Tensei Shitara Ken Deshita v1c3p2

Satu jam setelah kami berpisah dengan pesta pemula.
Kami sedang bertarung dengan segerombolan goblin.
"Double Slash!"
"Gyahagh!"
"Shuguu!"
Dia memotong dua goblin dengan Teknik Pedang yang mengulangi urutan garis miring ke bawah kemudian garis miring ke atas.
<Fran telah mencapai level 9>
"Itu naik lagi."
"Ya. Mari kita periksa lagi nanti. 』
Mantra yang aku lemparkan melalui goblin dan Teknik Pedang Franin merobek lagi.
Tetapi jumlah mereka masih belum berkurang sama sekali.
Pada awalnya, kami memburu beberapa goblin massa untuk poin pengalaman mereka. Tapi jumlah mereka terus meningkat semakin jauh kami pergi sampai akhirnya ada lebih dari seratus dari mereka.
Kami pasti tidak ingin bertarung dengan begitu banyak dari mereka. Tapi mungkin ini adalah masalah harga diri, atau mungkin mereka lapar akan poin pengalaman kita, tetapi mereka mengejar kita sampai tingkat yang sangat berlebihan.
Alasan mengapa jumlah mereka membengkak sangat mungkin karena kami berada di dekat gua mereka. Ada juga yang berperingkat tinggi di antara mereka, jadi mereka memiliki rantai komando.
『Di sini mereka datang lagi!』
"Un!"
Whoosh, whoosh, whoosh, whoosh!
Batu yang tak terhitung jumlahnya terbang di antara pepohonan menuju Fran. Ada juga potongan kayu yang dilemparkan ke arah kami.
Para goblin mengepung kami dan melemparkan benda-benda itu secara bersamaan.
Tidak mungkin kami bisa menghindari batu-batu itu ketika mereka datang pada kami dari segala arah.
"master!"
『Ya, serahkan padaku. Tembok Api! 』
Tembok Api mengelilingi tubuh Fran dan melindunginya dari batu.
Namun serangan mereka tidak berakhir di sana.
"Mereka datang!"
"Un!"
Fran mengambil sikap tempur saat dia memelukku.
Dan ketika dinding api menghilang ——.
"Gruaah!"
"Gyogyoga!"
"Gyaar!"
Sepuluh goblin berlari ke arah Fran.
Salah satu dari mereka berlari terlalu cepat. Itu bertabrakan ke Tembok Api dan dilalap api.
"Heavy Slash!"
Fran menghindari serangan goblin dan melambaikan tangan di antara mereka sambil memelukku.
Dia segera memotong lima dari mereka.
"Gyaha!"
"Kugh ..."
"Gisaha!"
"Agh!"
Fran tidak dapat menghindari semua serangan mereka dan darah merah terbang dari tubuh kecilnya.
Tapi Fran menahan rasa sakit yang mengerikan itu dan mengayunkan pedangnya tanpa sedikit pun ketakutan.
aku menyarankan agar kami mengatur Dull Pain, tetapi skill itu juga menumpulkan indra-indranya sehingga itu juga berbahaya untuk melengkapi.
"Hyaap!"
Fran yang biasanya tenang berteriak keras saat dia berlari ke goblin.
Dia mengalahkan sepuluh dari mereka.
Pertempuran ini berulang berkali-kali sampai ada hampir empat puluh mayat goblin berserakan di sekitarnya.
Tapi sepertinya Fran tidak membuat angka goblin.
『Tengah Sembuh!』
"Huff huff ..."
『Hai, Fran! Apakah kamu baik-baik saja?"
"… aku baik-baik saja."
"Mari kabur. Ada banyak cara yang lebih efisien untuk mendapatkan poin pengalaman. 』
Kami meremehkannya.
Kedua goblin dan pertarungan ini.
Dengan tubuh ini, aku tidak bisa merasakan sakit atau kelelahan, dan bahkan jika aku dihancurkan, aku dapat memulihkan diri dengan segera.
Untuk lebih baik atau lebih buruk, aku tidak pernah berjuang melawan apa pun kecuali binatang iblis yang kuat.
Itu sebabnya aku ceroboh. Meskipun aku berpikir untuk memberi tahu Fran bahwa itu berbahaya atau terlalu dini baginya, aku benar-benar berpikir dia akan baik-baik saja selama aku bersamanya.
Akibatnya, kami berjuang melawan semua goblin ini.
Tapi sekarang sudah terlambat untuk menyesali keputusan itu.
