocket! ”
"Untuk sekarang."
Randel mundur selangkah karena senjata terus keluar.
"Selain itu, ada ... banyak."
"Aku punya lebih."
"Apa? Tunggu. Maaf, tapi bisakah kamu meletakkannya di lantai? ”
"Baik."
“Itu Item Pocket harus berkualitas super tinggi jika bisa muat banyak barang ini. Aku cemburu. Punyaku susah digunakan karena sangat kecil. ”
Dia bertindak seperti seorang profesional ketika dia Menilai senjata-senjata itu bahkan ketika membuat obrolan seperti itu. Dia dengan tajam mengamati benda-benda itu dengan wajah seperti pedagang.
"Hmm, mereka tidak dalam kondisi yang sangat baik."
"Goblins menjatuhkannya."
“Ahh, jadi dari sanalah mereka berasal. Kabar baiknya adalah bahwa ada beberapa senjata baja, tapi ... semuanya, tampaknya sekitar 13.000 gil? ”
'Apakah itu tidak apa apa?'
『Jadi rata-rata, seseorang sekitar 200 gil ... mempertimbangkan kondisi mereka, aku kira tidak apa-apa?』
"Baik. Itu baik-baik saja. ”
"Kalau begitu, datanglah ke sini."
"Un."
Fran menyimpan semua uang yang kami dapatkan ke Dimensional Storage.
"Terima kasih. aku akan datang lagi. ”
Ada banyak barang menarik yang dijualnya sehingga kami mungkin akan datang lagi ke sini. Kita harus membeli sesuatu ketika saatnya tiba.
Karena kami menghasilkan uang, kami berangkat ke toko Old Man Garth.
Kami bergegas ke alun-alun tempat toko orang tua itu berada.
"Ada banyak pedagang."
Di alun-alun banyak pedagang seperti biasa. Apakah pemilik toko lain tidak marah pada mereka karena hiruk-pikuk dari para pedagang itu?
Kami menggunakan backdoor yang sama yang kami gunakan kemarin dan memasuki toko.
"Halo."
“Ohh, ini kalian berdua! Kenapa kamu datang? Sarung pedangmu belum selesai. ”
"Un, kita di sini untuk sesuatu yang berbeda hari ini."
『Kami berharap kau bisa memperbaiki baju besi Fran ...』
Dan hal pertama yang dikatakan Garth setelah mendapatkan setelah berbalik adalah, "Apa-apa yang terjadi padamu ?!"
“Hei sekarang. Bagaimana kau bisa berakhir seperti itu hanya dalam sehari ... Apa yang terjadi di dunia ini? ”
"Kami melawan goblin."
"Goblin?"
『Secara khusus, goblin horde. Lebih dari seratus. 』
"Ada hobgoblin juga."
"Apa? Itu sangat penting! Akan ada injak segera! "
『Kami sudah melaporkan ini ke Persekutuan Adventurer.』
"begitu. Tapi dari tampangmu, kamu beruntung bisa keluar hidup-hidup. ”
“Terima kasih kepada Guru.”
"master?"
"Itu namaku."
Kalau dipikir-pikir, aku mungkin lupa memberi tahu Garth namaku. Tapi aku punya firasat buruk.
"Apa? Kenapa kamu aneh sekali——. "
『Bukankah itu nama yang bagus ?! Fran memikirkannya! Apakah kamu tidak berpikir begitu juga, Garth? 』
Cepat dan perhatikan, Garth!
“Ah, ahh. Nama yang bagus. Nyata."
"benar? Kamu juga berpikir begitu, kan? 』
“Nama terbaik! Sebuah nama yang cocok dengan pedang yang bagus! ”
Fiuh. Hampir saja. Garth tampaknya telah memperhatikan apa yang aku singgung karena dia melirik Fran dan memuji namaku pada tingkat yang tidak wajar.
"J-Jadi kamu datang ke sini untuk memperbaiki armormu?"
"Betul! Bisakah kamu memperbaikinya? Kita harus menekan goblin lusa. 』
"Tidak ada masalah. aku bisa menyelesaikan perbaikan apa pun segera. ”
"Berapa biayanya?"
Sepertinya Fran tidak memperhatikan. Untunglah.
"Mari kita lihat ... sekitar 10.000 gil."
『Itu sangat rendah.』
"Yah, itu hanya biaya untuk pecahan mana."
『Mana pecahan?』
“Ini semacam kristal yang berbeda dari kristal ajaib yang ditambang dari tanah. Kami dapat menyimpan mana di dalamnya dan menggunakannya sebagai katalis untuk prosedur.
『Ini adalah pertama kalinya aku mendengar tentang itu.』
"Aku bisa menggunakan Perbaikan sihir smithing, dan untuk menggunakannya, aku butuh mana pecahan sebagai katalis."
『Dan kau dapat memperbaiki armor dengan menggunakan mantra itu?』
"Ya. Apakah kamu ingin menonton? ”
"Apakah itu tidak apa apa?"
Jadi, kami akhirnya mengamati Old Man Garth memperbaiki baju besi Fran.
Orang tua itu meletakkan armor di meja kerjanya. Ada lingkaran sihir yang tergambar di atas meja. Dan dia menempatkan pecahan mana kuning pada sesuatu yang tampak seperti berdiri.
Sisanya tidak berbeda dengan orang tua yang menggunakan mantra yang agak panjang.
"--Perbaikan!"
Mana shard bersinar seolah-olah sebagai tanggapan terhadap suara Garth yang kuat.
Dan setelah cahaya redup, baju besi terbaring di sana tanpa penyok atau goresan.
"Luar biasa."
"Ya. Kelihatannya baru. 』
“Itu tidak semudah mantra. Efisiensi mantra itu semakin banyak kau gunakan pada bagian armor yang sama. Sebuah pecahan mana yang kecil sudah cukup kali ini, tapi itu akan membutuhkan yang lebih besar di lain waktu. Dan biayanya sekitar 30.000 gil. ”
Lalu apakah itu berarti lebih murah untuk membeli baju besi baru?
aku perlu melihat berapa banyak uang yang kita miliki ketika saatnya tiba.
"Terima kasih."
“Itu tidak banyak. Setelah semua, kau akan dalam masalah jika kau tidak berada dalam kondisi puncak ketika kamu melawan hobgoblin! ”
"Serahkan pada kami."
『Kami akan menjatuhkan Raja dan Ratu, juga!』
“Un. Mereka adalah mangsa kami. "
"Hahahaha. Kalian berdua pasti bisa diandalkan! ”

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?