Tensei Shitara Ken Deshita v1c3p3

Tiga puluh menit kemudian.
"Hampir selesai."
"Aku dapat banyak."
"Ya. My Magic Crystal Count meningkat hampir 200. 』
Ada banyak orang peringkat tinggi dan lebih dari seratus goblin goreng kecil.
『Tapi tidak ada lagi binatang iblis yang datang ke sini.』
“Un. Itu mudah."
Tidak ada cara binatang iblis tidak mencium tempat ini ketika itu berbau darah.
Tapi semua binatang iblis yang mendekati tempat ini tiba-tiba berubah arah dan pergi.
Meskipun memiliki kecerdasan yang rendah, mungkin mereka merasa takut setelah melihat pemandangan yang mengerikan.
Seperti kata Fran, itu melegakan bahwa kami bisa mengumpulkan semuanya tanpa insiden.
『aku juga mendapat beberapa keterampilan baru. Mereka terlihat menyenangkan untuk digunakan. 』
Hasil terbesar dari pertarungan ini jelas adalah pertumbuhan Fran.
Dan di luar itu, ada banyak manfaat juga.
Tidak termasuk yang rusak atau berkarat, kami mengumpulkan lima puluh senjata baja dan perunggu.
Bahkan ada beberapa armor. Yah, mereka berbau dan kotor jadi kami harus membuang sebagian besar dari mereka.
Kami juga menemukan beberapa item yang dijiwai dengan mana jadi itu penemuan besar.
Dan ini adalah keterampilan baru kami:
Pengecoran Cepat, Akrobat, Teknik Menendang, Menendang, Necromancy, Penyerapan Racun, Sihir Racun, Teknik Kapak, Roh Tak Bertepi.
aku mendapat keterampilan ini dari Penyihir Gelap Hobgoblin, Hobgoblin Necromancer, Hobgoblin Grappler, dan Hobgoblin Gladiator.
Yah, ada masalah.
『Jadi ada hobgoblin di sini.』
"Un."
Keterampilan baru ini berasal dari tipe baru hobgoblin.
Statistik mereka berada di level yang sama dengan Raja Goblin yang aku bunuh beberapa waktu yang lalu.
Lalu apakah itu berarti Ratu Goblin sudah lahir dan sedang bertelur hobgoblin?
『Hei, apakah goblin tumbuh dengan cepat?』
“Un. Rupanya mereka dewasa dalam sepuluh hari. ”
『Mereka seperti serangga. Bukankah itu membuat mereka berbahaya? 』
『Kita harus kembali ke Guild Petualang dan melaporkan ini. aku ingin hanya kami memburu mereka, tetapi mungkin ada lebih banyak kerusakan jika kami meninggalkan situasi seperti ini. 』
"Un."
Aku akan menyimpan hanya mayat-mayat hobgoblin ketika——.
aku merasakan seorang manusia mendekat.
『Fran!』
"Un."
Akan berbahaya jika seseorang melihatku melayang, jadi aku segera kembali ke Fran. Dia meraih peganganku tanpa mengedipkan mata dan menempatkanku di punggungnya.
Setelah beberapa detik, beberapa petualang muncul dari ujung hutan.
Yang memimpin mereka mungkin telah menjadi kurcaci. Dia bergerak cepat tak terbayangkan untuk seseorang dengan tipe tubuh kekar seperti itu. aku juga melihat para pemula dari sebelumnya yang kami selamatkan.
"Di sana!"
"Hei, bukankah ini semua goblin?"
"Apa yang terjadi di sini ...?!"
『Itu menyelamatkan kita beberapa masalah.』
Pihak Krall melaporkan aktivitas goblin, dan sejumlah orang dikirim.
"Wanita muda! Apakah kamu baik-baik saja?!"
"Apakah kamu terluka?"
" aku baik-baik saja."
"Ini ... apakah kamu melakukan semua ini?"
"Un."
Fran mengangguk dan semua sepuluh wajah petualang menunjukkan ekspresi terkejut.
"Kamu mengalahkan semua goblin ini ... sendiri?"
"Jika itu benar maka itu berarti kamu berada di level peringkat E ... tidak, jika itu berada di tempat terbuka seperti ini di mana mereka datang kepadamu sekaligus dan bukan sarang sempit, maka kamu setara dengan peringkat D petualang. "
"Apa?! Peringkat D? "
"Nyata?"