Fran memiliki pemulihan HP otomatis dan kami bisa menyembuhkan luka Fran dengan sihir penyembuhan untuk membuatnya mati. Dengan cara ini, kita bisa menang selama Fran terus bertarung.
Tetapi seberapa banyak rasa sakit yang akan diderita Fran dan berapa banyak darah yang harus dia hilangkan sampai saat itu?
Fran pasti tidak siap untuk ini.
Kami harus mundur sebelum Fran menjadi ketakutan atau trauma.
『Mereka datang lagi! Kami masih punya waktu untuk melarikan diri! 』
Dengan menggunakan Buoyancy dan Aerial Jump, kita bisa melarikan diri.
"Aku tidak melarikan diri."
『Apa yang kamu katakan ?! Tidak ada gunanya merasakan lebih banyak rasa sakit daripada ini! Kita bisa mendapatkan lebih banyak poin pengalaman dari berburu monster setan yang lebih besar! 』
Apakah dia keras kepala?
"Ada benarnya."
Fran dengan singkat menggumamkan hal ini dan memelukku dengan sikap bertarung.
Aku bisa melihat dari wajahnya bahwa ada tekad kuat mengalir di dalam dirinya.
“Jika Guru ada di sini, maka aku tidak akan mati. Aku tidak akan mati dan aku bisa mengatasi rasa sakitnya. aku bisa terbiasa dengan pertarungan. Dan aku bisa mendapatkan poin pengalaman. ”
『Fran…』
“aku berpikir sebelumnya bahwa aku perlu pertarungan yang lebih berbahaya untuk menjadi lebih kuat. Ini adalah medan perang yang sempurna. ”
Dia mengatakan itu dan tersenyum tersenyum penuh dengan kebencian.
Hm, aku meremehkan Fran. Fran sudah mempersiapkan diri untuk ini.
Hanya aku dan aku yang tidak siap.
Tidak siap untuk menyaksikan Fran terluka.
aku akan membuatnya lebih kuat? Tentu saja dia akan menjadi lebih kuat jika aku membuat monster bos terbakar.
Tetapi apakah itu kekuatan sejati?
Pengalaman dan kemauan keras. Jika dia tidak mengalami luka atau rasa sakit dari pertempuran sungguhan, bukankah itu tidak berarti jika hanya levelnya yang naik?
Fran sudah tahu itu dengan baik.
"Tuan, tolong aku."
Dia luar biasa. Tekadnya benar-benar berbeda dari pagar kayu putih istimewa yang mengangkat orang seperti saya.
Besar. aku juga harus mempersiapkan diri. aku siap! Saya tidak akan ragu lagi. aku harus menyingkirkan sikap riangku.
Dia bukan anak kucing yang tak berdaya yang tidak bisa melakukan apa-apa tanpa perlindunganku. Dia pemangsa kecil.
『Meninggalkan penyembuhan untukku!』
“Un! Di sini aku pergi! "
Fran pergi. Dia menyerang seperti itu di goblin mob.
"Haaaa!"
"Gyogyaoh!"
Dan dia mengayunkan pedangnya dengan sekuat tenaga.
Ayunan Fran, mengerahkan semua kekuatan di lengannya, mengiris baju besi dan helm   dan goblin di dalamnya seperti terbuat dari bambu.
Fran hampir tidak menyadari reaksi menit goblin untuk ditusuk dari jantung oleh pedang yang melaju dengan kecepatan sangat tinggi.
Dia merobek goblin bersenjata seolah-olah dia menguji semua tekniknya.
Ini bukan pertarungan untuk sekadar mengalahkan musuh-musuhnya; dia berusaha menemukan batasnya sendiri dan mendapatkan poin pengalaman.
Lebih kuat, lebih cepat. Dan lebih baik.
Untuk melangkah lebih dekat ke diri ideal yang tercetak di pikirannya, dia mengayunkan pedangnya berkali-kali dan memotong goblin.
Sesekali, serangan balik terhubung.
Sementara Fran dihentikan sejenak oleh rasa sakit itu, tombak goblin menembus bahunya dan belati menusuk kakinya.
Bahkan ada kalanya para goblin, yang siap sepenuhnya mati, akan menggigit Fran atau mengambil peralatan rekan-rekan mereka yang jatuh.
Tapi Fran tidak pernah menyerah pada rasa takut.
Karena dia menyerap situasi ini ke dalam darah dan tulangnya, sampai pertempuran menjadi sangat alami.
Fran tidak pernah berhenti bergerak, bahkan ketika dia dipotong oleh pisau atau ditabrak batu, untuk menghentikan serangan yang sama dari menghubungkan kedua kalinya.