Mereka semua bersemangat untuk beberapa alasan.
Peringkat Adventurer berkorelasi dengan tingkat ancaman monster, bukan?
Petualang dapat menjatuhkan binatang iblis dengan tingkat yang sama jika mereka mempersiapkan cukup dan bekerja sama dalam sebuah pesta. Dan para petualang dapat melakukan demonic beast yang satu peringkat di bawah mereka.
Dengan kata lain, petualang peringkat E dapat memburu ancaman level E demonic beast ketika berada di pesta empat hingga enam petualang lainnya. Dan petualang peringkat E harus dapat mengambil peringkat F demonic beast oleh dirinya sendiri.
『Mari kita lihat, goblin tunggal adalah level ancaman G, sepuluh dari mereka adalah level F, dan seratus adalah peringkat E.』
Paling tidak, Fran yang membunuh seratus goblin sendirian adalah sekuat petualang peringkat D. Selain itu, ada lebih dari seratus goblin dengan selusin goblin peringkat tinggi yang tercampur, dan di atas semua itu, ia membawa mereka semua di hutan tempat para goblin memiliki keuntungan. Para petualang sepertinya mengevaluasi dia lebih tinggi karena semua itu.
Kurcaci yang tampaknya menjadi pemimpin mereka memberikan penjelasan kepada rekan-rekannya.
Benar, itu benar. Rasanya senang mendengar mereka memuji Fran. kau bisa lebih memujinya.
Fran tidak terlalu peduli, dan dia mengabaikan kurcaci itu untuk menjatuhkan mayat hobgoblin di kaki mereka.
"Sini."
"Ini hobgoblin?"
"Ada beberapa di sana juga."
"Dan maksudmu ada empat dari mereka?"
"Kami sudah pada titik di mana hobgoblin meninggalkan sarang mereka!"
Ini sepertinya situasi yang cukup serius.
Jika dibiarkan seperti sendirian selama sepuluh hari, akan ada penyerbuan goblin, atau lebih tepatnya, invasi.
“Ya ampun, aku minta maaf. aku belum memperkenalkan diri. aku Alibont. Petualang peringkat AD di Alessa. Bisakah kau memberi tahu aku namamu? "
"Fran."
“Apakah kamu seorang musafir? Terima kasih sudah menghentikan semua goblin ini di sini. ”
“Un? aku seorang petualang di Alessa. ”
"Apa? Tidak, tapi aku sudah tinggal di Alessa selama lebih dari sepuluh tahun dan aku belum pernah melihatmu sebelumnya ... ”
Wajahnya menunjukkan ketidakpercayaannya bahwa ia bisa kehilangan gadis kecil, cantik, dan kuat seperti Fran.
Tiga pria lain yang sepertinya adalah anggota partai Alibont menganggukkan kepala mereka.
Beastfolk yang membentuk partai terpisah mereka bereaksi dengan cara yang sama.
" aku sudah mendaftar kemarin."
"Apa?"
"Tidak mungkin! Lalu berapa peringkatmu? ”
"G."
"Apa? kau hanya peringkat G meskipun ini kuat? Itu benar-benar konyol! "
“Tidak, peringkat dan kekuatan tidak selalu terhubung dengan sempurna. Ada seorang elf yang tinggal di hutan untuk waktu yang lama, memasuki masyarakat manusia, dan menjadi petualang peringkat G meskipun memiliki keterampilan peringkat D satu. ”
"A-Aku mengerti."
"Masuk akal."
"Bagaimanapun, Fran-san sepertinya telah menarik satu orang kita!"
Ahh, jadi mereka berakhir dengan penjelasan itu.
Mereka menyimpulkan bahwa Fran harus menjadi anggota ras berumur panjang yang tumbuh lambat, artinya Fran benar-benar memiliki pengalaman puluhan tahun.
『Mereka tampaknya telah meyakinkan diri mereka tentang sesuatu, jadi bagaimana kalau kita tidak memperbaikinya? Mereka berpikir bahwa karena kau terlihat sangat muda, kau harus lebih tua dari yang kau lihat. 』
"Aku benar-benar tidak peduli."
Untuk tingkat yang menyegarkan, Fran tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain tentang dirinya. Itu terlalu buruk. aku ingin tampak lebih terkejut.