aku terkejut ketika aku melihat tekad Fran ketika aku berjuang di sisinya.
aku mendukungnya sebanyak yang aku bisa untuk membantunya mendapatkan pengalaman tempur yang nyata.
Ketika aku memperhatikan Fran, aku dapat dengan jelas melihat dia mulai berubah.
“Hah! Yah! "
Bukankah dia hanya bergerak sangat cepat? Dia tidak mengaktifkan Teknik Pedang, tapi itu hanya terlihat seperti dia menggunakan Triple Slash.
Sama dengan sekarang. Sepertinya dia menggunakan Double Slash ——tidak, dia melampaui Double Slash.
aku pikir dia telah menguasai Pedang Memegang, tapi ...
Sebenarnya, dia telah gagal menggunakannya sama sekali.
Tidak, bukankah itu yang diharapkan?
Bahkan jika dia tiba-tiba mendapatkan Pedang Pedang tingkat lanjut, tidak mungkin otak atau tubuhnya bisa beradaptasi dengan begitu mudah. Ini bukan masalah karena sampai sekarang, dia hanya bertarung dengan kentang goreng dimana pertarungan akan berakhir dalam sekejap.
Kesenjangan antara tubuhnya dan keterampilannya mulai menyempit sementara dalam pertarungan yang berbahaya.
Keterampilan pedang gesit yang dia gunakan sampai sekarang hanya memiliki kecepatan. Bahkan serangannya yang aku pikir beragam sebenarnya monoton dan mudah dibaca.
Tapi sekarang itu berbeda.
Dia mampu menghindari lebih banyak serangan goblin, dan keakuratan serangannya meningkat pesat.
Dia beradaptasi dengan serangan dan gerakannya sendiri, membersihkan dirinya dari tindakan yang tidak perlu.
Dengan kata lain, dia menjadi satu dengan pedang.
Pikiran, tubuh, dan kemampuan Fran semuanya menunjukkan pertumbuhan luar biasa dalam waktu yang sangat singkat.
Dua jam kemudian.
"Haa ... haa ..."
『Fran, kerja bagus!』
"Un ...!"
Mayat goblin itu tersebar di tanah, dan darah dan cairan tubuh menutupi bumi. Dengan kata lain, kami berada di lanskap neraka.
Fran hampir tidak bisa menjaga dirinya sendiri dengan menggunakanku sebagai tongkat.
Dia tidak terluka berkat sihir penyembuhan.
Tapi staminanya benar-benar kering, jadi dia terengah-engah.
Tubuhnya ditutupi darahnya sendiri, darah goblin, dan lumpur sehingga tidak ada bagian tubuhnya yang bersih.
Armornya diwarnai merah gelap. Armor bajunya sangat rusak sehingga perlu diperbaiki.
Jika aku menyerang goblin juga, dia tidak akan banyak berjuang.
Tetapi perjuangan ini diperlukan.
Levelnya mungkin hanya naik 8, tetapi pertumbuhan Fran melebihi itu.
Karena sambil membunuh para goblin, dia memastikan untuk memotong kristal sihir mereka juga. Bahkan selama pertempuran, Fran secara akurat mengarahkan pada titik-titik lemah goblin meskipun gerakannya tidak menentu.
『 ——Stamina Heal. 』
aku berulang kali menggunakan mantra yang memulihkan stamina. Tetapi tidak melakukan apa pun untuk memulihkan kelelahan mental.
『aku akan mengawasi bahaya agar kamu beristirahat.』
Mungkin aku harus memeriksa apa yang tersedia dan menyerap beberapa kristal ajaib.
" aku akan membantu."
『H-Hei tunggu. Apakah kamu baik-baik saja?"
"Kita bisa menyelesaikannya di sini lalu pergi."
『Ya ... karena sang Raja tidak muncul. aku kira akan lebih baik untuk mendapatkan semua yang kami butuhkan di sini. 』
"Un."
『Lalu aku akan menyerahkan senjata dan tanduk kepadamu. aku akan fokus menyerap kristal sihir mereka. 』
"Baik."

Komentar

Terkini

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

The Forsaken Hero

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Ultimate Antihero

Last Embryo

Bacaan Populer

Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru (WN)

Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii?

Shuumatsu Nani Shitemasu Ka? Isogashii Desu Ka? Sukutte Moratte Ii Desu Ka?