Yah, itu akan menjadi sakit untuk menjelaskan semuanya, jadi aku harus membiarkan ini pergi.
“N-Ngomong-ngomong, kita tidak bisa menangani goblin den dengan Ratu sendiri. Mari kita kembali ke guild untuk sekarang! ”
"Betul. Maaf, tapi tidak apa-apa kalau kamu ikut dengan kami, Fran-san? ”
"Baik."
"Terima kasih. Waktu adalah esensi jadi mari kita pergi sekarang. ”
"Bagus!"

Nama: Fran Umur: 12 tahun
Ras: Beastfolk. Kucing hitam
Pekerjaan: Spellsword
Lv: 12
HP: 113 MP: 66 Kekuatan: 89 Agility: 91
Judul: Membongkar Master, Pengguna Seni Penyembuhan, Kolektor Keterampilan, Pengguna Seni Api, Master Memasak, <NEW> Veteran dari Peluang Tak Teratasi, Pembunuh Goblin, Pelindung Pembantaian

Ini adalah status Fran. Statistiknya meningkat drastis. Dan dia juga mendapat tiga gelar!
Veteran of Insurmountable Odds: Gelar yang diberikan kepada mereka yang telah menghadapi lebih dari seratus musuh dalam satu pertempuran sendiri.
Efek: HP naik hingga 40, Kekuatan naik 20. Keterampilan Roh Indomitable diperoleh.
Goblin Killer: Judul yang diberikan kepada mereka yang telah membunuh lebih dari seratus goblin dalam satu pertempuran.
Efek: Skill Goblin Killer diperoleh.
Patron of Slaughter: Gelar yang diberikan kepada mereka yang telah membunuh lebih dari seratus makhluk hidup sendiri.
Efek: Agility up oleh 10. Keterampilan Tenang Pikiran diperoleh.
Keterampilan
Roh yang Tak Terhindarkan: Kekebalan terhadap efek ketakutan di saat-saat stres, Peningkatan Kecepatan Pemulihan [besar] ditambahkan.
Goblin Killer: Deal meningkatkan kerusakan pada goblin.
Tenang Pikiran: Meredakan gangguan mental yang disebabkan oleh kegilaan. Setelah ini, menenangkan pikiran pengguna.
Judul-judul ini tampak luar biasa. aku menginginkan mereka juga. Tapi mungkin itu karena aku adalah pedang yang tidak bisa aku dapatkan judulnya.
Selain itu, Indomitable Spirit sangat mengesankan. Itu sulit didapat, dan aku berpikir bahwa efeknya tampak seperti curang.
Dan aku melihat sesuatu yang penting.
aku baru saja mengetahui bahwa setiap keterampilan yang diperoleh Fran sendiri tidak ditambahkan padaku juga.
Karena aku tidak perlu menambahkan keterampilan apa pun yang kami berdua harus Tetapkan Keterampilan, ini akan memungkinkan kami memiliki lebih banyak opsi.
aku memberi tahu Fran tentang statusnya ketika kami berjalan ke kota bersama para petualang.
'Veteran Peluang Tak Teratasi? Itu sangat langka! '
"benarkah?"
'Ini adalah gelar pahlawan!'
Fran sangat gembira. Dia sangat bahagia.
“Hei, nona muda. Apakah kamu tidak akan mengadakan pesta? ”
"Pesta?"
"Ya. Jika kau belum memasuki pesta, bagaimana dengan kamu bergabung dengan kami? ”
Anehnya, Alibont mengundang kami ke pestanya. Sepertinya dia serius.
"Tunggu. Kami juga memikirkan itu. ”
“Mengambil inisiatif seperti itu cukup merepotkan. Setiap pihak pasti menginginkan petualang yang luar biasa seperti dia. ”
Kedua pihak lainnya tampaknya memiliki pemikiran yang sama persis.
Aku senang mendengar Fran sangat dikenal karena kekuatannya.
"Jadi apa yang kau pikirkan? Apakah kau ingin bergabung? 』
'Aku hanya butuh Tuan di pestaku.'
『kamu juga dapat membuatku tersembunyi dan bergabung dengan sebuah pesta.』
'Tidak apa-apa. Bagaimanapun aku memiliki Guru. '
"Apakah begitu?"
Yah, aku tidak bisa memamerkan kemampuanku, jadi berpesta denganku akan sulit.
Untuk sekarang.

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?